FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 05♥


{OnLy U}

Author : Song Sae Yoon

Genre : Romance, GenreSwitch, Friendship

Pairing : KyuMin

Other pairing : SiBum, KangTeuk, HanChul, EunHae, YeWook

Rating : PG/G

@@@THE STORY@@@

 

“Makanannya belum habis.” Gumam Hankyung seraya mengambil piring milik Sungmin dan melahap mie goreng yang di pesan oleh Sungmin, sedang Eunhyuk hanya menatap sedih kearah makanannya.

DI Lapangan basket Sungmin melihat Kyuhyun sedang mendribel bola dan memasukkan kekranjang. Sungmin mengawasi sekitar lapangan. “Dimana Kibum eonnie kenapa tidak ada?” Batin Sungmin bingung dengan keadaan sepi di lapangan.

Sungmin melangkah mendekat kearah Kyuhyun. “Sanbae.” Panggil Sungmin yang seketika membuat Kyuhyun mematung. “Kenapa ada di disini?” Tanya Kyuhyun dengan nada suara yang begitu dingin.

“Aku, mencari Siwon sanbae.” Jawab Sungmin, Kyuhyun mencengkram kuat bola basket yang ada di tangannya. “Dia tidak ada di sini.” Ucap Kyuhyun seraya berbalik dan terlihat jelas luka yang ada di sisi bibir Kyuhyun.

“Sanbae, kau berkelahi juga.” Ucap Sungmin, Kyuhyun hanya diam dan membuat ancang – ancang untuk memasukkan bola kekeranjang. “Sanbae, apa sanbae berkelahi dengan Siwon?” Tanya Sungmin, Kyuhyun hanya melirik sesaat kearah Sungmin dan tetap diam.

Sungmin menghela nafas dan menahan tangan Kyuhyun. Kyuhyun menoleh kearah Sungmin dan dengan cepat Sungmin menempelkan Handyplas tepat di luka Kyuhyun. “Akh.” Erang Kyuhyun pelan, Karena Sungmin terlalu kasar memakaikannya.

“Lain kali sanbae tidak usah mencari masalah.” Ucap Sungmin, Kyuhyun hanya diam dan mengedipkan matanya berulang kali. “Tunggu.” Cegah Kyuhyun, Sungmin yang baru saja melangkah pergi menoleh dan menatap Kyuhyun.

“Apa kau menyukai Siwon?” Tanya Kyuhyun, Sungmin tampak berpikir. “Mungkin saja.” Jawab Sungmin, Kyuhyun terdiam sambil melihat kepergian Sungmin. “Huh! Mungkin saja… bagaimana aku bisa membuatmu menganti kalimat itu menjadi ‘Tidak Mungkin’.” Gumam Kyuhyun kembali mendribel bola basket yang ada di tangannya.

“Ada apa denganku, kenapa aku tergila – gila padamu saat kau malah tak ada di sekelilingku.” Gumam Kyuhyun, merasa marah akan kebodohannya. Kibum yang melihat raut wajah Kyuhyun saat melihat kepergian Sungmin, merasa Kyuhyun hanya menganggapnya sebagai pelampiasan.

“Sungmin, dia menyukaimu.” Gumam Kibum sambil tersenyum miris. Siwon yang juga melihat kearah Sungmin dan Kyuhyun yang ada di tengah lapangan hanya diam dan mengepal tangannya kuat. “Ini akan lebih sulit.” Gumam Siwon.

Pada malam harinya, Kyuhyun yang sedang bersantai di ranjangnya menatap kearah Donghae yang semenjak tadi menatap kearahnya. “Wae?” Tanya Kyuhyun pelan. Donghae menghela nafas dan memperbaiki cara duduknya.

“Kalian bertengkar karena apa?” Tanya Donghae, Kyuhyun berpikir sejenak dan mengangkat bahunya. “Tidak tahu.” Ucap Kyuhyun cuek. “Ya! Beberapa hari lagi kita akan bertanding melawan Paran high school.” Ucap Donghae.

Kyuhyun menghela nafas. “Ne, ara.” Ucap Kyuhyun tampak tak bersemangat. “Kalau begitu saat di lapangan jangan bawa masalah pribadi kalian.” Ucap Donghae, Kyuhyun tidak menjawab ucapan Donghae, ia hanya memandangi bola basket yang ada ditangannya.

“Ya, sudah aku mau kekantin, apa kau mau ikut?” Tanya Donghae, Kyuhyun menatap Donghae. “Ne.” Jawab Kyuhyun seraya beranjak dan mengikuti Donghae yang berjalan lebih dulu darinya.

Saat di kantin, suasananya sangat ramai, tapi Donghae dan Kyuhyun sangat mudah mendapatkan tempat duduk. “Omo, kalian kenapa baru datang sekarang, tadi Yesung dan Changmin perang makanan, lihat saja wajah Yesung yang belepotan dengan saus tomat.” Ucap Kangin berbisik kearah Donghae sambil menatap Yesung yang kini wajahnya sedang di bersihkan oleh Ryeowook.

“Hmm, memang ada masalah apa lagi?” Tanya Donghae. “AIhhh~~ biasa, Yesung tak mau salah saing dengan masalah tinggi badan.” Sambung Hankyung yang langsung di sambut kikikan Kyuhyun dan Donghae.

“Benarkah.” Ucap Kyuhyun berusaha menahan tawa. “Ne, seharusnya kau lihat tadi.” Tambah Hankyung. “Aigoo, sanbae aku boleh duduk disini yah.” Ucap Eunhyuk seraya dengan paksa duduk di samping Donghae yang langsung di sambut tatapan cemburu oleh penggemar Donghae.

“Sungmin kau duduk disana.” Ucap Eunhyuk seraya meminta Sungmin duduk di samping Kyuhyun. “Aish, disanakan ada yang kosong.” Ucap Sungmin, Eunhyuk cemberut. “Disana kelompoknya cassanova, kau mau diganggu.” Ucap Eunhyuk, Sungmin hanya berdecak dan meminta Kyuhyun untuk menggeser duduknya.

“Omo, kalian cocok sekali.” Ucap Eunhyuk dengan wajah berseri – seri, tapi dengan tampang tidak berdosa dibawah meja Sungmin menendang kaki Eunhyuk. “AW! Sakit tau.” Pekik Eunhyuk cemberut.

“Sudah jangan banyak bicara, ini makananmu, lain kali ambil sendiri makananmu.” Ucap Sungmin seraya menyodorkan nasi goreng dan segelas es teh. “Araseo, kau ini kenapa jadi pemarahan sekali.” Gumam Eunhyuk seraya mengambil piringnya tapi lagi – lagi piring Eunhyuk di embat oleh Donghae.

“SANBAE!” Pekik Eunhyuk marah. Donghae terdiam saat Eunhyuk memekik. “Wae?” Tanya Donghae dengan wajah polos. “Ini punyaku.” Ucap Eunhyuk seraya merebut kembali nasi gorengnya.

“Bukannya kau bilang kau penggemarku.” Ucap Donghae dengan polosnya. “Lalu apa hubungannya dengan nasi gorengku.” Timpal Eunhyuk.

“Akukan orang yang kau puja jadi tidak masalah aku memakan – makanan punyamu.” Bela Donghae, Eunhyuk melongo sesaat. “Kalau begitu saat makan aku tidak menjadi penggemar sanbae, jadi jangan ambil makananku lagi.” Ucap Eunhyuk saat ia kembali mendapatkan nasi gorengnya.

“Och, begitu ya sudah.” Marah Donghae, Eunhyuk benar – benar merasa bingung dengan tingkah Donghae yang sering kali mengambil apapun miliknya. “Huft~ untung ni orang ganteng, kalo enggak ku gorok.” Batin Eunhyuk sambil melirik Donghae kesal.

“Kyuhyun sanbae kau tidak makan?” Tanya Sungmin. Kyuhyun menatap Sungmin, entah kenapa bukannya menjawab Kyuhyun hanya bisa diam. “Kenapa kau sangat cantik.” Ucap Kyuhyun yang seketika membuat Sungmin Shock, tidak hanya Sungmin tapi semua orang yang berada semeja dengan mereka.

Donghae yang mendengar jelas ucapan Kyuhyun yang tadinya sedang ngambek berat malah melongo melihat Kyuhyun yang masih belum sadar kalau dia menjadi tontonan live oleh teman – temannya.

“Sudah ku duga Kangin-ssi, kurasa kau akan kehilangan uang 20.000 wonmu.” Bisik Hankyung, Kangin menggigit bibirnya sambil memegang kantung celana yang tersimpan dompet tipis. “Aish, aku kalah.” Gumam Kangin.

“Sanbae.” Panggil Sungmin, Kyuhyun masih tidak begeming menatapnya. “Ya! Sanbae~” Panggil Sungmin dengan suara horror, yang seketika membuat Kyuhyun tersadar akan kebodohannya. “Apa yang kalian lihat?” Tanya Kyuhyun sangar, yang lainnya langsung bertindak seperti tidak ada yang terjadi.

“Gomawo.” Ucap Sungmin membuat Kyuhyun kembali menatap Sungmin. “Untuk apa?” Tanya Kyuhyun kikuk. “Untuk pujiannya.” Ucap Sungmin, Kyuhyun berdeham dan tampak salah tingkah.

“Akh, jangan salah sangka.” Ucap Kyuhyun sambil menatap kearah lain, Sungmin mengangguk. “Ne, aku mengerti.” Ucap Sungmin, sepanjang di kantin Kyuhyun sama sekali tidak membuka pembicaraan, hanya Sungmin dan Eunhyuk yang selalu membuka pembicaraan. Setelah usai Kyuhyun dan Donghae kembali ke asrama dengan kedaan perut masih kosong.

“Akh, keterlaluan si Hyukie, masa makan saja tidak mau berbagi.” Omel Donghae seraya memengaingi perutnya yang lapar. Kyuhyun hanya diam dan terus menatap lurus kedepan.

“Ya! ‘kenapa kau sangat cantik’ aigoo, kau harus belajar banyak dariku.” Ucap Donghae sambil memperagakan cara Kyuhyun mengucapkan kalimatnya untuk Sungmin tadi. “Shikkreo.” Pinta Kyuhyun tampak malu berat.

“Aish, ya~ kau menyesalkan sekarang kalau Siwon sudah mendapatkan Sungmin duluan.” Ucap Donghae yang langsung di tatap garang oleh Kyuhyun. “Sungmin bukan milik Siwon.” Ucap Kyuhyun, Donghae menahan tawa.

“Benarkah, lalu Sungmin milik siapa?” pancing Donghae. “Tentu saja milik…” Ucap Kyuhyun terhenti, Donghae yang penasaran menatap dengan intens wajah Kyuhyun.

“Milik siapa? Apa Sungmin milikku.” Ucap Donghae sambil menunjuk kearah dirinya sendiri. “Kau bukan tipenya.” Ucap Kyuhyun, Donghae tidak terima karena dia kan tipe semua wanita. “Lalu milik siapa?” Tanya Donghae.

“Tentu saja Milikku.” Ucap Kyuhyun yang langsung membuat Donghae berhenti melangkah. “Och, betapa percaya dirinya dia.” Gumam Donghae sambil tersenyum tipis melihat tingkah Kyuhyun.

Sedangkan di sisi lain, Sungmin dan Eunhyuk sedang berjalan.

“Lihatkan, Kyuhyun sanbae itu menyukaimu.” Ucap Eunhyuk, Sungmin menghela nafas panjang. “yah, Cinta yang sudah terlambat.” Ucap Sungmin dengan putus asa.

“Kau ini jangan putus asa, hubungan Kibum dan Kyuhyun sanbaekan baru beberapa hari, kau pasti bisa kembali merebut Kyuhyun sanbae.” Ucap Eunhyuk yang langsung di jawab dengan tatapan marah dari Sungmin. “Orang seperti apa kau ini, meminta temanmu merusak hubungan orang yang baru berjalan beberapa hari.” Marah Sungmin, Eunhyuk manyun.

“Bukan begitu Sungmin, tapikan kalau dilihat dari segi usahakan, kau lebih banyak berkorban.” Ucap Eunhyuk. “Biarpun begitu, tidak berarti aku mengancurkan hubungan orang yang kusukaikan.” Ucap Sungmin, Eunhyuk menghela nafas.

“Araseo, mianhae.” Ucap Eunhyuk manyun. Sungmin mengalihkan pandangannya kedepan dan …

“Sungmin bisa kita berbicara sebentar.” Ucap Kibum yang langsung membuat Sungmin dan Eunhyuk berhenti melangkah.

DI TAMAN

“Sanbae aku bisa jelaskan ucapan Eunhyuk tadi.” Ucap Sungmin, Kibum tersenyum dan mengisyaratkan untuk duduk kepada Sungmin. Sungmin dengan penuh sesal ia duduk di samping Kibum.

“Hmm, Sungmin… kau masih menyukai Kyuhyunkan.” Ucap Kibum membuka pembicaraan. “Itu…” “Aku tahu, benar kata Eunhyuk pengorbananmu kepada Kyuhyun lebih banyak dari pada aku.” Ucap Kibum. Sungmin diam dan menundukkan wajahnya sedih.

“Mian.” Gumam Sungmin. “Untuk apa? Akulah yang meminta maaf, aku meminta bantuanmu untuk mendekati Kyuhyun tanpa mengetahui bagaimana perasaanmu dengannya. Akulah yang merebutnya darimu Sungmin.” Jelas Kibum.

“Tapi, yang menerima sanbae kemarinkan Kyuhyun sanbae sendiri, jadi sanbae tidak merebut apapun dariku.” Ucap Sungmin, Kibum menatap Sungmin dengan mata berkaca – kaca. “Ia memang menerimaku, tapi hatinya tidak bisa menerimaku.” Ucap Kibum, Sungmin merasa bersalah.

“Dia dari awal menyukaimu Sungmin, hanya saja dia terlalu bodoh untuk menyadari itu.” Ucap Kibum sambil tersneyum miris. “Jadi, sanbae akan melakukan apa?” Tanya Sungmin, Kibum menghapus air mata yang telah membasahi pipinya.

“Besok aku akan memutusi Kyuhyun, aku tidak mau menjadi penghalang kalian.” Ucap Kibum, Sungmin menunduk. “Sanbae, jika kau menyukainya kau harus…” “Semakin aku mempertahankannya, hatinya semakin memberontak dan itu akan semakin membuatku terluka Sungmin.” Potong Kibum, sebelum Sungmin sempat mengakhiri ucapannya.

“Sanbae.” Gumam Sungmin. “Akh, Cuma itu yang inginku bicarakan, sampai jumpa besok.” Ucap Kibum seraya beranjak dan berlari kecil meninggalkan Sungmin. “Omo, Kyuhyun sanbae NEO CHINCA PABO YA!!!” Teriak Sungmin.

‘HHHHAAAATTTCCCHHHIIIMMM’

“Kau sakit Kyu?” Tanya Donghae yang melihat Kyuhyun tampak kurang sehat. “Aniyo, kurasa ada yang sedang membicarakanku.” Ucap Kyuhyun.

“Siapa yang sedang membicarakanmu malam – malam seperti ini?” Gumam Donghae seraya merebahkan tubuhnya di atas ranjang. “Molla, kurasa seseorang yang sangat mencintaiku… hhaaattcchhiim” Ucap Kyuhyun kembali bersin.

“Ya! Jauh – jauh dariku, aku tidak mau tertular olehmu.” Ucap Donghae seraya melemparkan bantal kecil kearah Kyuhyun. “Araseo!” Ucap Kyuhyun seraya berbaring di ranjangnya.

KEESOKAN HARINYA

“Berita buruk.” Pekik Hankyung yang langsung ditatap antusias oleh lainnya. “Omo, jadi Kibum dia.” Pekik Kangin saat Hankyung membisikkan berita heboh. “Sudah ku duga, sejak awal hubungan itu tak akan bertahan lama.” Ucap Donghae.

“Lalu, Kyuhyun dia dimana?” Tanya Yesung, Hankyung mengangkat bahunya tidak tahu. “Hmmm, hari ini hari terakhir kita latihan.” Ucap Donghae sambil menghela nafas berat. “Hey, ada apa?” Tanya Siwon dengan santai.

“Kyuhyun, dia putus dengan Kibum.” Ucap Donghae. “Och.” Ucap Siwon santai.

“Kenapa hanya Och?” Tanya Donghae bingung. “Kalian juga sudah tahukan hubungan mereka tidak bertahan lama, jadi santai saja.” Ucap Siwon, yang lainnya saling menatap satu sama lain.

“Benar juga kenapa kita malah jadi kepikiran, sudah… ayo kita latihan.” Ucap Kangin seraya membuka jaketnya. Tak lama yang lainnya pemanasan dari jauh tampak sosok Kyuhyun datang dengan raut wajah santai.

“Perasaanmu lega.” Ucap Siwon. Kyuhyun masuk dalam barisan untuk pemanasan. “Hmm, biasa saja.” Ucap Kyuhyun dengan raut wajah datar. “Huh! Tapi aku tetap tidak akan memberimu kesempatan berada di dekat Sungmin.” Ucap Siwon yang tak di dengar oleh yang lainnya terkecuali Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum. “Benarkah, kita lihat siapa yang akan Sungmin pilih.” Tantang Kyuhyun. “Ok, besok pertandingan basket, siapa yang bisa memasukkan 3 point sebanyak 5 kali, dia yang menang dan yang kalah berjanji untuk tidak mendekati Sungmin lagi. Kau setuju.” Tantang Siwon, Kyuhyun tersenyum menang.

“Tentu, bersiap – siaplah untuk menjauh dari Sungmin.” Ucap Kyuhyun yang membuat Siwon tertawa pelan. “Kita lihat saja besok.” Ucap Siwon.

Sedangkan sosok Sungmin hanya duduk di ruang stannya. “Masih ada waktu 4 hari untuk festival.” Ucap Eunhyuk. “Hmm, masih lama… kapan kita berliburnya.” Gumam Sungmin sambil memainkan garpu dan sendok di hadapannya.

“Iya, biasanya akhir festival kita akan ke pantai kalau tidak berjalan – jalan di pulau Jeju.” Ucap Eunhyuk. “Ne.” Gumam Sungmin lesu. “Akh lelah sekali.” Keluh sosok Donghae yang masuk ke dalam stan milik anak kelas dua.

“Ehe…eeeehh~ kenapa sanbae – sanbae ada di sini.” Pekik Eunhyuk kaget. “Di kantin penuh, apa kalian masih buka?” Tanya Kangin. “Hmm” Sungmin dan Eunhyuk saling menatap satu sama lain.

10 menit kemudian sebuah hidangan dan minuman tersusun rapi dihadapan Kangin, Donghae, Hankyung, Yesung, Siwon dan Kyuhyun.

“Aigoo, kalau tahu begini, sejak tadi ke sini saja.” Ucap Kangin, dengan serempak Eunhyuk dan Sungmin menarik bangku dan duduk tepat di depan meja, membuat yang lainnya menatap mereka bingung.

“Sanbae, apa kalian tidak latihan?” Tanya Eunhyuk dengan tatapan curiga. “Keoami adi cudah latihan” Jawab Donghae dengan mulut yang penuh makanan. Eunhyuk tampak ilfeel melihat Donghae.

“Iya, tadi kami sudah latihan.” Ucap Hankyung memperjelas. “Hmm.” Gumam Eunhyuk dan Sungmin saling melemparkan tatapan. “Besok boleh kami ikut?” Tanya Sungmin dengan suara pelan yang seketika membuat para namja yang sedang menikmati makanan mereka terdiam.

“Ikut? Kemana?” Tanya Siwon bingung. “Boleh kami ikut menonton pertandingan basket.” Ucap Sungmin, semuanya mengedipkan mata mereka dengan lucu. “Ne, kami sangat bosan di sini, lihat saja kami tampak seperti pengangguran.” Tambah Eunhyuk. Yang lainnya masih terdiam.

“Apa tidak bisa yah.” Ucap Sungmin kecewa, diikuti Eunhyuk. “Ikut ya ikut saja.” Tiba – tiba terdengar suara Kangin. “Iya, itu benar kenapa kalian meminta ijin seperti itu?” Tanya Kyuhyun. “Soalnya, selama festival para murid di larang keluar sebelum punya ijin dari para anggota osis atau panitia.” Terang Sungmin.

“Hmm, peraturannya di ubah yah?” Tanya Hankyung kearah Siwon. “Entahlah.” Jawab Siwon santai. “Jadi kami boleh nonton pertandingan basket besok, Yes~ Bisa bertemu dengan namja – namja paran high school.” Sorak Eunhyuk dan Sungmin bersamaan.

Bagaikan kaset rusak tiba – tiba suasana hati Donghae dan Kyuhyun berubah saat mendengar sorakkan Sungmin dan Eunhyuk. “TIDAK BOLEH KALIAN TIDAK BOLEH IKUT!!!” Dengan serempak Kyuhyun dan Donghae berbicara.

“Tadi katanya boleh.” Protes Eunhyuk. “Jika kalian datang hanya untuk melihat – lihat namja dari tim lawan lebih baik kalian tidak usah ikut.” Ucap Donghae, Sungmin dan Eunhyuk cemberut dan kembali memasang tampang sengsara.

“Sudah, kalian boleh ikut, jangan dengarkan mereka berdua.” Ucap Hankyung yang langsung membuat wajah Sungmin dan Eunhyuk berseri – seri. “Tidak, aku tidak setuju.” Protes Kyuhyun.

 

~TBC~


One thought on “FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 05♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s