FF::KyuMin DEAD DOLL | GS | Horor | part 1/3


DEAD DOLL

Part 1/3

“Kyuhyun-ssi” Panggil seorang namja paruh baya menghampiri sosok namja yang sedang memahat sebuah boneka kayu. “Ada apa paman?” Tanya namja yang bernama Kyuhyun itu dengan bingung melihat pamannya dengan ngos – ngosan menghampirinya.

“Kyuhyun-ah, putri dari bangsawan Lee sudah datang.” Seru sang namja paruh baya berusaha mengatur nafasnya. “Benarkah.” Dengan cepat Kyuhyun melepaskan apron yang ia gunakan dan langsung melesat keluar menemui putri bangsawan Lee. Saat di luar rumahnya ia menatap sosok yeoja memasuki gerabng rumahnya menggunakan sebuah baju hanbok kebangsawan.

“Tuan muda kyu.” Panggil seorang dayang membuat Kyuhyun menoleh dan di tatapanya seorang yeoja paruh baya menggunakan hanbok. “Iya.” Sahut Kyuhyun pelan.

“Nona Lee, ingin sekali melihat kesenian tuan muda Cho.” Bisik yeoja paruh baya itu, Kyuhyun tersenyum dan bergegas menghampiri sang putri bangsawan.

“Deg! Dia mendekat.” Benak sang putri gugup saat melihat sosok Kyuhyun menghampirinya. “Nona Lee, apa kau mau ku ajak ke galleryku.” Ajak Kyuhyun dengan nada suara yang begitu formal. Sang putrid merunduk malu, sang dayang pengikut sang putri yang menjawab “Tentu Nona sangat ingin melihat gallery tuan Cho.” Ujar sang dayang yang langsung mendapatkan tatapan marah dari sang putri.

“Kalau begitu, mari ikut saya Nona.” Ajak Kyuhyun seraya membungkuk pelan dan mengisyaratkan untuk ikut dengannya, sang putri menaatap kearah dayang meminta petunjuk apa yang harus ia lakukan. Sang dayang mengerti dan secara perlahan ia mengajak sang putri untuk melangkah mengikuti Kyuhyun yang akan mengantarkannya ke gallery.

~GALLERY~
“Ini bagus sekali.” Bisik sang putri bangsawan, sedangkan sang dayang meminta untuk pergi keluar dan sekarang tinggal sang putri dan Kyuhyun.

“Hmm, Nona Lee apa anda suka dengan barang – barang antik.” Ucap Kyuhyun memecahkan suasana hening. Sang Putri bangsawan mengangguk. “Iya, aku sangat menyukai barang antik, tapi yang membuatku datang kesini adalah, aku ingin melihatmu membuat sebuah kesenian patung kayu yang sedang popular saat ini.” Terang sang putri, Kyuhyun tersenyum senang mendengar keterangan sang putri.

“Apa anda ingin saya buatkan cendra mata sebelum pulang.” Tawar Kyuhyun, sang putri bangsawan tanpa pikir panjang langsung mengangguk. “Apa tidak merepotkan?” Tanya putri dengan nada suara yang begitu ragu.

“Tentu saja tidak nona Lee, ayo mari ketempat kerjaku.” Ajak Kyuhyun dengan senyum ramah, sang putri bangsawan mengangguk dan mengikuti arah langkah Kyuhyun yang menuju keruang kerjanya. Saat di ruang kerja lagi – lagi sang putri bangsawan dibuat berdecak kagum saat ia melihat patung – patung kayu yang sudah jadi dan beberapa peralatan memahat yang begitu antic setiap sisi pegangannya.

“Maaf, di sini memang sedikit berantakkan.” Ucap Kyuhyun sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Tuan Cho, apa anda sedang jatuh cinta?” Tanya sang putri menatap sebuah patung – patung yang mempunyai sebuah ukiran tanda hati.

“Ti…ti…tidak Nona Lee.” Dengan gugup Kyuhyun menjawab dan tampak segurat warna merah dipipi Kyuhyun menatap sosok putri Lee yang memang sejak dulu ia sukai. “Hahaha” Putri tertawa pelan menatap tingkah Kyuhyun yang tampak gugup.

“Tuan Cho, anda kenapa?” Tanya putri bingung menatap keanehan Kyuhyun. “Ti…ti…tidak apa – apa nona Lee.” Jawab Kyuhyun gelagapan seraya duduk dan mengambil beberapa alat pahat lalu memulai memahat sebuah boneka kecil buat sang putri bangsawan.

Sedangkan di luar sana tampak sosok putri dari bangsawan kementrian pada masa itu masuk kedalam kediaman sang seniman terkenal di cheonam yaitu Kyuhyun.

“Dimana tuan Cho aku ingin menemuinya.” Ucap putri bangsawan itu dengan begitu antusias. “Oh, Nona Kim, maaf sekarang Tuan Cho sedang kedatangan tamu.” Ujar salah satu dayang dari kediam Kyuhyun.

“Tamu, aku tidak peduli aku ingin menemui Tuan Cho.” Ucap putri bangsawan itu seraya berlari menuju kearah gallery, beberapa dayang dan pengawal sudah melarang tapi sang putri tak mengubrisnya dan terus mencari keberadaan Kyuhyun.

“AW!” Terdengar suara pekikan dari arah ruang kerja Kyuhyun, sang putri dari kebangsawan kementrian Cheonam langsung menghampiri ruangan itu. “Nona Lee, seharusnya anda jangan bermain – main dengan alat – alat pahat ini.” Suara teguran Kyuhyun, putri Kim melihat dari sela pintu ruangan itu, ia melihat sosok Kyuhyun sedang bersama seorang yeoja yang sangat ia kenal.

“Maafkan saya tuan Cho, saya hanya penasaran dengan alat – alat ini.” Sesal putri Lee sambil merundukkan wajahnya, dari sudut penglihatan putri Kim tampak jelas saat itu Kyuhyun sedang menggenggam tangan putri Lee.

“Lain kali berhati – hatilah.” Terdengar suara yang begitu perhatian dari Kyuhyun, putri Kim melangkah menjauh dari balik pintu, tampak jelas dari aliran wajah putri Kim yang dipenuhi dengan api cemburu, ia menatap dengan marah kedua sosok yang ada didalam ruangan itu

“Tu…tu…tuan cho.” Kali ini terdengar suara gugup dari putri Lee. Dan Chu~ dari pandangan putri Kim tampak sosok Kyuhyun sedang mencium putri Lee di dalam ruangan. “Hiks… Hiks.. Lee Sungmin, kau… harus menanggung rasa sakit ini.” Bisik putri Kim dengan nada suara yang begitu mematikan seraya bergegas pergi dari tempat itu, sedangkan kedua sosok yang sekarang sedang saling menjauhkan diri satu sama lain tak tahu apa yang akan menimpa mereka berdua suatu saat nanti.

“Maafkan saya nona Lee, saya terlalu terbawa suasana.” Ucap Kyuhyun dengan perasaan campur aduk, sedangkan putri Lee hanya bisa mengangguk dalam diam merasa malu dengan apa yang barusan terjadi. “Tapi, nona Lee.” Ucap Kyuhyun membuat sang putri Lee menoleh kearahnya.

“Maukah, nona menjadi kekasihku.” Dengan kaget putri Lee mengatup rapat mulutnya melihat kearah Kyuhyun yang kelihatanya begitu serius akan ucapannya. “Nona Lee apa nada keberatan?” Tanya Kyuhyun dengan nada kecewa. “Ti…tidak Tuan Cho, hanya saja saya tidak tahu harus bagaimana menjawabnya, karena saya tidak pernah…” putri Lee menggantung ucapannya menunduk malu untuk menjelaskannya.

“Anda tak pernah menjalin hubungan kepada seorang lelaki yang special Nona Lee.” Ucap Kyuhyun mengerti akan maksud putri Lee. “Hahah, iya tuan Cho.” Dengan tertawa pelan putrid Lee menjawabnya.

“Kalau begitu, nona tenang saja, saya tak akan membuat Nona Lee kecewa.” Terang Kyuhyun, putri tersipu malu dan mulai mengangguk. “Saya mengerti tuan Cho, dan saya percaya hal itu.” Ucap putri Lee, Kyuhyun tersenyum senang. Saat itu Kyuhyun dan putri bangsawan Lee mulai menjalin hubungan special sejak awal sebenarnya keluarga Cho dan bangsawan Lee memang sudah menjodohkan anak mereka untuk meneruskan generasi kesenian di cheonam.

“Sungmin.” Panggil Kyuhyun dengan lembut, sosok putri Lee menoleh dengan gugup saat kedatang Kyuhyun. “I…Iya, Tuan Cho.” Sahut putri Lee Sungmin gugup, Kyuhyun tersenyum. “Tidak seharusnya kau memanggil Tuan Cho.” Ucap Kyuhyun, Sungmin mengatup mulutnya merasa bersalah.

“Maaf, Kyu aku masih kurang bisa membiasakannya.” Ucap Sungmin, Kyuhyun mendekat kearah Sungmin. “Ya, sudah lain kali jangan memanggilku seperti itu lagi.” Pinta Kyuhyun seraya memeluk pelan Sungmin dari belakang membuat suara jantung Sungmin menjadi tak beratur.

~TBC~


6 thoughts on “FF::KyuMin DEAD DOLL | GS | Horor | part 1/3

  1. Nice ff, #reader baru
    jangan bosen ne thor sama aku? Hehe😀 komen ku emg nyampah, yg penting gak jadi silent readers😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s