FF~KyuMin~{Bittersweet | Chapter 02}


Bittersweet

Author

Song Sae Yoon

Chapter

Chapter 2

 

Genre

Romance|GenreSwitch|

 

Rating

Teen

 

Main Cast

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

 

Other Cast

Choi Siwon a.k.a  Cho Siwon

Kim HeeChul a.k.a Cho Heechul

Hankyung a.k.a Cho Hankyung

Leeteuk a.k.a Leeteuk

Kim Young Woon a.k.a  Lee Kang In

Kim Kibum a.k.a Kibum

Lee Hyuk Jae a.k.a EunHyuk

Lee Dong Hae a.k.a Dong Hae

Shin Dong Hee a.k.a Shindong

Kim Jeong Woon a.k.a Yesung

Kim Ryeowook a.k.a Ryeowook

Happy Reading ^_^

@@@THE STORY@@@

Saat makan malam

“Omo, ternyata ada Sungmin.” Ucap seorang namja paruh baya yang tampak masih muda. “Appa, kapan appa pulang?” Tanya Kyuhyun saat melihat sosok namja yang sudah duduk di kursi meja makan.

“Hmm, baru saja.” Ucap namja itu dengan senyum ramah. “Sungmin, ayo duduk.” Pinta Heechul dengan ramah seraya meletakkan sebuah piring di atas meja.

“Akh, ne ahjumma.” Ucap Sungmin seraya duduk di samping Kyuhyun yang sudah anteng duduk di kursi sampingnya. “Oya.” Gumam Sungmin seraya meronggoh sakunya.

“Siwon oppa, aku ada hadiah untuk oppa.” Ucap Sungmin seraya menyodorkan sebuah kotak kecil yang berisi jam tangan yang sudah ia siapkan untuk hadiah Siwon. “Hadiah? Untukku.” Ucap Siwon seraya melirik kearah Kyuhyun dan ayahnya yaitu Hankyung, dengan perlahan Siwon mengulurkan tangannya mengambil hadiah yang di berikan oleh Sungmin.

Kyuhyun yang sedang main PSP melirik sejenak kotak kecil yang akan dibuka oleh Siwon. “Jam tangan merekTag Heuer.” Ucap Siwon sambil tersenyum manis kearah Sungmin. “Mianhae, jika oppa kurang suka dengan hadiahnya.” Ucap Sungmin sambil menundukkan wajahnya.

“Omona, Sungmin manis sekali.” Ucap Heechul tersenyum sayang kearah Sungmin, sedangkan Kyuhyun hanya memutar bola matanya tak begitu peduli. “Kyuhyun, kau beli jam tangan baru?” Tanya Hankyung saat ia melihat ada hal yang berbeda dengan benda yang ada di pergelangan tangan anaknya itu.

“Hmm, och… ini hadiah ulang tahunku.” Ucap Kyuhyun yang seketika di sambut dengan tatapan kaget dari semua orang terkecuali Sungmin. “Omo, amma lupa, hari ini ulang tahunmu.” Gumam Heechul, Sungmin terdiam dan menatap Kyuhyun.

“Hmm, bukankah tak ada satupun orang yang tahu ulang tahunku.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara datar. “Ehem, baiklah karena Siwon sudah datang, bagaimana kita sekaligus merayakan ulang tahun Kyuhyun.” Ucap Hankyung untuk meredakan suasana yang terasa kurang nyaman.

“Tidak usah, aku ingin tidur saja.” Ucap Kyuhyun seraya beranjak dari tempat duduknya. Sungmin hanya bisa diam dan melihat kepergian Kyuhyun. “Lagi-lagi aku melihatnya membelakangiku dengan raut wajah seperti itu.” Batin Sungmin seraya menunduk sedih.

KEESOKAN HARINYA

@CLASS

“Ehem, karena besok sudah libur musim panas, ada tugas untuk kalian kerjakan selama liburan.” Ucap Jung Songsaenim yang di sambut dengan keluhan para murid. “Baiklah, selama liburan kalian harus menulis sebuah karangan unik, tema dari karangan, boleh kalian cari sendiri.” Ucap Jung Songsaenim.

“Hmm, karangan.” Gumam Sungmin sambil berpikir – pikir sejenak. “Apa yang kau pikirkan?” Terdengar suara seseorang membuat Sungmin kaget. “Kyuhyun.” Pekik Sungmin kaget saat ia melihat sosok Kyuhyun sedang berjongkok sambil memainkan PSP di samping mejanya.

“Wae?” Tanya Kyuhyun melihat ekspresi aneh dari Sungmin. “Bagaimana kau bisa sampai di sini?” Bisik Sungmin. Kyuhyun mengedipkan matanya berkali – kali dan menatap kesekelilingnya. “Entahlah.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menegakkan tubuhnya sedangkan teman – teman mereka juga menatap Kyuhyun dengan aneh.

“Ehem, Kyuhyun.” Deham Jung Songsaenim menatap kearah Kyuhyun. “Iya.” Dengan polos Kyuhyun mengakat tangannya. “Dimana tempat dudukmu?” Tanya Jung Songsaenim.

“Hmm, di sana.” Jawab Kyuhyun seraya menunjuk bangku kosong yang berada di pojok baris kedua. “Lalu kenapa kau ada di situ?” Tanya Jung Songsaenim mulai geram dengan tingkah polos buatan Kyuhyun.

“Sungmin membutuhkanku.” Ucap Kyuhyun dengan ceplosnya. “Ti…tidak, aku tidak butuh bantuan apapun.” Ucap Sungmin kaget dengan ucapan Kyuhyun. “Ehem, baiklah… Kyuhyun ayo cepat kembali ketempat dudukmu, dan yang lainnya jangan bergosip lagi.” Ucap Jung Songsaenim saat melihat teman sekelas Sungmin dan Kyuhyun malah bergosip ria dengan kedekatan Sungmin dan Kyuhyun.

Tak lama Jung Songsaenim memberi nasehat untuk semua muridnya jam menandakan pulang sekolah sudah berbunyi, desis kebahagian para murid terdengar jelas bagi Jung Songsaenim.

“Baiklah, sampai jumpa bulan depan.” Ucap Jung Songsaenim seraya melangkah pergi.  “Sungmin , kami pulang duluan yah.” Pamit teman – teman Sungmin sambil melambai senang dan melirik Kyuhyun dengan aneh, Sungmin mengangkat alisnya bingung dan menatap kearah Kyuhyun yang sedang membereskan buku – bukunya.

“Kyuhyun, kami duluan… semoga hubunganmu semakin baik.” Ucap teman – teman Kyuhyun, Kyuhyun mengangguk dan menatap kearah Sungmin yang juga sedang menatap kearahnya. Kyuhyun bangkit sambil membawa tasnya.

“Menurutmu, apa yang mereka maksud?” Tanya Kyuhyun pada Sungmin yang hanya bisa mengangkat bahunya tidak tahu. “Hmm, ya sudah ayo.” Ajak Kyuhyun, Sungmin bangkit dan mengangguk mengikuti langkah Kyuhyun yang mendahuluinya.

“Oya, aku rencananya mau mengerjakan PR karangan itu di perpustakaan besok apa kau mau ikut?” Tawar Sungmin, Kyuhyun menimbang – nimbang sejenak. “Hmm, aku mau tidur sepuasnya besok.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menatap Kyuhyun marah.

“Ya! Kau setiap hari datang kerumahku pagi – pagi sekali, mengangguku… apa kau tahu aku sangat mengantuk jadi aku mau tidur sepuasnya besok.” Ucap Kyuhyun memprotes sikap Sungmin yang selalu menganggunya setiap hari. “Hmm, itukan untuk kebaikanmu sendiri, supaya lebih mudah bangun pagi.” Ucap Sungmin manyun.

“Hmm, tapi… perpustakan mana yang akan kau datangi besok?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menoleh kearah Kyuhyun. “Kenapa? bukannya kau tak mau ikut, jadi bukan urusanmu perpustakan mana yang akan ku kunjungi.” Ucap Sungmin jutek, Kyuhyun hanya bisa melongo mendengar ucapan Sungmin itu.

“Cih.” Cibir Kyuhyun seraya menyusul Sungmin yang sedang berjalan mendahuluinya. “Oya, terima kasih atas hadiahnya.” Ucap Kyuhyun seraya memperlihatkan jam tangan yang di berikan oleh Sungmin. “Bukankah jam itu yang kau sukai.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menilai – nilai sejenak.

“Hmm, tidak juga.” Ucap Kyuhyun sambil melirik kearah Sungmin, memperhatikan ekpresi wajah Sungmin. “Kau keterlaluan.” Ucap Sungmin, Kyuhyun tersenyum. “Hanya bercanda… ini jam yang paling bagus yang ku punya.” Ucap Kyuhyun, Sungmin berhenti melangkah dan menatap Kyuhyun.

“Jeongmal.” Ucap Sungmin dengan tatapan berbinar – binar. “Ne, jeongmal.” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum manis. “Kajjah.” Ajak Sungmin seraya meraih tangan Kyuhyun dan kembali berjalan menuju rumah mereka.

Setelah mengantar Sungmin sampai rumah, Kyuhyun dengan cepat menuju rumahnya yang tak begitu jauh dari tempat Sungmin.

“Hmm” Gumam Kyuhyun letih tapi tanpa sengaja dia menabrak seorang yeoja yang tampaknya sedang terburu – buru. “Mianhae.” Ucap yeoja itu dengan cepat membantu Kyuhyun yang terjatuh karena ia tabrak.

“Gwaenchana, aku tak apa – apa.” Ucap Kyuhyun seraya membersihkan pakaiannya sudah kotor. “Maaf yah, dah…” Ucap Yeoja itu seraya berlari kencang meninggalkan Kyuhyun yang hanya bisa mengangkat bahunya tidak peduli, lalu ia kembali berjalan menuju rumahnya.

Saat dirumah Kyuhyun langsung di sambut oleh Siwon.

“Ada apa ini?” Tanya Kyuhyun melihat ada yang aneh dengan Siwon. “Ikut aku.” Ajak Siwon seraya membawa Kyuhyun menuju ke taman halaman belakang.

“Wae?” Tanya Kyuhyun tak begitu tertarik dengan apa yang akan dibicarakan oleh Siwon. “Ku mau Tanya, Sungmin itu… apa dia punya pacar?” Tanya Siwon pelan, Kyuhyun terdiam dan menatap dengan was – was kearah Siwon.

“Waeyo? Kenapa bertanya seperti itu?” Tanya Kyuhyun menjadi aneh. “Ehem, tidak… aku hanya merasa dia sangat manis.” Jawab Siwon, Kyuhyun mengepal tangannya entah ia merasa marah atau apapun yang jelas dia sangat tidak suka dengan jawaban Siwon.

“Entahlah, lebih baik Hyung jangan dekat – dekat dengannya.” Ucap Kyuhyun seraya beranjak pergi meninggalkan Siwon yang hanya bisa tertawa pelan.

“Cih untuk apa dia bertanya seperti itu.” Gumam Kyuhyun seraya berjalan menuju kamarnya dengan tampang marah.

Sedangkan di tempat yang berbeda.

“Sungmin!, tadi aku bertemu dengan namja, tampan sekali.” Terdengar suara yeoja dari arah kamar Sungmin. “Hmm, namja… nuguyo?” Tanya Sungmin seraya duduk di atas ranjangnya.

“Tidak tahu, tapi dia memakai seragam sekolah yang sama denganmu.” Ucap yeoja itu dengan antusiasnya. “Benarkah, berarti dia mungkin teman satu sekolahku.” Ucap Sungmin memperbaiki cara duduknya.

“Ne, Sungmin-ah… bisakah nanti kau pertemukan aku dengannya.” Ucap yeoja itu seraya beringsut mendekat kearah Sungmin. “Tentu saja jika aku mengenal orang itu.” Ucap Sungmin, yeoja itu tersenyum dan mengangguk – anggukkan kepalanya.

“Gomawo, Sungmin.” Ucap yeoja itu seraya memeluk Sungmin. “Oya, besok aku akan keperpustakaan, apa kau mau menemaniku?” Tanya Sungmin, yeoja yang ada di sampingnya hanya berpikir dan manyun.

“Apa waktu liburan juga kau akan belajar.” Ucap yeoja itu manyun, Sungmin tersenyum “Hmm, sebenarnya tidak, hanya saja guruku memberikanku sebuah tugas selama liburan.” Ucap Sungmin, yeoja itu manyun dan menatap Sungmin.

“Mianhae, Sungmin-ah…. Aku mau tidur sepuasnya besok.” Ucap yeoja itu, Sungmin tertawa pelan. “Perkataanmu sama seperti temanku.” Ucap Sungmin, yeoja yang ada di samping Sungmin hanya melongo dengan ucapan Sungmin.

KEESOKAN HARINYA

“Argh, inikan baru jam 06 kenapa aku sudah bangun, ini gara – gara Sungmin, sudah membuatku terbiasa bangun tidur sepagi ini.” Gumam Kyuhyun mengeluh dengan keadaannya dan menyalahkan Sungmin.

“Huft~.” Dengus Kyuhyun seraya bangkit menuju kearah kamar mandi. Tapi tak lama kemudian Kyuhyun mengingat tawaran Sungmin.

“Apa aku pergi saja keperpustakaan?” Gumam Kyuhyun, dengan cepat Kyuhyun bersiap – siap dan pergi menuju kerumah Sungmin. Dari kejauhan Kyuhyun melihat sosok Sungmin yang tampaknya baru saja keluar dari Rumah.

“Sungmin.” Panggil Kyuhyun membuat Sungmin menoleh kearahnya. “Kyuhyun.” Gumam Sungmin saat melihat Kyuhyun menghampirinya. “Kenapa ada disini?” Tanya Sungmin bingung dengan keberadaan Kyuhyun.

“Aku ikut ke perpustakaan.” Ucap Kyuhyun, Sungmin tersenyum. “Benarkah, tapi kau kepagian, Kyuhyun mana ada perpustakaan buka pada jam setengah tujuh seperti ini.” Ucap Sungmin, Kyuhyun melihat kearah jam tangannya.

“Akh, itu…” Gumam Kyuhyun ragu sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Sungmin…” Panggil seseorang membuat Kyuhyun dan Sungmin menoleh. “Ryeowook kau sudah bangun.” Ucap Sungmin sambil tersenyum manis.

Tapi yeoja yang bernama Ryeowook itu hanya diam dan menatap Kyuhyun dengan terpaku. “Ryeowook.” Panggil Sungmin yang seketika membuat Ryeowook terbangun dari kegumannya. “Sungmin kemari sebentar.” Pinta Ryeowook member isyarat kearah Sungmin untuk menghampirinya.

Sungmin awalnya menatap Kyuhyun dan secara perlahan ia mendekat kearah Ryeowook. “Waeyo?” Tanya Sungmin bingung dengan tingkah Ryeowook. “Itu…itu namja yang ku ceritakan.” Jawab Ryeowook sambil melirik takut kearah Kyuhyun yang kini hanya berpura – pura tak mendengar apa yang sedang di bicarakan oleh Ryeowook dan Sungmin.

“Och, dia… dia temanku Ryeowook-ah, kau mau ku kenalkan.” Ucap Sungmin seraya menarik Ryeowook mendekat kearah Kyuhyun. “Kyuhyun perkenalkan ini Ryeowook, dia sepupuku.” Ucap Sungmin, Kyuhyun mengangguk dan mengulurkan tangannya.

“Aku Kyuhyun.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara yang sedikit cuek. Ryeowook dengan takut – takut meraih uluran tangan Kyuhyun. “Ryeowook imnida.”Ucap Ryeowook dengan sopan, lalu dengan cepat Kyuhyun melepas jabatan tangannya.

“Lalu, kau mau kemana?” Tanya Kyuhyun kepada Sungmin. “Aku ingin jalan – jalan ke taman kota, selagi masih sejuk.” Jawab Sungmin.

“Aku ikut yah.” Pinta Ryeowook, Sungmin mengangguk. “Kyuhyun mau ikut?” Tanya Sungmin, Kyuhyun berpikir sejenak. “Boleh juga, ayo.” Ajak Kyuhyun, Ryeowook langsung berjalan di samping Kyuhyun sedangkan Sungmin mengiringi mereka berdua dari belakang.

Saat berjalan Ryeowook dan Kyuhyun tampak mulai akrab.

“Nona, ini untuk anda.” Ucap seseorang mengagetkan Sungmin saat ia melihat seseorang itu menyodorkannya sekotak kimbab. “Omo, tapi saya tidak membeli ini.” Ucap Sungmin kebingungan. “Tidak apa – apa nona, ini gratis untuk anda.” Ucap ahjusshi pelayan toko kimbab.

“Och, jeongmal… gamshamnida.” Ucap Sungmin, tapi saat Sungmin kembali melangkah tapi Ryeowook dan Kyuhyun sudah menghilang dari pandangannya. “Mereka kemana?” Gumam Sungmin kebingungan.

Ia mencari – cari keberadaan Ryeowook dan Kyuhyun. “Hmm.” Gumam Sungmin kelelahan mengelilingi taman kota, ia berjalan menuju kesebuah pinggiran sungai Han.

“Aigoo, di sini udaranya segar sekali.” Gumam Sungmin seraya duduk di salah satu bangku taman, ia melihat kearah anak – anak kecil yang sedang bermain air di air mancur dekat sungai Han. “Eonnie…eonnie.” Terdengar suara anak kecil memangil Sungmin, Sungmin menoleh dan menatap seorang yeoja kecil dengan pakaian basah.

“Ne.” Sahut Sungmin, yeoja kecil itu menyodorkan sebuah kimbab. “Kimbab eonnie jatuh.” Ucap yeoja kecil itu, Sungmin melihat kekotak kimbabnya yang tampaknya rusak. “Omo, tampaknya eonnie salah memegang kotaknya.” Ucap Sungmin, yeoja kecil itu membuang kimbab yang sudah kotor.

“Kata, eommaku… kita tidak boleh makan yang sudah kotor.” Ucap yeoja kecil itu, Sungmin tersenyum dan membuka kota kimbab dan mengambil satu kimbab yang masih ada di dalam kotak. “Dari pada kimbabnya jatuh, bagaimana kita makan bersama.” Ucap Sungmin seraya menyodorkan sebuah kimbab kepada yeoja kecil yang ada dihadapannya.

“Ini untukku, gomawo eonnie.” Ucap yeoja kecil itu dengan senyum manis seraya mengambil kimbab yang disodorkan oleh Sungmin. “Selamat makan.” Ucap Sungmin yeoja kecil itu bersamaan seraya melahap Kimbab yang ada di tangan mereka.

Sedangkan di tempat berbeda.

“Akh, yeah aku menang.” Sorak Ryeowook dengan girang. “Aish, kau curang.” Ucap Kyuhyun tak setuju dengan hasil gamenya.

“Sudahlah, terima saja nasibmu.” Ucap Ryeowook mengejek Kyuhyun, Kyuhyun hanya bisa manyun. “ayo, cepat teraktir aku.” Pinta Ryeowook menagih taruhan mereka.

“Baiklah, kau mau aku teraktir apa?” Tanya Kyuhyun, Ryeowook berpikir – pikir sejenak. “Ayo, ikut aku.” Ajak Ryeowook seraya menarik tangan Kyuhyun.

“Kita mau kemana?” Tanya Kyuhyun, Ryeowook terus menarik Kyuhyun menuju kesuatu tempat dan mereka belum menyadari Sungmin tidak ada bersama mereka.

Back to Sungmin

“Eonnie, aku sudah mengganti pakaianku, apa eonnie yakin ingin menemaniku ketaman bermain?” Tanya yeoja kecil yang kini sudah menggunakan pakaian yang rapi. “Ne, eonnie juga butuh hiburan di taman bermain.” Ucap Sungmin, yeoja kecil itu tersenyum dan meraih uluran tangan Sungmin.

“Eonnie, aku punya teman badut di taman bermain, nanti akan kuperkenalkan.” Ucap yeoja kecil itu, Sungmin tersenyum dan mengangguk. “Ne, eonnie harap dia bisa jadi teman eonnie juga.” Ucap Sungmin dengan senyum hangat.

Saat di taman bermain Yeoja kecil itu membawa Sungmin ketengah taman dan menemui seorang badut yang menggunakan kostum kelinci.

“Oppa, oppa!” panggil yeoja kecil yang bersama Sungmin langsung menghambur kepelukan badut itu. “Omo, cherry-ah.” Sahut sang badut seraya membalas pelukan yeoja kecil yang bernama cherry itu.

“Oppa, aku bersama seorang gadis cantik.” Bisik Cherry, sedangkan sang badut membuka kepala kostumnya. “Siapa?” Tanya seorang namja tampan di balik kepala badut itu. “Namanya Sungmin eonnie, dia sangat cantik.” Bisik Cherry sambil menunjuk kearah Sungmin, Sungmin mendekat dan menyapa namja yang menggunakan kostum badut itu.

“Lee Sungmin imnida.” Sapa Sungmin sopan. “Lee Donghae Imnida.” Timpal namja yang bernama Donghae itu dengan ramah. “ Oppa, Sungmin eonnie ini tidak pernah ke taman bermain, jadi aku perlu bantuan oppa mengajaknya berkeliling, soalnya akukan sering tersesat di taman ini.” Bisik Cherry, namja yang bernama Donghae itu tertawa dengan penuturan dari Cherry.

To Be Continue. . .

Ending Sound

~Super Junior – BitterSweet~

♥♥♥♥♥♥


6 thoughts on “FF~KyuMin~{Bittersweet | Chapter 02}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s