FF~KyuMin~{Complicated chapter 04}


 

 

Complicated

 

Genre

Romance | Comedy | Genreswitch

 

Rating

Teen

 

Cast

Lee SungMin

Cho Kyuhyun

 

Other Cast

All Mamber Super Junior

 

@@@THE STORY@@@

 

“Hah, kurasa ini tempat yang aman.”Gumam Kyuhyun seraya duduk di atas rerumputan hijau di taman itu. Tetapi beberapa saat kemudian terdengar bunyi suara seseorang membuat Kyuhyun menoleh ke sekitarnya mencari asal suara itu. Tetapi pandangan Kyuhyun terhenti ke salah satu seluit murida yang sangat ia kenal.

“DIA BOLOS.” Gumam Kyuhyun dengan tatapan marah, ia langsung bangkit dan berjalan kearah muridnya itu“Ehem” Dehamnya keras sampai – sampai murid yang ia tegur itu terlonjak kaget dan menoleh ke arahnya.

“KAU BOLOS DALAM PELAJARAN LAGI.” Marah Kyuhyun seraya melayangkan pukulan di kepala murid nakalnya itu, sedangakn sosok murid itu hanya bisa meringis kesakitan.

“Aku tidak membolos.” Bela murid itu dengan manyun, sekarang Kyuhyun duduk di samping muridnya itu untuk mendengarkan penjelasan dari sang murid.

“Lalu apa yang kau lakukan?” Tanya Kyuhyun, sang murid yang tak lain adalah Sungmin langsung menunjukkan bukunya.

“Tadi Mizu songsaenim meminta para murid membuat sebuah cerita cinta dari bahasa jepang dan selain itu kami di persilahkan pergi kemana saja asalkan masih dalam lingkungan sekolah untuk mendapatkan inspirasi.”Terang Sungmin seraya memandangi bukunya.

“Cinta?” Gumam Kyuhyun, seketika suasan menjadi hening, tetapi Kyuhyun tersenyum dan mendekat kearah Sungmin yang tampaknya menjadi autis karena memikirkan cerita yang akan ia tulis.

“Kau perlu inspirasi.” Bisik Kyuhyun tepat di telinga Sungmin membuat Sungmin bergegas menjauh dari Kyuhyun, GLEK! Sungmin langsung melihat aura gelap di sekitar Kyuhyun dan senyuman yang pernah ia lihat saat di perpustakaan kemarin.

“Och, tidak dia benar – benar iblis.”Benak Sungmin masih menatap tak percaya kearah Kyuhyun yang sekarang meraih lengan tangannya dan menarik tubuhnya mendekat.“Perlu ku bantu atau kita melanjutkan obrolan kita kemarin.” Ucap Kyuhyun tanpa ada bahasa formal yang sering ia tunjukkan kepada muridnya yang lain.

“Akh, hahaha tidak…aku bisa sendiri.”Tawa renyah Sungmin seraya beringsut menjauh dari Kyuhyun dan sekarang jarak mereka duduk sekitar 2 meter, Kyuhyun yang melihat tingkah Sungmin malah hanya tertawa kecil.

“Ternyata dia lucu juga.”Benak Kyuhyun sambil mengawasi gerak – gerik Sungmin yang gelisah di tatap oleh Kyuhyun dengan tatapan yang tak biasanya.

“Huhuhu, kenapa aku harus bertemu dengan guru semesum ini.”Gumam Sungmin menenggelamkan kepalanya di dalam buku berusaha tak menatap kearah Kyuhyun yang sekarang sedang mengawasinya.Karena merasa tak nyaman di awasi seperti itu akhirnya Sungmin pun mengakat kepalanya dan menatap Kyuhyun garang, sedangkan Kyuhyun menunjukkan tatapan aneh karena kaget melihat tatapan Sungmin yang garang ke arahnya.

“Ya!CHO KYUHYUN-SSI Bukankah tidak pantas seorang guru memandangi muridnya seperti itu.” Marah Sungmin, Kyuhyun tersenyum “Bukankah kau tidak pernah menganggapku sebagai seorang guru.” Ucap Kyuhyun seraya mengedipkan matanya kearah Sungmin yang seketika meringis jijik melihat tingkah Kyuhyun.

“Huh!” Dengus Sungmin seraya pergi jauh dari tempat itu, Kyuhyun hanya tersenyum melihat kepergian Sungmin. Tetapi bagaimanapun juga mereka akan kembali bertemu karena Sungmin mendapatkan jam tambahan karena selalu membolos dan tak memperhatikan pelajaran matematika.

SUNGMIN SCENE

“Bagaimana udah dapat inspirasi?”Tanya Ryeowook yang mengagetkan Sungmin.Sungmin menatap Ryeowook dengan tatapan marah.

“Kenapa?”Tanya Ryeowook bingung dengan sikap Sungmin.

“Kau mengagetkanku saja, aku sangka kau…” Ucap Sungmin menggantung dan memutar kedua bola matanya seperti tidak ingin melanjutkan ucapannya, Ryeowook yang bingung hanya mengangkat bahunya tidak mengerti.

“Tapi, bagaimana apa sudah mendapatkan inspirasinya?” Tanya Ryeowook, Sungmin dengan cemberut melihat lebaran kosong di dalam bukunya, Ryeowook yang masih menanti jawaban dari Sungmin hanya mendapatkan gelengan kepala dari Sungmin.

“Hmm, bagaimana kita Tanya kepada kak Kyuhyun saja.”Saran Ryeowook langsung mendapatkan siratan tajam dari mata Sungmin.

“Apa kau bilang?Tidak…tidak…tidak, jangan berharap itu terjadi.” Marah Sungmin, Ryeowook cemberut.

“Tapikan hanya kak Kyuhyun yang bisa bantu kita, diakan pintar membuat karangan dalam bahasa jepang.” Ucap Ryeowook, Sungmin yang sependapat dengan Ryeowook hanya menggelengkan kepalanya bertanda “TIDAK”, “Hmm, Sungmin ayolah.” Ajak Ryeowook dengan tatapan memelas, Sungmin tetap bersikeras.

“Ehem, apa kalian sedang membicarakan kakak?”Tanya seseorang membuat Ryeowook dan Sungmin menoleh.“Akh, kak Kyuhyun kebetulan sekali.”Pekik Ryeowook dengan senanganya.

“Ada yang bisa kakak bantu?” Tanya Kyuhyun, Ryeowook langsung mengangguk cepat, sedangkan Sungmin hanya membuang muka melihat ke hadiran Kyuhyun.

“Iya ada, kakak bisa bantu kami membuat karangan tentang cinta tidak.” Ucap Ryeowook, sedangkan Sungmin langsung menatap Ryeowook tajam “ Ryeowook-ah” Panggil Sungmin garang, Ryeowook hanya menatap Sungmin sekilas dan berusaha meminta Kyuhyun untuk membantu tugasnya, Kyuhyun yang menatap Sungmin berharap Sungmin yang memintanya untuk membantu.

“Hmm, tapi kelihatannya Sungmin tidak suka, jadi kakak tak bisa membantu.” Ucap Kyuhyun, Ryeowook langsung menatap tajam kearah sahabatnya “AYOLAH SUNGMIN” Bisik Ryeowook, Sungmin tak begitu peduli dengan bisikkan Ryeowook.

“Tapi, aku harus mengumpulkan ini kepada Mizu songsaenim.”Ucap Ryeowook cemberut, Sungmin yang juga memikirkan tugasnya sedang memutar otaknya untuk mengerjakannya dengan cepat.Kyuhyun menatap Sungmin yang mulai berpikir – pikir.

“Hmm, baiklah aku perlu bantuanmu Kyuhyun.” Ucap Sungmin, Kyuhyun mengangkat alisnya sedangkan Ryeowook yang tahu maksud dari Kyuhyun langsung menginjak kaki Sungmin untuk menggunakan bahasa formal.

“Kyuhyun songsaenim saya mohon bantuannya.” Ucap Sungmin formal tanpa menatap kearah Kyuhyun, Kyuhyun tersenyum sesaat dan menghampiri Ryeowook dan Sungmin.

“Baiklah, kita kerjakan di ruangan kakak saja.” Ajak Kyuhyun seraya berjalan kearah ruang guru, Ryeowook dengan girang langsung mengikuti langkah Kyuhyun, sedangkan Sungmin menggerutu kesal dengan langkah kaki berat untuk mengikuti langkah Kyuhyun, tapi saat melalui sebuah kelas.

“Akh, Kau.” Pekik seseorang membuat Sungmin menoleh kebelakang. “Ak, Siwon songsaenim.” Gumam Sungmin sambil membungkuk hormat. Sedangkan Kyuhyun dan Ryeowook ikut menoleh kearah asal suara yang sedang berbicara dengan Sungmin.

“Apa-apaan ini, kenapa dia bersikap hormat seperti itu pada orang ini.” Benak Kyuhyun menatap kesal kearah Siwon, Siwon hanya tersenyum manis. “Apa jam belajar kalian kosong?” Tanya Siwon, Sungmin menggelengkan kepalanya.

“Tidak, hanya saja, tadi ibu guru Mizu meminta kami mengerjakan sebuah tugas dan kami juga diperbolehkan keluar untuk mendapatkan inspirasi.” Terang Sungmin, Siwon menaikan alisnya bingung. “Tugas? Tugas apa?” Tanya Siwon penasaran.

“Tugas, membuat karangan cerita tentang cinta kak.” Tukas Ryeowook sebelum Sungmin menjawab pertanyaan Siwon, Siwon manggut – manggut mengerti. “Ya, sudah ayo, nanti jam pelajaran keburu habis.” Ucap Kyuhyun.

“Hmm, kalian mau kemana?” Tanya Siwon kearah Sungmin. “Guru Cho mau membantu kami mengerjakan tugas ini, jadi kami mau mengerjakannya di ruang guru Cho.” Jelas Sungmin, Siwon menatap Kyuhyun dengan curiga.

To Be Continue…

 

Stay Waiting Chingu ^_^

 


6 thoughts on “FF~KyuMin~{Complicated chapter 04}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s