FF ~KyuMin~ {Complicated chapter 1}


Complicated

KyuMin

Seseorang yang tersenyum bukan berarti dia baik, yah! Itulah yang terjadi pada seorang gadis manis yang sekarang sedang duduk menyendiri menyadari kebodohannya yang terlampau batas.

“Kenapa aku bisa senaif ini.”Benaknya sambil meremas bajunya kesal, menyesali kebodohannya.Ia menatap nanar kearah kaca yang memantulkan bayangan nyata dirinya di dalam kaca.

“Baiklah, Cho Kyuhyun kita lihat apa yang terjadi.”Benak gadis itu dengan serentetan amarah di hatinya.

Sedangkan di sisi lain tampak seorang lelaki dengan tampang dingin sedang duduk di salah satu kursi bar yang dalam suasana sunyi.

“Lee Sungmin, hahaha.” Tawanya renyah sambil menatap segelas wine di depannya dengan senyum misterius, “Kita lihat apa yang terjadi.” Gumam lelaki itu dengan tawa yang mengerikan.Suasana bar yang hening entah kenapa berubah menjadi suasana horror.

Keesokkannya di sekolah
“Sungmin!”Panggil seseorang seraya menghampiri sosok gadis berambut pendek dengan aura yang sangat mengerikan, membuat seseorang yang telah memanggilnya tadi berhenti melangkah untuk menelan ludah merasa aura yang aneh.

“Ryeowook-ah.”Sahut gadis yang bernama Sungmin itu dengan senyum pucat yang membuat gadis yang memanggil Sungmin tadi bergidik ngeri dan menyahut sahutan Sungmin yang begitu mengerikan.

“Ryeowook, kau mau membantuku?” Tanya Sungmin dengan tampang memelas masih dengan aura yang membuat gadis bernama Ryeowook itu merinding merasa ada yang aneh, Sungmin tersenyum misterius saat ia melihat Ryeowook dengan pasrahnya mengangguk – mengiyakan ucapan Sungmin.

Dengan segurat senyum menyiratkan kematian Sungmin mendekat kearah Ryeowook, sedangkan Ryewook mendur dengan teratur mengelak dari tatapan Sungmin yang begitu mengerikan.Bahkan para murid yang berlalu dari mereka sampai merinding dengan aura yang di sebarkan oleh Sungmin.

“Ya!Sungmin-ah kau kenapa lagi hari ini?”Tanya Ryeowook sambil memandang takut kearah Sungmin yang tampak seperti – psikopat yang mencari mangsa.

“Hari ini aku berjanji akan membunuh GURU BARU ITU…..!!!!!” Teriak Sungmin histeris seraya mengangkat tinggi kedua tangannya dan mendongakkan kepalanya berhayal kalau di atas sana ada sebuah cahaya ilhami yang telah menyinarinya.

“Hmmm.” Ryeowook hanya bergumam sesaat dan mulai mengerti apa maksud sebenarnnya yang di ucapkan oleh Sungmin.

“Lalu rencanamu hari ini apa?” Tanya Ryeowook mulai bisa mengatur rasa takutnya. Sungmin tertawa licik dan mengusap – usap kedua telapak tangannya yang membuat Ryeowook menaikkan sebelah alisnya merasa curiga akan rencana Sungmin yang semakin hari semakin gila.

Tapi tak lama mereka berbincang terdengar suara lonceng masuk kelas telah di bunyikan.Dengan tergesa – gesa Ryeowook dan Sungmin berlari menyelusuri lorong yang menuju kearah kelas mereka. – tapi “Ehem” Deham seseorang dari arah belakang Ryeowook dan Sungmin yang dengan sengaja mengendap – endap untuk mengawasi kalau sang guru baru belum masuk kedalam kelas mereka.

“Ryeowook-ssi, LEE SUNGMIN-SSI apa yang kalian lakukan?” Tanya seseorang itu yang sedang melipat kedua tangannya di dada sambil melihat tingkah laku muridnya yang mengendap – endap di luar kelas, Ryeowook dengan cengiran khasnya menoleh dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu menginjak kaki Sungmin keras sehingga Sungmin ikut menoleh dan menunjukkan tatapan sinisnya kearah guru yang sok cool itu.

“Tatapan itu.” Tegur sang guru sambil mengarahkan gulungan buku matematika di tangannya kearah tepat wajah Sungmin.

“Apa seorang guru layak mendapatkan tatapan seperti itu dari muridnya?”Lanjut guru itu dengan seringai kemenangan, Sungmin mengembungkan pipinya kesal.

“Cho…”
“Eiitttsss… tunggu dulu.” Tahan sang guru sebelum Sungmin melawan perkataannya. “LEE SUNGMIN-SSI apa hari ini kau lupa?, hhhmmm“ Guru itu tersenyum penuh arti “Ku rasa tidak, karena mulai hari ini kau mendapatkan waktu tambahan dalam bidang matematika.”Ucap sang guru yang akhirnya membuat Ryeowook dan Sungmin histeris.

“Apa…!!!”“Tambahan” Ucap Sungmin dan Ryeowook bersamaan dengan nada suara yang berlawanan. Sang guru hanya tersenyum
“Baiklah, ayo cepat masuk kekelas” Ucap sang guru tanpa melanjutkan ucapannya, sedangkan sosok Ryeowook hanya melangkah kecewa tetapi beda dengan Sungmin yang malah menunjukan siratan tajam kearah sang guru yang sekarang sedang antengnya duduk di bangku guru di depan kelas.

“Kau beruntung.”Desis Ryeowook membuat Sungmin menoleh kearahnya.Dengan tatapan tak mengerti Sungmin mulai bertanya. Ryeowook yang telah tau persis pertanyaan yang akan terlontar dari mulut Sungmin langsung menjawab

“Tentu saja karena kau beruntung mendapatkan jam tambahan bersama guru tertampan di sekolah ini, muda lagi.” Tambah Ryeowook dengan muring, Sungmin berdecak tak habis pikir akan tipe lelaki Ryeowook.
“Kau suka pada iblis itu?” Tunjuk Sungmin dengan desis jijik kearah sang guru yang mulai menerangkan pelajarannya yaitu Matematika.

“Dia bukan iblis, tapi dia tampan.”Gumam Ryeowook yang seketika membuat Sungmin ingin muntah tanpa sepengetahuan Ryewook yang menerawang jauh kearah guru yang sedang menjelaskan salah satu permasalahan teori dimensi 2.

“Lee Sungmin-ssi.” Panggil sang guru yang hanya dapat tatapan tak bersemangat dari Sungmin, sang guru merasa sangat gemas akan tatapan Sungmin yang selalu menganggapnya tidak ada atau mungkin tatapan tak hormat kepadanya.

“Kerjakan soal nomor 2 ini.” Titah sang guru yang seketika nada suaranya mendingin membuat para murid yang lainnya menjadi takut, Sungmin dengan santainya beranjak dari tempat duduk dan berjalan tak tertarik kearah papan tulis, Sungmin menulis rumus dan penyelesaian dalam soal, tapi dengan liciknya sang guru menyeringai dalam hati.

“Ehem, itu salah.” Ucap sang guru membuat Sungmin menoleh kesal kearah sang guru.

“Lagi – lagi menggunakan taktik selicik ini.” Benak Sungmin membuat sang guru menunjukkan tampang sengit kearah Sungmin. Tetapi dari murid – murid yang lain juga tampak sangat kecewa karena hasil pekerjaan Sungmin sudah benar, bahkan mereka sampai berulang kali mengerjakaan soal yang Sungmin kerjakan hasilnya tetap sama.

“Berdiri di luar kelas sambil bawa ember air itu.” Perintah sang guru itu dengan tegas, Sungmin awalnya ingin melawan tapi mengurung niatnya dan dengan senyum aneh Sungmin mengangguk lalu meraih ember yang berisi air penuh ke tangannya dan berjalan keluar, dari dalam kelas tampak jelas Sungmin sedang menatap dengan aura mengerikan kearah sang guru, tetapi aura sang guru yang bagaikan malaikat membuat suasana menjadi tenang.

“Cih.” Cibir Sungmin melihat tampang sok baik sang guru, padahal sudah jelas – jelas guru itu adalah sosok iblis.

FLASHBACK

“Melelahkan.” Gumam Sungmin seraya menatap kearah jam tangannya, ia tetap menelusuri jalanan yang mulai sepi, suhu udara yang dingin membuat Sungmin semakin merapatkan jaketnya yang tebal. Tapi saat Sungmin berjalan mengarah sebuah club malam, ia melihat jelas sosok yang baru saja tadi pagi ia idolakan yaitu guru baru di sekolahnya.

“Hmm, songsaenim sedang apa disini?” Benak Sungmin seraya berjalan mengendap – endap untuk menghampiri sang guru tetapi.

“Tuan ayo silahkan masuk.” Ajak salah satu perempuan genit seraya bergelayutan di lengan sang guru, Sungmin yang yakin sang guru tak akan terpengaruh, tapi malah sebaliknya – Oh tidak sang guru malah merangkul sang perempuan.

“Cih, ternyata.” Gumam Sungmin seraya menggigit bibirnya kecewa dengan sikap sang guru, tak lama sang guru berbincang sosok guru itupun masuk kedalam club malam.

“Huh!” Dengus Sungmin, “Biarpun guru lelaki hidung belang ya tetap saja hidung belang.”Benak Sungmin seraya beranjak dari tempat itu dan pergi sejauh mungkin. Dan hari berikutnya Sungmin kembali mempergoki sang guru sedang keluar dari club malam.

“Hehehe, ku kerjain aja.”Gumam Sungmin yang terlanjur benci dengan gurunya yang satu ini.Ia mengendap – endap sambil menyalakan video handphonenya untuk merekam tingkah sang guru. Karena persaan guru sangat peka, dengan cepat sang guru berbalik dan di temukannya sosok muridnya yang entah kapan sering nakal dalam pelajarannya sedang mengikutinya sambil memvideokan dirinya.

“NEO!!!!” Pekik sang guru. Sungmin terpaku tapi sedetik kemudian.
“HUWA!KKKAAABBBUUURR!!!” Teriak Sungmin histeris langsung berlari kencang, sang guru yang tahu karirnya menjadi seorang guru sedang terancam langsung mengejar Sungmin yang tampak kalang kabut menghindari sang gurunya.

“YA!KAU.” Panggil sang guru dengan geram sampai akhirnya Sungmin tertangkap di tengah sebuah taman di suatu blok pemukiman warga.

“Lepaskan…lepaskan…lepaskan.”Jerit Sungmin yang sekarang bajunya telah di tahan, sehingga sekarang Sungmin hanya bisa berlari di tempat.Sedangkan terdengar jelas deru nafas orang yang ada di belakangnya.

“Serahkan handphonemu” Titah sang guru yang masih dengan susah payah mengatur nafasnya. Sungmin menoleh kebelakang dan langsung menjerit seperti orang melihat hantu.

“Ssssttt.” Desis sang guru langsung membekap mulut Sungmin, tetapi Sungmin langsung memberontak dan menjauh dari sang guru.

“Dasar…dasar guru mesum.”Teriak Sungmin sambil menatap sengit kearah gurunya.Sang guru dengan geram menatap murid nakalnya itu.

“Ya!Kau jika sampai kau menyebarkan hal ini, aku akan menghukummu.” Ancam sang guru, Sungmin malah melet – melet tak peduli kearah sang guru, dengan geram sang guru mengambil paksa handphone Sungmin dan mengambil memori card handphone Sungmin.

“Ya” Jerit Sungmin histeris saat ia melihat memori cardnya di ambil.

“Kembalikan…kembalikan…kembalikan.” Pinta Sungming, sang guru malah menyembunyikan memori card itu ke kantungnya dan tersenyum menang. Tetapi hal itu malah di balas dengan Senyum licik Sungmin.

“Hehehehe, tidak masalah.Tapi video itukan video streaming yang telah teruplod ke jaringan social, yah jadi guru tunggu saja kabar menghebohkannya.” Ucap Sungmin dengan tawa kemenangan sang guru hanya bisa menggeram dan pergi.

Sungmin masih tertawa licik

Tetapi rencana Sungmin malah di anggap angin lalu, karena semua murid dan guru – guru di sekolah terlalu percaya dengan sang guru.

FLASHBACK

TBC~

^_^ hohoho


7 thoughts on “FF ~KyuMin~ {Complicated chapter 1}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s