FF~KyuMin~ Prolog|Love Story Of Gumiho|


PROLOG

~FanFiction~

LOVE STORY OF GUMIHO

Pada Zaman dahulu kala, hidup seekor siluman Rubah yang menjelma menjadi seorang manusia, karena begitu tergiur dengan kehidupan manusia salah satu siluman Rubah mendatangi sebuah kuil dan meminta seorang pendeta untuk mengubahnya menjadi seorang manusia.

“Yesung-ssi, jeongmalyo.” Pinta siluman rubah itu dengan memelas. “Itu tidak bisa, kehidupanmu dengan manusia sangat jauh, terlebih lagi kau akan di asingkan jika tetap memaksa.” Ucap pendeta itu dengan tegas menolak permintaan sang Siluman rubah.

“Tapi, aku berjanji tak akan memakan hati dan daging manusia lagi. Aku bersumpah.” Ucap siluman itu dengan mata  berkaca – kaca. “Dengar semua penduduk ingin aku membunuh siluman – siluman seperti mu, tapi karena sejak kecil aku menemukanmu dan kau selalu melindungi lingkungan kuil ini, aku membuat pengecualian tidak membunuhmu, jadi jangan meminta – minta yang tak mungkin.” Jelas Yesung salah satu pendeta yang di akui kekutan magisnya.

“Hiks… kumohon, aku hanya ingin punya kaki yang utuh dan tahan akan matahari yang terik pada siang hari dan bisa makan sayuran.” Jelas siluman rubah kecil dan manis itu. “Minnie, dengar menjadi seorang manusia bukanlah hal yang mudah seperti yang kau lihat seperti sekarang ini.” Nasehat Yesung dengan dewasa.

“Hmm, aku juga ingin bermain di luar, makan bakpao, bakmie dan lainnya pasti itu enak.” Ucap sosok siluman rubah berwajah manis semamis madu, seputih… seputih salju dan rambutnya berwarna blonde ke coklatan. Mata yang bulat menyala menunjukkan sisi imut dari wajahnya.

“Baiklah, aku tidak bisa mengubahmu secara langsung tapi, kau bisa membuat sebuah ritual kecil untuk mengubah kondisi tubuhmu sama seperti manusia.” Jelas Yesung dengan tampang tak bersemangat. “Benarkah ritual seperti apa?” Tanya Minnie alias Sungmin itu bertanya dengan antusiasnya.

“Datanglah kekuil barat dan buat…” Yesung membisikkan sesuatu yang harus dilakukan oleh Sungmin. “Apa harus melakukan itu?” Gumam Sungmin dengan ragu, Yesung mengangguk pasti. Sungmin menunduk dan keesokan harinya saat senja mulai hilang menuju petang Sungmin melangkah menaiki tangga kuil barat di sebuah desa kecil, setiap langkahnya kunang – kunang terus mengikutinya memberikan sebuah cahaya penerang untuk jalannya.

Saat di atas, Sungmin melihat sebuah danau yang dikatakan oleh pendeta Yesung. Ia menatap kesekelilingnya mencari – cari sebuah bunga dan menaruhnya di atas air dan mengapung bersama bunga teratai di sekitar danau, selain itu Sungmin juga menyalakan sebuah lilin kecil yang memang ada di sekeliling danau.

“Apa dengan cara ini aku bisa jadi manusia? Dan apa aku yakin.” Batin Sungmin berkecamuk dengan apa yang ia inginkan. Glek!!!

“Maafkan, aku.” Gumam Sungmin mulai membuka pakaian dan merendamkan dirinya di danau. “saat bulan purnama tepat di atasmu, kau harus mengeluarkan semua kekuatanmu.” Ucap Sungmin bagaikan menghapalkan sesuatu.

Pada detik – detik ritual selesai sebuah suara membuat Sungmin panic dan dengan cepat ia menggunakan pakaiannya dan betapa terkejutnya ia melihat para penduduk desa sudah mengepungnya dan tepat di anatara kerumunan warga Sungmin melihat sosok Yesung merunduk dan menggelengkan kepalanya.

Semua warga mengepung Sungmin dan saat itu Sungmin di kunci di sebuah dunia, dunia yang merupakan gambaran dari dunia manusia hanya saja dunia itu tak bisa di jangkau oleh siapapun, yaitu dunia kaca.

1000 Tahun telah berlalu, sebenarnya ritual yang di lakukan sudah berhasil itu terbukti karena ada beberapa yang membuat Sungmin berbeda, seperti ekornya yang sudah mulai menghilang dan telinganya.

Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya NEXT Dalam FanFiction

~Love Story Of Gumiho~

Pairing :: KyuMin


6 thoughts on “FF~KyuMin~ Prolog|Love Story Of Gumiho|

  1. Aku nyari2 ff kyumin remake gumiho, dan akhirnya nemu. Yeaay!! xD
    Lanjut yah🙂
    umh typo nya diperbaiki lg yah, biar alurnya aku ngerti, he he he.
    Kebayang ming polosnya menjadi manusia. Buat mirip ama film nya yah. Jebal..🙂
    punya akun ffn kah?? Kalo punya, minta nama pen nya??❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s