FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 03♥


{OnLy U}

Author : Song Sae Yoon

Genre : Romance, GenreSwitch, Friendship

Pairing : KyuMin

Other pairing : SiBum, KangTeuk, HanChul, EunHae, YeWook

Rating : PG/G

@@@THE STORY@@@

“Aish, mau di taruh mana mukaku kalau aku berpenampilan seperti ini dihadapan fansku.” Ucap Donghae dengan marah. “Hahaha, kau mesti menerima nasibmu.” Ucap Yesung seraya menepuk bahu Donghae.

“Tapi, Kyuhyun dimana?” Tanya Siwon seraya menebarkan pandangannya mencari sosok Kyuhyun. “Mollayo, tadi aku melihatnya keluar tapi entahlah.” Ucap Donghae seraya mengangkat bahunya tidak tahu.

KYUHYUN PART

Kyuhyun melangkah sambil di tatap oleh para yeoja di sekelilingnya. “Omo, Kyuhyun sanbae neomu yeppeoseo.” Bisik itu terdengar disekeliling Kyuhyun. SSRREEGG Kyuhyun menggeser pintu salah satu kelas yang merupakan stan resto dari kelompok kelas Sungmin.

“Annyeo…” Ucapan Sungmin terhenti saat ia melihat sosok Kyuhyun yang sedang menggunakan kostum yeoja dan dengan dandanan lengkap. Sesaat suasana stan Sungmin menjadi hening dimana semua pengunjung hanya menatap Kyuhyun dengan bingung.

Kyuhyun yang merasa di tatap dengan tatapan aneh dengan cepat menatap Sungmin. “Waeyo? Apa kau melayani tamu dengan cara seperti ini?” Tanya Kyuhyun sambil menatap Sungmin dingin. “Akh, mian… ayo silahkan duduk.” Ucap Sungmin seraya menuntun Kyuhyun menuju kesebuah meja yang kosong.

“Silakan?” Ucap Sungmin dengan professional. Kyuhyun duduk dan meraih menu yang di sodorkan oleh Sungmin. “Makanan yang paling enak.” Ucap Kyuhyun dengan cuek seraya menyodorkan menu yang ada di tangannya pada Sungmin.

Sungmin mengangguk dan bergegas pergi.

KIBUM PART

“Kenapa Kyuhyun datang ketempat stan Sungmin?” Batin Kibum merasa ada yang aneh dengan Kyuhyun. “Tapi, ini kesempatan untukku.” Gumam Kibum seraya mengambil tasnya dan mengambil sebuah surat. Kibum berjalan cepat menuju kearah kelas Sungmin. Sreeg sekali lagi pintu geser kelas Sungmin terdengar dan tampak sosok Kibum melangkah masuk.

Kyuhyun yang melihat kedatangan Kibum hanya bisa diam. “Kyuhyun ini untukmu.” Ucap Kibum seraya menyodorkan sebuah surat kearah Kyuhyun, Sungmin yang baru saja datang ingin mengantar makanan untuk Kyuhyun berhenti dan melangkah mundur secara teratur membuat suasana menjadi hening.

“Apa ini?” Tanya Kyuhyun bingung tapi tak ada jawaban dari Kibum, Kibum mengangkat wajahnya berusaha memberanikan diri untuk menatap Kyuhyun. “Aku…Aku menyukaimu.” Ucap Kibum, Kyuhyun menatap Kibum sesaat dan menatap Sungmin yang sedang melihat kearah mereka berdua. Sejenak gambaran Yesung dan Sungmin ketika di danau kembali terbayang oleh Kyuhyun.

“Aku juga menyukaimu.” Ucap Kyuhyun saat ia melihat wajah Sungmin. Dalam sesaat Kibum terpaku mendengar ucapan Kyuhyun. “Jeo…Jeongmalyo.” Ucap Kibum tak percaya dengan ucapan Kyuhyun, Kyuhyun mengangguk.

“Ne, aku juga menyukaimu.” Ucap Kyuhyun, Kibum tersenyum dan menunduk malu. Kyuhyun berdiri dan mengakat wajah Kibum. Chu~ Kyuhyun mencium lembut pipi Kibum, Sungmin yang melihat itu langsung menahan nafasnya dan mengalihkan pandangannya kearah lain, sedangkan sosok Eunhyuk yang juga melihat kejadian itu hanya bisa menutup mulutnya tak percaya.

KIBUM PART END

“Sungmin, aku tidak jadi makan mianhaeyo.”Ucap Kyuhyun yang ternyata sudah berjalan menghampiri Sungmin. “Och, nde gwaenchana.” Ucap Sungmin sebisa mungkin tidak menunjukkan raut wajah kecewa, Kyuhyun tersenyum tipis dan menggenggam tangan Kibum dan pergi.

“Eoh, jeongmal napeun namjayo.” Omel Eunhyuk saat ia melihat sosok Kyuhyun dan Kibum telah menghilang dibalik pintu kelas Sungmin. “Sungmin kenapa kau hanya diam saja.” Marah Eunhyuk membuat Sungmin hanya tersenyum tipis.

“Gwaenchana, terlebih lagi… Kyuhyun sanbae tak pantas untukku.” Ucap Sungmin dengan senyum manis. “Aish, bukan kau yang tidak pantas tapi dia yang tak pantas untukmu.” Ucap Eunhyuk seraya membantu Sungmin merapikan sebuah meja bekas pengunjung.

“Kau ini, sudahlah kita sedang repot hari ini.” Ucap Sungmin seraya menyusun beberapa gelas yang ada di meja. “Hey! Sudah kelar yah.” Terdengar suara yang taka sing lagi bagi Sungmin dan Eunhyuk.

“Omo, sanbae kalian tampak sangat cantik.” Ucap Eunhyuk melihat Yesung, Siwon, Donghae dan Hankyung yang menggunakan kostum yeoja. “Hahaha, lucu sekali Lee Hyuk Jae.” Ucap Donghae mengejek tawa Eunhyuk.

“Apa stan kalian akan tutup?” Tanya Yesung melihat para pengunjung saat kejadian Kyuhyun dan Kibum tadi malah kabur entah kemana. “Kelihatannya seperti itu, kami juga ingin melihat kontes yeppeo namja.” Ucap Eunhyuk. “Oya, ingat pilih kami waktu ajang nanti.” Ucap Siwon.

“Arraseo.” Ucap Sungmin dan Eunhyuk dengan kompak. “Oya, boleh kami memesan sesuatu?” Tanya Yesung yang sekarang sedang duduk di salah satu bangku. “Tentu.” Ucap Sungmin dengan senang.

“Aku ingin pesan apapun yang enak di stan kalian ini.” Ucap Donghae seraya duduk di samping Yesung. “Ok.” Ucap Sungmin dan Eunhyuk bersamaan. Selesai makan Yesung, Donghae, Hankyung dan Siwon membantu Sungmin dan Eunhyuk merapikan Stan.

“Dimana temanmu yang lainnya?” Tanya Donghae melihat kesekeliling kelas yang tampak sepi. “Mereka sedang menggosipi Kyuhyun dan Kibum sanbae yang baru saja berpacaran.” Ucap Eunhyuk dengan cuek. “Mwo.” Pekik Hankyung kaget.

“Pacaran? Mereka pacaran.” Ucap Yesung tampak tak percaya. “Ne, tadi Kibum sanbae yang menembak Kyuhyun sanbae tepat di hadapan kami.” Ucap Eunhyuk dengan raut wajah marah.

“Jincha. OMO!!! Kenapa kami tidak tahu hal itu.” Ucap Hankyung dengan tatapan serius. “Ya! Donghae-ah, apa Kyuhyun pernah mengatakan kalau dia menyukai Kibum?” Tanya Siwon, Donghae berpikir sejenak dan menggelengkan kepalanya.

“Aniyo, Kyuhyun tidak pernah berbicara tentang yeoja yang ia suka.” Ucap Donghae, Siwon mengangguk dan menatap Sungmin yang hanya bisa diam. Tatapan yang lainnya juga mulai bertumpu pada Sungmin, Sungmin yang merasa ditatap aneh oleh orang – orang disekitarnya hanya bisa cengengesan tidak mengerti.

“Kau tidak cemburu?” Tanya Donghae dengan tatapan curiga. “Ani.” Ucap Sungmin singkat dengan tampang polos. “Jeongmal.” Tambah Yesung tak percaya. “Ndeyo.” Ucap Sungmin sambil mengangguk meyakinkan. “Aku tidak yakin.” Ucap Hankyung menatap tajam kearah Sungmin. “Wae?” Tanya Sungmin manyun. “Kau kan suka dengan Kyuhyun, kau pasti cemburu.” Goda Siwon, Sungmin menggelengkan kepalanya.

“Aniyo, Kyuhyun sanbae… bukankah dia selalu menolakku, jadi kenapa aku merasa marah jika ia berpacaran dengan orang lain, terlebih lagi aku sudah menyerah.” Jelas Sungmin dengan santainya, yang lain hanya mengangguk mengerti dengan sikap Sungmin.

“Akh, jjah… sudah selesai.” Ucap Eunhyuk seraya merapikan pakaiannya. “Oya, sebentar lagi acara kami mau dimulai, kajjah.” Ajak Yesung, Sungmin dan Eunhyuk mengangguk dan mengikuti Yesung, Donghae, Hankyung dan Siwon yang menggunakan kostum yeoja.

“Yesung-ah.” Terdengar suara Ryeowook, Yesung berbalik dan Bugh.. Ryeowook memeluk Yesung. “Kau tampak seperti namja – namja girang.” Ucap Ryeowook saat melepaskan pelukannya. “Aish, bukannya memuji malah mengejek.” Gerutu Yesung sambil menatap marah kearah Ryeowook.

“Ehem, yang baru jadian jangan bikin iri dong.” Goda Donghae sambil berdeham sambil tertawa pelan bersama Siwon dan Hankyung. “Aish, Shikreo.” Desis Yesung dengan nada suara tidak suka.

“Akh, Sungmin.” Panggil Ryeowook seraya menghampiri Sungmin. “Mianhaeyo.” Bisik Ryeowook. “Mianhae? Untuk apa?” Tanya Sungmin tampak bingung dengan ucapan Ryeowook. “Dia salah sangka kalau waktu di danau kemarin, aku menyatakan cinta padamu.” Ucap Yesung menjelaskan, Sungmin menatap Ryeowook.

“Jadi Ryeowook eonnie ada di danau waktu itu.” Ucap Sungmin kaget, Ryeowook mengangguk. “Ne, mianhaeyo… aku sudah salah sangka dengamu.” Ucap Ryeowook seraya merundukkan wajahnya sedih.

“Gwaenchana eonnie.” Ucap Sungmin seraya menepuk bahu Ryeowook. Ryeowook tersenyum. “Oya, kemarin juga aku bersama Kyuhyun di danau.” Ucap Ryeowook, Yesung menghampiri Ryeowook. “BERSAMA KYUHYUN??? WAE???” Tanya Yesung dengan tatapan tajam. “Hmm, aku bertemu dengannya waktu dia mencari Sungmin.” Jawab Ryeowook.

“Mencari Sungmin. “ Ulang Yesung dengan bingung. “Hm.” Gumam Donghae. “Hey! Apa yang kalian lakukan di sini, Palli acaranya akan dimulai.” Marah Heechul yang melihat teman – temannya malah berada di lorong kelas 2.

“Arraseo.” Seru Hankyung dan Yesung bersamaan dan bergegas pergi bersama yang lainnya meninggalkan Sungmin, Eunhyuk dan Ryeowook. “Ayo kita lihat juga.” Ajak Ryeowook seraya menarik tangan Sungmin.

“Ne.” Sahut Sungmin. “Hey, tunggu aku.” Panggil Eunhyuk seraya mengejar langkah Sungmin dan Ryeowook. “Omo, inikan tempat duduk bagi para osis.” Bisik Eunhyuk. “Tidak apa – apa para osisnyakan sedang ikut acara ini, jadi kita bisa duduk disini.” Ucap Ryeowook. Sungmin tersenyum.

“Akh, sudah di mulai.” Pekik Ryeowook bersemangat. “Kyyyaaa, Donghae…. Hankyung…Kangin….Siwon…KYUHYUN!!!” Teriak para yeoja benar – benar membuat kegaduahan di sekitar panggung pentas.

“Annyeong, my lovely fans.” Ucap Donghae seraya member ciuman jauh kepada penggemaranya. “Aish, shikreo.” Teriak Eunhyuk membuat para yeoja penggemar Donghae terdiam dan mengerutu dalam bisik –bisikan mereka.

“Omo, mereka cantik – cantik.” Bisik Ryeowook. “Ne.” Ucap Sungmin yang pandangannya hanya tertuju pada Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun yang merasa sedang dipandangi oleh Sungmin langsung menatap Sungmin. Dalam sesaat Kyuhyun dan Sungmin saling memandang seperti ingin mengucapkan sesuatu tetapi entah kenapa mereka tak mempunyai keberanian untuk melontarkan kata – kata dari mulut mereka.

“Sungmin.” Panggil Eunhyuk menganggetkan Sungmin. “Kyuhyun sanbae melihat kearahmu.” Bisik Eunhyuk, Sungmin hanya mengangguk mengerti, Sungmin menundukkan wajahnya sedangkan Kyuhyun yang juga di kagetkan oleh suara Siwon hanya tampak gelagapan diatas panggung.

“Baiklah, di karenakan jurinya adalah para penonton di sini, ayo maju untuk melekatkan stiker berbentuk hati pada nama finalis yang kalian dukung di papan tulis.” Ujar Heechul yang kebetulan adalah MC dari acara itu.

“Sungmin ayo kita maju.” Ajak Ryeowook seraya menyodorkan sebuah stiker berbentuk hati kepada Sungmin yang sengaja di bagikan untuk para penonton. “Akh, ne.” Ucap Sungmin seraya mengambil stiker yang disodorkan oleh Ryeowook.

“Donghae…Donghae.” Suara teriak para yeoja seraya berebutan untuk menempelkan stiker. “Argh, minggir … minggir.” Teriak Eunhyuk menerobos masuk dari kerubunan yeoja – yeoja yang saling dorong mendorong, Sedangkan Ryeowook dengan beberapa yeoja yang lainnya dengan santai menempelkan stiker di papan tulis yang tertulis nama YESUNG.

“Yes!!!” Desis Yesung saat melihat Ryeowook menempelkan stiker di papan tulis yang bertuliskan namanya. “Hmm, apa yang Sungmin lakukan.” Gumam Hankyung saat melihat Sungmin hanya diam membelakangi mereka.

“Hmm.” Gumam Siwon dan Kangin bersamaan dan SRREEKK…SREEK…SREKK

“Aku pilih, Hankyung sanbae, Siwon sanbae, Donghae sanbae, Yesung sanbe, Kangin sanbe. Dan Kyuhyun sanbae.” Ucap Sungmin menempelkan setiap robekan dari stikernya ke papan tulis finalis.

“Aku pilih semuanya.” Ucap Sungmin seraya menatap kearah Heechul. “Akh, hahaha… ini yang ku suka darimu Lee Sungmin-ssi. Jjah… Nilai dari stikermu akan masuk hitungan.” Ucap Heechul, Sungmin tersenyum manis dan tertawa pelan melihat para sanbaenya malah terjengah dengan apa yang dia buat.

“Berarti dalam setiap hitungan akan ada yang ½ “ Ucap Siwon. “Ne.” Ucap Heechul dengan senyum manis. “Sungmin, kejam sekali, apa dia tidak lihat betapa cantiknya aku.” Gerutu Donghae seraya memain – mainkan wig yang ia gunakan.

“Hey.” Bisik Yesung seraya mengisyaratkan menatap kearah Kyuhyun yang hanya diam tanpa ekspresi. Donghae menoleh kearah Kyuhyun, “Lihat itu Kibum.” Ucap Hankyung saat ia melihat sosok Kibum naik keatas panggung, jujur saja saat Kibum naik suasana panggung sangat sepi tampak tak bersemangat.

Kibum melihat kesekelilingnya tampak takut dan bergegas menempelkan stiker ke papan tulis yang bernamakan Kyuhyun. “Jjah, kita lihat… Omo pemenangnya adalah Kyuhyun.” Ucap Heechul bermaksud mencairkan suasana yang sempat canggung saat Kibum langsung turun dari panggung.

“AISH!” Desis Donghae dan Yesung kecewa bersama – sama. “Baiklah buat Kyuhyun silahkan maju kedepan.” Ucap Heechul meminta Kyuhyun untuk maju ketengah panggung. Semuanya bersorak senang saat melihat sosok Kyuhyun tersenyum manis.

“Aku mau pergi, mencari udara segar dulu.” Ucap Sungmin seraya bangkit dan meninggalkan Ryeowook dan Eunhyuk yang masih antusias dengan acara. “Ne.” Sahut Eunhyuk sekenanya tampak aneh melihat Sungmin.

“Sungmin.” Terdengar suara Kibum memanggil Sungmin. “Sanbae.” Sahut Sungmin dengan senyum manis. “Gomawo, karenamu aku dan Kyuhyun bisa bersama.” Ucap Kibum dengan malu – malu.

“Ne, sanbae… cheonma.” Ucap Sungmin dengan senyum manis. “Bisa kita mengobrol sebentar.” Ucap Kibum. Sungmin terdiam dan berpikir sejenak.

Sedangkan di belakang panggung.

“Omo, akhirnya aku akan melepaskan pakaian ini.” Seru Kangin seraya bergegas kearah kamar ganti. “Huft~.” Gumam Donghae seraya melepaskan sepatu high hill yang menyakitkan kakinya.

“Kyu, kau berpacaran dengan Kibum.” Ucap Siwon seraya menghapus make up yang ada di wajahnya, Kyuhyun yang baru saja duduk di kursi sampingnya menatap Siwon sejenak. “Ne.” Ucap Kyuhyun, Siwon tersenyum sesaat.

“Hmm.” Gumam Siwon seraya manggut – manggut mengerti. “Kyuhyun-ah, apa kau yakin ingin bersama Kibum?” Tanya Hankyung curiga. “Tentu waeyo?” Tanya Kyuhyun menatap kearah teman – temannya yang tampaknya tidak begitu yakin dengan Kyuhyun.

“Ani, tidak apa – apa.” Ucap Siwon sambil tersenyum misterius kearah Kyuhyun. Kyuhyun menatap aneh kearah Siwon. Setelah semuanya sudah kembali menggunakan pakaian seragam sekolah mereka.  “Hey, kita keluar yuk.” Ajak Donghae sambil memanyunkan bibirnya.

“Kemana?” Tanya Kangin. “Kita ke restonya pak Kim gimana.” Saran Donghae, yang lainnya berpikir sejenak dan mengangguk. “Akh, tapi chakkaman… apa boleh Ryeowook ikut?” Tanya Yesung. “Aish, tentu saja, lebih banyak lebih ramekan.” Ucap Hankyung.

“Ok.” Seru Yesung seraya berlari mencari Ryeowook. “Untuk apa dia membawa Ryeowook?” Tanya Kyuhyun tampak aneh. “Kau tidak tahu, Yesung kemarin menyatakan cintanya pada Ryeowook, yah sekarang mereka berpacaran.” Ucap Siwon, Kyuhyun terdiam dan menatap kearah Siwon.

“Berpacaran, tapi bukankah Yesung berpacaran dengan Sungmin.” Ucap Kyuhyun tampak shock. “Mwo, Sungmin… ani, Sungmin tidak berpacaran dengan Yesung.” Ucap Donghae dengan tampang meyakinkan. Kyuhyun terdiam sampai akhirnya Yesung dengan Ryeowook datang.

“Akh, Kyuhyun-ah.” Panggil Ryeowook pelan. “Kau berpacaran dengan Yesung.” Ucap Kyuhyun, Ryeowook menatap Yesung dan mengangguk. “Tapi dia kan…” “Aish, kau salah paham Kyuhyun-ah, kau pasti melihatku dan Sungmin di danau kemarinkan, aku tidak menembak Sungmin tapi aku sedang melatih bibirku untuk menyatakan cinta pada Ryeowook.” Potong Yesung menjelaskan seraya merangkul Ryeowook mesra.

“Lalu, Sungmin.” Ucap Kyuhyun. “Sungmin, dia kenapa?” Tanya Yesung memancing Kyuhyun. “Tidak apa – apa.” Ucap Kyuhyun hanya bisa diam. “Omo, Eunhyuk-ssi.” Gumam Hankyung saat melihat sosok Eunhyuk yang ada di samping pasangan YeWook.

“Och, Eunhyuk boleh ikut jugakan.” Ucap Ryeowook. “Tentu saja boleh.” Ucap Siwon dengan senyum ramah. “Memangnya mau kemana?” Tanya Eunhyuk bingung. “Kami mau ke restonya pak KIM.” Jawab Kangin dengan santai.

“Och.” Gumam Eunhyuk manggut – manggut. “Oya, apa boleh aku juga membawa beberapa orang lagi?” Ucap Siwon saat ia melihat Sungmin dan Kibum sedang mengobrol di bangku taman. “Kau mau mengajak siapa?” Tanya Hankyung bingung.

“Lihat saja.” Ucap Siwon seraya berlari menuju kearah Sungmin dan Kibum. “Sungmin, apa kau mau ikut bersama kami?” Tanya Siwon, Sungmin dan Kibum saling memandang satu sama lain. “Kemana?” Tanya Sungmin bingung. “Ke restonya pak Kim.” Jawab Siwon cepat.

“Kibum juga boleh ikut, soalnya ada Kyuhyun.” Tambah Siwon sambil menatap Kibum ramah. “Hmm, apa boleh keluar dari sekolah?” Tanya Sungmin ragu. “Tenang saja, semuanya aman terkendali.” Ucap Siwon. “Ya kalau begitu kami ikut.” Ucap Kibum, Siwon tersenyum dan menoleh menatap kearah Kyuhyun yang sedang menatap kearahnya dengan curiga.

“Kajjah.” Ajak Kibum. “Uhm, Kibum-ssi kau duluan saja, aku dan Sungmin akan menyusulmu. Mereka ada di sana.” Ucap Siwon mengelak tangan Kibum saat ingin menarik Sungmin. “Och, ya sudah.” Ucap Kibum seraya pergi kearah dimana Kyuhyun yang lainnya sedang berkumpul.

“Waeyo, Siwon sanbae?” Tanya Sungmin bingung dengan tatapan Siwon. “Tunggu setelah Kibum menghampiri Kyuhyun.” Bisik Siwon, Sungmin menatap Kibum yang sedang berjalan kearah Kyuhyun. “Hmm, memangnya ada apa?” Gumam Sungmin bingung, tapi tiba – tiba saja Siwon memeluk Sungmin.

“Omo, sanbae.” Bisik Sungmin kaget, sedangkan Kyuhyun dan lainnya yang melihat dimana Siwon sedang memeluk Sungmin hanya bisa terjengah. “Apa yang Siwon lakukan?” Gumam Kangin benar – benar melongo. “Sanbae, mereka semua melihat kita.” Ucap Sungmin, dibalik itu Siwon tersenyum tipis dan melepaskan pelukannya.

“Itulah tujuanku.” Ucap Siwon tepat dihadapan Sungmin sambil menunjukkan senyum mematikannya. “Kajjah.” Ajak Siwon seraya menggenggam tangan Sungmin erat, dari jauh.

~TBC~

OnLy U ♥Chapter 04♥ Next >>>


One thought on “FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 03♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s