FF ~KyuMin~ {Complicated chapter 2}


Complicated

KyuMin

DRENG

Tiba – tiba tampak seluit gelap di belakang tubuh Sungmin mengingat rencana gagalnya, tetapi saat Sungmin mengangkat wajahnya ia mempergoki sebuah tatapan lain dari sang guru terarah ke arahnya.

“EH?” Gumam Sungmin kaget sang guru malah mengalihkan tatapannya. “tatapan apa itu?” Batin Sungmin merasa aneh.

Tak lama setelah itu lonceng pergantian jam mulai terdengar para murid masing – masing berdesis kecil kesenangan.

“Hmm, kita akhiri sampai di sini , kerjakan tugas rumah kalian, besok kumpulkan di meja kakak mengerti.” Ucap sang guru kepada murid – murid yang lainnya, sedangkan tatapan mengerikan mengarah  kearah Sungmin.

“Dan kau LEE SUNGMIN, setelah bel pulang sekolah langsung keperpustakaan, mengerti!!!” Sebuah ucapan keras yang tampak terdengar sebuah perintah bagi Sungmin, Sungmin dengan acuhnya hanya bergumam untuk mengiyakan ucapan sang guru.

DI RUANG GURU

“Cho Kyuhyun songsaenim.” Sapa salah seorang guru perempuan yang sudah terkenal genitnya di sekolah, langsung menghambur kearah hadapan sang guru baru yang bernama Kyuhyun itu.

“Maaf, Mizu-ssi ada yang harus saya kerjakan.”Ucap guru Kyuhyun seraya tersenyum pelan dan berjalan kearah ruangannya.

“UGH!!!” Lenguh Kyuhyun seraya merebahkan tubuhnya di atas sofa panjang di ruangannya yang luas, ia menatap langit – langit ruangannya dan mulai menerawang jauh ke atas.

“Lee Sungmin, hmm baru kali ini ada murid yang tak terpengaruh akan pesonaku.” Ucap Kyuhyun dengan senyum misterius, “ Hmm, harus ku apakan gadis ini, ia sudah tahu sosokku sebenarnya, dan dia adalah satu – satunya murid yang berani memanggilku dengan nama panjangku. Huft! Ini sungguh menarik.”Benaknya sambil tersenyum penuh arti.

JAM PULANG

#Perpustakaan

“Huuu, dasar guru menyebalkan, katanya langsung keperpustakaan, eh malah gak ada tuch guru, hm dasar guru zaman sekarang pada tak – AUUW!!”Pekik Sungmin kaget saat tiba – tiba saja sebuah buku mendarat mulus di kepalanya.

“Kau benar – benar murid yang harus di waspadai yah.”Terdengar suara yang sangat familiar di telinga Sungmin, yang tak terlalu tertarik bagi Sungmin untuk melihat siapa pemilik suara itu.

“Hmm, baiklah kita mulai dari teori Transformasi, Dimensi 2, dan logaritma yang sering tak kau dengarkan saat di kelas.” Ucap sang guru yaitu Kyuhyun, Sungmin hanya memanyunkan bibirnya tak terlalu tertarik.

“Baiklah kerjakan soal – soal ini.”Tambah Kyuhyun seraya menyodorkan selembar kertas ujian tahun lalu kepada Sungmin, Sungmin hanya menghela nafas berat dan meraih kertas itu lalu mengerjakan soal – soal yang ada. Kyuhyun yang menunggu hasil pekerjaan Sungmin, segera mengambil salah satu buku yang ia pukulkan ke kepala Sungmin tadi dan membacanya. Suasana hening perpustakaan semakin hening saat Kyuhyun dan Sungmin dengan autisnya melakukan kegiatan mereka masing – masing, tak sampai 20 menit Sungmin menyelesaikan pekerjaannya.

“I’m done.” Ucap Sungmin membuat Kyuhyun tersadar dari keautisannya, Kyuhyun dengan ragu mengambil kertas ulangan itu dan melihat hasil pekerjaan Sungmin yang sudah ia ketahui pasti hasilnya sangat memuaskan.

“Boleh aku pulang sekarang?”Tanya Sungmin dengan nada tak bersemangat.Kyuhyun memberikan garis – garis besar di atas kertas Sungmin membuat Sungmin curiga, lalu Kyuhyun kembali menyodorkan kertas ulangan kembali ke Sungmin.Sungmin meneliti sesaat dan di raihnya.

“MWO, – B , kenapa malah dapat – B , bukankah aku tidak melakukan kesalahan dalam soal ini.” Marah Sungmin tak setuju dengan hasil yang ia dapat, Kyuhyun dengan tatapan dingin menatap Sungmin.

“Seorang murid setidaknya punya rasa hormat  kepada gurunya.” Ucap Kyuhyun seraya duduk menghadap kearah Sungmin, Sungmin yang tahu akan maksud gurunya itu hanya bisa diam dan mengalihkan pandangannya kearah lain.

“Aku tak akan menghormati, seorang guru mesum seperti kau.”Ucap Sungmin seraya melet – melet kearah Kyuhyun, Kyuhyun hanya tersenyum misterius.“Hmm, mesum yah.”Ulang Kyuhyun dengan senyum maut. Seketika aura Kyuhyun yang tenang berubah begitu gelap dan saat ini tangan Kyuhyun sedang berada di kepala bangku dimana Sungmin duduk dan SSRREEETT Kyuhyun menggeser bangku Sungmin mendekat ke arahnya dan Ia berbisik dengan lembut.

“Kau tahu kalimatmu itu sungguh tidak sopan dan…” Kyuhyun menggantung ucapannya dan menatap Sungmin yang memalingkan wajahnya kearah lain, tetapi terasa sangat dekat deru nafas Kyuhyun yang menyapu sisi leher Sungmin yang membuat Sungmin merinding.

“Dan itu sungguh menarik.” Lanjut Kyuhyun dengan senyum evil seraya mendekatkan dirinya semakin dekat kearah Sungmin tapi tiba – tiba saja.

“Cho Kyuhyun songsaenim.”Panggil mesra guru perempuan genit yang bernama Mizu satu – satunya guru yang berasal dari jepang, Kyuhyun terhenyak sesaat dan menoleh kearah pintu perpustakaan dan tersenyum.

“Iya, ibu Mizu songsaenim.”Sahut Kyuhyun kembali memasang topeng wajah ramah dan malaikatnya, Sungmin yang melihat itu hanya bergidik ngeri.

“Anda di panggil, oleh kepsek.” Ujar guru Mizu dengan tatapan bernafsu kearah Kyuhyun, Kyuhyun mengangguk dan meminta kepada guru Mizu untuk pergi duluan, karena ia akan segera menyusul, saat guru Mizu pergi, Kyuhyun kembali menatap Sungmin yang langsung di balas dengan tatapan tajam oleh Sungmin.

“Nanti kita lanjutkan.” Bisik Kyuhyun di sisi samping Sungmin dengan nada suara yang begitu lembut yang hampir membuat Sungmin terlena akan suara lembutnya, tampak jelas sebuah segurat senyum licik dari sisi bibir Kyuhyun setelah ia pergi.

Sungmin yang merasa ada kesempatan untuk melarikan diri, ia langsung mengambil tasnya dan pergi, saat ia melewati pintu perpustakaan tanpa ia sadari dari sisi kiri pintu tampak Kyuhyun sedang bersandar menatap kepergian Sungmin yang berjalan kearah lorong yang berbeda dari tempatnya berada.

“Shoot” Gumam Kyuhyun seraya membentuk jari tangannya seperti seseorang yang sedang menembak dan sasarannya adalah Sungmin.

Sedangkan dari sisi Sungmin tampak jelasa aliran wajahnya yang pucat jika mengingat – ingat hal yang dilakukan oleh gurunya tadi.

“ Nanti Kita Lanjutkan “

Sebuah kalimat yang paling di kutip Sungmin saat di perpustakaan tadi.

“Argh, kenapa aku bisa bertemu dengan iblis seperti dia.” Teriak Sungmin yang langsung mengundang tatapan orang – orang di sekitarnya untuk mencari tahu apa masalah Sungmin. Tetapi sekian detik kemudian ia malah menundukkan kepalanya murung seperti sosok mayat hidup yang sedang berjalan di tengah – tengah kerumunan orang – orang.

“Hmm, aku harus bagaimana.” Gumam Sungmin lesu seraya memutar keras otaknya untuk memikirkan rencana untuk mengerjai gurunya itu, huft – padahal hari ini dengan sengaja Sungmin membawa sekotak tikus untuk di sebarkan di ruangan guru Kyuhyun tetapi, gagal karena ruang guru selalu ramai akan guru – guru atau murid yang selalu keluar masuk.

Sungmin melangkah dengan lunglai dan berkali – kali ia dengan rajinnya menendangi satu persatu krikil yang mengganggu langkah kakinya, tetapi tanpa sengaja ia terlalu kuat menendang kerikil dan mengenai seseorang yang seketika membuat orang itu meringis kesakitan.

“Mian…Mian…Mian.” Ucap Sungmin seraya membungkukkan tubuhnya meminta maaf, seseorang itu menghampiri Sungmin. “Seorang gadis sekolah seharusnya sudah pulang pada jam segini.” Ucap seseorang itu, Sungmin memberanikan dirinya untuk mengangkat wajahnya dan di tatapnya sosok lelaki tampan dengan setelan baju yang sangat mahal dan berparas sangat tampan.

“Hmm.”Gumam seseorang itu menunjukkan ukiran senyum yang begitu menawan membuat Sungmin terpaku melihatnya.“Dari sekolah Peral Blue Sky yah.”Lanjut lelaki itu dengan senyumnya, Sungmin hanya mengangguk kaku, lelaki itu melebarkan senyumnya.

“Hmm, senang bertemu dengan murid pertamaku untuk hari ini.”Ucap lelaki itu yang seketika membuat Sungmin bangun dari keterpesonaannya.

“Murid?”Ulang Sungmin dengan nada suara ragu, lelaki itu tersenyum dan berajaln lebih dekat kearah Sungmin.“Lebih baik kau pulang, sebelum kau di bilang anak gadis sekolah yang nakal.”Ucap lelaki itu yang membuat Sungmin menebarkan pandangannya ke sekeliling dan mengangguk cepat.

“Sampai jumpa.”Pamit lelaki misterius seraya pergi menginggalkan Sungmin yang masih terpaku.

“Hhhuueee!!!Apa jangan – jangan dia akan jadi guru di sekolahku.”Benak Sungmin seraya menampakkan wajah cemberut, “Huhuhu, apa setiap sekolah sekarang selalu menerima guru – guru muda dan setampan ini.”Ucap Sungmin manyun dan melangkah menuju rumahnya.

 

TBC~

 


6 thoughts on “FF ~KyuMin~ {Complicated chapter 2}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s