♚FF KyuMin {Trouble Of Morning Kiss|Oneshoot}♚


Troble Of Morning Kiss

Cast ::

Lee SungMin a.k.a Sungmin

Cho KyuHyun a.k.a Kyuhyun

Choi Siwon a.k.a Siwon

 

Genre ::

Romance | Sweet | Yaoi

 

Rating ::

PG-17

 

Story Begin

Pada hari dimana semua orang sedang berkerja keras untuk mendapatkan sesuap nasi, tampak sosok namja sedang duduk sambil mengangkat kedua kakinya di atas meja. Tanpa ia harus merasa kasian pada orang – orang yang sedang melayaninya. Tapi hal itu tak berselang lama ketika sampai saatnya sebuah buku kamus yang tebal mendarat tepat di atas kepala namja tampan nan arogan itu.

“Aw~ Sungmin Hyung!!!” Marahnya seraya menatap marah kesosok namja yang kini sedang berkacak pinggang di belakangnya, namja yang bernama Sungmin itu berdecak dan meminta para pelayan kantin untuk pergi, sambil meletakkan buku kamusnya di atas meja  tepat di depan namja arogan yang sering di panggil sang EvilKyu atau Kyuhyun, malah menunjukkan sisi manjanya dengan memanyunkan bibirnya merasa marah dengan sikap Sungmin yang malah memukul kepalanya.

“Bersikaplah lebih sopan.” Tegas Sungmin seraya duduk di samping Kyuhyun sambil menepuk kaki Kyuhyun yang seenak jidatnya berada di atas meja.benar – benar tidak sopan, yah itulah anggapan Sungmin menatap tingkah Kyuhyun yang kekanak – kanakkan. Kyuhyun menurunkan kakinya sambil menatap aneh kearah Sungmin.

“Hyung.” Panggil Kyuhyun, Sungmin memutar kedua bola matanya merasa malas menanggapi panggilan manja Kyuhyun.

“Wae?” Tanya Sungmin dengan nada suara malas, Kyuhyun tersenyum misterius sambil mendekat kearah Sungmin.

“Morning Kiss untuk Dongsaeng tercintamu ini mana?” Tagih Kyuhyun sambil mengerjapkan matanya berkali – kali mencoba menggoda Sungmin, Sungmin melirik Kyuhyun tajam tampak terganggu dengan kedipan genit Kyuhyun.

“Lain kali saja, aku ada tugas kelompok dengan Siwon, sampai jumpa pulang sekolah nanti.” Ucap Sungmin seraya beranjak pergi dari tempatnya tanpa menghiraukan raut wajah kecewa dari Kyuhyun.

“AISHHHHH~ SIWON LAGI…. SIWON LAGI… kenapa namja itu selalu mengganggu hubunganku.” Omel Kyuhyun saat ia melihat dari jauh Sungmin yang telah pergi menuju kearah perpustakaan. Kyuhyun yang memang mempunyai jiwa iblis di dirinya langsung saja mempunyai pikiran jahat untuk menghancurkan rencana tugas kelompok Sungmin dan SiwonKalau tidak ada rencana jahat bukanlah Kyuhyun sang EvilKyu namanya.

Dengan senyum licik Kyuhyun beranjak pergi menuju ke lab Fisika dimana di ruangan itu menyimpan stok katak dan tikus untuk percobaan… “Haahaha… kini terima lah pembalasan dariku Choi Siwon.” Gumam Kyuhyun dengan nada suara sinis dan senyum licik terukir di bibirnya.

Selesai mengambil beberapa tikus dan katak dari ruang lab, Kyuhyun langsung menuju ke ruangan perpus mencari – cari tempat aman untuk melepaskan pasukan – pasukan katak dan tikusnya. ‘hahahaha, Lee Sungmin … kita lihat… apa choi siwon akan menjadi pangeran penyelamatmu.’ Batin Kyuhyun dengan tawa sinis yang menakutkan.

Saat melepaskan beberapa katak dan tikus seketika keadaan Perpus menjadi begitu histeris para murid yang ada  di perpus berhamburan keluar terkecuali Sungmin yang kini entah kapan berada di belakang Kyuhyun.

“Sudah kuduga, kau akan melakukan ini lagi… sudah ku bilang. Aku sedang ada tugas… sekarang tangkap tikus dan katak yang kau lepaskan tadi…. Kalau tidak aku akan menghukummu.” Ancam Sungmin yang membuat Kyuhyun sekali lagi memanyunkan bibirnya sambil menunjukkan wajah memelas kearah Sungmin, Sungmin yang sudah terlanjur kesal dengan sikap Kyuhyun yang selalu mengganggunya saat mengerjakan tugas bersama teman – temannya.

“Mangkanya kasih aku morning kiss dulu.” Pinta Kyuhyun, Sungmin menepuk jidatnya merasa mulai menyerah dengan sikap Kyuhyun yang selalu menagih janji Morning kiss dengannya.

“kan sudah ku bilang nanti.” Ucap Sungmin mulai frustasi, Kyuhyun mencemberutkan wajahnya tampak marah dengan ucapan Sungmin.

“Ayolah Hyung…” Rengek Kyuhyun. Sungmin menghela nafas berat dan menatap Kyuhyun dengan malas.

“Araseo, lakukan dengan cepat.” Pinta Sungmin seraya menutup matanya dan dengan girangnya Kyuhyun mulai menunjukkan senyum licikentah apa yang dipikirkan oleh si Evil ini tapi yang jelas, Sungmin tak akan selamat darinya.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya kearah Sungmin, dengan gerakan perlahan tapi pasti bibir Kyuhyun mulai bertaut dengan Sungmin tapi itu tidak berselang lama, sampai ada sebuah suara yang membuyarkan suasana good moodnya Kyuhyun. Sungmin mendorong tubuh Kyuhyun dan menoleh kearah asal suara.

“Sungmin, kau tidak apa – apa?” Tanya Siwon yang ternyata sudah berada di belakang Sungmin, sedangkan Kyuhyun malah berdecih sambil menatap tidak suka kearah Siwon. “Sudah bagus… suasananya tadi, eh malah si kuda datang ngeganggu.” Benak Kyuhyun saat melihat Siwon.

“Aku tidak apa – apa.” Timpal Sungmin sambil tersenyum manis kearah Siwon, Siwon hanya tersenyum tipis dan sekarang tatapannya tertuju pada Kyuhyun yang sedang menatapnya marah. “Apa aku mengganggu kalian?” Tanya Siwon yang seketika di bentak Kyuhyun.

“Iya, kau sangat – sangat mengganggu.” Ucap Kyuhyun yang seketika kakinya di injak oleh Sungmin. “Aw! Hyung.” Marah Kyuhyun seraya memegang kakinya yang sakit… Sungmin tidak menghiraukan Omelan Kyuhyun, ia malah meminta Siwon untuk pergi ketempat lain, yang langsung membuat Kyuhyun tambah marah.

“HYUNG KAU KETERLALUAN.” Marah Kyuhyun, tapi Sungmin sudah keburu pergi dengan Siwon, Kyuhyun mengacak rambutnya hingga berantakan…Tatapan kesal bercampur senyum licik terukir di bibirnya menunjukkan ada sebuah pikiran jahat lainnya yang akan membuat Sungmin dan Siwon benar – benar jera untuk bertemu.

“Heehehe, kalian lihat saja nanti.” Gumam Kyuhyun dengan nada suara bangga dan menakutkan membuat para tikus dan katak yang berlari kesana kemari di ruangan perpus bersembunyi entah kemana. *Huft~*

RENCANA BYah begitulah, Kyuhyun selalu mempunyai sejuta rencana untuk membuat Lee Sungmin tidak dekat dengan namja lainnya, kecuali dirinya… Kali ini Kyuhyun melihat Sungmin dan Siwon sedang duduk di taman sambil mengerjakan tugas mereka, Kyuhyun mengepal tangannya… ia memanjat pohon yang meneduhkan Sungmin dan Siwon.

“Aish, rasakan ini.” Bisik Kyuhyun dengan tawa sinis seraya mengikat seekor laba – laba dengan tali kecil dan menurunkannya tepat di tengah – tengah Siwon dan Sungmin. “Huwwwaaa…” Teriak Sungmin dan Siwon bersamaan, Sungmin yang tahu pasti ini adalah kerjaannya Kyuhyun langsung saja ia menatap keatas dan melihat sosok Kyuhyun sedang tersenyum manis kearahnya.

“Aish, anak ini.” Gerutu Sungmin menatap marah dengan tingkah Kyuhyun yang kekanak – kanakkan. “Kyuhyun kau…” Gumam Siwon saat melihat sosok Kyuhyun dengan wajah Evil sedang menatapnya.

“Ayo turun.” Pinta Sungmin, Kyuhyun mengangkat bahunya dan dengan mudahnya ia melompat dari atas pohon. “Wae?” Tanya Kyuhyun polos, Sungmin menggelengkan kepalanya benar – benar marah dengan tingkah Kyuhyun.

“Sudah ku bilang, aku punya tugas… jadi jangan ganggu aku Cho Kyuhyun.” Terang Sungmin, Kyuhyun hanya menghela nafas panjang seraya menatap Siwon dengan tatapan meneliti.

“Tapi kenapa harus dengan namja mengerjakan tugasnya?” Tanya Kyuhyun manyun, Sungmin menaikan alisnya bingung.

“Tentu saja karena aku juga namja PABO.” Jawab Sungmin seraya memukul kepala Kyuhyun. “Aish… Hyung… appeo!!!” Pekik Kyuhyun sambil mengelus kepalanya yang baru saja di pukul oleh Sungmin.

Siwon hanya diam melihat Sungmin dan Kyuhyun. “Sungmin-ssi… lebih baik kita mengerjakannya lain kali saja… Kyuhyun, hentikan sifat kekanak – kanakanmu itu.” Jelas Siwon seraya pergi meninggalkan KyuMin, Sungmin merasa sangat bersalah dengan Siwon, susah payah sang ketua Osis meluangkan waktunya untuk mengerjakan tugas bersama dirinya, eh malah si Evil mengacau… Saat Siwon pergi, Kyuhyun dengan senangnya tersenyum kearah Sungmin.

Sungmin hanya menatap malas kearah Kyuhyun. “Sekarang apa maumu?” Tanya Sungmin kearah Kyuhyun, Kyuhyun berpikir – pikir sejenak dan sedetik kemudian sebuah senyum aneh terukir di bibirnya membuat Sungmin merasa kalau Kyuhyun sudah kembali kealam aura jahatnya.

“Mau apa kau!!!” Pekik Sungmin saat Kyuhyun dengan seenak jidatnya malah mendekat kearah Sungmin. Sebuah senyum manis terukir di bibir Kyuhyun …

“Hyung saranghae.” Bisik Kyuhyun seraya menarik Sungmin kedalam pelukannya dan Chu~ sebuah ciuman lembut mendarat di bibir Sungmin. Sungmin menutup matanya mencoba meresapi suasananya antara Kyuhyun.

Suasana dimana mereka tak harus memikirkan sesuatu yang memusingkan kepala dan merasa bahwa dunialah yang memutari mereka dan hanya milik mereka berdua.

✩✩✩

~FIN~

About these ads

24 thoughts on “♚FF KyuMin {Trouble Of Morning Kiss|Oneshoot}♚

  1. chan_moody says:

    Izin baca ya thor ..^^

    Hahahah … Dasar evil .. Kl blm terpenuhi ingin nya terus aj mengganggu… Kasihan siwon .. Heheheh…

    Tapi tak sia2 jadi dpet juga tuh bibir ming ^^

  2. coffeewie says:

    ikut baca juga ya thor.
    kyu dasar iseng banget emang dasarnya evil ya sampai kapanpun evil berjuta ide buat ngerjain orang begitu pula saat kyu ngliat ming sama siwon berdekatan kyu ngluarin sgala cara buat ngegagalin rencana belajar bersama simin ckckck nice ff

  3. Lu'iL says:

    Evil Kyuu..

    Jail bangett Sih jadi bocah..
    aku Cipok baru tau rasa..
    tapi akal bulus Kyu membuahkan hasil juga..
    ㅋㅋㅋㅋㅋ chuu chuu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s