FF ~KyuMin~ {MY LOVE IS IN YOU Chapter 3}


@@@ THE STORY @@@
“KYUHYUN-SSHI….MINNIE-SSHI APA YANG KALIAN LAKUKAN.” Teriakku syok melihat keadaan mereka, tak lama aku teriak mereka bangun dan…
“HHHUUUWWWAAAA.” Teriak mereka bersamaan sambil menjauhkan diri mereka satu sama lain.
“Ke…kenapa kalian bisa…” Aku menggantung kata – kataku sambil menatap wajah Kyuhyun dan Minnie yang begitu syok sekaligus kaget. Minnie menatapku dan bergegas turun dari kasur lalu menatap Kyuhyun tajam, Kyuhyun menatap Minnie dengan tatapan tak percaya.

DI DALAM MOBIL
Selama perjalanan kembali ke Seoul dengan mobilku, kami bertiga tidak saling berbicara tatapan Minnie nanar menatap lurus ke depan sedangkan Kyuhyun yang duduk di sampingku sesekali melihat Minnie dengan kaca sepion di depan, sedangkan aku sendiri masih mencerna apa yang mereka lakukan semalam, ku harap tak ada sesuatu yang terjadi jika ada apa – apa dengan Minnie bisa bahaya aku nanti, aku pasti di bunuh oleh Yesung dan appanya, ku tatap Minnie yang masih menatap nanar kedepan, sungguh membuatku merasa takut.
“Hemmm, Minnie gwenchana?” Tanyaku pelan, seketika Kyuhyun yang sedari tadi menatap kaca sepion menatapku dan menoleh ke arah Minnie sedangkan diriku hanya menunggu jawaban Minnie.
“Gwenchanayo oppa.” Ucapnya ceria, aku tersenyum sedangkan Kyuhyun mengertkan dahinya terlihat memikirkan sesuatu.
“Kyuhyun-sshi ada apa?” Tanyaku pelan.
“Ah tidak apa – apa hyung.” Jawabnya canggung, aku hanya manggut – manggut mengerti. Saat ada di Seoul tepat di halaman apatemant Kyuhyun aku melihat mobil BMW Yesung sedang terpakir sedangkan Yesung berada di duduk di atas bagasi belakangnya, aku langsung memarkirkan mobilku di samping mobilnya dan keluar di ikuti Kyuhyun dan Minnie.
“Oppa.” Panggil Minnie seraya mengahambur ke hadapan Yesung.
“Yack, kau kemana saja appa sedari tadi mengancamku terus kalau kau tidak pulang juga malam ini bisa – bisa aku di cincang oleh appa.” Omel Yesung sedangkan Minnie hanya menunduk menyesal.
“Mianhae.” Ucap Minnie.
“Hemm, sudahlah Yesung-ah bukankah Minnie sudah minta maaf, maafkan lah dia.” Ucapku sambil mendekat ke arah Minnie, Yesung menatapku nakal dan sekalian menatap ke arah Minnie dengan lembut.
“Ya sudah, jaga dia yah.” Ucap Yesung, aku mengangguk mengerti, ia mengacak rambut Minnie sekilas dan kembali masuk kedalam mobilnya lalu pergi.
“Kyuhyun-sshi kau hari ini libur beristirhatlah.” Ucapku pelan, Kyuhyun mengangguk sedangkan Minnie menatapku dan Kyuhyun bergantian wajahnya sangat manis jika ku amati dengan teliti dan penuh perasaan.
“Ehemmm, aku masuk dulu yah.” Ucap Kyuhyun seketika membuyarkan tatapanku ke arah Minnie, aku mengangguk dan menatapnya masuk kedalam apartemant, sekarang hanya tinggal aku dan Minnie.
“Hemm, Leeteuk oppa kelihatannya aku juga harus pulang.” Ucapnya mulai beranjak.
“Kau ikut aku saja.” Ajakku seraya tersenyum manis, ia menatapku dan tertunduk.
“Ayo masuk.” Perintahku, ia mengangguk dan masuk kedalam mobil dan duduk di jok depan, ku tatap Minnie yang sedari tadi menundukkan kepalanya.
LEETEUK P.O.V END

SUNGMIN P.O.V
Ini pertama kalinya aku begitu dekat dengan Leeteuk oppa, jantungku sedari tadi tak berhenti berdetak dengan begitu cepatnya, terlebih lagi menatap mata Leeteuk oppa.
“Minnie-sshi kita makan dulu yah.” Ajaknya sambil tersenyum manis, aku hanya mengangguk dan menatapnya senang, setelah sesaat terdiam akhirnya ia menghentikan mobilnya di depan resto yang cukup mewah.
“Ayo.” Ajaknya seraya membukakan pintu untukku, aku tersenyum dan turun dari mobil, ku tatap resto ala prancis ini dengan teliti.
“Ayo.” Ajaknya lagi seraya menggandengan tanganku masuk kedalam dan duduk di meja makan yang dekat dengan pemandangan luar di lantai 2, kemudian kami memesan stik dan 2 gelas jus.
“Otteokhae?” Tanyanya sambil menatapku lembut yang sedang asik melihat pemandangan luar.
“Bagus, sangat bagus.” Jawabku sambil kembali menatapnya dengan lembut.
“Hemm, Minnie-ah lama sekali kita tidak bertemu yah.” Ucapnya sambil menatap ke arah luar.
“Mwo!.” Pekikku kaget.
“Kau pasti lupa.” Ujarnya sambil tersenyum manis, aku menatapnya bingung dengan cepat ia mengambil sebuah kaca mata dan mengembungkan pipinya.
“Ah…Jung soo oppa.” Pekikku benar – benar kaget.
“Aish, itu namaku yang dulu.” Ucapnya dengan senyum manis lalu menembalikan kaca matanya kedalam kantung kemeja.
“Aku benar – benar tidak menyangka kau benar – benar berubah Jung soo oppa.” Ucapku kaget dengan mata yang berbinar – binar.
“Kau juga berubah, semakin cantik.” Puji Leeteuk oppa dengan senyum manis, membuat wajahku merah merona akibatnya, tak lama kemudian makanan pesanan kami sampai dan sambil makan kami mengobrol banyak sekali, setelah makan kami kembali berjalan – jalan.

KIBUM P.O.V
Entah kenapa hari ini aku begitu merindukan Kyuhyun, aku mencoba datang ke apartemantnya tapi nihil ia tak ada di apartemantnya karena aku memiliki kunci cadangan aparteamnya akupun masuk dan duduk di ruang tengah, aku mengingat masa – masaku bersama Kyuhyun dan Siwon di sini, aku sungguh merasa bersalah saat ia menyatakan cintanya padaku tapi aku menjawab pernyataannya itu dengan keadaanku dengan Siwon pada saat itu, sekarang aku benar – benar bimbang antara Kyuhyun dan Siwon.
KKRRIIEETT
Suara pintu terbuka dengan cepat aku berdiri dan ku tatap siapa yang datang ternyata adalah Kyu, tapi raut wajahnya sungguh berbeda sungguh berbeda dengan Kyu yang aku kenal.
“Kyuhyun.” Panggilku pelan, Kyuhyun tersontak dan mengangkat wajahnya menatapku.
“Kibummie.” Sahutnya kaget, tapi ia tak bergeming dari pintu posisinya masih menggenggam knock pintu dan tangannya yang satunya berada di dadanya.
“Kyuhyun, bogoshipoyo.” Ucapku manja seraya menghamburkan pelukkan kepadanya, tapi ia tak membalas pelukkanku, posisinya masih seperti tadi, ku tatap dirinya terlihat sebuah raga tanpa nyawa*gila dah ni bhs*
“Kyuhyun-ah.” Panggilku seraya mengguncang tubuhnya.
“Ah, wae Minnie.” Ucapnya terlihat tersadar.
“Mwo, Minnie?” Ulangku bingung.
“Ah waeyo Kibummie?” Tanyanya bingung.
“Gwenchana?” Tanyaku, ia hanya mengangguk dan menatapku bingung.
“Nae gwenchanayo, oya kenapa ada di sini?” Tanyanya bingung.
“Aku mau minta maaf padamu.” Jawabku sambil menunduk menyesal.
“Untuk apa?” Tanyanya bingung seraya berlalu dari hadapanku dan masuk kedalam ruang dapurnya.
“Untuk masalahku dan Siwon.” Jawabku.
“Oh.” Hanya gumam itu yang terdengar di telingaku.
“Kyuhyun-ah, apa kau yakin tidak apa – apa?” Tanyaku lagi.
“Ani, aku baik – baik saja.” Jawabnya sambil tersenyum manis, sungguh berbeda dengan Kyuhyun yang aku kenal.
“Oya, siapa Minnie?” Tanyaku pelan.
“Oh, dia adalah asisten pribadiku.” Jawabnya, seketika wajahnya berubah menjadi merah.
“Kau kenapa? kenapa wajahmu memerah seperti itu? kau sakit?” Tanyaku bertubi – tubi.
“Ah…an..aniyo.” Jawabnya gugup.
“Hemm.” Gumamku bingung.
“Hemm, mian Kibum-ah bisakah kau tinggalkan aku sendiri, aku butuh istirahat.” Ucapnya.
“Nae.” aku mengangguk dan mulai melangkah pergi.

KYUHYUN P.O.V
“Aish, kenapa sejak tadi aku, memikirkan Minnie terus sich.” Gerutuku dalam hati seraya berbaring di atas ranjang.
“Hemmmh, tapi kejadian tadi pagi itu.” Gumamku seraya menerawang jauh kedalam dunia Flashbackku, jantungku kembali berdetak dengan kencang.
“Akh, Chakkamanyo apa aku sudah gila, kenapa aku malah memikirkan hal aneh seperti ini, ARGGH!.” Geramku seraya mengacak – acak rambutku kesal, tetapi entah kenapa aku merasa sangat senang, tak lama aku mengingat – ingat bagaimana kejadian tadi pagi, aku kembali teringat saat dimana tatapannya terus tertuju pada Leeteuk hyung.
“Hah, dia menyukai Leeteuk hyung, tapi bukankah aku ini artis bagaimana aku bisa kalah dengan menejerku sendiri.” Ucapku dengan narsisnya, lalu perlahan ke tebarkan pandanganku keseluruh ruangan kamarku, karena mersa jenuh dengan cepat aku turun dari ranjang dan pergi keluar untuk mencari udara segar, aku berjalan menuju ke taman kota dimana aku pernah bernyanyi di sana, sejak aku keluar dari apartemant aku tak henti – hentinya di tatap oleh semua orang bahkan ada yang berbisik – bisik mengosipkan diriku, saat di depan panggung aku menatap alat – alat musik yang ada di atas sana, perlahan aku kembali naik di atas panggung itu dan berjalan ke sebuah keyboard yang pernah ku mainkan sebelumnya, tapi aku kembali teringat yeoja yang pernah ku lihat.
“Yeoja itu minnie.” Gumamku saat melihat dimana yeoja yang pernah ku lihat saat itu.
“You’re so Beautiful.” Nanyiku pelan sambil memainkan tuns keyboard, perlahan orang – orang yang berlalu lalang menatap ke arahku.
“To me you’re so beautiful, to me you’re my everything.” Semua orang menatapku dengan tatapan kagum dan mulai terdengar orang – orang yang menyebut namaku.
KYUHYUN P.O.V END

SUNGMIN P.O.V
“Hmm, ku rasa aku mendengar lagu yang waktu itu.” Gumamku sambil menatap ke luar jendela.
“Ada apa Minnie?” Tanya Leeteuk oppa tampak bingung.
“Akh, tak apa.” Jawabku sekenanya.
“Oh.” Gumamnya manggut – manggut.
“Hmm, Leeteuk oppa aku ingin pergi sebentar.” Ucapku.
“Hah, kemana?” Tanyanya bingung.
“Sebentar saja.” Ucapku seraya pergi meninggalkannya di resto, aku berjalan ke arah taman kota yang berada di antara pertokoan, aku melangkah mengikuti alunan nada yang pernah aku dengar di sebuah panggung di taman yang sama. Semakin lama aku berjalan suara alunan musik itu semakin familiar, dari kejauhan aku melihat sekerumunan orang berdiri di depan sebuah panggung umum, dengan pelan aku menerobos kerumunan itu dan menatap ke atas panggung.
“Dia.” Gumamku, seseorang itu mengedarkan tatapannya ke seluruh orang yang ada di hadapannya, tetapi tatapannya seketika tertuju kepadaku, sesaat ia berhenti bersanyanyi saat melihatku, tetapi tak berapa saat kemudian ia kembali bernyanyi dengan nada suara yang lebih relax dan tanpa beban
“Hmm, pantas saja appa menjadikannya salah artis kebanggaannya, ternyata ia memang mempunyai suara yang sangat bagus.” Batinku seraya menatapnya takjub, saat lagunya berakhir dengan cepat ia di sambut dengan sejuta tepuk tangan yang meriah, bahkan akupun itu bertepuk tangan, saat orang – orang mulai bubar ia pun turun dari panggung dan menghampiriku.
“Hmm, kenapa kau ada di sini?” Tanyanya bingung.
“Oh, aku sedang makan bersama dengan Leeteuk oppa.” Jawabku santai, tiba – tiba raut wajahnya berubah menjadi sangat dingin.
“Owh, seneng dong.” Ucapnya acuh, aku menatapnya bingung.
“Terus.” Timpalku ia menatapku sambil berkacak pinggang.
“Terus dimana Leeteuk hyung?” Tanyanya tampak tidak peduli.
“Hmm, ada di resto, kau mau makan bersama kami.” Ajakku ia sedikit menimbang – nimbang tawaranku.
“Ok, dimana restonya?” Tanyanya.
“Ikut aku.” Ajakku seraya menarik tangannya menuju ke resto dimana aku dan Leeteuk oppa sedang makan bersama.
“Oppa.” Panggilku lembut, Leeteuk oppa pun menoleh dan dari raut wajahnya tampak kaget sekaligus tidak senang.
“Kyuhyun.” Gumam Leeteuk oppa dengan tatapan kaget.
“Hyung.” Sahut Kyuhyun pelan, aku meminta Kyuhyun untuk duduk di samping Leeteuk oppa, Leeteuk oppa masih tidak percaya dengan kedatangan Kyuhyun.
“Kenapa kau ada di sini?” Tanya Leeteuk dengan nada suara yang aneh.
“Sebenarnya tadi aku hanya sedang jalan – jalan, eeh malah ketemu ma Minnie.” Jawab Kyuhyun dengan sedikit kebohongan di dalamnya, aku hanya tersenyum hambar.
“Hmmh, Minnie emang tadi kau kemana?” Tanya Leeteuk oppa dengan tatapan misterius.
“Oh, tadi aku jalan sebentar ke taman kota.” Jawabku dengan senyum manis.
“Hmmh.” Gumam Leeteuk oppa, lalu Leeteuk oppa menatap Kyuhyun dengan tatapan yang aneh, sekarang suasana di antara kami sangat canggung entah kenapa.
Setelah makan kami bertiga berjalan ke taman kota, sejakn awal kami di dalam resto sampai di luar banyak sekali orang – orang yang berdesas – desus tentang Kyuhyun, aku mendongakan kepalaku untuk melihat raut wajah Kyuhyun, tetapi tak ada satupun ekspresi risih atau tak nyaman yang ku lihat hanya raut wajah datar dan tidak peduli.
“Sungguh kuat.” Gumamku dalam hati, lalu aku beralih menatap Leeteuk oppa yang sedang tersenyum ke semua orang yang menatap Kyuhyun, sekarang aku merasa berada di dua dunia yang berbeda di sisi kiriku tampak Kyuhyun dengan aura yang datar dan gelap, tetapi di sisi kananku ada seorang namja dengan senyum manis dan aura terang yang membuat semua orang membalas senyumannya itu, Aku tersenyum manis ke arah mereka berdua, mereka menatapku dengan tatapan aneh saat aku sedang tersenyum – senyum sendiri.
“Ya! Kau kenapa?” Tanya Kyuhyun tampak curiga dengan sikapku yang cengengesan.
“Ani, lucu saja.” Jawabku dengan senyum manis.
“Lucu, apanya yang lucu?” Tanya Leeteuk oppa pelan.
“Ani, aku merasa sekarang berada si antara dunia yang berbeda.” Jawabku Leeteuk oppa dan Kyuhyun saling melemparkan tatapan bingung dan mulai bertanya apa yang aku maksud, aku hanya diam dan terus berjalan, mereka mengakat kedua bahu mereka tidak tahu. Tak lama kami berjalan, dari kejauhan aku melihat seorang anak kecil yang sedang menangis dengan cepat ku hampir anak kecil itu.
“Adik kecil ada apa?” Tanya lembut sambil mengelus rambutnya.
“Ammaku tidak ada.” Jawabnya sambil mengahapus air matanya.
“Hmm, emang ammanya kemana?” Tanyaku pelan.
“Tidak tahu, tadi ia sedang pergi sebentar ke toko, lalu aku terpisah dengannya.” Jawabnya dengan nada suara bergetar.
“Bagaimana kakak bantu cari ammanya.” Tawarku, ia mendongakkan kepalanya dan mengangguk, aku menebarkan pandanganku ke sekitar taman.
“Ok, ayo kita cari.” Ajakku dan meraih tangannya, Kyuhyun dan Leeteuk oppa hanya melongo melihatku.
“Kenapa Cuma melongo kayak gitu saja, ayo cepat bantu aku cari amma anak kecil ini.” Pintaku, Kyuhyun awalnya menolak tetapi dengan sedikit paksaan ia pun mau, kami mengitari pertokoan di sana, tapi nihil dan waktupun terus berputar sampai akhirnya jam sudah menunjukkan jam 5 sore, aku menatap ke arah Leeteuk oppa dan Kyuhyun tampak kelelahan, lalu kamipun berinisiatif untuk istirahat sebeantar.
“Hmm, amma.” Gumam anak kecil itu sedih aku merangkulnya lembut.
“Gwaencahan kita pasti ketemu dengan ammamu.” Ucapku menyemangatinya, ia hanya mengangguk dan menatapku.
“Terima kasih yah kak.” Ucapnya pelan, aku mengangguk senang, tak lama kami beristirahat tiba – tiba kami di kejutkan dengan suara seorang yeoja.
“Omo, Seung ju-a.”Pekik yeoja itu seraya menghampiri adik kecil yang tampak senang melihat ke hadiran ammanya.
“Mianhae, amma meninggalkanmu.” Ucap yeoja itu sedih.
“Nae, tak apa amma.” Ucap adik kecil itu sambil memeluk ammanya.
“Tapi kalian.” Ucap yeoja itu mengagantung.
“Oh, tadi aku menemukan adik kecil ini di tengah taman kota tadi, lalu kami membawanya untuk mencari anda.” Ucapku menjelaskan.
“Owh, terima kasih banyak sudah membantu dan menjaganya.” Ucap yeoja itu ramah.
“Nae.” Ucapku santai.
“Ya, sudah pamit dengan kakaknya.” Bisik yeoja itu kepada adik kecil, sang adik kecil melambai pelan dan riang ke arahku, Kyuhyun, dan Leeteuk oppa, saat kedua anak dan ibu itu pergi terdengar suara helaan nafas Leeteuk oppa dan Kyuhyun lega, aku tertawa.
“Kenapa?” Tanya Kyuhyun bingung.
“Aniyo.” Jawabku.
“Ya sudah ayo kita pulang ini sudah mulai malam.” Ucap Leeteuk oppa.
“Nae.” Timplaku, lalu kami menuju parkiran.
“Kyuhyun kau mau ikut bersama kami.” Ucap Leeteuk oppa sambil menatap Kyuhyun.
“Tidak apartemantku tak terlalu jauh dari sini jadi aku bisa jalan kaki saja.” Ucap Kyuhyun, aku menatapnya dan tersenyum tetapi ia malah mengalihkan pandanganya ke arah lain.
“YA, sudah kami pergi.” Pamit Leeteuk oppa yang sudah masuk kedalam mobil denganku.
“Hm.” Gumam Kyuhyun membalas ucapan Leeteuk oppa.
SUNGMIN P.O.V END

AUTHOR P.O.V
Kyuhyun menatap dengan nanar kepergian mobil Leeteuk dengan Minnie di dalamnya.
“Kenapa jadi aneh seperti ini?” Gumam Kyuhyun, lalu Kyuhyun pun mulai berbalik dan berjalan kembali ke apartemant tapi dari kejauhan ia melihat 2 pasangan yang sangat ia kenal, dari jauh ia melihat kemesraan pasangan itu. Tapi di hati Kyuhyun tak ada satupun respon cemburu melihatnya entah ini karena keberadaan Minnie yang sudah terlanjur merasuk kedalam dunianya.
“MINNIE.” Gumam Kyuhyun merasa hal lain saat menyebutkan nama itu.

~TBC~


3 thoughts on “FF ~KyuMin~ {MY LOVE IS IN YOU Chapter 3}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s