FF~Complicated~ {Chapter 1 The Special Cake For You}


The Story
Awal musim panas yang di sekelilingi dengan suhu panas yang membakar kulit sungguh membuat orang – orang sulit beraktivitas kecuali di sebuah sekolah yang baru saja memasuki bulan libur musim panas.
“Oper ke sini.” Seru seorang namja sambil mengakat tangannya ke arah temannya yang sedang di hadang beberapa musuh yang ingin merebut bola basket dari tangannya.
“Tangkap.” Sahut namja itu seraya mengoper bola ke arah temannya, temannya menagkap dengan gesitnya sedangkan suasana lapangan begitu ramai dengan teriakan para penggemar yang sedang berdiri di luar lapangan dari sebuah team yang bernama SJM.
“Hankyung sanbae.” Teriak para penggemar dari sang ketua tim, tapi tiba – tiba suara teriakan mereka tersekat saat mereka menyadari ada seseorang yang sedang mengawasi mereka dengan tatapan membunuh. Sedangkan dari kejauhan tampak seorang yeoja sedang mengepal kedua tangannya di dada dengan tatapan penuh harapan semoga tim kebanggannya menang melawan asrama namja 3 kelas 3.
“Masuk.” Pekik semuanya saat melihat bola yang di teribel oleh namja yang bernama Kyuhyun masuk kedalam keranjang musuh.
“Kita menang.” Sorak semuanya sambil melompat – lompat kegirangan, sedangkan sang menejer hanya bisa terpaku dan menepukkan tangannya sekuat – kuatnya.
Sedangkan di sisi lain tampak seorang yeoja dengan gugupnya di ambang pintu lapangan basket yang terbuka, saat lapangan mulai menyepi yeoja itu perlahan memberanikan dirinya untuk masuk kedalam, tapi tak lama kemudian, sebuah bola menimpa kepalanya.
“Aw!.” Pekik yeoja itu sambil memegangi kepalanya yang baru saja di timpa sebuah bola basket yang begitu kuat.
“Hyun.” Pekik Seoun sang menejer tim kaget saat mendengar suara rintihan seseorang.
“Gaewancahan?” Tanya yeoja lainnya yang bernama Hyeon seraya membantu Hyun bangun dari tempat ia terjatuh.
“Mangkanya hati – hati.” Ucap namja yang bernama Kyuhyun sambil mengambil bola basket yang berada di samping Hyun.
“Ya! kau yang hati – hati, melempar bola bukannya ke keranjang malah ke kepala orang.” Bentak Hankyung sang ketua tim sambil memukul pelan kepala anggota kebanggaannya itu.
“Hmmh, aku tak apa.” Ucap Hyun pelan saat menatap Kyuhyun yang sedang meringis menerima pukulan dari teman – temannya.
“Tapi, tumben sekali kau datang ke sini?” Tanya Seoun bingung.
“Akh, aku…aku sebenarnya ingin memberikan ini untuk Kyuhyun sanbae.” Ucap Hyun gugup sambil menyodorkan sekotak kue coklat, serentak semuanya melirik Kyuhyun dan menggoda Kyuhyun.
“Oh, taruh saja di sana.” Ucap Kyuhyun santai seraya kembali ke lapangan.
“Tapi.” Ucap Hyun membuat Kyuhyun berhenti dan menoleh.
“Wae?” Tanya Kyuhyun santai sambil menatap Hyun dingin.
“Kumohon, cobalah sedikit saja.” Jawab Hyun seraya menundukkan kepalanya. Semuanya dengan serentak memandang Kyuhyun dengan penuh harapan, Kyuhyun yang tak ingin di tatap dengan tatapan itu terus – menerus, dengan pelan ia kembali mendekat ke arah Hyun dan di cicipinya kue yang ada di kotak yang sedang di pegang oleh Hyun.
“Bagaimana?” Tanya Hyun gugup.
“Lumayan.” Jawab Kyuhyun santai seraya berjalan kembali ke tengah lapangan.
“Mwo, lumayan.” Pekik Younghae tak setuju dengan tanggapan Kyuhyun.
Sedangkan di ambang pintu lapangan tampak seorang yeoja sedang mengawasi Younghae dengan curiga.
“Sudahlah Younghae, aku tak apa.” Ucap Hyun sambil menghela nafas pelan seraya melangkah pergi dengan lunglai.
“Unn.” Gumam Hyun saat melihat sosok yeoja yang ada di ambang pintu.
“Annyeong.” Sapa yeoja itu dengan senyum manis, Hyun hanya mengangguk tampak lesu dan berlalu di hadapan yeoja itu. Sedangkan dari kejauhan Younghae menatap ke arah yeoja yang sedang berdiri di ambang pintu lapangan itu sedih. Tak lama Hyun berlalu dari hadapan yeoja itu, sekali lagi ia bertemu dengan seorang yeoja yang juga sedang sedih waktu itu. yeoja yang berada di ambang pintu lapangan sebut saja namanya Soyu mengawasi dari kejauhan Hyun dengan yeoja itu sedang berbicara dengan raut wajah sedih, lalu Soyu beralih menatap Younghae.
DI ASRAMA YEOJA 1 KELAS 2
“Kaukah yang membantu mereka.” Ucap Soyu kepada Younghae yang ada di sebelahnya saat berada di balkon asrama lantai 2.
“Hmmh, naeyo.” Ucap Younghae pelan.
“Wae?” Tanya Soyu tak habis pikir.
“Karena, mereka berbeda darimu Unn.” Ucap Younghae.
“Apa maksudmu?” Tanya Soyu tak mengerti.
“Mereka, menyukai seseorang yang mereka sukai dan terus mempertahankannya.” Ucap Younghae, Soyu tertawa hambar dan menatap Younghae dengan tatapan lucu.
“Suka yah.” Ucap Soyu tampak meremehkan.
“Unn, ku yakin Unn masih…” Ucapan Younghae terpotong dengan ucapan Soyu.
“Aku sudah melupaknnya, sebisa mungkin.” Ucap Soyu.
“Unn.” Ucap Younghae iba melihat Soyu yang begitu menyerah dengan perasaannya.
SEDANGKAN DI SISI LAIN
“Kenapa aku malah seperti ini?” Gumam Hyun tampak emosi dengan sikap bodohnya mengejar – ngejar Kyuhyun yang tak pernah menggapnya ada.
“Ih! dasar KYUHYUN PABO.” Ucap Hyun keras.
“Mwo!.” Pekik seseorang mengagetkan Hyun, Hyun pun menoleh ke arah pintu kelas.
“Siapa yang kau bilang bodoh?” Tanya seseorang itu yang ternyata Kyuhyun.
“Akh, emang aku ngomong apa?” Ucap Hyun pura – pura tak tahu.
“Kau barusan menyubut seseorang pabo.” Ucap Kyuhyun dengan tatapan aneh.
“Hah, benarkah aku tidak tahu.” Ucap Hyun bertampang polos, Kyuhyun hanya menghela nafas dan bergegas pergi meninggalkan Hyun yang lega karena tak di tanya – tanya lagi oleh Kyuhyun. Saat Kyuhyun pergi dengan semangatnya Hyun menghina – hina Kyuhyun sampai – sampai Kyuhyun bersin selama perjalanan ke asaram namja 1 kelas 3.
“Kyu, kau sakit?” Tanya roommeetnya Kyuhyun yang bernama Sungmin.
“Tidak, ku rasa ada seseorang yang sedang menghinaku sekarang.” Jelas Kyuhyun tampak santai.
“Mwo, apa kau membuat kesalahan lagi?” Tanya Sungmin yang sudah terbiasa dengan sifat Kyuhyun.
“Tidak, tapi dimana PSPku?” Tanya Kyuhyun yang sedang mengobarak – abirk tempat tidurnya.
“PSPmu, kurasa tadi Donghae sedang memainkannya.” Jawab Sungmin anteng di tempat tidurnya.
“Mwo, kenapa tak hyung cegah.” Pekik Kyuhyun seraya bergegas keluar dan menghampiri Donghae yang sedang asik bermain dengan PSPnya di ruang tengah lantai 2.
“Ya!.” Pekik Donghae kesal saat tiba – tiba ada sebuah tangan yang sedang merebut PSP dari tangannya, tapi saat ia menoleh Donghae hanya bisa cengengesan gak jelas.
“Eh, Kyuhyun kapan pulang.” Ucap Donghae tiba – tiba raut wajahnya berubah menjadi pucat pasi.
“Hyung, sudah ku bilang jangan bermain – main dengan barang – barangku.” Marah Kyuhnyun, sedangkan Donghae hanya bisa memanyunkan bibirnya.
“RYEOWOOKKIIII…AKU MAU MAKAN.” Teraik Yesung keras membuat kehebohan.
“RYEOWOOKKKIII…DIMANA KAU.” Seru Leeteuk sang ketua asrama.
“RYEOWOOKKIII…BUATKAN AKU MAKANAN YANG BANYAK.” Teraik Shindong sambil mengelus – elus perutnya.
“Hmm, ya! kalian tak bisa meminta dengan cara tidak berteriak seperti itu.” Ucap Heechul tampak kesal.
“Tapi, kalau di pikir – pikir sejak tadi pagi aku tak berjumpa dengan Ryeowook, dia pergi kemana?” Tanya Eunhyuk tampak penasaran.
“Aku juga tak bertemu dengannya.” Ucap Yesung.
“Lalu kemana anak itu?” Tanya Leeteuk curiga.
“Kami pulang.” Ucap Siwon dan anak – anak dari tim SJM kecuali Kyuhyun dan Donghae yang sudah pulang duluan saat latihan tadi.
“Akh, kalian sudah pulang.” Ucap Leeteuk santai.
“Hyung, Ryeowook mana?” Tanya Siwon saat melihat keadaan dapur kosong.
“Entahlah, tidak bersama kalian.” Jawab Kangin yang baru saja datang dari dapur.
“Hmmh, kurasa tadi ia pergi ke kelas masak.” Ucap Henry.
“Mwo, kelas masak malam – malam seperti ini.” Ucap Yesung bingung.
“Biar aku menyusulnya ke sana.” Ucap Sungmin.
“Tidak, biar aku saja hyung.” Ucap Kyuhyun seraya pergi sambil memukul kepala Donghae pelan.
“Ya!.” Pekik Donghae marah. Sedangkan Kyuhyun hanya bisa mengejek Donghae dari kejauhan.
“Hahh!.” Gumam Kyuhyun seraya merapikan jaket yang ia gunakan, saat Kyuhyun menuju ke arah kelas masak, Kyuhyun melihat sosok Soyu sedang berada di depan pintu ruang masak. Tapi tak lama kemudian Soyu pergi dengan raut wajah dingin dan tak peduli, Kyuhyun yang merasa bingung bergegas menuju ke arah ruang masak, saat ia melihat kedalam ruangan itu ia melihat sosok Ryeowook, tapi pandangan Kyuhyun seketika tertuju ke arah Hyun, Wonna, dan Younghae yang ada di dalam sedang membuat sebuah kue. Kyuhyun yang melihat itu seketika ia teringat dengan kue yang Hyun dan Wonna berikan padanya tadi pagi.
“Apakah mereka?” Gumam Kyuhyun, dan tiba – tiba Kyuhyun membuka pintu ruangan masak yang seketika menggetkan semua orang yang ada di dalam ruangan itu.
“Kyuhyun sanbae.” Ucap Hyun kaget melihat sosok Kyuhyun berada di ambang pintu.
“Hyung, ayo cepat pulang.” Ajak Kyuhyun.
“Mwo, nanti sebenatr lagi.” Ucap Ryeowook.
“HYUNG.” Bentak Kyuhyun, Ryeowook hany bisa melihat Hyun, Wonna, dan Younghae dengan tatapan menyesal, perlahan Younghae mengangguk dan Ryeowook pun melangkah pergi bersama Kyuhyun.
“Hahh! Dasar Evil.” Gumam Wonna kesal.
“Aku…Aku ingin ke asrama duluan.” Ucap Hyun seraya beranjak pergi dan meninggalkan adonan kue yang hampir matang.
“Hyun unn.” Panggil Younghae iba.

DI ASRAMA YEOJA 1
“Aku pulang.” Ucap Hyun pelan seraya masuk kedalam kamarnya.
“Hmm, ada apa dengannya?” Tanya Seoun bingung melihat tingkah Hyun yang begitu aneh, yang lain hanya bisa mengakat bahu tidak tahu.
“Hey, di mana Sunmi?” Tanya saerim.
“Hmm, molla.” Jawab Ara sambil menggota – ganti channel TV.
“Ya! ara-ah, berhentilah menggonta – ganti channel Tv, mataku sakit melihatnya.” Protes Shin Hye.
“Tapi, gak da yang seru.” Timpal Ara dengan malas.
“Ya! Sunmi-ah berhenti makan.” Marah Soyu saat ia melihat Sunmi membuka kulkas dan mengambil kimchi yang ia buat untuk Hyun, Younghae, dan Wonna yang belum kembali ke asrama.
“Mwo, tapi aku lapar.” Ucap Sunmi.
“Ya! kau juga menghabiskan Es Creamku.” Ucap Hyeon saat melihat satu kotak Es Cream yang sudah kosong.
“Hehehe.” Tawa Sunmi sambil menggaruk – garuk kepalanya.
“Ada apa sih?” Tanya Youna bingung melihat Soyu menahan tubuh Sunmi dan Hyeon yang menatap Sunmi kesal.
“Unn, bantu aku menahan Sunmi untuk tidak makan kulkas kita.” Ucap Soyu asal, Youna yang kaget tanpa mencerana apa yang di maksud oleh Soyu, Youna bergegas membantu Soyu menarik Sunmi menjauh dari dapur.
“Hah! kena kau.” Ucap Hyeon seraya memperlihatkan selotip yang cukup tebal.
“Aku mau di apakan.” Ucap Sunmi saat melihat tampang iblis Hyeon.
“Ikat dia.” Ucap Soyu bersemangat dengan cepat Hyeon mengikat kaki Sunmi, sedangkan Soyu mengikat Tangan Sunmi.
“Hahaha.” Tawa Seoun licik.
“Kami pulang, Mwo ada apa ini?” Tanya Younghae kaget saat melihat Sunmi yang teriak minta tolong tapi tak lama kemudian Hyeon menutup mulut Sunmi dengan selotip.
“Omo, dia melakukan apa lagi?” Tanya Wonna sambil menggelengkan kepalanya melihat iba ke arah Sunmi.
“Dia ingin memakan kulkas kita.” Ucap Youna, yang seketika membuat semuanya tertawa terbahak – bahak.
“Mwo, kali ini Sunmi ingin makan kulkas lagi.” Ucap Saerim, semuanya tertawa.
KEESOKKAN HARINYA
“Hyun kau tak apa?” Tanya Seoun melihat wajah pucat Hyun.
“Ani, aku tak apa.” Jawab Hyun santai. Mereka semua berjalan ke sekolahan mereka yang tak jauh dari asrama yang di buat satu perkarangan yang sama di sekolahan mereka.
“Hmm, kenapa semuanya tak masuk ke kelas?” Gumam Younghae melihat para Siswa dan Siswi yang berada di aula sekolah yang besar, yang hampir mencakup 10.000 murid.
“Enathlah jangan – jangan ada pengumaman penting.” Ucap Soora.
“Mungkin saja.” Ucap Seoun, tak lama mereka melangkah menuju kelas, dari kejauhan tampak kelas masih di kunci dengan gembok.
“Mwo, masih di kunci.” Ucap Youna kaget.
“Lalu, kita ngapain?” Tanya Soyu bingung.
“Kita ke aula saja sambil duduk di sana.” Jawab Seoun seraya berbalik menuju ke aula di ikuti yang lainnya. Saat mereka berada di aula tak lama kemudia Yoon Si songsaenim dan Ho Dong songsaenim berjalan ke arah altar yang ada di aula sekolah.
“Selamat pagi semua.” Sapa Ho Dong songsaenim dengan ramah, dan di sahut dengan antusias oleh semua siswa dan siswi.
“Mulai hari ini kalian akan di liburkan untuk liburan musim panas.” Ucap Yoon Si songsaenim, semuanya bertetaik girang.
“Dan pengumuman tour kalian selama musim panas ini sudah tetera di aula asrama kalian.” Ucap Ho Dong songsaenim.
“Baiklah, sekarang semuanya boleh kembali asrama kalian masing.” Ucap Yoon Si songsaenim sambil menunjukkan senyum manisnya.
“Yes, ayo kita kembali.” Ajak Seoun seraya pergi bersama yang lainnya menuju asrama yeoja 1.
Saat berada di aula asaram dengan cepat mereka mencari – cari kertas pengumuman.
“Mwo, kepantai.” Gumam Sunmi manyun.
“Hanya kepantai.” Ucap Saerim ikut manyun.
“Tahun lalu kita ke Swiss.” Ucap Seoun ikut – ikutan manyun.
“Hey, lihat dulu pantai mana.” Ucap Hyeon seraya menunjukkan tulisan yang tertera di bawah tulisan pantai.
“Mwo, Hawai.” Pekik semuanya kaget.
“HORE…Kita ke hawai.” Sorak semuanya.
“Tapi, apa ini.” Gumam Hyun saat melihat daftar asrama lain yang tertera di kertas pengumuman.
“Tunggu, kita…kita satu tour dengan asrama namja 1 kelas 3.” Ucap Soora kaget.
“Mwo!!!!.” Pekik semuanya saling melemparkan tatapan kaget. Sedangkan di tempat lain para namja asrama 1 kelas 3 juga kaget saat mengetahui bahwa mereka astu tour dengan asrama yeoja 1 kelas 2.
“Hah! bagaimana bisa kita jadi satu tour kayak gini.” Ucap Leeteuk bingung sekaligus kaget.
“Mungkin ini kesalahan.” Ucap Kyuhyun.
“Tapi, jika ini benar bagaimana.” Ucap Ryeowook, semua menatap Ryeowook dengan tatapan aneh.
“Ya! mereka itukan sangat menyebalkan.” Ucap Heechul.
“Hmm.” Gumam Kangin.
“Tapi, terkadang mereka itu manis.” Ucap Eunhyuk yang seketika di tatap sengit oleh yang lainnya.
“Yang kau anggap manis itu mereka semua atau hanya Sunmi.” Ucap Sungmin mengejek Eunhyuk, Eunhyuk menatap Sungmin sengit sedangkan Sungmin hanya menatap Eunhyuk dengan tatapang mengejek.
“Sudah – sudah lebih baik kita pergi ke asrama yeoja 1 kelas 2 untuk mengkonfirmasikan semua ini.” Ucap Leeteuk lugas, tapi sebelum mereka melangkah keluar dari asrama mereka melihat gerombolan asrama yeoja 1 kelas 2.
“Sanbae.” Panggil Seoun seraya menghampiri Leeteuk.
“Akh, kita beruntung.” Ucap Leeteuk.
“Sanbae, ku rasa ada sebuah kesalahan di kertas pengumuman kami.” Jelas Seoun.
“Kami juga.” Ucap Kangin.
“Hmm, tunggu ku rasa ini bukan kesalahan.” Celetuk Yesung.
“Iya, selama inikan guru Yoon Si yang selalu membuat pengumuman tak pernah salah.” Ucap Younghae sambil menatap kesemuanya.
“Naeyo.” Ucap Hyun mengangguk.
“Hah, ke hawai yah, lumayan.” Gumam Donghae sambil menerawang jauh.
“Hawai.” Gumam Sae Kyung pelan.
“Argh, tapi kok tournya gabung ma asrama namja sih.” Protes Soyu yang langsung di tatap tajam oleh para asrama namja 1 kls 3.
“Ck, kau selalu protes.” Umpat Sungmin saat Soyu menatapnya bingung melihat tatapan Sungmin yang begitu menilai.
“Tapi, tak apa – apakan sekali – sekali.” Ucap Youna yang langsung di tatap dengan tatapan berbunga – bunga oleh para asram namja 1 kls 3.
“Hah, paling – paling mereka kembali menjadi maniak.” Ucap Soyu.
SING!!!!
Tatapan tajam tertuju pada Soyu, sedangkan Soyu melangkah ke belakang menghindari tatapan Evil para asrama namja 1 kls 3. Tapi tak lama kemudian Soyu melihat tatapan Hyun yang tertuju ke arah Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun tampak berpura – pura tak tahu ada seseorang yang sedang menatapnya.
“Hyun.” Gumam Soyu tampak tahu apa yang di rasakan Hyun.
“Baiklah, lebih baik mulai malam ini kita berkemas – kemas untuk menuju ke HAWAIIII!!!!.” Sorak Leeteuk bersemangat. Masing – masing para ketua asrama mengajak para anggota asramanya kembali ke asrama masing – masing.
“Hyun, kau kenapa?” Tanya Hyeon saat melihat tatapan Hyun yang kosong.
“Tak apa unn, aku hanya kurang enak badan.” Jawab Hyun pelan, Semua hanya bisa saling melemparkan tatapan bingung saat melihat keadaan kesehatan Hyun yang menurun beberapa hari ini. Saat di asrama Younghae, Ara, dan Sae Kyung bergegas ke dapur sedangkan yang lainnya membawa Hyun ke kamarnya.
“Istirahatlah.” Saran Seoun, Hyun berbaring.
“Hah, ayo kita melawak.” Ajak Hyeon kesemuanya. Mereka pun berusaha menghibur Hyun dengan berbagai cara, kecuali Soyu yang kembali ke kamarnya.
“Kue…hah aku jadi ingat sesuatu tentang kue.” Gumam Soyu, seraya menatap keluar balkon dari kamarnya.

TBC…
~Next Chapter~
Love triangle


3 thoughts on “FF~Complicated~ {Chapter 1 The Special Cake For You}

  1. SONG SAE YOON!!!!!
    ini ff bagusss…. ini versi fullnya yaa.. soalnya kalo yang disms tu cuman intinya aja.. ini bagus unn, lebih panjang lebih bagus #abaikan
    itu kyuhyun kayak es beneran yaa? -_____-‘. Kim Soo Hyun Ditimpuk bola basket, “alhamdulillah” makasih yaa soyu unni yang cantiiiiik #liatin soyu dengan mata tajam

    unni, ni sekolah hebat yaa liburannya nggak main-main ke hawaii, swiss ntar apa lagi..😀. sunmi makan kulkas? hebaaat😄 ekekeke

    pokoknya inti dari ffnya 33 thumbs to you soyu unni..😀
    Lanjutnya jangan lama” unn #toel soyu unni, (nggak berani chu ato hug lagi)🙂
    UNNI DAEBAAAK!!!!

      1. yaiyalah.. secara kan authornya unni, penulisnya unni jadi semua tetek bengeknya unni yang tau, saeng kan taunya cman baca, jadi jangan salahin kyu ato saeng dong #emosi
        cepeeet lanjut sambungan ffnya -_____-‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s