FF~KyuMin Couple~{Bittersweet | Chapter 08}


Bittersweet

Author

Song Sae Yoon

Chapter

Chapter 9

 

Genre

Romance|GenreSwitch|

 

Rating

Teen

 

Main Cast

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

 

Other Cast

Choi Siwon a.k.a  Cho Siwon

Kim HeeChul a.k.a Cho Heechul

Hankyung a.k.a Cho Hankyung

Leeteuk a.k.a Leeteuk

Kim Young Woon a.k.a  Lee Kang In

Kim Kibum a.k.a Kibum

Lee Hyuk Jae a.k.a EunHyuk

Lee Dong Hae a.k.a Dong Hae

Shin Dong Hee a.k.a Shindong

Kim Jeong Woon a.k.a Yesung

Kim Ryeowook a.k.a Ryeowook

 

Happy Reading Chingu ^_^
Jangan lupa RCL.a hohohoho JJJ

@@@THE STORY@@@

“Ahjumma, lihat Sungmin, bagaimana bisa dia mengucapkan dia baik – baik saja padahal ia sedang duduk di atas ranjang rumah sakit.” Ucap Kyuhyun, Leeteuk tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun dan mengelus rambut Sungmin. “Eomma jangan dengarkan setan itu.” Ucap Sungmin seraya memeluk ibunya dengan tampang cemberut menatap Kyuhyun.

“Aigoo, Kyuhyunkan hanya bercanda.” Ucap Leeteuk, Sungmin melepas pelukannya. “Eomma bersekongkol dengan Kyuhyun yah.” Marah Sungmin menatap ibunya dengan tampang kekanak – kanakan.

“Aniyo, oya… eomma mau mengambil obatmu di apotik rumah sakit, Kyuhyun tolong temani Sungmin yah.” Ucap Leeteuk seraya beranjak pergi dan berlalu dari hadapan Kyuhyun. Saat Leeteuk keluar dari ruangan Sungmin. Kyuhyun menatap Sungmin dan terulas senyum yang menakutkan dari Kyuhyun.

“Perasaanku tidak enak.” Batin Sungmin seraya celingak – celinguk seperti ingin mencari pintu keluar. “Lee Sung Min – ssi.” Bisik Kyuhyun membuat Sungmin menoleh sambil mengedipkan matanya berkali – kali memasang wajah seimut mungkin.

“Cho KyuHyun-ssi, aku sedang sakit.” Ucap Sungmin membaut alasan. “Ne, araseo… jadi beristirahatlah dan…” Ucap Kyuhyun sambil menatap tajam kearah Sungmin. “Jangan mengomeliku, aku akan keluar dari rumah sakit secepat mungkin, jadi jangan mengomeliku selama di rumah sakit.” Cerocos Sungmin sebelum Kyuhyun melanjutkan ayat – ayat amarahnya.

“Ne, baguslah.” Ucap Kyuhyun seraya duduk di bangku samping ranjang Sungmin. “Kenapa bisa menjadi separah ini, apa kau lagi – lagi tidak meminum obatmu?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menatap Kyuhyun takut dan menangguk pelan. “Sudah berulang kali ku ingatkan minum obatmu .” Ucap Kyuhyun tampak frustasi.

“Obatnya terlalu pahit Kyu.” Keluh Sungmin manyun, Kyuhyun menggelengkan kepalanya frustasi dengan sifat Sungmin yang terkadang tampak kekanak – kanakan. “Sungmin, tak ada obat yang rasanya manis.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menghela nafas kecewa.

“Huft~, apa kau betah di rumah sakit?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menatap Kyuhyun dan menggelengkan kepalanya. “Tentu saja tidak, makanan di sini tidak enak, terlebih lagi suster – suster sini judes – judes, ku jadi takut” Bisik Sungmin, Kyuhyun menaikkan alisnya.

“Judes? Benarkah… tapi mereka semua tadi menyapaku dan menggodaku.” Ucap Kyuhyun, Sungmin cemberut. “Tentu saja Kyuhyunkan orangnya tampan dan keren pasti banyak yang negelirik ke Kyuhyun.” Ucap Sungmin, Kyuhyun mendekat kearah Sungmin tampak tertarik dengan ucapan Sungmin.

“Lalu apa si kelinci juga sempat melirikku?” Tanya Kyuhyun menatap Sungmin dengan antusias. “Hmm, untuk apa aku melirik Kyuhyun jika aku bisa melihat Kyuhyun.” Jawab Sungmin, Kyuhyun menopang dagunya menatap Sungmin.

“Benar juga, tapi apa kau pernah berpikir kalau aku tampan?” Tanya Kyuhyun dengan narsisnya, Sungmin menatap Kyuhyun dengan lucu. “Aku selalu berpikir kalau Kyuhyun itu tampan.” Jawab Sungmin dengan jujur.

“Benarkah? Apa jangan – jangan si kelinci menyukai aku?” Tanya Kyuhyun yang seketika membuat tawa Sungmin pecah. “Hmm, si kelinci atau si pemenang olimpiade yang suka padaku?” Tanya Sungmin, Kyuhyun terdiam dan memasang tampang seperti seseorang yang sedang tertangkap basah menyukai seseorang.

“Kyuhyun kenapa diam? Apa aku salah bicara lagi?” Tanya Sungmin, Kyuhyun menegakkan cara duduknya dan menatap Sungmin. “A…Aniyo.” Ucap Kyuhyun gelagapan, Sungmin merasa aneh dengan sikap Kyuhyun yang tiba – tiba begitu gelagapan.

“Aku… Aku ingin keluar mau membeli minuman dulu.” Ucap Kyuhyun seraya pergi meninggalkan Sungmin yang tampaknya kebingungan. Tapi saat Kyuhyun keluar dari ruangan Sungmin yang sejak awal sedang menahan sakit dengan cepat memegang kepalanya yang mulai terasa sakit kembali.

LEETEUK PART

“Ahjumma.” Panggil Dokter Kibum dengan tampang sedih. “Waeyo? Kibum-ssi?” Tanya Leeteuk dengan bingung. “Bisa keruangan ku sebentar, ada yang ingin ku sampaikan pada Ahjumma.” Ucap Kibum, Leeteuk yang merasa ada yang aneh hanya mengangguk dan mengikuti Kibum menuju keruangannya.

“Ada apa Kibum-ssi, Sungmin baik – baik sajakan?” Tanya Leeteuk. “Hmm, ahjumma sebenarnya ini tentang Sungmin, dari pemeriksaan yang ada keadaan Sungmin sudah membaik, rasa sakit yang di rasakan Sungmin itu hanya dikarenakan fisik Sungmin yang masih lemah setelah selesai operasi beberapa bulan yang lalu” Jelas Kibum, Leeteuk terdiam dan mengerti dengan penjelasan Kibum.

“Lalu apa? Sungmin bisa sehat kembali?.” Tanya Leeteuk. “Tentu bisa Ahjumma, Sungmin harus rawat inap sementara waktu ini.” Ucap Kibum.

“Syukurlah.” Ucap Leeteuk, Kibum tersenyum. “Ne.” Ucap Kibum. Leeteuk  mengangguk dan keluar dari ruangan Kibum.

Leeteuk bisa bernafas lega mendengar penjelasan Kibum. Lalu ia kembali melangkah menuju keruangan Sungmin.

LEETEUK PART end

“Kyu.” Terdengar suara Sungmin tampak memelas. “Hm.” Gumam Kyuhyun membalas sambil melahap apel yang seharusnya ia kupas untuk Sungmin, tapi malah ia makan. Sungmin yang melihat Kyuhyun dengan antengnya mengupas apel hanya bisa manyun.

“Aku, juga mau.” Ucap Sungmin, Kyuhyun berhenti mengupas dan menatap Sungmin sesaat. “Och, nich.” Ucap Kyuhyun seraya meletakkan apel yang belum di kupas ke tangan Sungmin. “Kau.” Geram Sungmin seraya memukul kepala Kyuhyun.

“Argh.” Erang Kyuhyun seraya mengusap kepalanya yang dipukul oleh Sungmin. “Jika kau datang hanya untuk membuatku marah, lebih baik kau pulang saja.” Marah Sungmin seraya menaruh apel yang ada di tangannya keatas meja dan membaringkan tubuhnya sambil membelakangi Kyuhyun. Kyuhyun yang melihat Sungmin marah hanya bisa mengunyah apel yang ada di dalam mulutnya dengan pelan.

“Ya~ ne…” “Akh, akhirnya ketemu.” Terdengar suara Yesung membuat Kyuhyun terdiam dan menoleh kearah Yesung yang membawa sebuah bunga bersama Ryeowook. “Kalian.” Gumam Kyuhyun kaget.

“Och, ternyata sudah ada Kyuhyun di sini.” Ucap Yesung seraya menghampiri Kyuhyun, Sungmin yang mendengar suara Yesung langsung menoleh. “Omo, Yesung-ah.” Panggil Sungmin senang.

“Annyeong, ini aku memilih bunga yang paling bagus.” Ucap Yesung seraya menyodorkannya pada Sungmin, saat Sungmin ingin meraih bunga dari Yesung, tiba – tiba tangan Kyuhyun sudah merebut bunga itu.

“Bunga yang bagus.” Ucap Kyuhyun seraya meletakan bunga itu kesebuah fas bunga yang kosong di atas meja. Sungmin yang melihat Kyuhyun mengambil bunganya hanya bisa cemberut. “Sungmin-ah.” Terdengar suara Ryeowook dari belakang Yesung.

“Ryeowook-ah, kau datang juga.” Ucap Sungmin, Ryeowook mengangguk dan menyodorkan seikat bunga lili kearah Sungmin. “Gomawo.” Ucap Sungmin seraya meraih seikat bunga dari Ryeowook.

“Tapi, bagaimana kalian tahu Sungmin ada di sini?” Tanya Kyuhyun bingung. “Tadi kami bertemu dengan appanya Sungmin dan dia bilang Sungmin ada di sini.” Jawab Yesung seraya menatap Sungmin.

“Och.” Gumam Kyuhyun sambil manggut – manggut. “Omo, ternyata kalian datang.” Terdengar suara Leeteuk membuat semuanya menoleh. “Eomma.” Gumam Sungmin sambil mengulas senyum manis.

“Sungmin, ini Eomma tadi mengambil obatmu, cepat diminum, eomma harus pergi lagi karena eomma takut appamu salah membawa barang.” Ucap Leeteuk, Sungmin mengangguk mengerti. “Ahjumma, biar ku antar.” Tawar Kyuhyun, Leeteuk tersenyum.

“Tidak usah, kau jaga Sungmin saja yah. Annyeong.” Ucap Leeteuk seraya pergi. Sungmin memanyunkan bibirnya karena sudah jelas jika ada Kyuhyun, Kyuhyun pasti meminta Sungmin meminum obatnya yang pahit itu.

“Ne, hati – hati di jalan ahjumma.” Ucap Yesung , Ryeowook dan Kyuhyun bersamaan sambil membungkuk pelan, Leeteuk tersenyum dan menghilang dibalik pintu ruangan Sungmin. “Jjah, Sungmin … ayo minum obatmu.” Ucap Kyuhyun dengan senyum menakutkan.

“Ya sudah aku juga mau pergi, soalnya aku punya kencan.” Ucap Yesung seraya merangkul Ryeowook, Kyuhyun dan Sungmin yang melihat itu hanya menunjukkan tatapan tak percaya. “Mereka.” Ucap Kyuhyun dan Sungmin bersamaan sambil menunjuk YeWook. YeWook hanya tersenyum dan pergi meninggalkan Sungmin dan Kyuhyun yang masih melongo.

“Sejak kapan mereka.” Ucap Kyuhyun sambil menatap Sungmin penuh Tanya, Sungmin hanya menggelengkan kepalanya tidak tahu. “Akh, Sudahlah… cepat minum obatmu.” Ucap Kyuhyun seraya menyodorkan obat yang ada di atas meja kehadapan Sungmin.

“Hmm, menyebalkan.” Gumam Sungmin manyun. Kyuhyun hanya tersenyum mendengar gumam Sungmin.

3 HARI KEMUDIAN

“KKYYYAA!” Suara teriakan terdengar keras dari ruangan Sungmin. “Huft” Dengus Kyuhyun selamat dari lemparan Sungmin saat ia dengan cepat menutup pintu ruangan Sungmin. “Aku tidak lihat apa pun… aku tidak melihat apa pun… aku tidak melihat apa pun.” Gumam Kyuhyun shock.

“Lihat apa?” Tanya Yesung mengagetkan Kyuhyun yang sedang menyandar di pintu ruangan Sungmin. “Orgh! Ya! Kenapa kau ada di sini?” Bentak Kyuhyun kaget, Yesung memicingkan matanya menatap Kyuhyun curiga.

“Kau, tadi masuk yah.” Ucap Yesung tanpa menghiraukan pertanyaan Kyuhyun yang barusan. “M….Mwo, a..a..aniyo.” Ucap Kyuhyun dengan gugup, Yesung menunjukkan senyum sumringah melihat tingkah Kyuhyun.

“Ya! Apa yang kau lihat huh?” Tanya Yesung mengawasi tingkah Kyuhyun. “Sudah ku bilang aniyo.” Marah Kyuhyun seraya pergi, tapi belum sempat ia melangkah jauh dari pintu ruangan Sungmin, tiba – tiba terdengar suara Sungmin.

“KYUHYUN.” Desis Sungmin dengan hawa yang menakutkan. “Akh, Su…Su…Sungmin-ah.” Sapa Kyuhyun kikuk. “Neo!!! Dasar maniak… “ Marah Sungmin seraya menendang kaki Kyuhyun dan memukul Kyuhyun habis – habisan.

“Apa kita perlu memisahkan mereka.” Ucap Ryeowook, Yesung menatap kearah Ryeowook. “Ku rasa tidak, setidaknya Kyuhyun harus di beri pelajarankan.” Ucap Yesung seraya merangkul Ryeowook, Ryeowook mengangguk sedangkan KyuMin sudah menjadi tontonan unik di lorong rumah sakit.

“Akh, Sungmin hentikan.” Bentak Kyuhyun yang seketika membuat Sungmin terdiam. “Aish, aku tidak melihat apapun.” Ucap Kyuhyun biarpan terlihat jelas tatapan bohongnya saat melihat Sungmin. “Kau keterlaluan, akan ku adukan pada Ahjumma kalau, anaknya suka mengintip perempuan.” Ucap Sungmin dengan tatapan marah.

“Mwo, ya! Kau mengancamku.” Ucap Kyuhyun, Sungmin berkacak pinggang dan mengangguk yakin. “Ne, kau takut.” Ucap Sungmin, Kyuhyun tertawa renyah dan menatap Sungmin tajam. “Coba saja.” Tantang Kyuhyun.

“Aigoo, baru saja keluar dari rumah sakit, Sungmin malah bertengkar seperti dengan Kyuhyun.” Ucap Yesung sambil menggelengkan kepalanya. Ryeowook hanya tertawa pelan. “Kajjah.” Ajak Ryeowook seraya menarik lengan Yesung untuk mengikuti langkah Kyuhyun dan Sungmin yang masih bertengkar.

“Huft~ maniak.” Gumam Sungmin benar – benar membuat Kyuhyun marah. “Ck, bandareohae!!!” Pekik Kyuhyun seraya meninggalkan Sungmin di tengah – tengah aula rumah sakit. “Cih, Pabo.” Cibir Sungmin pelan.

“Kyuhyun mau kemana?” Tanya Ryeowook saat ia melihat Kyuhyun malah pergi begitu saja. “Entahlah.” Ucap Sungmin cuek seraya pergi meninggalkan Yesung dan Ryeowook yang hanya bisa mengangkat bahu mereka tidak mengerti dengan tingkah laku Kyuhyun dan Sungmin baru – baru ini.

“Huft~ aish, kenapa dia itu? Sering sekali marah – marah beberapa hari ini.” Gumam Kyuhyun saat ia masuk kedalam mobil dan melihat Sungmin naik ke sebuah taksi. “Tapi, aku benar – benar tidak melihat apa pun tadi.” Ucap Kyuhyun manyun dan menjalankan mobilnya.

Sedangkan Sungmin yang juga bergumam dan menggerutu dalam taksi. Membuat sang sopir taksi mengaggap Sungmin adalah pasien yang menderita penyakit psikologis yang baru saja keluar dari rumah sakit.

Tapi amarah Sungmin mereda saat sebuah pesan singkat masuk ke dalam I-Phonenya.

Sungmin, mianhae tidak bisa kerumah sakit…
tapi aku ada di rumahmu
dan Kyuhyun…
Kyuhyun tampaknya sangat marah waeyo?
kalian bertengkar???

By. Eunhyuk

 

Sungmin terdiam saat melihat tulisan nama Kyuhyun di pesan itu. “Kenapa dia malah datang kerumah?” Gerutu Sungmin dengan cepat membalas pesan singkat dari Eunhyuk.

Ne,aku sedang bertengkar dengannya.

 

Setelah menekan tanda send Sungmin kembali menggerutu tidak jelas.

Kyuhyun PART

“Kyuhyun-ah, kau bertengkar lagi dengan Sungmin.” Terdengar suara Eunhyuk yang berasal dari dapur. “Hmm, ne.” Gumam Kyuhyun tak bersemangat. “Kalian bertengkar, hmmm hehehe… mencurigakan… kalian punya hubungan khusus ya.” Ucap Eunhyuk dengan padangan menyelidik.

Kyuhyun menatap Eunhyuk gelagapan, “Aniyo, hey! Berhenti menatapku seperti itu.” Marah Kyuhyun membuat Eunhyuk tambah curiga. “Apa kalian melakukan sesuatu selama di rumah sakit?” Tanya Eunhyuk membuat, Kyuhyun tambah kelabakan.

“A…A…Aniyooo!!! Ya berhenti menyudutku seperti ini.” Ucap Kyuhyun kikuk seraya pergi, membuat Eunhyuk tertawa geli melihat tingkah Kyuhyun.

“Huft~, apa Sungmin mengatakan hal itu pada Eunhyuk, aigoo seharusnya aku tidak melakukan hal sebodoh itu.” Gumam Kyuhyun yang sekarang sedang duduk kursi di depan halaman Sungmin.

FLASHBACK

“Heuuuhhh~~Pahit sekali.” Lirih Sungmin saat memakan obatnya. “Itu akibatnya kalau tidak mau ikut saran dokter.” Omel Kyuhyun, Sungmin memanyunkan bibirnya kesal.

“Ya! Cho Kyuhyun! Apa kau tidak bosan setiap hari datang ke rumah sakit.” Ucap Sungmin seraya meneguk minumannya sampai habis. “Hmm, Ani… soalnya orang yang bisa ku ganggu ada di rumah sakit jadi untuk apa bosan.” Ucap Kyuhyun dengan antengnya.

“Huft~ Kyuhyun, orang yang aneh.” Gumam Sungmin yang terdengar jelas bagi Kyuhyun. “Aku dengar itu.” Ucap Kyuhyun membuat Sungmin menutup mulutnya. “Ya! Bukannya besok kau akan pulang.” Ucap kyuhyun, Sungmin mengangguk dalam keadaan masih menutup mulutnya.

“Hmm.” Gumam Kyuhyun pelan, Sungmin menatap Kyuhyun dengan bingung. “Kau kenapa?” Tanya Sungmin bingung. “Ani.” Ucap Kyuhyun seraya mengalihkan pandangannya kearah lain. Sungmin mengangguk dan menarik selimutnya untuk menutup tangannya.

“Kau kedinginan?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menatap Kyuhyun. “Ani, ku rasa sejak tadi malam jendela itu selalu terbuka saat aku tidur.” Ucap Sungmin seraya menunjuk jendela yang ada di ujung ruangannya. Kyuhyun menatap kearah jendela yang di tunjuk oleh Sungmin.

“Jincha.” Ucap Kyuhyun seraya bangkit dan mendekat kearah jendela. “Ya! Apa jangan – jangan di ruanganmu ini ada hantunya.” Ucap Kyuhyun menakut – nakuti. Sungmin terdiam dan tertawa renyah menganggap itu hanya ucapan usil Kyuhyun. “Mana ada hantu di sini.” Ucap Sungmin berusaha mengelak.

Kyuhyun menutup jendela dan menatap Sungmin. “Kau belum mendengar cerita hantu di sekitar sini.” Ucap Kyuhyun setengah berbisik membuat Sungmin takut seraya melangkah kembali ke sisi ranjang Sungmin. “Kyuhyun, jangan mengada – ada, sudah sana pulang ini sudah malam.” Usir Sungmin, Kyuhyun mengangguk.

“Ya, sudah… hati kau tidur sendiri malam ini.” Ucap Kyuhyun membuat Sungmin menelanludahnya, saat Kyuhyun ingin membalikkan tubuhnya …
BBBRAKKK

Terdengar suara yang membuat Sungmin seketika memeluk Kyuhyun sangat erat. “Huwwwaaa!!!” Teriak Sungmin ketakutan, Kyuhyun yang juga kaget hanya terpaku dan menatap kearah jendela yang ternyata lupa ia kunci. Tapi Kyuhyun langsung beralih kearah Sungmin yang sekarang ada di dalam pelukannya.

“Gwaenchana? Itu hanya suara jendela.” Ucap Kyuhyun, Sungmin membuka matanya dan menatap kearah jendela yang di ujung ruangan. “Huft~ untunglah.” Ucap Sungmin seraya melepaskan pelukkannya tapi Kyuhyun menahan pelukan Sungmin.

“Kyu, aku ti…” Ucapan Sungmin terhenti saat Kyuhyun mengangkat wajah Sungmin. “Saranghae.” Bisik Kyuhyun pelan dan Chu~

Kyuhyun mencium pelan bibir Sungmin secara sekilas dan dengan cepat ia menatap wajah Sungmin yang shock melihat apa yang di lakukan oleh Kyuhyun. “Dasar… Kyya!” Jerit Sungmin seraya memukul Kyuhyun.

“Akh, Sungmin hentikan.” Pekik Kyuhyun seraya menahan pukulan Sungmin.

FLASHBACK END

“Argh, mati aku.” Teriak Kyuhyun yang membuat Yesung kaget dengan tingkah Kyuhyun. “Kau kenapa lagi?” Tanya Yesung bingung dengan tingkah Kyuhyun. “Mwo, Ya! Kau mengagetkan saja.” Marah Kyuhyun , Yesung mengerutkan dahinya bingung.

To Be Continue. . .

Ending Sound

~Super Junior – BitterSweet~

♥♥♥♥♥♥♥


11 thoughts on “FF~KyuMin Couple~{Bittersweet | Chapter 08}

  1. Wah daebak,,,,
    Tpi kpan kyumin moment romance’y???ga ada ya??
    Kpan jjuga mereka jadian?
    Di tunggu klanjutan’y(y)
    yg panjang ya😀
    Trus jgn lama”

  2. ah author stlh sekian lma akhirx update…..
    authorx lgi sbuk ya?

    smga sungmin sma kyu cpt sdar deh sma prsaan msg2, trus lngsng jadian…

    sekian.
    1 kta buat author HWAITING!😀

  3. penasaran bgt nich ma kelanjutan hubungan kyumin..
    Moga minnie cepet sembuh..:)

    Chingu update chapter slanjutnya kpn nich ???
    Udah gg sabar nich… Hehehe🙂
    Abis ceritanya seru bgt..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s