FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 02♥


{OnLy U}

Author : Song Sae Yoon

Genre : Romance, GenreSwitch, Friendship

Pairing : KyuMin

Other pairing : SiBum, KangTeuk, HanChul, EunHae, YeWook

Rating : PG/G

@@@THE STORY@@@

 

Ada banyak hal yang Sungmin berikan kepada Kyuhyun. Bukan hanya memberikan barang tapi juga memberikan artinya persahabatan, keramahan, dan lain – lain. Ada banyak orang yang bilang sejak Kyuhyun mengenal Sungmin, Sifat Kyuhyun yang dingin, kaku, dan acuh berubah menjadI sangat ramah dan mudah bergaul.

Tapi suatu ketika saat sekolah mengadakan festival yang di adakan pada malam hari, diam – diam Kyuhyun mendengar bisikan – bisikan para teman – temannya yang sedang membicarakaan Sungmin yang entah kenapa membuat Kyuhyun sangat geram mendengarnya.

“Apa kau hanya diam seperti ini, padahal kau tau kalau teman – temanku selalu mengejekmu dan membullymu, tapi kau tetap datang ke kelasku dan berbicara padaku.” Marah Kyuhyun saat ia bertemu dengan Sungmin, Sungmin hanya diam dan menundukkan kepalanya.

“Baiklah aku akan beri pelajaran kepada mereka.” Tambah Kyuhyun, Sungmin seketika menghentikan langkah Kyuhyun.

“Ani, mereka tidak salah, wajar saja mereka seperti itu, karena aku terlalu lancang bertemu dengan sanbae yang seharusnya ku hormati.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menatap Sungmin aneh.

“Apa bedanya Sanbae dan Heobae?” Tanya Kyuhyun, Sungmin mengakat kepalanya dan tersenyum.

“Ya, tentu saja beda, sanbae adalah sosok yang harus di hormati oleh Heobae.” Jelas Sungmin, Kyuhyun hanya diam dan kembali mengacuhkan Sungmin lalu berlalu dari hadapan Sungmin.

“Omo, Sanbaenim chakkamanyo.” Teriak Sungmin seraya mengejar Kyuhyun yang telah meninggalkannya begitu jauh.

Setelah kejadian itu Kyuhyun sering keluar kelas dan mendatangi Sungmin di kantin, Kyuhyun selalu mengantisipasi kalau Sungmin akan datang kekelasnya.

“Sanbaenim, Apa kau menyukaiku?” Tanya Sungmin yang seketika mebuat Kyuhyun tersedak saat meminum minumannya.

“Aku salah bicara yah?” Tanya Sungmin dengan tampang polos.

“MWO!!!.” PLTAK, Kyuhyun memukul kepala Sungmin dengan buku rumusan mtk kecil yang selalu ia bawa.

“Aduh.” Pekik Sungmin.

“Apa yang kau bicarakan hah!.” Marah Kyuhyun, Sungmin hanya memanyunkan bibirnya.

“Tentu saja aku bertanya seperti itu, soalnya sanbae sering sekali menemuiku, tidak di kelas maupun di kantin.” Jelas Sungmin, Kyuhyun menatap Sungmin tajam membuat Sungmin ingin sekali menarik ucapannya tadi.

“Apa kau seGE’ER ini selama hidupmu?” Tanya Kyuhyun seraya menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan sikap Sungmin.

“Huft.” Dengus Sungmin mengacuhkan Kyuhyun, Kyuhyun yang duduk di samping Sungmin dengan diam – diam melirik Sungmin dan tersenyum tipis melihat tingkah Sungmin yang bagaikan seseorang yang sedang di tolak saat ia mengucapakan kata – kata tadi.

FLASHBACK END

“Kyu…Kyu!!!.” Panggil Ryeowook membuyarkan lamunan Kyuhyun.

“Kau tidak apa – apa?” Tanya Ryeowook.

“Tidak, aku tidak apa – apa.” Jawab Kyuhyun sekenanya.

“Kalau begitu aku ke aula duluan.” Ucap Ryeowook seraya pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih memikirkan masa lalunya. Kyuhyun hanya mengangguk pelan dan melihat sosok Ryeowook yang mulai menghilang di ujung lorong. Tapi dari kejauhan Kyuhyun mendengar suara langkah kaki yang sangat cepat, Kyuhyun menoleh dan ia tatap sosok Yesung yang sedang berlari tergesa – gesa.

“Kyuhyun, apa kau melihat Ryeowook???” Tanya Yesung ngos – ngosan.

“Untuk apa kau mencarinya?” Jawab Kyuhyun dingin, Yesung menatap Kyuhyun dengan tatapan aneh.

“Itu rahasia.” Ucap Yesung sekenanya.

“Entahlah, aku tidak melihatnya.” Ucap Kyuhyun tidak peduli, Yesung hanya diam dan mulai kembali berlari kearah lorong dimana Ryeowook pergi.

“Apa dia kurang puas menyatakan perasaan dengan orang lain dan sekarang ingin bertemu dengan yeoja yang berbeda.” Gumam Kyuhyun dengan geram.

“Tapi, untuk apa aku marah, cih ini bukan urusanku.” Ucap Kyuhyun seraya berjalan menuju ke aula.

Saat di aula Kyuhyun melihat sosok Yesung sedang duduk bersama Ryeowook di salah satu bangku.,

“Ya! Kyuhyun-ah kau kemana saja setelah pementasan tadi?” Tanya Donghae yang sejak tadi mencari Kyuhyun.

“Aku hanya mencari udara segar.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara yang tak bersemangat.

“Hmmm.” Gumam Donghae manggut – manggut.

“Kenapa semuanya berkumpul di sini?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Katanya ada pementasan dari sekolah sebelah yang akan pentas di panggung aula kita.” Jelas Donghae, Kyuhyun menatap Donghae dengan tatapan aneh.

“Kau kenapa?” Tanya Donghae Bingung.

“Tidak apa – apa.” Ucap Kyuhyun seraya mengalihkan pandangannya dan sekarang pandangannya malah tertuju pada sosok Sungmin yang tampaknya baru saja dating ke aula. Tampak dari raut wajah aneh dari Sungmin, Kyuhyun mencoba melihat arah pandangan Sungmin dan pandangan Sungmin tertumpu pada sosok sahabatnya yaitu, Kibum.

“Kenapa Sungmin menatap Kibum sepeti itu?” Gumam Kyuhyun bingung dan Kyuhyun kembali menatap ke arah Sungmin, tetapi Sungmin telah menghilang dari tempatnya.

“Hmm, kenapa dia senang sekali menghilang seperti ini?” Batin Kyuhyun geram.

“Apa yang kau lihat?” Tanya Donghae bingung.

“Akh, tidak, bukan sesuatu yang penting.” Jawab Kyuhyun tidak peduli.

“Hmm, tapi tumben sekali Sungmin tidak menganggumu.” Ucap Donghae membuat mood Kyuhyun berubah.

“Apa aku salah bicara?” Tanya Donghae dengan cengengesan.

“Jangan menyebut namanya di hadapanku.” Pinta Kyuhyun yang bernada seperti sebuah perintah.

“Maaf.” Ucap Donghae kaku. Tatapan mata Kyuhyun yang tajam membuat aura aula menjadi begitu aneh.

Glek. Para siswa seketika melangkah menjauh dari sekitar Kyuhyun.

“Kenapa lagi dengannya?” Tanya Siwon berbisik pada teman – temannya melihat sosok Kyuhyun yang sekarang menunjukkan wajah yang menakutkan. “Mollayo, tampaknya Sungmin sedang membuatnya marah saat ini.” Bisik Donghae pelan.

Tak lama setelah acara selesai semua murid di minta kembali keasrama mereka. “Kyuhyun sanbae!” Panggil Eunhyuk yang baru saja melihat sosok Kyuhyun. “Wae?” Tanya Kyuhyun bingung. “Apa sanbae melihat Sungmin?” Tanya Eunhyuk, Kyuhyun memutar kedua bola matanya tampak tak peduli.

“Mollayo, mungkin ia sedang berpacaran di taman belakang.” Ucap Kyuhyun seraya berlalu sedangkan Eunhyuk hanya melongo mendengar ucapan Kyuhyun. “Pacaran? Bukannya Sungmin suka dengan Kyuhyun sanbae, akh… apa jangan – jangan dia sudah menyerah.” Gumam Eunhyuk. “Kau sedang apa?” Tanya Donghae yang melihat Eunhyuk sedang berbicara sendiri.

“Och, Donghae sanbae.” Ucap Eunhyuk kaget melihat kehadiran Donghae. “Wae? Kenapa belum kembali ke asrama?” Tanya Donghae. “Itu, Sungmin sejak tadi aku tidak menemukannya.” Ucap Eunhyuk, Donghae berpikir – pikir sejenak.

“Apa kau sudah mencarinya di asrama?” Tanya Donghae, Eunhyuk mengangguk murung. “Aku sudah mencarinya di asrama tapi tidak ada, kata asisten asrama Sungmin belum datang sejak tadi pagi, dia kemana.” Gumam Eunhyuk benar – benar merasa sedih.

“Hmm, kalau begitu ayo kita cari bersama – sama.” Ajak Donghae, Eunhyuk menatap Donghae dengan senang. “Jeongmal, sanbae mau membantu mencari Sungmin bersamaku.” Ucap Eunhyuk dengan senang, Donghae mengangguk.

“Kalau begitu kita cari dia di kantin.” Ucap Donghae, Eunhyuk mengangguk dan mengikuti langkah Donghae. Sedangkan sosok Kyuhyun yang sebenarnya masih bisa mendengar dengan jelas pembicaraan Eunhyuk dan Donghae hanya bisa menghela nafas panjang.

“Ck, dia menghilang kemana lagi.” Gumam Kyuhyun seraya pergi menuju ketempat – tempat yang mungkin akan di datangi oleh Sungmin.

Sedangkan pada sisi Sungmin sendiri.

“Kyuhyun tadi sangat tampan.” Ucap Kibum, Sungmin hanya mengangguk pelan. “Menurutmu, apa Kyuhyun akan menyukaiku?” Tanya Kibum seraya duduk di bangku taman, Sungmin ikut duduk di samping Kibum dan tersenyum.

“Tentu saja, tipe ideal wanitanyakan seperti Kibum sanbae.” Ucap Sungmin, Kibum tersenyum seperti mendapatkan semangat baru Kibum benar – benar yakin kalau Kyuhyun akan menyukainya. “Tapi bukankah kau menyukainya Sungmin.” Ucap Kibum, Sungmin menundukkan wajahnya dan menatap Kibum. “Aniyo, seusaha apapun aku menyatakan cinta paadanya, dia tetap akan menolakku, jadi Kibum sanbae jangan khawatir.” Ucap Sungmin, Kibum tersenyum mendengar ucapan Sungmin, tapi tanpa mereka sadari obrolan mereka sedang di dengar oleh sosok Kyuhyun yang bersembunyi di dekat air mancur taman halaman belakang.

“Kibum.” Gumam Kyuhyun.

“Jadi besok Kibum sanbae harus menyatakan cinta pada Kyuhyun sanbae, kalau tidak nanti keburu diambil dengan orang lain.” Bisik Sungmin. “Arreo, Ok besok aku akan menemui Kyuhyun dan menyatakan cinta padanya. “Ucap Kibum dengan semangat. Kyuhyun yang mendengar ucapan Kibum hanya melangkah mundur dan segera pergi dari tempat itu.

SUNGMIN PART

Sungmin menatap nanar kepergian Kibum yang tampak senang. “Hmm, ku harap. Pengorbanan ku ini berarti buat Kyuhyun dan kibum sanbae.” Gumam Sungmin sambil menghela nafas panjang. Sungmin berbalik dan melangkah menunju kearah asrama.

Tapi saat Sungmin melalui lapangan basket Sungmin melihat sosok Siwon sedang berlatih basket. “Huwwaa!!!” Teriak Sungmin mengagetkan Siwon yang sedang berlatih. Siwon menoleh kearah Sungmin yang sedang menutup mulutnya.

“Sungmin, waeyo?” Tanya Siwon dengan suara keras karena jarak Sungmin yang berada di luar lapangan basket. “A…Aniyo, sanbae hanya saja! Lemparan 3 point tadi sangat keren.” Ucap Sungmin seraya tersenyum.

“Jeongmal.” Ucap Siwon seraya menatap kearah bola basket yang ada ditangannya. “Tapi, kenapa kau ada disini, bukankah seharusnya para yeoja sudah berkumpul di asrama mereka.” Ucap Siwon seraya menghampiri Sungmin yang sedang gelagapan mencari sebuah alasan.

“Kau habis pacaran yah.” Goda Siwon yang seketika membuat wajah Sungmin memerah. “Aniyo.” Bantah Sungmin manyun. “Aigoo, kau ini… ayo cepat kembali keasramamu.” Perintah Siwon dengan tegas.

“Ne Sanbaenim.” Ucap Sungmin dengan wajah lucu, Siwon hanya bisa tertawa kecil melihat Sungmin yang sedang berlari meninggalkannya. “Aish, jincha… Kyuhyun pabo, Sungmin semanis itu kau sia – siakan.” Gumam Siwon kecewa dengan Kyuhyun. Siwon kembali menuju ketengah lapangan.

“Aku pulang.” Seru Sungmin saat ia masuk kedalam kamarnya dengan Eunhyuk. “Sungmin! Kau kemana saja, aku mencarimu sejak tadi.” Omel Eunhyuk manyun melihat temannya langsung duduk diatas kasurnya.

“Aku sedang berjalan – jalan.” Ucap Sungmin dengan senyum manis, Eunhyuk melihat ada yang aneh dengan Sungmin. “Kau bertengkar dengan Kyuhyun sanbae?” Tanya Eunhyuk, Sungmin menatap Eunhyuk dengan bingung. “Ani, waeyo?” Tanya Sungmin penasaran.

“Ani, hanya saja hari ini Kyuhyun sanbae tampak sangat marah.” Jawab Eunhyuk, Sungmin mengangguk mengerti. “Hmm, jincha… kurasa ada seseorang yang membuatnya marah hari ini.” Ucap Sungmin, Eunhyuk menatap Sungmin.

“Bukankah satu – satunya orang yang selalu membuat Kyuhyun marah itu kau.” Ucap Eunhyuk, Sungmin yang baru saja mengambil permen dimeja laci Eunhyuk langsung terdiam. “Benarkah.” Gumam Sungmin dengan polosnya, Eunhyuk mengangguk.

“Satu – satunya orang yang membuat Kyuhyun marah… Aku tidak terima dengan kalimat itu.” Ucap Sungmin seraya memakan permen yang ada ditangannya. “Aish, kau ini.” Desis Eunhyuk seraya beranjak menuju keluar kamar.

“Kau ingin kemana?” Tanya Sungmin. “Aku ingin kekantin.” Jawab Eunhyuk sebelum ia menghilang dibalik pintu kamar mereka. “Huft~ Eunhyuk menyebalkan.” Gumam Sungmin.

Sedangkan disisi lain Kyuhyun sedang berbaring di atas ranjangnya.

“Hey~ Kyu… kau tidak mau pergi kekantin.” Tegur Donghae seraya menyisir rambutnya di depan kaca. “Tidak, aku tidak lapar.” Ucap Kyuhyun seraya mengambil bola basket yang ada di sisinya dan melemparkannya ke langit – langit kamar.

“Hmm, kau aneh sekali… ya sudahlah, aku pergi dulu, aku ingin menyapa para fans ku dulu. OKE BYE.” Ucap Donghae seraya  pergi sambil melambai dengan gaya alay. “Cih, Fans kau sangka siapa dirimu Lee Dong Hae Super Junior, tapi bagaimana pun juga fans terbanyakan tetap saja CHO KYUHYUN Super Junior hehehe.” Gumam Kyuhyun sambil mencibir pelan.

“Kyuhyun!” Tiba – tiba terdengar suara seseorang kembali membuka pintu kamar Kyuhyun. “Wae?” Tanya Kyuhyun santai. “Aku pinjam sampomu yah.” Ucap Yesung yang hanya menggunakan handuk yang melilit di pinggangnya.

“Hm.” Gumam Kyuhyun menandakan boleh, Tapi Kyuhyun menatap tajam kearah Yesung saat ia mengingat kejadian di danau tadi dimana Yesung menyatakan cintanya pada Sungmin. “Jjah, Gomawo.” Ucap Yesung yang baru saja keluar dari kamar mandi tempat KyuHae sambil membawa sampo milik Kyuhyun.

“Hyung.” Panggil Kyuhyun sebelum Yesung keluar dari kamarnya. “Wae?” Tanya Yesung dengan bingung. “Aniyo.” Ucap Kyuhyun kembali berbaring, Yesung hanya mengerutkan dahinya bingung melihat tingkah Kyuhyun. Saat ia melihat Kyuhyun kembali asik dengan pikirannya Yesung pun keluar.

“Aish, kenapa aku malah tidak menanyakannya tadi.” Batin Kyuhyun seraya melemparkan bolanya kesembarang arah, dan BUGH!!! “Argh, Ya!!! Cho Kyuhyun kau sengaja yah.” Marah Donghae saat ia masuk kedalam kamar langsung mendapatkan sambutan bola basket tepat dikepalanya.

“Mianhae, aku tidak tahu kau datang.” Ucap Kyuhyun seraya duduk di ranjangnya. “Aish, jincha.” Geram Donghae seraya mengusap kepalanya yang ditimpa oleh bola basket. “Ya! Waeyo? Kenapa cepat sekali kembali?” Tanya Kyuhyun. “Argh, aku lupa membawa sesuatu, ck… Oya, tadi aku melihat ada Sungmin, kau tidak mau menemuinya sebelum ia kembali menyelinap keasrama namja.” Ucap Donghae bermaksud ingin menggoda Kyuhyun, Kyuhyun hanya diam.

“Aniyo, kurasa ada orang lain yang akan menemuinya.” Ucap Kyuhyun seraya berbaring membelakngi Donghae yang hanya tampak curiga dengan sikap Kyuhyun. “Och.” Gumam Donghae seraya keluar saat ia menemukan barang yang ia cari.

“Hmm, siapa peduli dengan dia?” Batin Kyuhyun seraya menutup matanya mencoba untuk terlelap.

KEESOKAN HARINYA

“Mwo!!!” Pekik para anggota osis saat melihat sebuah acara yang paling di tunggu – tunggu oleh para yeoja di HIGH SCHOOL PEARL BLUE. “Aish, kenapa acara ini dimajukan jadwalnya.” Gerutu Donghae sambil mengacak rambutnya.

“Ck, apa kita juga harus berdandan seperti itu.” Gumam Yesung sambil meringis ngeri dengan penampilan para osis Heobae namjanya yang sedang menggunakan pakaian perempuan. “Siwon Hyung, apa aku tampak cantik?” Tanya Taemin sambil mengedipkan matanya kearah Siwon yang hanya melongo ditanya oleh Heobaenya.

“Akh, kau cantik.” Ucap Siwon dengan nada suara yang ragu. “Och, Sanbae kalian belum menggunakan kostum kalian?” Ucap Jonghyun yang melihat para sanbaenya hanya berdiri dengan tampang aneh.

“Ini sungguh mengerikan.” Gumam Kyuhyun sambil menggelengkan kepalanya. “Hey! Apa yang kalian lakukan, ayo gunakan kostum kalian.” Ucap Heechul yang datang entah darimana.

“Tapi…” Saat dimana Donghae, Yesung, Siwon dan Kyuhyun ingin protes tiba – tiba mereka di dorong paksa oleh para Heobae mereka dan alhasil mereka juga menggunakan kostum yeoja.

“Hahahaha, Siwon-ah… kau tampak seperti yeoja berotot.” Ucap Yesung menatap geli kearah Siwon yang hanya memutar kedua bola matanya tidak tertarik dengan ucapan Yesung. “Aish.” Desis Donghae yang baru saja keluar dari kamar ganti. “Omo, Yeppeo da.” Ucap Yesung melihat Donghae yang sudah di dandani oleh peñata rias.

 

~TBC~

OnLy U ♥Chapter 03♥ Next >>>


One thought on “FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 02♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s