FF~KyuMin~{Complicated chapter 3}


Complicated

KyuMin

“U Can Believe in Me”

Keesokkan harinya

Sungmin menatap ngeri kearah sekolahnya yang di dalam hayalan tampak jelas sebuah aura gelap mengelilingi sisi sekolah, “ Ku mau bolos saja.” Ucap Sungmin berbalik dan BBUGH Sungmin tanpa sengaja menabrak seseorang, Sungmin dengan cepat menatap kearah sosok yang ia tabrak.

“BOLOS.”Ulang sosok yang paling Sungmin hindari dan sosok yang paling Sungmin benci di sekolah.“Tatapan itu lagi.” Benak seseorang itu yang tak lain adalah Kyuhyun.

“Huft!”Dengus Sungmin tak peduli seraya melangkah berlalu dari hadapan Kyuhyun, tetapi Kyuhyun menahan kepala jaket hoodie Sungmin, sehingga Sungmin tertahan dan menoleh kearah Kyuhyun cemberut.

“Sudah kepergok mau bolos malah berlalu saja.” Ucap Kyuhyun, Sungmin membung muka “Emang kau siapa.” Ucap Sungmin tak ada rasa sopan, jujur saja ingin sekali Kyuhyun kembali melayangkan buku matematika yang ada di tangannya mendarat di kepala Sungmin, tetapi ia urungkan niatnya karena kalau semakin ia bersikap keras pada Sungmin itu hanya membuang – buang waktunya.

Tetapi dari arah belakang Kyuhyun tampak seorang lelaki yang kemarin bertemu dengan Sungmin.

“Akh, kau yang kemarinkan.”Ucap lelaki itu seraya menghampiri Sungmin, Sungmin yang kaget dan menatap sosok lelaki yang hari ini menggunakan stelan baju kemeja dan kaca mata min.

“Tuankan.”Ucap Sungmin ragu sambil menunjuk pelan kearah lelaki yang sekarang sedang senyum menawan.

“Jangan panggil tuan akukan, akan menjadi gurumu.”Ucap lelaki itu, Kyuhyun mengangkat alisnya bingung sambil menatap lelaki yang ada di hadapannya bergantian dengan Sungmin.“Apa mereka saling kenal.”Benak Kyuhyun seraya menatap aneh kearah keduanya.

Tetapi suara lonceng membuyarkan pikiran mereka pergi.

“Huwa, ini gara – gara Cho Kyuhyun, kenapa dia bisa dating saat aku mau bolos.”Benak Sungmin seraya menatap garang kearah Kyuhyun, Kyuhyun yang di tatap seperti itu hanya bisa membalasnya dengan senyuman yang selalu membuat para murid yang lainnya terlena terkecuali Sungmin.

“Huft.”Dengus Sungmin seraya melangkah meninggalkan kedua lelaki yang menjadi gurunya itu, Sungmin terus melangkah dan sesampainya di kelas Sungmin langsung duduk tanpa menghiraukan sapaan dari teman – temannya.

“Sungmin kau kenapa lagi?”Tanya Ryeowook sahabat karib Sungmin, Sungmin menatap sekilas dan “HHUUUEE, Wookie-ah.”Tangis Sungmin membuat Ryeowook kaget melihat sifat aneh temannya itu.

“Ya!Kenapa malah menangis?” Tanya Ryeowook merasa bingung, Sungmin dengan mata berkaca – kaca menatap kearah Ryeowook, “ Huhuhu, aku kehabisan rencana Ryeowook-ah.” Ucap Sungmin dengan nada tak bersemangat.

“Huft, sudah ku bilang lupakan saja, kau pasti kalah Sungmin, diakan guru terlebih lagi dia…” Tiba – tiba Ryeowook terdiam dan tersenyum malu untuk mengucapakan satu patah kata yaitu ‘TAMPAN’, Sungmin menghela nafas.

“Apanya yang tampan.”Gerutu Sungmin tak sependapat dengan Ryeowook yang sekerang menerawang jauh memikirkan guru matematika tampannya yaitu KYUHYUN. Tak lama Sungmin dan Ryeowook berbincang masuklah sosok lelaki yang Sungmin temui kemarin, Semua murid terpukau melihat ketampanan sang lelaki.

“Selamat pagi.”Sapa lelaki itu dengan senyum yang hampir melelehkan hati para murid perempuan di kelas Sungmin terkecuali – yah si Sungmin.“PAGI.” Hanya sahutan garang dari para lelaki yang cemburu saat sosok lelaki itu datang, lelaki itu berdiri di tengah depan kelas.

“Mulai hari ini bapak akan menggantikan menjadi wali kelas kalian.”Ucap lelaki itu, “Hmm, baiklah sebagai awal pertemuan kita, bapak akan mengenalkan diri bapak.” Tambahnya seraya menarih beberapa buku di tangannya ke atas meja guru, sedangkan para murid perempuan dengan antusiasnya menatap sang guru baru yang akan menjadi wali kelas mereka itu.

“Baiklah, nama bapak CHOI SIWON dan umur bapak 20 tahun.” Membuat semua murid histeris “Wah umurnya hampir sama dengan Kyuhyun songsaenim yah.” Bisik – bisik para murid perempuan, tapi ada salah satu tangan terangkat ke atas, lelaki itu tersenyum “Iya” Ucap lelaki yang bernama Siwon itu.

“Umur bapak tidak terlalu tua, bagaimana kami panggil kakak saja.Benarkan teman – teman.”Ucap salah satu teman Sungmin yang bernama Ji Yeon. Dengan serempak para murid perempuan yang lainnya mengangguk dan mengiyakan saran oleh Ji Yeon, Sang guru Siwon tertawa pelan.

“Baiklah,  seterah pada kalian.” Ucap Siwon dengan senyum simpul, semua murid perempuan bersorak “Kita punya satu lagi kakak guru yang tampan.”Bisik salah satu teman sebangku Ji Yeon. Sedangkan Sungmin hanya berdesis tak begitu tertarik dengan apa yang dibahas oleh teman – temannya termasuk Ryeowook.

“Nah, karena ini awal pertemuan bagaimana kita menghabiskan waktu untuk saling mengenal.” Ucap guru Siwon, semua murid lelaki yang tadinya hanya bergumam tak bersemangat seketika itu bersorak sama nyaring dengan murid perempuan.

“Baik, siapa yang ingin mengenalkan dirinya?” Tanya Siwon seraya duduk di bangku guru dan menunjukkan senyum manisnya kearah murid perempuan, membuat para murid itu goyah akan pertahanan gengsi malu – malu mereka.

“Saya.”Pekik salah satu teman Sungmin seraya bangkit dari bangkunya. “Saya, nama saya Song Sae Yoon*AUTHOR EKSIS*”, “Saya…saya…nama saya Kim Heechul” , “Kalau saya Leeteuk” , “Saya Eunhyuk hahahaha.” Tiba – tiba saja kelompok para murid perempuan malah berebutan memperkenalkan diri mereka, Siwon yang kebingungan hanya bisa melerai mereka dengan nada suara lembut untuk bergantian memperkenalkan diri.

“Hmm, baiklah… kalau kau?” Tanya Siwon seraya menatap kearah Sungmin yang tak terlalu tertarik dengan keadaan kelasnya, Sungmin yang merasa di tatap oleh sang guru hanya bisa memperbaiki cara duduknya.

“Saya.” Ulang Sungmin bingung, Siwon tersenyum dan bertanya  siapa namanya. Sungmin menebarkan pandangannya menatap tatapan teman – temannya.

“Hmm.”Sungmin bergumam dan berdiri “Nama saya Lee Sungmin.” Ucap Sungmin dengan nada suara ragu, sedangkan sang guru malah dengan lekatnya menatap sosok Sungmin yang malah berulang kali mengalihkan pandangannya menjauh dari tatapan sang guru.

Seketika suasana kelas menjadi hening tetapi suasana itu pecah karena suara loncengan pergantian jam sudah berdentang.

“Baiklah, kakak rasa sampai di sini dulu, sampai jumpa besok yah.” Ucap Siwon ramah kearah semua murid dan melangkah pergi. Setelah itu masuklah guru Mizu yang akan mengajar bahasa jepang.

KYUHYUN scene

“Kak Kyuhyun bagaimana mengerjakan ini?” Tanya salah satu murida sambil bergelayut di lengan Kyuhyun yang sedang duduk membaca di perpustakan, Kyuhyun menatap murid itu tidak terlalu peduli tetapi tugasnya sebagai guru bagaimanapun ia harus menolong muridnya dalam belajar.

“Kau tinggal mengalikan hasil awal dengan hasil yang kau dapat sekarang.”Terang Kyuhyun seraya menujuk kearah kertas soal murid yang malah bukannya memperhatikan pekerjaannya malah memperhatikan Kyuhyun yang menerangkan.

“Kau mengerti.” Tukas Kyuhyun, murid itu hanya mengangguk kagum dan menarik pelan kertas soalnya dan kembali duduk di bangkunya. Kyuhyun menghela nafas berat dan kembali membaca buku yang ia bawa dari rumah.

“Kak Kyuhyun tolong bantu aku juga dong.” Pinta manja oleh seorang murid perempuan yang langsung menghambur duduk di samping Kyuhyun, Kyuhyun dengan malasnya menoleh dan tersenyum palsu, ia mulai kembali menjelaskan soal yang disodorkan kepadanya yang di sambut dengan senyum sumringah oleh murid yang ada di sampingnya.

“Sudah mengerti.” Ucap Kyuhyun yang di sambut dengan anggukkan bersemangat oleh sang murid. Kali ini setelah menjelaskan Kyuhyun bergegas pergi sebelum acara baca membacanya buyar hanya dengan para

muridnya yang dengan sengaja menggodanya. Kyuhyun melangkah kearah taman belakang sekolah yang sangat jarang ada murid yang pergi kesana.

 

TBC~

 


5 thoughts on “FF~KyuMin~{Complicated chapter 3}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s