FF::KyuMin DEAD DOLL | GS | Horor | part 2/3


DEAD DOLL

Part 2/3

Sedangkan ditempat lain tampak sosok putri Kim sedang merencanakan sesuatu.
“Ku ingin kau membunuh putri Lee Sungmin malam ini.” Perintah putri Kim kesalah satu pengawal kediamannya. “Tapi Nona Kim, ini sangat berbahaya jika seandainya hal ini diketahui oleh kejaksaan Cheonam sangat berbahaya.” Terang sang pengawal dengan nada takut, tapi sang putri Kim dengan garang membentak.

“Kau berani menolak perintahku.” Sang pengawal menundukkan wajahnya tak berani. “Kau tahu bukan ayahku siapa, jadi kau tenang saja, lakukan saja apa yang ku perintah dan lakukan dengan benar, jangan sampai ada saksi mata, kau mengerti.” Titah sang putri Kim tampak tak mau dibantah. “Baik, Nona.” Ucap pengawal itu seraya pergi.

“Kyu, kenapa malah menutup mataku seperti ini?” Tanya Sungmin, sedangakan sosok Kyuhyun berada di belakangnya sedang menuntun Sungmin memasuki ruangan kerjanya. “Sebentar lagi kita sampai.” Bisik Kyuhyun, Sungmin tersenyum senang mendengar suara Kyuhyun yang menenangkan dirinya.

Saat berada posisi yang tepat, Kyuhyun membuka perlahan penutup mata Sungmin. “Apa yan ingin kau perlihatkan?” Tanya Sungmin seraya membuka matanya dan di tatapnya sebuah patung yang begitu persisi seperti dirinya.

“Ini.” Gumam Sungmin takjub. “Iya, aku membuat patung dirimu, apa kau suka?” Tanya Kyuhyun seraya memeluk Sungmin dari belakang. “Aku sangat menyukainya, aku seperti melihat diriku sendiri.” Gumam Sungmin, Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya.

“Akh, Kyu aku harus pulang.” Ucap Sungmin seraya mengingat sudah larut malam ia berada di kediaman Kyuhyun. “Tidur di sini saja, aku akan meminta dayang Shin untuk menyiapkan kamar untukmu dan nanti akan ku jelaskan kepada ayah dan ibumu.” Ucap Kyuhyun, Sungmin tersenyum dan merangkuh wajah Kyuhyun.

“Maafkan aku Kyu, aku harus pulang, ayahku sedang sakit saat ini, jadi aku harus menjaga ayahku.” Jelas Sungmin, Kyuhyun menunduk sedih. “Baiklah, biarku antar yah.” Tawar Kyuhyun tetapi dengan pelan Sungmin menggelengkan kepalanya.

“Tidak usah Kyu, kan ada dayang Min bersamaku, jadi kau tenang saja.” Ucap Sungmin berusaha membuat Kyuhyun untuk tidak begitu khawatir. “Perasaanku tidak enak. Tak bisakah kau tidur semalam di sini, aku sangat menghawatirkanmu.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menggelengkan kepalanya dan mengelus pipi Kyuhyun dengan sayang.

“Kyu, aku tidak bisa, kau tenang saja.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menghela nafas berat dan menatap Sungmin dengan takut akan kehilangan. “Ya, sudah nanti semakin larut malam, aku harus pulang.” Ucap Sungmin seraya mengecup pelan pipi Kyuhyun dan pergi sedangkan Kyuhyun masih mengikutinya dari belakang.

“Dayang Min, ayo kita pulang.” Ajak Sungmin, sosok dayang yang masih berparas cantik mengangguk dan mengikuti langkah Sungmin keluar dari kediaman Kyuhyun. “Sungmin.” Panggil Kyuhyun sebelum Sungmin melangkah keluar dari gerbang kediamannya. Sungmin menoleh dan di tatapnya sosok Kyuhyun.

“Berhati – hatilah.” Bisik Kyuhyun seraya mengecup kening Sungmin, sang dayang Min mengalihkan pandangannya kearah lain karena bagi aturan seorang dayang sangat dilarang melihat privasi dari orang yang ia layani.

“Kyu, ada dayang Min.” Bisik Sungmin malu, Kyuhyun hanya tersenyum. “Dayang Min tolong jaga calon istriku ini, jangan sampai ia terluka.” Ucap Kyuhyun kepada dayang Min. “Baik Tuan Cho, itu adalah tugas saya.” Ucap dayang Min dengan hormat.

“Sudahlah, Kyu ku harus pergi.” Ucap Sungmin seraya melepaskan genggaman tangan Kyuhyun dan melangkah bersama dayang Min menuju keluar dari kediaman Kyuhyun.

“Nona Lee.” Panggil dayang Min saat dalam perjalanan pulang. “Iya.” Sahut Sungmin yang masih tersenyum – senyum mengingat – ingat kemesraannya bersama Kyuhyun.

“Kelihatannya Tuan Cho sangat menyayangi Nona.” Ucap dayang Min, membuat segurat warna merah dari pipi Sungmin. “Iya, aku tahu itu, dia sangat baik.” Ucap Sungmin, membuat dayang Min tertawa pelan.

Tapi tak lama setelah mereka berjalan tiba – tiba sebuah panah tertancap di tubuh dayang Min.

“Dayang Min.” Teriak Sungmin kaget saat tubuh dayang Min tiba – tiba terjatuh dengan sebuah panah tertancap di dadanya. “Nona Lee, cepat lari.” Pinta dayang Min berusaha mendorong Sungmin untuk pergi dari tempat itu.

“Tapi.” Ucap Sungmin. “Cepat Nona.” Perintah Dayang Min, dengan cepat Sungmin beranjak dan berlari secepat mungkin tetapi langkahnya terhenti saat ia melihat sosok bertubuh jangkung dengan pakaian serba hitam menghalangi langkahnya.

“Siapa kalian?” Tanya Sungmin dengan takut melangkah mundur tetapi ada sosok lainnya berada di belakangnya. “Habisi dia.” Perintah sosok bertubuh jangkung dan…

SSSIING

Sebilah pedang menusuk tubuh Sungmin.
“Akh…kali…an.” Ucap Sungmin saat memegang perutnya yang sedang berlumuran darah dan BBUUGGH tubuh Sungmin lunglai dan terjatuh.

“Periksa dia.” Titah seorang bertubuh jangkung, sedangkan sosok yang bertubuh pendek langsung memeriksa denyut nadi Sungmin. “Dia sudah meninggal.” Ucap sosok yang bertubuh pendek. “Bagus, ayo pergi.” Perintah sosok bertubuh jangkung seraya pergi diikuti kedua orang lainnya.

Keesokan harinya

“Hiks…hiks.” Terdengar suara tangis duka dalam kediaman kebangsawanan Lee. “Nyonya Lee, saya turun berduka cita.” Ucap salah seorang yeoja paruh baya nyonya besar bangsawan kementrian Kim.

“Terima kasih, Nyonya Kim.” Dengan nada bergetar Nyonya besar Lee mengucapkan terima kasih.

“Bagaimana ini bisa terjadi.” Suara Kyuhyun bergetar menahan rasa sesak didadanya. “Tuan muda, saya mohon anda harus kuat.” Ucap salah satu pengawal keluarga Cho melihat tuan mudanya sedang merunduk dengan penuh penyesalan.

“Kyuhyun.” Panggil seorang namja paruh baya menggunakan pakaian berwarna putih. “Tuan Lee.” Pekik Kyuhyun kaget seraya bangkit menghapus jejak air matanya berusaha setegar mungkin.

“Tuan Lee maafkan saya, saya…” “Tidak apa – apa Kyuhyun.” Tukas Tuan bangsawan Lee sambil menepuk bahu Kyuhyun. “Tapi Sung…” Ucapan Kyuhyun terhenti karena tiba – tiba sesak didadanya kembali melanda dadanya.

“Tidak apa Kyuhyun. Biarkan…dan terima kasih, karena kau selama hidup anakku selalu di penuhi dengan senyum.” Ujar Tuan bangsawan Lee dengan bijak. Kyuhyun hanya merunduk dan terisak dalam diam. Bangsawan Lee mengerti akan keadaan Kyuhyun iapun meninggalkan Kyuhyun sendiri, sedangkan para pengawal juga memberikan privasi untuk Kyuhyun.

Sejak saat itu kelurga bangsawan Lee pindah ke sebuah kota yang tak jauh dari kota cheonam.

3 Tahun setelah kejadian yang menimpa putri satu – satunya dari keluarga bangsawan Lee

‘La la la la…’ Selalu terdengar suara nyanyian merdu di jalan dimana putri Lee di bunuh oleh beberapa orang bayaran dari putri bangsawan Kim. Selama 3 tahun banyak kejadian – kejadian aneh di sekitar kota Cheonam.

“Hey, tadi malam aku melewati jalan yang menuju ke rumah bangsawan Lee, dan aku mendengar suara nyanyian, ini sangat mengerikan.” Bisik – bisik dayang dari keluarga Cho. “Benarkah.” “Iya, aku juga pernah melihat penampakan seorang gadis dengan menggunakan sebuah pakaian dayang disana.” Isu – isu itu tersebar dan sampai ketelinga Kyuhyun, tapi ia tidak pernah peduli, sejak putri Lee meninggal Kyuhyun selalu mengunci dirinya di ruang kerja dan selalu memandangi patung yang ia buat untuk putri Lee – Yah patung yang sangat persis seperti putri Lee.

“Sungmin.” Bisik Kyuhyun seraya merunduk dan memejamkan matanya untuk berusaha terlelap di atas meja kerjanya yang dipenuhi dengan patung – patung kayu.

Kring … Kring … Kring Terdengar hembusan angin menimpa sebuah bell yang terletak di lemari penyimpanan barang antic milik Kyuhyun. Kyuhyun mulai terlelap dan …

SREG sebuah hembusan angin membuat pakaian kebangsawan Lee yang dikenakan oleh patung itu melayang dan bergerak. . .

Keesokan harinya

“Tuan Cho.” Seru putri Kim seraya menghambur kepelukan Kyuhyun, kyuhyun dengan cepat melepaskan pelukan putri Kim. “Nona Kim, ini tidak baik.” Tegur Kyuhyun seraya menjauh dan memulai memahat sebuah patung kecil.

“Tuan Cho, aku menyukaimu.” Ucap putri Kim seraya bergelayut di lengan Kyuhyun, Kyuhyun memutar kedua bola matanya. “Nona Kim, hal ini benar – benar tidak pantas, lebih baik nona pulang saja.” Ucap Kyuhyun dengan nada datar. Putri Kim manyun mendengar ucapan Kyuhyun.

“Huft.” Dengus putri Kim dan mengalihkan pandangannya kearah patung putri Lee. “cih apa yang bagus dari Nona Lee.” Benak putri Kim merasa cemburu. Kyuhyun melangkah keluar untuk mengambil beberapa barang yang ia perlukan meninggalkan putri kim sendirian di ruang kerjanya.

Putri Kim dengan pandangan benci ia melangkah berjalan menuju patung putri Lee yang menggunakan sebuah gaun yang memang menjadi gaun hanbok kegemaran putri Lee.

“Kini saingan beratku sudah pergi, hanya tinggal mendapatkan apa yang ku mau.” Ucap putri Kim seraya mengelus pelan rambut patung itu dengan senyum mengejek. “Apa yang kau lakukan?” Terdengar suara Kyuhyun bernada marah. Putri Kim menoleh “Tidak ada, aku hanya menganggumi patung ini.” Dusta putri Kim seraya menghampiri Kyuhyun.

“Tuan cho.” Panggil putri Kim dengan manja. Kyuhyun hanya diam tak begitu tertarik mendengar obrolan putri Kim.

~TBC~


24 thoughts on “FF::KyuMin DEAD DOLL | GS | Horor | part 2/3

            1. Chingu ^^ Lanjutan.a udah da!
              Aigoo, mereka cuma skdar numapng peran di FF ini, mereka msih idup kok, tunggu jja d rmh KyuMin bkl plng ngurus.in kmu lgi.
              kan author ngegaji KyuMin ortumu 5Miliar perpart.
              untuk biayai kmu… jdi tenang yah.

              1. bnr 5miliar? kalo gt aku mw tagih sma mreka aaaaaaaaaaaaahh.. siapa suruh jd cast ff, dibayar 5miliar, gak ksh tw anaknya dulu-,-
                pke nitipin aku ke pasangan gaje ikan monyet lg.. ckck

              2. Ne, itupun mereka msih minta uang plus, entah buat pa??? benar – benar niat pengen buat Author bangkrut.
                Dan pantas saja si Ikan sama Si Monyet susah di hubungin ternyata mereka lagi jadi pengasuh kamu.
                ckckckck.

              3. haduh, gak hbis pkir klo kmu ma appamu ngumpul bisa” tongkrongan.a di depan Tv sambil megang stick PS. sedangkan ammamu Min cuma merenggut malas. Hduh pantas Min selalu CurCol dihadapan author tentang keadaan rumah tangganya. tentang anknya yg juga maniak game.

              4. kkkkkkk~~~~
                kalo appanya jago ngalahin wktu main game, klo anaknya selalu teliti dan cheating klo tanding sma appanya xD
                umma mah, diajakin main gak mw, jd nya ya gitu.. ibu2 rmh tangga-,-

              5. Aigoo, bilangin appamu itu jangan terlalu ngecuekin ammamu bisa – bisa ammamu kabur !!!
                kan berabe jadinya klo FF author keilangan peran utama cewek gra” masalah kabur mengaburnya Sungmin dari rumah.
                Hduh!!!

              6. umma kn gak bisa keluar klo gak diizinin appa.. pintu bwt kluar rmh cma 1, yg pnya kuncinya aku sma kyu appa.. dan pintunya dikunci trus klo gak ada yg mw kluar xD
                jd author tnang aja ne?

  1. itu tenggang waktunya ga kelamaan thor? mpe 3 tahun gtu…
    kenapa ga tiga bulan aja…??
    klo tiga tahun bru santer berita ad kejadian2 aneh, plg ga kan ga sebanyak itu org yg tau permasalahn pembunuhan ming dsitu…
    btw, ni critanya arwahnya ming masuk ke boneka gtu kah?
    kasian kyu….dtgl ming…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s