FF~KyuMin~{Bittersweet | Chapter 06}


 

 

Bittersweet

Author

Song Sae Yoon

Chapter

Chapter 5

 

Genre

Romance|GenreSwitch|

 

Rating

Teen

 

Main Cast

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

 

Other Cast

Choi Siwon a.k.a  Cho Siwon

Kim HeeChul a.k.a Cho Heechul

Hankyung a.k.a Cho Hankyung

Leeteuk a.k.a Leeteuk

Kim Young Woon a.k.a  Lee Kang In

Kim Kibum a.k.a Kibum

Lee Hyuk Jae a.k.a EunHyuk

Lee Dong Hae a.k.a Dong Hae

Shin Dong Hee a.k.a Shindong

Kim Jeong Woon a.k.a Yesung

Kim Ryeowook a.k.a Ryeowook

 

Happy Reading Chingu ^_^
Jangan lupa RCL.a hohohoho
JJJ

 

@@@THE STORY@@@

“Kyuhyun.” Panggil Heechul saat melihat Kyuhyun yang bisa berdiri dengan kedua kakinya yang tampaknya tidak terluka. “Eomma, bantu aku… aku dan Seo Hyun tidak ada hubungan apapun.” Jelas Kyuhyun. Heechul hanya manggut – manggut.

 

“Ahjumma, aku pulang dulu.”  Ucap Sungmin seraya berpamitan dengan Heechul, Heechul mengangguk pelan dan ia kembali menatap Kyuhyun dan kaki Kyuhyun. “Huft, dasar.” Dengus Sungmin seraya menginjak Kaki Kyuhyun .

 

“Argh, Appeu reo!!!” Teriak Kyuhyun, Sungmin hanya mendengus dan membungkuk pamit kearah Siwon yang sedang duduk. Siwon hanya mengangguk sambil melambai manis kearah Sungmin.

 

Dan Siwon menatap kearah Kyuhyun yang meringis kesakitan. “Ckckck.” Decak Siwon ikut perihatin dengan Kyuhyun.

 

“Omo, bagaimana bisa kau berteman dengan yeoja sekasar itu Kyuhyun.” Ucap Seo Hyun, Kyuhyun langsung melayangkan tatapan tajam kearah Seo Hyun. “Mwo, ya! Ini gara – gara kau.” Marah Kyuhyun seraya melangkah dengan kaki yang sakit meninggalkan Seo Hyun yang tampaknya aku menangis, mendengar bentakan Kyuhyun.

 

SUNGMIN PART

 

“Kyuhyun keterlaluan, sudah tahu aku sangat takut pas dia kesakitan tadi, ih… tapi kenapa aku percaya, kalau dia tadi benar – benar terluka.” Gumam Sungmin berulang kali membalikkan tubuhnya dan menendangkan kerikil kecil ketempat jalan dimana rumah Kyuhyun berada.

 

“Kyuhyun benar – benar menyebalkan. Tapi Seo Hyun, Kyuhyun punya pacar… kenapa dia tidak menceritakannya padaku, kalau aku tahu, aku tak akan membuat Ryeowook punya harapan bersama Kyuhyun. Akkkhh… bagaimana ini? Pantas saja Kyuhyun tampak marah ketika aku memintanya untuk mengejar Ryeowook, diakan sudah punya pacar.” Cerocos Sungmin tanpa henti dengan ekpresi yang lucu membuat orang – orang yang berlalu di hadapannya berpikir kalau Sungmin sedang mengalami gangguan jiwa.

 

“Tapi Seo Hyun tadi menatapku marah, pasti dia mengira aku yeoja yang genit selalu berada di sekeliling kekasihnya. Omo Eotteokhae, jika dia berpikir seperti itu, dia mungkin saja meninggalkan Kyuhyun. Akh andwae!!! Kan kasian Kyuhyun.” Celoteh Sungmin benar – benar panic.

 

Tapi tak lama Sungmin berbicara dengan pikirannya, dari kejauhan Sungmin melihat sosok Eunhyuk sedang duduk murung di anak tangga depan pagar rumahnya.

 

“Eunhyuk.” Panggil Sungmin melihat tatapan kosong Eunhyuk. “Sungmin.” Sahut Eunhyuk seraya beranjak dan memeluk erat Sungmin. “Eunhyuk-ah, ada apa?” Tanya Sungmin bingung dengan sikap Eunhyuk.

 

“Dia sudah punya pacar, Sungmin-ah.” Ucap Eunhyuk dengan berlinang air mata seraya melepaskan pelukannya. “Nuguyo?” Tanya Sungmin benar – benar bingung.

 

“Namja yang aku sukai sudah punya pacar Sungmin-ah.” Ucap Eunhyuk, Sungmin membawa Eunhyuk menuju perkarangan rumahnya dan duduk di bangku halaman “Ceritakan padaku apa yang terjadi?” Tanya Sungmin. Eunhyuk mengangguk dan menghapus air matanya.

 

“Tadi, aku pergi ke taman bermain menemui namja itu, tetapi ketika aku mau menghampirinya… huwwa.” Tangis Eunhyuk nyaring seraya menutup wajahnya. “Lalu apa yang terjadi?” Tanya Sungmin penasaran.

 

“Sungmin, ada yeoja yang menghampirinya dan memeluknya, hiks… hiks. Aku terlambat.” Isak Eunhyuk dengan wajah cemberut. “Hmm, tapi mungkin saja itu saudaranya, Eunhyuk-ah.” Ucap Sungmin yang seketika membuat Eunhyuk berhenti menangis.

 

“Kau benar.” Ucap Eunhyuk langsung bersemangat. “Ne, kau coba saja lihat dia lagi.” Ucap Sungmin, Eunhyuk langsung mengangguk mengerti.

 

“Sungmin kau mau ikut?” Tanya Eunhyuk, Sungmin memiringkan kepalanya bingung. “Ikut, aku melihat namja itu.” Ajak Eunhyuk. “Apa boleh?” Gumam Sungmin, Eunhyuk menatap marah kearah Sungmin.

 

“Tentu saja boleh.” Ucap Eunhyuk. “Ne, aku mau.” Ucap Sungmin langsung berdiri tegak. “Kalau begitu kajjah.” Ajak Eunhyuk seraya menarik tangan Sungmin pergi.

 

Di taman bermain

 

Tepat di balik pohon tampak Sungmin dan Eunhyuk sedanga bersembunyi menggunakan jubah detektiv. “Eunhyuk-ah, bukankah ini tampak keterlaluan.” Bisik Sungmin melihat pakaiannya. “Aniyo.” Bantah Eunhyuk yang sekarang sedang menggunakan kaca pembesar melihat sosok namja yang sekarang duduk di bangku taman bermain bersama yeoja yang pernah ia lihat.

 

“Sungmin, itu dia.” Bisik Eunhyuk, Sungmin langsung mencari – cari namja yang di tunjuk oleh Eunhyuk. “Hmm, diakan Donghae.” Ucap Sungmin saat menatap sosok namja yang ditunjuk oleh Eunhyuk.

 

“Akh, kau mengenalnya?” Ucap Eunhyuk seraya berdiri tegak menatap Sungmin. “Hmm.” Gumam Sungmin sambil mengangguk. “Benarkah, jadi kau tahu siapa yeoja itu?” Tanya Eunhyuk, Sungmin meneliti sosok yeoja  yang ada di samping Donghae.

 

“Ani, aku belum pernah melihatnya.” Ucap Sungmin, Eunhyuk langsung merunduk cemberut. “Lalu siapa yeoja itu?” Tanya Eunhyuk cemberut.

 

“A~.” Teriak Sungmin yang langsung di tatap Eunhyuk panic. “Wae?” Tanya Eunhyuk. “Mereka sudah pergi.” Ucap Sungmin, dengan cepat Eunhyuk menoleh dan benar kata Sungmin Donghae dan yeoja yang ia awasi sudah pergi.

 

“Omo, mereka kemana?” Tanya Eunhyuk seraya keluar dari persembunyian mereka. Sungmin celingak – celinguk ikut mencari sosok Donghae tapi nihil, Donghae dan yeoja itu sudah pergi entah kemana.

 

“Tadi, mereka pergi kemana?” Gumam Eunhyuk benar – benar frustasi. “Eonnie.” Terdengar suara yang familiar bagi Sungmin. “Omo, Cherry-ah.” Sahut Sungmin seraya menyamakan tingginya dengan Cherry yang sedang berdiri memegang es krim extra besar.

 

“Hmm.” Gumam Eunhyuk menoleh kearah Sungmin. “Akh, kaukan.” Pekik Eunhyuk kaget seraya menatap Cherry dengan tak percaya. “Eonnie, wanita berpakaian aneh ini siapa?” Tanya Cherry seraya menunjuk Eunhyuk dengan aneh.

 

“Och, ini Eunhyuk… dia teman eonnie.” Ucap Sungmin seraya menatap Eunhyuk. “Sungmin-ah kau juga mengenal anak kecil ini.” Bisik Eunhyuk. Sungmin mengangguk. “Hmm, eonnie datang ke sini mau main – main lagi yah.” Ucap Cherry seraya memakan Es Krimnya yang mulai meleleh.

 

“Ani, eonnie mau memata – matai Donghae.” Bisik Sungmin. Pupil mata Cherry langsung membesar tampak tertarik dengan ucapan Sungmin. “Mata – mata, seperti agen rahasia.” Bisik Cherry. Sungmin mengangguk antusias.

 

“Boleh aku ikut?” Tanya Cherry dengan semangatnya, Sungmin berpikir dan menunjukkan wajah memelas kearah Eunhyuk. “Hmm, baiklah tapi jangan nakal yah.” Ucap Eunhyuk meperingati.

 

“Yeah.” Sorak Cherry tapi dengan cepat Sungmin mengisyaratkan untuk diam, seketika Cherry menaruh jari telunjuk di bibir mungilnya. “Sssttt.” Desis Cherry dengan gaya imutnya. “Nah, Cherry tahu tidak biasanya Donghae oppa pergi?” Tanya Sungmin, Cherry mengangguk.

 

“Tahu, biasanya Donghae oppa, pergi ke komedi putar atau tidak jalan – jalan di taman.” Jelas Cherry. “Ok, kajjah… kita pergi.” Ajak Eunhyuk bersemangat. Sungmin menggandeng tangan Cherry mengikuti langkah Eunhyuk yang sangat cepat.

 

“Akh, itu Donghae oppa.” Seru Cherry langsung membuat langkah Eunhyuk dan Sungmin terhenti. “Dimana?” Tanya Eunhyuk benar – benar antusias.

 

“Itu.” Ucap Cherry seraya menunjuk sosok Donghae yang bersama yeoja yang kini duduk menatap Donghae yang sedang bermain di salah satu stan game. “Hmm, hey! Cherry apa kau mengenal yeoja itu?” Tanya Eunhyuk. Cherry mengangguk.

 

“Dia itu teman kecil Donghae oppa, namanya Jessica… tapi dia sedang sakit.” Ucap Cherry, Eunhyuk dan Sungmin saling melemparkan tatapan satu sama lain. “Sakit? Sakit apa?” Tanya Eunhyuk penasaran. Cherry menggelengkan kepalanya.

 

“Cherry juga tidak tahu, tapi kata Donghae oppa, temannya itu hanya punya waktu 1 bulan,” Jelas Cherry, Eunhyuk terdiam dan menunduk karena ia menyesal sudah salah sangka dengan yeoja yang bersama Donghae.

 

“Hmm, Eunhyuk-ah.” Panggil Sungmin melihat tatapan Eunhyuk yang aneh. “Sungmin lebih baik kita pulang saja.” Ajak Eunhyuk dengan nada suara yang begitu aneh. “Tapi…” Gumam Sungmin seraya menatap Donghae.

 

Eunhyuk hanya diam dan melangkah pergi tapi…

 

“Cherry.” Terdengar suara Donghae memanggil Cherry. “Akh, kita ketahuan.” Gumam Cherry menunduk dan membuang Es Krimnya yang sudah meleleh. “Sungmin-ssi.” Ucap Donghae saat ia melihat sosok Sungmin.

 

“Akh, annyeonghaseyo.” Sapa Sungmin. “Hmm, kau memakai kostum, kau ikut festival kostum di sini yah?” Ucap Donghae, Sungmin menoleh kearah Eunhyuk. “Hmm, tidak aku kesini bersama temanku, Eunhyuk.” Ucap Sungmin seraya menarik Eunhyuk yang telah menghentikan langkahnya saat ingin pergi,

 

“Eunhyuk… sepertinya kita pernah bertemu sebelumnya.” Ucap Donghae, Eunhyuk hanya bisa menunduk. “Benarkah.” Ucap Eunhyuk gugup. “Donghae, apa mereka teman – temanmu?” Tanya yeoja yang bersama Donghae.

 

“Akh, ne. Semuanya perkenalkan ini temanku Jessica.” Ucap Donghae, Sungmin dan Eunhyuk membungkuk memberi salam. “Annyeonghaseyo.” Sapa Sungmin dan Eunhyuk bersamaan. “Kalian salah satu orang yang ikut festival kostum yah?” Tanya yeoja yang bernama Jessica itu melihat pakaian Eunhyuk dan Sungmin yang menggunakan jubah detektiv.

 

“Akh, itu.” Gumam Sungmin menatap Eunhyuk sambil cengengesan. “Tidak, kami hanya mau mencari style baru.” Ucap Eunhyuk ikut cengengesan.

 

“Hmm.” Gumam Donghae. “Oppa, ayo kita jalan – jalan.” Pinta Cherry manja, Donghae mengangguk. “Kalian mau ikut?” Tanya Donghae kearah Jessica, Sungmin dan Eunhyuk. “Ti..” “Ne.” Sahut Sungmin sebelum Eunhyuk menolak ajakkan Donghae.

 

“Kajjah.” Ajak Donghae seraya berjalan duluan bersama Cherry. “Eunhyuk-ah, ayo dekati dia.” Bisik Sungmin. “Tapi, Aku…” Gumam Eunhyuk menundukkan kepalanya. “Sudah ayo pergi sana.” Paksa Sungmin seraya mendorong Eunhyuk untuk menyusul Donghae, dengan terpaksa Eunhyuk menyusul Donghae yang sedang mengobrol dengan Cherry.

 

“Donghae itu, tidak mudah mendapatkan teman.” Ucap Jessica, Sungmin menoleh menatap Jessica. “Hmm, benarkah” Ucap Sungmin, Jessica mengangguk. “Tapi bagaimanapun juga ia tetap harus hidup seperti orang – orang normal yang lainnya, punya pacar, berkencan buta dan melakukan hal – hal yang dilakukan kebanyakan orang.” Ucap Jessica, membuat Sungmin ingat akan kalimatnya yang sama pernah ia ucapkan pada Kyuhyun.

 

“Jessica, maaf jika aku ikut campur tetapi, aku ingin tanya?” Ucap Sungmin, Jessica menatap Sungmin dengan tatapan ramah. “Tanya apa?” Tanya Jessica bingung. “Apa kau sedang sakit?” Tanya Sungmin, Jessica tersenyum  tipis.

 

“Hmm, waktuku tidak sampai 1 bulan.” Ucap Jessica, Sungmin terdiam. “Apa sangat parah?” Tanya Sungmin, Jessica menunduk dan mengangguk pelan. “Hanya Donghae yang selalu ada di sisiku, tapi aku merasa kasian pada Donghae, karena aku dia kehilangan banyak waktu untuk kehidupannya sendiri.” Jelas Jessica.

 

“Aku mengerti perasaanmu Jessica-ssi, aku juga memiliki teman yang selalu bersamaku, karena aku dia tidak pernah bergaul dengan orang – orang di sekitarnya.” Ucap Sungmin. “Benarkah, tampaknya Donghae bisa berteman dengan temanmu itu.” Bisik Jessica. Sungmin dan Jessica tertawa karena obrolan mereka.

 

“Hmm, tampaknya Sungmin dan Jessica bisa berbaur satu sama lain.” Ucap Eunhyuk saat ia melihat Jessica dan Sungmin sedang berbincang. “Akh, ku sangka Jessica tak akan tertawa lagi.” Gumam Donghae dengan raut wajah sedih.

 

“Apa kau menyukainya?” Tanya Eunhyuk, Donghae menatap Eunhyuk  lalu tertawa. “Kenapa tertawa?” Tanya Eunhyuk bingung dengan Donghae. “Kau adalah orang yang ke-100 mengatakan aku menyukai Jessica.” Ucap Donghae dengan canda.

 

“Ya! Aku kan hanya bertanya.” Gumam Eunhyuk cemberut. “A~ tidak, aku tidak menyukai Jessica, aku sudah menganggap Jessica itu sebagai saudaraku sendiri.” Jelas Donghae, Eunhyuk mengangguk.

 

“Tapi, apa benar kita tidak pernah bertemu sebelumnya?” Tanya Donghae, Eunhyuk terpaku dan menggelengkan kepalanya “Ma…mana mungkin kita bertemu sebelumnya.” Ucap Eunhyuk gugup, Donghae memicingkan matanya menatap ada yang mencurigakan dengan Eunhyuk.

 

“Apa jangan – jangan dia Hyukie?” Batin Donghae saat melihat wajah Eunhyuk yang gugup. Sedangkan Sungmin dan Jessica.

 

“APA!!!!” Pekik Sungmin kaget. “Iya, apa kau mengenal yeoja yang bernama Hyukie?” Tanya Jessica bingung melihat ekspressi Sungmin. “Jadi yeoja yang benama Hyukie itu, cinta pertama Donghae.” Bisik Sungmin Shock.

 

“Ne, Donghae sendiri yang menceritakannya padaku, dulu dia pernah bertemu yeoja di taman bermain ini, makanya Donghae selalu ada di taman bermain ini untuk mencari yeoja masa kecilnya itu, So Sweet bukan” Bisik Jessica. “ne, tapi apa dia yakin namanya hyukie.” Bisik Sungmin.

 

“Iya, nama yeoja itu Hyukie.” Ucap Jessica yakin. “Hmm, ini ajaib.” Batin Sungmin sambil tersenyum senang. “Akh, sudah sore, aku harus pulang” Pekik Jessica seraya pergi berpamitan pada Donghae.

 

“Hmm, akh.” Pekik Sungmin saat melihat kejam tangannya. “Eunhyuk-ah, Donghae-ssi aku harus pulang juga, annyeong.” Pamit Sungmin tampak terburu – buru. “Ya! Sungmin-ah, hati – hati… Kyu bisa membunuhku jika kau berlari seperti itu!” Teriak Eunhyuk saat melihat Sungmin sedang berlari melewati orang – orang banyak di taman bermain.

 

“Huft~!” Dengus Eunhyuk frustasi dengan Sungmin. Sedangkan Sungmin terus berlari menuju ke sebuah halte bus.

 

KYUHYUN PART

 

Kyuhyun berdiri sambil menatap nanar kearah jalan.

“Kyuhyun.” Terdengar suara yang sangat familiar membuat Kyuhyun menoleh menatap sosok yang ia tunggu. “Sungmin.” Sahut Kyuhyun, Sungmin menatap Kyuhyun dan berlari menghambur kepelukan Kyuhyun.

 

“Saranghae.” Bisik Sungmin dalam pelukan Kyuhyun. Kyuhyun terdiam dan tersenyum pelan “Nado, Nado saranghae.” Ucap Kyuhyun seraya membalas pelukan Sungmin. Tapi …

 

Seperti kaset yang rusak Kyuhyun tersadar dari khayalannya.

 

“Akh, apa yang ku pikirkan.” Marah Kyuhyun seraya mengacak rambutnya. “Bagaimana bisa aku berpikir Sungmin akan mengucapkan hal itu?” Geram Kyuhyun benar – benar merasa frustasi dengan pikirannya.

 

“Kyuhyun!”  Terdengar suara Sungmin. “Akh, Shikreo.” Teriak Kyuhyun sambil menutup telinganya.

 

“Hmm, Kyuhyun.” Panggil Sungmin seraya mendekat dan berdiri tepat di hadapan Kyuhyun. “Kenapa ada di luar?” Tanya Sungmin, Kyuhyun mengedipkan matanya tak percaya dengan Sungmin apa yang ia lihat.

 

“Kyuhyun!!!, kau ini aneh sekali.” Marah Sungmin sambil cemberut. “Sungmin… Sungmin… KAU DARI MANA SAJA!!!” Marah Kyuhyun pecah saat ia benar – benar yakin bahwa itu bukanlah khayalannya.

 

“Hm, kenapa malah marah – marah.” Ucap Sungmin cemberut melihat Kyuhyun. “Hey, kau tahu aku menunggumu sejak tadi siang.” Omel Kyuhyun. “Menungguku? Kyuhyun menungguku untuk apa?” Tanya Sungmin curiga.

 

“Akh, itu… kotak bungkusan kue itu, apa kau tak mengambilnya.” Ucap Kyuhyun gelagapan, Sungmin terdiam. “Akh, iya aku lupa membawanya pulang.” Gumam Sungmin. “Hah! Ternyata kau tidak hanya ceroboh tapi juga pelupa.” Ejek Kyuhyun.

 

“Lalu apa urusannya denganmu pembohong, ich.” Geram Sungmin seraya ingin menginjak kaki Kyuhyun lagi tetapi Kyuhyun dapat menghindar. “Hahaha, kau sangka kau bisa menginjak kakiku lagi.” Ucap Kyuhyun dengan bangga.

 

“Huft!.” Dengus Sungmin kesal. “Jadi, apa Kyuhyun membawa kotak kuenya.” Ucap Sungmin seraya menyodorkan tangannya meminta kotak yang barang kali di bawa oleh Kyuhyun, Kyuhyun menatap tangan Sungmin dan meraihnya.

 

“Tidak, ayo kerumahku.” Ajak Kyuhyun seraya menarik Sungmin, tapi Sungmin menahan tangan Kyuhyun. “Kyuhyun, aku belum ijin kepada eommaku dan aku seharian ini tidak meminum obatku.” Ucap Sungmin, Kyuhyun langsung diam dan menarik Sungmin masuk kedalam rumah Sungmin.

 

“Kau di rumah saja, aku akan pulang mengambil bungkusanya.” Ucap Kyuhyun bergegas pergi meninggalkan Sungmin yang melongo melihat Kyuhyun yang telah pergi. “Hm.” Gumam Sungmin bingung.

 

To Be Continue. . .

Ending Sound

~Super Junior – BitterSweet~

♥♥♥♥♥♥♥


10 thoughts on “FF~KyuMin~{Bittersweet | Chapter 06}

  1. Anneyoung Author..
    aku reader baru (keliatan) #plakk.. Suka deh sma ff author soalnya seru N KyuMin semua ^^ *emang iya? #plakk.
    Author daebak.. Lanjutin yah *penasaran.🙂

    1. Ne, annyeong ^^
      selamat datang di sini ^^ n trims udah berkunjung.
      #bungkuk90derajat
      N lanjutan.a insya allah cepat di posting.
      Keep Staying jja yah, gamshamnida ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s