FF~KyuMin~{Bittersweet | Chapter 04}


Bittersweet

Author

Song Sae Yoon

Chapter

Chapter  4

 

Genre

Romance|GenreSwitch|

 

Rating

Teen

 

Main Cast

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

 

Other Cast

Choi Siwon a.k.a  Cho Siwon

Kim HeeChul a.k.a Cho Heechul

Hankyung a.k.a Cho Hankyung

Leeteuk a.k.a Leeteuk

Kim Young Woon a.k.a  Lee Kang In

Kim Kibum a.k.a Kibum

Lee Hyuk Jae a.k.a EunHyuk

Lee Dong Hae a.k.a Dong Hae

Shin Dong Hee a.k.a Shindong

Kim Jeong Woon a.k.a Yesung

Kim Ryeowook a.k.a Ryeowook

@@@THE STORY@@@

“Donghae oppa.” Panggil Cherry dengan manja. Donghae menyamakan tingginya dengan Cherry. “Wae?” Tanya Donghae dengan tatapan ramah.

“Sejak tadi banyak sekali yeoja yang minta berfoto dengan oppa, huft~ Cherry cemburu.” Keluh Cherry dengan tampang menggemaskan. Donghae tertawa pelan mendengar keluhan Cherry.

“Omo, ternyata si cherry bisa cemburu.” Goda Donghae, Cherry hanya mengembungkan pipinya marah. “Um, cheogyeo…” Terdengar suara seseorang membuat Donghae menoleh. “Ne.” Ucap Donghae seraya bangkit.

“Ini.” Ucap seorang yeoja menggunakan jubah tampak seperti menggunakan kostum si kerudung merah. Donghae dengan bingung meraih sebuah surat yang di sodorkan padanya. “Apa ini?” Tanya Donghae tapi yeoja itu sudah pergi dari hadapannya.

Donghae hanya bisa melongo tapi dengan cepat ia membuka surat yang ia terima. “Hmm, ini … Surat cinta.” Gumam Donghae sambil tersenyum misterius. “Oppa, itu apa?” Tanya Cherry penasaran dengan surat yang di pegang oleh Donghae.

“Bukan apa – apa.” Ucap Donghae seraya menyembunyikan surat itu di kantung saku jasnya. “Yup, kajjah… kita ketaman sungai Han.” Ajak Donghae seraya menggendong Cherry. “Ne, kajjah!!” Seru Cherry dengan girang.

Sedangkan yeoja yang menggunakan kostum kerudung merah, tampak sedang melangkah dengan lunglai menuju kesebuah rumah. Sebelum ia memasuki perkarangan rumah itu, ia mengeluarkan I-Phonenya dan menelphone seseorang.

“Sungmin-ah, aku ada di luar.” Ucap yeoja itu seraya memutuskan panggilan, tak lama yeoja yang menggunakan kostum itu berdiri di depan gerbang rumah yang cukup besar itu. Tampak sosok yang taka sing lagi baginya yaitu Sungmin.

“Omo, Eunhyuk-ah ada apa?” Tanya Sungmin seraya membuka gerbang pagarnya dan meminta Eunhyuk untuk masuk, yeoja yang bernama Eunhyuk itu menatap Sungmin. “Huwa!!! Sungmin … Seperti yang kau bilang, aku berhasil.” Ucap Eunhyuk dengan senangnya.

“Berhasil, maksudmu?” Tanya Sungmin bingung, Eunhyuk menarik Sungmin ke bangku yang berada di taman halaman Sungmin. “Namja yang pernah ku ceritakan padamu, aku berhasil memberikannya surat.” Ucap Eunhyuk dengan senang.

“Jincha!!!, aaahhh…. Chukkaeyo, jadi dia bagaimana?” Tanya Sungmin antusias, Eunhyuk menundukkan kepalanya. “Saat aku memberinya surat cinta, aku langsung pergi.” Ucap Eunhyuk dengan suara menyesal.

“Hmm, gwaenchana… kau pasti punya kesempatan di lain waktu untuk berbicara dengannya.” Ucap Sungmin, Eunhyuk tersenyum dan memeluk Sungmin. “Kau memang teman yang paling baik yang aku punya.” Ucap Eunhyuk.

“Ne, gomawo.” Ucap Sungmin, Eunhyuk melepaskan pelukannya. “Oya, besok ada festival drama, kau mau ikut. Teman – teman yang lainya sudah berencana akan pergi.” Ucap Eunhyuk, Sungmin berpikir – pikir sejenak.

“Hmm, bagaimana yah.” Ucap Sungmin. “Ayolah Sungmin, ini pasti lebih menyenangkan jika kau ikut.” Rayu Eunhyuk, Sungmin tersenyum dan mengangguk. “Ok! Besok ku jemput yah… Dan apa aku perlu minta ijin dengan Kyuhyun, soalnya bisa mati aku jika kau pergi tanpa seijinnya.” Ucap Eunhyuk.

“Pergi kemana?” Terdengar suara seseorang dengan aura mematikan. “Kyu…Kyuhyun.” Pekik Eunhyuk kaget dan dengan cepat ia menatap kearah Sungmin. “Jadi Kyuhyun ada di rumahmu,” Bisik Eunhyuk kepada Sungmin dengan wajah Shock.

“Ne.” Ucap Sungmin dengan nada ragu. “Pergi kemana?” Tanya Kyuhyun lagi membuat Eunhyuk dengan terpaksa menoleh kearahnya. “Aku ingin mengajak Sungmin ke festival drama.” Ucap Eunhyuk dengan nada takut.

“Tidak boleh!!!” Bentak Kyuhyun, Eunhyuk dan Sungmin menundukkan kepala mereka dengan takut. Sedangkan Kyuhyun malah memarahi mereka habis – habisan. “Kyuhyun, tapikan aku tidak sendirian. Aku bersama yang lainnya juga.” Ucap Sungmin.

“Karena itulah, kau tahu bukan… kau tidak boleh ketempat yang bising dan ramai dengan orang – orang.” Omel Kyuhyun, Eunhyuk menatap Kyuhyun dengan tatapan aneh. “Cih, dasar anak ini.” Batin Eunhyuk ingin sekali menimpuk Kyuhyun dengan keranjang yang ia bawa.

“Tapi, aku ingin ke festival, ayolah Kyu… ku mohon.” Rengek Sungmin, Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal menatap Sungmin dengan tatapan serba salah. “Araseo, boleh… tapi besok ku jemput.” Ucap Kyuhyun.

“Mwo, kau mau ikut juga.” Pekik Eunhyuk manyun. “Tentu saja aku ikut, jika aku menyerahkan Sungmin denganmu bisa – bisa Sungmin tak akan pulang kerumah.” Omel Kyuhyun, Sungmin menatap Eunhyuk penuh sesal.

“Dasar!” Gumam Eunhyuk jadi bad mood. “DOOORRRR~!” Pekik Ryeowook mengagetkan semuanya. “Ya!” bentak Kyuhyun benar – benar emosi.

“Tadi aku mendengar kalian akan pergi ke festival drama, boleh aku ikut?” Tanya Ryeowook dengan mata *Puppy eyes kearah Sungmin. “Hmm, apa dia boleh ikut?” Tanya Sungmin, Eunhyuk berpikir – pikir sejenak.

“Kyuhyun, menurutmu apa dia boleh ikut?” Tanya Eunhyuk. Kyuhyun menatap Sungmin. “Boleh saja asalkan jangan banyak mengganggu.” Jawab Kyuhyun memperingati.

“Yeah!” Sorak Ryeowook dengan senang. “Ya, sudah… Sungmin aku pulang dulu, sampai jumpa besok.” Pamit Eunhyuk seraya beranjak pergi. “Sungmin, kau sejak kapan akrab dengan Eunhyuk?” Tanya Kyuhyun, Sungmin hanya tersenyum.

“Kyuhyun-ah, Eunhyuk orangnya tidak seburuk yang kau pikirkan.” Ucap Sungmin, Kyuhyun hanya manggut – manggut. “Araseo, tapi jangan terlalu dekat dengannya.” Ucap Kyuhyun seraya kembali kedalam rumah Sungmin di ikuti dengan Ryeowook yang tampaknya ingin menjahili Kyuhyun.

Sungmin tersenyum.

“Setidaknya, aku masih di beri waktu untuk mempunyai teman.” Gumam Sungmin, tak lama Sungmin duduk di halaman Kyuhyun dan Ryeowook tampak keluar membawa tas mereka. “Hmm, Ryeowook kau mau pulang juga?” Tanya Sungmin saat ia melihat Ryeowook mengiringi Kyuhyun.

“Iya, kemarin aku sudah pulang tapi aku lupa membawa tasku.” Jelas Ryeowook. “Sungmin, aku pulang… dan ibumu bilang kau tak meminum …” “Iya aku akan minum, kau tak usah khawatir.” Potong Sungmin, Kyuhyun terdiam melihat tatapan panic Sungmin.

“Minum? Minum apa?” Tanya Ryeowook bingung. “Bukan apa – apa.” Jawab Sungmin dengan senyum manis. Kyuhyun mengerutkan keningnya merasa ada yang aneh dengan Sungmin.

“Akh, sudah sore… da dahh~!” Ucap Sungmin dengan cepat mendorong lemah Kyuhyun dan Ryeowook keluar lalu ia dengan langkah cepat masuk kedalam rumah. “Sungmin aneh sekali.” Gumam Ryeowook kebingungan.

Kyuhyun hanya diam dan melangkahkan kakinya sambil memikirkan tingkah Sungmin barusan. “Hey! Kyuhyun.” Panggil Ryeowook, Kyuhyun menoleh tak bersemangat kearah Ryeowook. “Wae?” Tanya Kyuhyun dengan nada cuek.

“Kau kekasihnya Sungmin yah.” Ucap Ryeowook lemah. Kyuhyun berhenti melangkah “Wae? Apa aku mengatakan hal yang benar?” Ucap Ryeowook, Kyuhyun menghela nafas sejenak.

“Tidak, kau salah… aku bukan kekasihnya.” Bantah Kyuhyun seraya melanjutkan langkahnya dengan langkah cepat. “Kalau begitu apa kau menyukainya?” Tanya Ryeowook berusaha menyusul Kyuhyun.

“Tidak.” Bantah Kyuhyun dengan lidah yang begitu kelu. “Benarkah.” Ucap Ryeowook seraya menahan lengan tangan Kyuhyun. Kyuhyun menatap mata Ryeowook yang tampak berkaca – kaca. “Kau … Wae?” Tanya Kyuhyun, tak terbendungi lagi Ryeowook menumpahkan air matanya.

“Kalau begitu, jangan pernah menunjukkan wajah sepanik itu lagi untuk Sungmin.” Pinta Ryeowook, Kyuhyun benar – benar tidak tahu apa yang terjadi pada Ryeowook. “Ryeowook, apa maksudmu?” Tanya Kyuhyun lemah.

“Aku menyukaimu.” Ucap Ryeowook, Kyuhyun terdiam dan menatap tak percaya kearah Ryeowook. “Aku tidak suka kau dekat dengan Sungmin.” Marah Ryeowook, Kyuhyun menundukkan kepalanya.

“Jadi maksudmu aku tidak boleh bersama Sungmin dan dekat dengannya.” Ucap Kyuhyun, Ryeowook dengan cepat mengangguk. “Iya, kau tidak menyukainyakan… Kalau begitu jauhi dia, hanya dia yang ku pinta.” Ucap Ryeowook dengan berlinang air mata.

Kyuhyun melepaskan genggaman tangan Ryeowook. “Aku tidak bisa.” Ucap Kyuhyun dengan cepat berjalan meninggalkan Ryeowook yang mematung sambil menangis.

KEESOKAN HARINYA

Di Festival Drama

“Ryeowook ayo.” Ajak Sungmin seraya menggenggam tangan Ryeowook tapi dengan kasar Sungmin menghentakan genggaman tangan Sungmin sehingga Sungmin terdorong kebelakang, Dengan sigap Kyuhyun menopang tubuh Sungmin.

“Gwaenchana?” Tanya Kyuhyun, Sungmin mengangguk. “Huh!” Dengus Ryeowook kesal ia berlalu dari hadapan Kyuhyun dan Sungmin.

“Sungmin-ah, gwaenchana mana yang sakit?” Tanya Eunhyuk panic melihat Sungmin berada di rangkuhan Kyuhyun. “Gwaenchana.” Ucap Sungmin seraya menjauh dari kyuhyun.

“Huft~, untunglah kau datang Kyuhyun-ah, ku sudah khawatir takut – takut Sungmin kembali sakit.” Ucap Eunhyuk. “Tentu saja, dan kau…  kenapa tidak menungguku datang dulu huh!” Marah Kyuhyun menatap Sungmin.

“Tadi Ryeowook, bilang kau sudah ada di sini, jadi aku bersama Ryeowook pergi duluan.” Ucap Sungmin sambil menundukkan wajahnya dengan rasa bersalah. “Ryeowook.” Gumam Kyuhyun dengan nada geram.

“Hmm, ya sudah, lebih baik kita masuk, yang lainnya sudah menunggu.” Ajak Eunhyuk. “Tapi, Ryeowook.” Ucap Sungmin. “Tidak usah khawatir.” Ucap Kyuhyun dengan nada dingin.

“Ani, Kyuhyun-ah… aku harus cari Ryeowook.” Ucap Sungmin memaksa. Kyuhyun menatap Eunhyuk “Eunhyuk-ah, kau duluan saja, aku dan Sungmin akan mencari Ryeowook.” Ucap Kyuhyun, Eunhyuk hanya mengangguk.

“Ayo.” Ajak Kyuhyun seraya menggenggam erat tangan Sungmin mencari Ryeowook. Setiap penjuru tempat festival drama Kyuhyun dan Sungmin jelajahi tapi nihil.

“Untuk apa kau susah – susah mencarinya.” Marah Kyuhyun. Sungmin menatap wajah lelah Kyuhyun. “Mianhae.” Ucap Sungmin dengan sesal. “Kau istirahatlah, aku akan mencarinya.” Ucap Sungmin seraya melepaskan genggaman tangan Kyuhyun.

“Aish, kau ini…” Desis Kyuhyun kembali menggenggam tangan Sungmin dengan erat. “Kita akan mencarinya bersama – sama.” Ucap Kyuhyun, Sungmin hanya bisa diam.

“Kyuhyun, Ryeowook menyukaimu.” Ucap Sungmin membuat Kyuhyun menoleh. “Aku tahu.” Ucap Kyuhyun pelan. Sungmin mendekat.

“Dia sama sepertimu.” Ucap Sungmin, Kyuhyun tersenyum pelan. “Dia berbeda dengaku Sungmin-ah.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menatap bingung dengan ucapan Kyuhyun.

“Kau tahu bedanya?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menggelengkan kepalanya tidak tahu. “Dia menganggapmu orang jahat, sedangkan aku menganggapmu orang baik.” Jelas Kyuhyun, Sungmin terdiam mendengar penjelasan Kyuhyun.

“Gomawo.” Ucap Sungmin, Kyuhyun mengangguk. “Argh, kajjah… di sini panas sekali.” Keluh Kyuhyun, Sungmin tertawa “KITA KESANA” Tunjuk Sungmin kesebelah kanan.

“Kita baru saja datang dari sana, ke sana saja.” Ucap Kyuhyun seraya menunjuk kearah kiri. “Kitakan sudah ketempat itu, kesana saja.” Tolak Sungmin, Kyuhyun dan Sungmin saling mempertahankan apa yang mereka ucapkan.

“Cie….Cie…Cie.” Terdengar suara yang begitu menghebohkan membuat Kyuhyun dan Sungmin menoleh. “Mesra sekali.” Goda Eunhyuk dan teman lainnya. “Hey! Kalian bukannya ada di dalam menonton promosi drama terbaru?” Marah Kyuhyun, melihat tampang mengejek para teman – temannya.

“Mana, mungkin kami membiarkan teman kami kesusahaan.” Ucap namja yang bertubuh gemuk. “Benarkah.” Ucap Kyuhyun tak yakin dengan ucapan namja itu. “Oya, Yesung mana?” Tanya Sungmin seraya menacri – cari sosok namja yang bernama Yesung.

“Untuk apa mencari Yesung.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara yang tidak suka. “Hmm, akukan hanya bertanya.” Gumam Sungmin.

“Kami kehilangan Yesung, tadi dia ada bersama kami tapi setelah itu dia hilang.” Ucap Eunhyuk. Sungmin hanya manggut – manggut mengerti. “Ryeowook, apa kalian menemukannya?” Tanya Eunhyuk dengan penasaran.

“Ryeowook? Siapa itu?” Tanya namja yang bertubuh gemuk. “Sepupunya Sungmin.” Ucap Eunhyuk, yang lainnya hanya bisa mengangguk.

Sedangkan di tempat yang berbeda.

Tampak sosok namja yang bernama Yesung sedang berjalan berkeliling menyelusuri pameran setiap poster drama Korea.

“Hmm, aneh sekali yang lainnya kemana, kenapa aku malah tersesat seperti ini?” Gumam Yesung celingak – celinguk mencari keberadaan teman – temannya. Tapi tak lama ia melangkah tiba – tiba ia menatap kesebuah pameran yang menunjukkan sebuah game.

“Kenapa di sana rame sekali?” Batin Yesung seraya melangkah menuju ke stan dimana orang – orang sedang berkumpul. “Menyebalkan….!!!” Teriak seseorang membuat Yesung kaget saat ia baru saja melangkah menerobos kumpulan orang – orang yang tampaknya sedang menatap sesuatu yang menarik.

“GAME OVER.” Terdengar teriakan itu lagi, Yesung yang menebarkan pandangannya mencari – cari asal suara itu langsung terhenti ke sosok yeoja yang sedang duduk berhadapan dengan seorang namja dan Komputer di depannya. “Hmmm, sedang Tanding game yah.” Gumam Yesung manggut – manggut.

“Wah, yeoja itu hebat juga.” Terdengar bisik – bisik orang – orang yang ada di sekitar Yesung. Tapi Yesung tak begitu tertarik Yesung keluar dari kerumunan orang – orang dan menuju ke sebuah stan hiburan yang berada di depan stan game.

“Ahjusshi, tolong 1 kali permainan.” Ucap Yesung seraya memberikan uang kepada pelayan toko, sang paman pelayan stan hanya mengangguk dan memberikan  sebuah pistol laras panjang mainan kepada Yesung. Dengan santai Yesung mengarahkan pistolnya untuk menembak sebuah Boneka yang berukuran cukup besar.

“Sasaran yang bagus.” Terdengar suara seseorang mengagetkan Yesung. “Hmm, ahjusshi aku juga mau 1 kali permainan.” Ucap yeoja yang kini dengan manisnya mengambil mainan pistol berlaras panjang yang di berikan oleh paman pelayan toko stan itu. Yesung yang merasa tak begitu akrab dengan yeoja itu kembali membidikkan sasarannya dan…

STAK! Peluru palsu mengenai sebuah boneka yang memang menjadi sasaran Yesung dan tak lama kemudian terdengar suara peluru lainnya tertuju kesebuah boneka yang besarnya sama seperti milik Yesung. “Yes!” Desis yeoja disamping Yesung. Yesung tersenyum “Kau jago juga.” Ucap Yesung, yeoja itu hanya tertawa pelan dan mengambil boneka yang di sodorkan oleh pelayan stan begitu juga dengan Yesung.

“Namaku Yesung.” Ucap Yesung, yeoja itu menatap kearah Yesung dengan tatapan menilai. “Ryeowook.” Ucap yeoja itu dengan senyum manis.

“Apa kau mau ke suatu tempat?” Tanya Yesung, Ryeowook berpikir sejenak dan mengangguk. “Aku mau keluar mencari ES KRIM.” Ucap Ryeowook.

“Hmm, kalau begitu ayo, kebetulan aku juga ingin keluar.” Ajak Yesung, Ryeowook langsung menerima ajakan Yesung. Ryeowook dan Yesung berbincang akan banyak hal saat keluar dari pameran festival drama.

KyuMin

“Ini.” Ucap Kyuhyun seraya menyodorkan sekaleng minuman dingin kearah Sungmin. “Gomawo.” Ucap Sungmin seraya mengambil minuman yang di sodorkan oleh Kyuhyun. “Aigoo, seberapa lama aku tidak pernah melihat ini.” Ucap Kyuhyun saat ia melihat taman sungai Han dari kejauhan.

“Sangat lama.” Ucap Sungmin. Kyuhyun tertawa pelan dan menatap Sungmin dengan tatapan aneh. “Kenapa menatapku seperti itu?” Tanya Sungmin merasa aneh dengan tatapan Kyuhyun. “Seberapa lama kita bersama-sama selama ini?” Tanya Kyuhyun, Sungmin berpikir – pikir dan memiringkan kepalanya merasa kebingungan menjawab pertanyaan Kyuhyun.

“Kau benar, seberapa lama ya.” Ulang Sungmin sambil menerawang jauh ketaman sungai Han. Kyuhyun menyadarkan tubuhnya di kepala bangku taman tempat diadakan festival drama. “Kyuhyun, Apa kau tidak berpikir untuk menjalin hubungan dengan seorang yeoja, kau sudah terlalu lama bersama menjadi temanku, apa kau tidak mau seperti yang lainnya, mempunyai pacar…berkencan buta, dan melakukan hal lainnya. Tampaknya menyenangkan.” Ucap Sungmin, Kyuhyun hanya diam mendengar ucapan Sungmin.

To Be Continue. . .

Ending Sound

~Super Junior – BitterSweet~

♥♥♥♥♥♥


7 thoughts on “FF~KyuMin~{Bittersweet | Chapter 04}

  1. Wah daebak^^
    Kyumin udah mulai mesra??
    Tpi kpan mereka nyadar ama persaan mereka msing”?semoga cepat
    Lanjutin author di tunggu secepat’y

  2. Wah daebak^^
    Kyumin udah mulai mesra??
    Tpi kpan mereka nyadar ama persaan mereka msing”?semoga cepat
    Lanjutin author di tunggu secepat’y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s