FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 04♥


{OnLy U}

Author : Song Sae Yoon

Genre : Romance, GenreSwitch, Friendship

Pairing : KyuMin

Other pairing : SiBum, KangTeuk, HanChul, EunHae, YeWook

Rating : PG/G

@@@THE STORY@@@

 

Siwon dapat melihat jelas tatapan tidak suka dari Kyuhyun. “Inilah akibatnya Cho Kyuhyun.” Batin Siwon seraya menghampiri yang lainnya yang masih melongo.

“Akh, ada apa dengan kalian?” Tanya Siwon dengan raut wajah tanpa dosa. “Kalian.” Desis Kangin seraya menunjuk Sungmin dan Siwon bergantian. “Och, aku sebenarnya lama ingin mengatakan ini, sebenarnya aku selama ini menyukai Sungmin, dan tadi Sungmin telah menerimaku. Gomawoyo Minnie.” Ucap Siwon seraya merangkul erat Sungmin, Sungmin yang mendengar ucapan Siwon hanya melongo Nonconnect.

“HUH!!!” Pekik yang lainnya tampak shock. “Jadi Sungmin kau dengan Siwon.” Gumam Hankyung tak menyangka. “Akh, itu tadi…” “Mianhae, tadi aku sudah membuatmu kaget. Apa kau sakit.” Potong Siwon seraya mendekatkan wajahnya kearah Sungmin.

“A…a…aniyo.” Ucap Sungmin gagap benar – benar bingung dengan apa yang terjadi saat ini. “Aish, kemarin Yesung, Ryeowook, hari ini Kibum dan Kyuhyun, sekarang Sungmin dan Siwon, nanti – nanti siapa?” Gumam Donghae marah. “Besok Leeteuk dan kangin.” Celeteuk Yesung. “Hahaha, Lucu Yesung.” Ucap Kangin dengan nada mengejek.

“EHEM, lalu apa kita jadi makan di resto atau mau melihat ada adegan cinta lainnya.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara dingin dengan sekali – sekali melayangkan tatapan tajam kearah Siwon dan Sungmin.

“Akh ya sudah ayo kita jalan.” Seru Yesung bersemangat seraya mendahului yang lainnya sambil merangkul Ryeowook. “Kajjah.” Ajak Siwon dengan gentel kearah Sungmin, Sungmin yang masih bingung hanya bisa mengangguk kaku. “Ayo Kyu.” Ajak Kibum, Kyuhyun hanya mengangguk pelan dan mengiringi langkah Kibum. Yang lainnya berjalan bersama mengiringi pasang – pasangan yang ada di depannya.

“Sanbae, apa yang kau lakukan?” Tanya Sungmin, saat Siwon melepas rangkulannya tapi tetap dalam keadaan sangat dekat dengan Sungmin. “Hanya melatih acting.” Ucap Siwon dengan senyum ramah. “Akting.” Gumam Sungmin, Siwon mengangguk.

“Kau maukan berakting sementara bersamaku.” Ucap Siwon, Sungmin tersenyum maksud Siwon. “Akh, ne.” Ucap Sungmin seraya mengangguk. “Tapi, peranku karakternya seperti apa?” Tanya Sungmin polos, Siwon tersenyum dan menatap kearah Sungmin.

‘Beatapa mudahnya aku membuatmu percaya.’ Batin Siwon saat melihat wajah polos Sungmin. “karakternya, sebagaimana seorang yeoja yang sedang berpacaran dengan seniornya.” Ucap Siwon, Sungmin manggut – manggut. “Begitu ya, jadi ceritanya kita berpacaran.” Ucap Sungmin, Siwon mengangguk.

“Ne, kau bisakan menjadi lawan mainku.” Ucap Siwon, Sungmin dengan percaya diri mengangguk. “Tentu.” Ucap Sungmin. Siwon tersenyum.

Saat di resto Siwon dengan gentel menarik sebuah kursi untuk Sungmin. “Silahkan, My angel.” Ucap Siwon membuat yang lainnya iri. “Gamshamnida.” Ucap Sungmin malu – malu. ‘Bagus juga aktingnya.’ Batin Siwon saat Sungmin menunjukkan sikap malu – malu.

“Aigoo… Aigooo.” Desis Donghae sambil memegang tengkuknya saat melihat tingkan SiMin yang romantic. “Waeyo?” Tanya Siwon saat melihat tingkah Donghae. “Ya~ sikapmu itu membuatku iri Siwon-ah.” Ucap Donghae, Siwon menaikan bahunya menganggap ucapan Donghae sebagai pujian untuknya.

“Kau mau pesan apa? Tanya Siwon pada Sungmin seraya mengambil menu yang memang tersedia di atas meja. “Hmm.” Gumam Sungmin seraya melihat menu yang di perlihatkan oleh Siwon. “Tampaknya makanan di sini, makanan luar semua yah. Aku tidak mengerti bahasanya.” Ucap Sungmin manyun.

“Cih, sungguh memalukan.” Ucap Kyuhyun dengan senyum mengejek kearah Sungmin. “Huft~” Dengus Sungmin seraya mengalihkan pandangannya kearah lain. Siwon tersenyum, “Kita pesan yang sama saja yah.” Ucap Siwon, Sungmin mengangguk pelan.

Setelah memesan beberapa makanan yang lainnya mengobrol seperti biasa. Terkecuali Kyuhyun yang secara diam – diam menatap kearah SiMin dengan marah. “Kyu, kau kenapa?” Tanya Kibum melihat tatapan aneh Kyuhyun. “Tidak apa – apa.” Gumam Kyuhyun seraya tersenyum tipis kearah Kibum dan menatap kearah yang lainnya yang juga ternyata sudah menatap kearahnya.

“Waeyo?” Tanya Kyuhyun dengan bingung. “Akh, ani.” Gumam yang lainnya seraya kembali mengobrol seperti biasa. “Sungmin ada sesuatu di rambutmu.” Ucap Siwon membuat obrolan yang lainnya kembali terhenti dan menatap kearah SiMin, dimana mereka melihat Siwon mendekat kearah Sungmin dan mengambil sesuatu di rambut Sungmin.

Kyuhyun yang melihat itu hanya mendengus sambil tersenyum jijik. “Och, gomawo sanbae.” Ucap Sungmin seraya memeperbaiki rambutnya. “Jangan panggil aku sanbae, panggil saja Oppa araseo.” Ucap Siwon, yang lainnya masih menatap SiMin dengan tatapan tak percaya.

“Oppa.” Ucap Sungmin ragu, Siwon mengangguk. “Ne, oppa.” Ucap Siwon dengan yakin. Sungmin tersenyum dan mengangguk mengerti. “Ryeowook-ah kau juga harus memanggilku oppa.” Ucap Yesung membuat yang lainnya menghela nafas dan memutar bola mata mereka tak tertarik.

“Huft~.” Dengus Kyuhyun seraya bangkit tapi dengan cepat Kibum menahan lengan Kyuhyun. “Kau mau kemana?” Tanya Kibum, Kyuhyun menoleh kearah Kibum. “Aku ingin ketoilet sebentar.” Ucap Kyuhyun, Siwon yang mendengar ucapan Kyuhyun hanya bisa tersenyum tipis.

“Sungmin, aku ketoilet sebentar yah.” Bisik Siwon dengan mesra, Sungmin yang kaget hanya mengangguk. Siwon bangakit dan bergegas menyusul Kyuhyun. “Ehem.” Deham Siwon saat ia masuk bertepatan dimana Kyuhyun berada di depannya.

“Apa maksudmu? Kau tidak menyukai Sungminkan.” Ucap Kyuhyun, Siwon tersenyum dan mencuci tangannya. “Aku menyukainya atau mempermainkannya, bukankah itu bukan urusanmu.” Ucap Siwon sambil tersenyum di depan kaca, Kyuhyun yang melihat senyum mengejek dari Siwon hanya bisa mengepal kuat tangannya.

“Cih, ya! Choi Siwon –ssi kau terlalu menganggap remeh Sungmin.” Ucap Kyuhyun, Siwon berbalik menghadap Kyuhyun. “Benarkah, ku rasa tidak Cho Kyuhyun.” Ucap Siwon seraya menepuk bahu Kyuhyun dan berlalu dari hadapan Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa mengepal kuat tangannya.

Saat kembali Siwon melihat makanan sudah datang. “Sungmin kenapa belum makan?” Tanya Siwon saat ia melihat Sungmin hanya menatap makanan yang ada di hadapannya, Kyuhyun yang juga tampaknya sudah kembali langsung menatap Sungmin. “Aku menunggumu oppa.” Ucap Sungmin, Siwon tersenyum dan duduk di samping Sungmin.

“Jjah, makanlah.” Ucap Siwon seraya menapa Sungmin sayang. “Oppa juga harus makan.” Ucap Sungmin seraya menatap Siwon. Siwon terdiam sesaat dan tersenyum pelan. “Araseo.” Ucap Siwon seraya menyatap makanannya. Kyuhyun yang melihat sikap Sungmin hanya bisa menatap nanar kearah makanannya.

“Kyu kenapa kau tidak makan?” Tanya Kibum bingung, Kyuhyun menatap Kibum dan tersenyum. “Akh, tidak – apa.” Ucap Kyuhyun seraya menyantap makananya. “Aish, ya Kangin-ah kau makan seperti orang yang tidak makan beberapa hari ini.” Tegur Hankyung saat ia melihat Kangin makan dengan lahapnya.

“Aigoo.” Gumam Siwon seraya mengusap sisi bibir Sungmin. “Akh, mianhae.” Gumam Sungmin saat ia sadar ada noda di sisi bibirnya. Kyuhyun yang melihat sikap Siwon hanya bisa menggeram dalam hati, sedangkan Kibum yang melihat jelas wajah cemburu Kyuhyun yang melihat kearah Siwon dan Sungmin.

“Kyu kau tak apakan?” Tanya Kibum membuat Kyuhyun menatap kearah dan mengangguk. “Gwaenchana.” Ucap Kyuhyun seraya melahap makanannya dengan sembarang, membuat Donghae dan Hankyung menatap kearah Kyuhyun.

“Ehem, oya karena hari ini aku sedang senang, biar aku yang mentraktir kalian.” Ucap Siwon saat melihat yang lainnya sudah menyiapkan uang mereka untuk membayar makanan mereka. “Och, jeongmal.” Ucap Kangin dengan senang seraya menyimpan kembali dompetnya.

“Aigoo, kalau begitu sering – seringlah jatuh cinta Siwon-ah.” Ucap Donghae dengan senang, Siwon hanya tertawa kecil. “Oppa, jeongmalyo.” Ucap Sungmin ragu, Siwon mengangguk yakin. “Kalau begitu kajjah.” Ajak Kangin dengan girang yang lainnya hanya teratawa pelan melihat Kangin.

“Ayo.” Ajak Siwon lembut seraya meraih tangan Sungmin, Kyuhyun yang melihat itu hanya mengalihkan pandangannya kearah lain. “Kyu, bisa kita bicara sebentar.” Ucap Kibum seraya menarik lengan Kyuhyun melalui yang lainnya.

“Ada apa dengan mereka.” Bisik Eunhyuk curiga. “Molla.” Gumam yang lainnya ikut curiga.

Saat di luar Kibum menatap Kyuhyun serius, Kyuhyun yang bingung hanya menatap Kibum ingin tahu. “Ada apa?” Tanya Kyuhyun, Kibum tetap diam dan tampak menimbang – nimbang akan perkataan yang akan ia lontarkan.

“Kyu, kau cemburu.” Ucap Kibum, Kyuhyun menatap tajam kearah Kibum. “Cemburu? Cemburu apa maksudmu?” Tanya Kyuhyun tidak mengerti, Kibum kembali diam dan masih menatap Kyuhyun serius. “Sejak tadi ku perhatikan kau hanya menatap Sungmin dan Siwon, waeyo? Kau cemburu pada Siwon karena bersama Sungmin.” Ucap Kibum.

‘TIDAK, aku hanya marah karena Siwon Cuma mempermainkan Sungmin.” Ucap Kyuhyun, Kibum menatap kearah Kyuhyun dengan perasaan cemburu. “Lalu apa hubungannya denganmu, Siwon mempermainkan Sungmin, itu adalah masalah Sungmin.” Marah Kibum membuat Kyuhyun terdiam dan menatap Kibum geram.

“Bukankah kau temannya, kenapa kau bisa berkata seperti itu?” Tanya Kyuhyun, Kibum terdiam dan menggigit bibirnya. “Karena aku tidak suka kau memperhatikan Sungmin seperti itu, aku pacarmu sekarang, Sungmin tak ada di sekelilingmu lagi, bukankah kau seharusnya senang. Bukankah kau tidak menyukainya.” Tutur Kibum dengan suara lirih.

Kyuhyun diam dan melangkah meninggalkan Kibum yang mulai tampak butiran air mata sudah membasahi pipinya. “Apa yang ku lakukan, Kibum benar… kenapa aku harus marah, apa pun yang dilakukan Siwon pada Sungmin itu bukan urusanku.” Batin Kyuhyun seraya mengacak rambutnya asal.

Kyuhyun terus melangkah menuju kembali ke sekolahan lebih tepatnya menuju keasrama namja. Keadaan sekolah sudah sepi, para murid sudah kembali keasrama mereka dan saat Kyuhyun melalui asrama yeoja, dari jauh Kyuhyun melihat sosok Sungmin dan Siwon sedang berdiri di depan teras asrama.

“Gomawo, sanbae atas teraktirannya.” Ucap Sungmin seraya membungkukan pelan tubuhnya. “Sudahlah tidak apa – apa.” Ucap Siwon menepuk pelan bahu Sungmin. “Ya sudah aku harus pergi sebelum ibu asrama memarahiku.” Ucap Siwon, Sungmin tertawa kecil. Saat ingin berbalik Siwon selintas melihat sosok Kyuhyun.

Tubuh Siwon berhenti sejenak dan kembali membalikkan tubuhnya kearah Sungmin. “Sungmin.” Panggil Siwon pelan. Sungmin menatap bingung kearah Siwon. “Nde.” Sahut Sungmin pelan. Siwon tersenyum manis dan mendekat kearah Sungmin.

Sungmin yang kebingungan hanya menatap Siwon polos, perlahan Siwon mendekati Sungmin dan dengan cepat Siwon mendaratkan ciuman di pipi Sungmin yang seketika membuat Sungmin mematung dan menatap Siwon shock.

“Sampai jumpa besok.” Ucap Siwon, sedangkan sosok Kyuhyun yang juga melihat apa yang di lakukan oleh Siwon hanya bisa diam dan mengepal kuat tangannya. “Cih~, Siwon kau..” Cibir Kyuhyun benar – benar kesal.

Saat melihat Siwon pergi, Kyuhyun dengan cepat mengikuti Siwon dan Buugh… Tiba – tiba Kyuhyun menghampiri Siwon dan mendaratkan pukulan tepat di wajah Siwon, Siwon terjatuh menerima pukulan Kyuhyun. “Cih~, Cho Kyuhyun mwo haneun geoya???” Tanya Siwon seraya mengusap sisi bibirnya yang berdarah.

“Ya! Siwon… apa yang kau lakukan pada Sungmin huh!!!” Bentak Kyuhyun, Siwon bangkit dan menatap Kyuhyun dengan tatapan menantang. “Mwo, apa hubungannya denganmu, Sungmin adalah pacarku, apapun yang ku lakukan padanya itu adalah masalahku dengannya.” Ucap Siwon.

“Sungmin, bukan yeoja yang seperti kau pikirkan, DIA… “ Ucapan Kyuhyun terhenti saat Siwon dengan serius menatap kearahnya. “Dia…” Gumam Kyuhyun ragu. “Dia kenapa? kau menyukainya…?” Tanya Siwon membuat Kyuhyun mengangkat wajahnya menatap geram kearah Siwon.

“Kau tahu, aku menyukai Sungmin dan aku serius menyukainya.” Ucap Siwon membuat Kyuhyun kaget. “Oh, ya … sejak kapan kau menyukainya?” Tanya Kyuhyun sambil tersenyum meremehkan. “Sejak, dia hanya menginginkanmu, Sejak dia mengikutimu dan Kau tak menyadari itu…” Ucap Siwon.

“Sungmin… dia tidak akan menyukaimu.”  Ucap Kyuhyun, Siwon menatap Kyuhyun. “Huh! Benarkah.” Gumam Siwon meremehkan. “Iya… karena Sungmin hanya akan menyukaiku.” Ucap Kyuhyun dengan tegas.

Siwon tersenyum licik. “Kalau begitu, aku akan mengubah kalimatmu itu menjadi kalimatku.” Ucap Siwon, Kyuhyun menatap Siwon marah, saat Siwon ingin berbalik pergi Siwon tersenyum sejenak dan berlalik BUUGH

Ia memukul Kyuhyun membuat Kyuhyun terhuyun kebelakang. “Kita impas sekarang.” Ucap Siwon seraya pergi, Kyuhyun berdecak kesal dan menatap Siwon dengan murka.

KEESOKKAN HARINYA

“Sanbae.” Pekik Sungmin kaget saat melihat bekas memar di sisi bibir Siwon. “Argh.” Erang Siwon saat Sungmin mencoba menyentuh lukanya. “Appeo?” Tanya Sungmin, Siwon tersenyum pelan.

“Aniyo, sudah tidak apa?” Ucap Siwon. “Aigoo, sanbae kenapa malah berkelahi.” Ucap Sungmin, Siwon menatap Sungmin. “Karena aku sedang mencoba mempertahankan seseorang.” Ucap Siwon seraya menatap Sungmin sayang.

“Seseorang, nugu? Yeojachingunya sanbae. Aigoo~ So Sweet sekali.” Ucap Sungmin, Siwon tertawa kecil. “Yeojachingu? Hmm, itu harapanku.” Batin Siwon seraya menatap Sungmin. Tapi di sisi lain Siwon melihat jelas Kyuhyun yang berada di sisi berbeda di tengah lapangan sedang menatap kearahnya.

“Kyuhyun-ah, ayo sini ku obati lukamu.” Ucap Kibum seraya menarik Kyuhyun kebangku dekat lapangan basket. “Kyuhyun-ah, kenapa kau ini sejak tadi tidak focus.” Marah Donghae sambil berkacak pinggang.

“Mian.” Gumam Kyuhyun pelan. “Kyu, bagaimana bisa kau berkelahi seperti ini?” Tanya Kibum, Kyuhyun diam sejenak. “Entahlah.” Jawab Kyuhyun. Kibum menatap Kyuhyun dengan perasaan terlukai.

“Kyuhyun kau dan Siwon, hubungan kalian tidak ada masalahkan” Selidik Hankyung, Kyuhyun menatap Hankyung tampak tidak tertarik. “Tidak.” Ucap Kyuhyun seraya menepis halus tangan Kibum yang ingin mengobati lukanya.

“Hmm, baiklah… 5 menit lagi kita kembali latihan.” Ucap Donghae seraya pergi kelapangan di ikuti yang lainnya. Sedangkan tatapan Kyuhyun mengarah kearah Sungmin dan Siwon. Kibum yang mengikuti arah pandang Kyuhyun hanya bisa menggeram dalam hati.

“Ya, sudah… kau kembali lah ke festival, aku harus latihan.” Ucap Siwon seraya bangkit dan menghampiri yang lainnya, Sungmin hanya mengangguk dan menatap kearah Kyuhyun yang sekarang juga sedang menatapnya.

“Huft~” Gumam Sungmin seraya mengalihkan pandangannya dan bergegas pergi. “Pandangan apa itu?” Batin Kyuhyun merasa geram. “Kyu, apa ada masalah?” Tanya Kibum, Kyuhyun menoleh menggelengkan kepalanya dan beranjak untuk menemui Sungmin.

“KYU!!!” Pangguil Kibum dengan nada suara marah, Kyuhyun terdiam dan menoleh kearah Kibum. “Jangan pergi.” Pinta Kibum, Kyuhyun hanya diam dan membalikkan tubuhnya menatap intens Kibum.

“Kita sudah pacaran, jadi ku mohon, jangan memikirkan yeoja lain selain aku.” Pinta Kibum, Kyuhyun menghela nafas panjang dan berbalik menuju kelapangan basket. Sedangkan Siwon yang bisa mendengar jelas suara Kibum hanya tersenyum licik.

“Sungmin akan menjadi milikku.” Bisik Siwon saat ia berlalu dari hadapan Kyuhyun, Kyuhyun hanya mengepal tangannya dengan marah. Saat latihan terlihat jelas Kyuhyun dan Siwon menunjukkan sikap emosi mereka.

Dimana Kyuhyun dengan sengaja menabrak Siwon dan Siwon dengan sengaja mendorong Kyuhyun sampai jatuh.  Sampai akhirnya dimana Kyuhyun dilempar dengan bola oleh Siwon…

“YA!!!” Pekik Kyuhyun emosi seraya melemparkan kembali bola basket kearah Siwon, “Apa yang kau lakukan huh!!!” Marah Kyuhyun, Siwon melemparkan bola basket kesembarang tempat dan menatap Kyuhyun. “Kau sendiri, apa kau tidak tahu yang namanya bermain secara sportif?” Tanya Siwon dengan tatapan menantang.

“Kalian ini, kenapa malah bertengkar seperti ini?” Lerai Kangin seraya menatap Kyuhyun dan Siwon bergantian. “Apa yang terjadi dengan kalian huh!? Sejak kemarin selalu membuat ulah.” Marah Donghae seraya mengacak rambutnya.

“Kami tidak apa – apa.” Ucap Siwon dan Kyuhyun bersamaan. “Kita akhiri saja latihan ini.” Ucap Hankyung seraya pergi menginggalkan lapangan diikuti yang lainnya. “Kau puas.” Ucap Siwon memojokkan Kyuhyun, Kyuhyun hanya mengepalkan tangannya marah.

DI RUANG KANTIN ASRAMA

“Omo…omo…omo.” Ucap Eunhyuk yang mejanya di serbu oleh para senior basketnya. “Ada apa ini?” Tanya Sungmin yang sama bingungnya dengan Eunhyuk.

“Siwon dan Kyuhyun mereka berterngkar.” Ucap Kangin seraya mengambil gelas milik Eunhyuk dan meminumnya. “Sanbae itu milikku.” Protes Eunhyuk.

“Bertengkar gimana maksudnya?” Tanya Sungmin bingung. “Sejak tadi mereka saling membentak dan bermain tidak sportif.” Jawab Hankyung, Eunhyuk dan Sungmin saling menatap. “Lalu kenapa sanbae malah kesini, biasanyakan sanbae latihan sampai 2 jam.” Ucap Eunhyuk.

“Kami lelah dari pada latihan kacau baik bubar.” Ucap Donghae yang kini mengambil piring milik Eunhyuk dan melahap makanan milik Eunhyuk. “Sanbae, aku bahkan belum memakannya.” Protes Eunhyuk manyun melihat Kangin dan Donghae yang kini mendesah lega telah mengambil makanan dan minuman milik Eunhyuk.

“Lalu, Siwon dan Kyuhyun sanbae mana?” Tanya Sungmin, Hankyung berpikir sejenak. “Tampaknya mereka masih ada di lapangan.” Jawab Hankyung. “Hmm.” Gumam Sungmin, seraya beranjak pergi. Yang lainnya hanya menatap kepergian Sungmin dengan bingung.

 

~TBC~

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s