FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 06♥


{OnLy U}

Author : Song Sae Yoon

Genre : Romance, GenreSwitch, Friendship

Pairing : KyuMin

Other pairing : SiBum, KangTeuk, HanChul, EunHae, YeWook

Rating : PG/G

@@@THE STORY@@@

 

“Kenapa tidak boleh kamikan tidak menganggu kalian?” Ucap Sungmin. “Ne, terlebih lagi kami tidak akan mencari masalah.” Tambah Eunhyuk. “Kami mohon.” Pinta Sungmin dan Eunhyuk memasang wajah malaikat.

“Hmm, ya sudah.” Ucap Donghae pasrah. “Yes!” Desis Sungmin dan Eunhyuk senang. “Aku tetap tidak.” Ucap Kyuhyun menatap tajam kearah Sungmin, Sungmin hanya menatap ngeri kearah Kyuhyun.

“Huft~” Gumam Eunhyuk dan Sungmin. Setelah makan, para namja membantu Sungmin dan Eunhyuk membersihkan piring dan membersihkan beberapa meja. “Yup, selesai… ayo kita pulang.” Ucap Eunhyuk dengan semangat.

“Pulang, aku mau jalan – jalan dulu.” Ucap Sungmin, Eunhyuk manyun. “Aku mau ke asrama Sungmin, aku mau tidur melanjutkan mimpiku bersama Young Hwa.” Ucap Eunhyuk sambil membayangi wajah Young Hwa.

“Husss—huss.” Usir Donghae sambil mengibaskan tangannya saat bayangan itu tepat diatas kepalanya. “Hmm, tapi aku tidak mau kembali keasrama.” Ucap Sungmin. “Kalau begitu kau jalan – jalan saja bersama Siwon sanbae kaliankan pacaran sudah sana, kalian mesti merasakan kencan biarpun dalam lingkungan sekolah.” Ucap Eunhyuk.

“Hmm, aku tidak paca…” “Siwon, Hankyung, Yesung, Kangin kalian di panggil pak panitia.” Tiba – tiba ucapan Sungmin terpotong saat sosok Heechul menyeruak masuk. “Och, iya.” Sahut Siwon. “Sungmin tampaknya aku tidak bisa menemanimu.” Ucap Siwon seraya mendekat kearah Sungmin dan CHU~

Sebuah kecupan hangat mendarat di pucuk kepala Sungmin. Dengan senyum manis Siwon pergi meninggalkan Sungmin yang melongo sedang Kyuhyun benar – benar tampak murka atas perlakuan Siwon.

“Hmm, kalau begitu tinggal Donghae dan Kyuhyun sanbae.” Ucap Eunhyuk seraya menatap Donghae dan Kyuhyun bergantian. “Siapa dari antara sanbae yang mau menemani Sungmin jalan – jalan?” Tanya Eunhyuk. Donghae menatap Kyuhyun.

“Kyuhyun saja, aku mau santai – santai.” Ucap Donghae seraya berlalu dari hadapan Sungmin dan Eunhyuk. “Nah, tinggal Kyu sanbae yang nganggur, ya sudah selamat jalan – jalan.aku mau tidur bye~.” Ucap Eunhyuk seraya pergi dengan gaya genit, membuat Sungmin merinding melihat temannya itu.

“Kau mau jalan – jalan kemana?” Tanya Kyuhyun, Sungmin berpikir sejenak dan tersenyum. “Ikut aku sanbae.” Ucap Sungmin seraya menarik tangan Kyuhyun menuju ke halaman belakang.

“Untuk apa kesini?” Tanya Kyuhyun saat ia melihat kesekeliling halaman belakang. “Akh, kajjah.” Ajak Sungmin yang ternyata sudah ada di atas tembok membuat Kyuhyun kaget. “Kenapa sanbae hanya bengong di situ, kajjah.” Ajak Sungmin seraya melompat ke sisi lain tembok itu.

“Aigoo, dia ini benar – benar yeoja jadi- jadian.” Gumam Kyuhyun seraya menaiki tembok dan ia melompat ke sisi lain tembok dan di lihatnya Sungmin sudah berdiri di hadapannya. “Kita mau kemna?” Tanya Kyuhyun lagi, Sungmin hanya tersenyum dan bergegas kembali menarik tangan Kyuhyun menuju kejalan yang menanjak.

“Hmm, tempat ini.” Gumam Kyuhyun, Sungmin hanya tersenyum dan melepaskan tangan Kyuhyun. “Ayo, lewat sini.” Bisik Sungmin seraya terus berjalan menuju ke puncak dari jalan menanjak itu.

“Huh! Ini…” Ucap Kyuhyun kagum. “Iya, ini tempat yang pernah sanbae bicarakan padaku.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menatap Sungmin dan duduk di pembatas jalan. “Apa kau selalu mendengarkan apapun yang kubicarakan?” Tanya Kyuhyun, Sungmin tersenyum.

“Tidak juga, tergantung apa yang aku dengar.” Jawab Sungmin. Sambil menatap kearah kota Seoul dari ketinggian. “Oh, Begitu.” Gumam Kyuhyun. Kyuhyun menatap Sungmin dengan teliti dan tersenyum, dengan perlahan Kyuhyun menoleh kearah belakang untuk melihat pemandangan kota Seoul.

“Sungmin, apa kau benar – benar berpacaran dengan Siwon?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menatap Kyuhyun. “Siwon? Siwon sanbae?” Ucap Sungmin ragu, Kyuhyun mengangguk. “Hmm, ani… aku dan Siwon sanbae tidak berpacaran.” Ucap Sungmin.

“Tapi bukankah kemarin Siwon bilang kalian…” “Oh, kemarin itu Siwon sanbae meminta aku berakting sebagai pacarnya.” Terang Sungmin, Kyuhyun menatap Sungmin antara senang dan juga kaget.

“Jadi kau tidak pacaran dengannya.” Ucap Kyuhyun. Sungmin menggelengkan kepalanya. “Tentu saja tidak.” Tegas Sungmin, Kyuhyun mengalihkan pandangannya. “Siwon kena kau.” Batin Kyuhyun merasa menang.

“Tapi, kemarin dan tadi kenapa dia menciummu?” Tanya Kyuhyun sambil memicingkan matanya tajam kearah Sungmin. “Mollayo, mungkin Siwon sanbae benar – benar menganggapku pacarnya.” Ucap Sungmin dengan antengnya.

“Ani, dia itu… hanya mempermainkanmu, ingat itu.” Ucap Kyuhyun tampak kesal. “Hmm, tapi tatapan mata Siwon sanbae, kelihatannya dia orang yang jujur.” Gumam Sungmin, Kyuhyun berdecak kesal. “Ck, kau sudah terbujuk oleh rayuannya.” Ucap Kyuhyun, Sungmin manyun dan mengangkat bahunya tidak tahu.

Sedangkan di tempat yang berbeda.

“Aku tidak bisa tidur.” Omel Eunhyuk seraya menendang – nendang pohon hingga bergetar dan tiba – tiba saja. BUGH Terdengar suara sesuatu yang terjatuh dari pohon. “Suara apa itu, apa jangan – jangan mbak kunti lagi gara – gar ku nendang ni pohon, haduh… kabur… kabur.” Gumam Eunhyuk seraya mengambil ancang – ancang untuk kabur.

“Aduh, hey! Siapa yang berani mengganggu tidurku.” Terdengar suara seseorang yang sangat Eunhyuk kenal, Eunhyuk menoleh dan mengitari pohon itu. “Omo, Donghae sanbae.” Pekik Eunhyuk kaget.

“Aish, ternyata kau, apa kau ini penggemar fanatic ku huh! Dimana ada aku pasti ada kau.” Omel Donghae seraya berdiri sambil menepuk sisi blazer yang kotor. “Mianhae, tapi siapa suruh sanbae ada di atas pohon kayak monyet ajja.” Ucap Eunhyuk dengan santainya yang langsung di tatapan tajam oleh Donghae.

“Heh, aku mau tidur di pohon kek, di kolam mau pun diatas atap sekolah, itu urusanku… tapi sekarang kau malah mengangguku.” Ucap Donghae, Eunhyuk mengembungkan pipinya. “Kenapa sanbae beberapa hari ini sangat membenciku? Membentakku? Dan marah padaku.” Tanya Eunhyuk manyun.

“Marah? Siapa yang marah padamu?” Tanya Donghae seraya duduk di bawah pohon. “Padahal aku sangat menyukai Donghae sanbae, tapi tampaknya aku salah menyukai orang, aku akan menjadi netizenmu sanbae, HUH!” Dengus Eunhyuk seraya pergi meninggal Donghae yang hanya diam mendengar ucap Eunhyuk.

‘Bukan…bukannya marah, tapi aku tidak suka kau juga dekat dengan yang lainnya.; Batin Donghae seraya menatap kepergian Eunhyuk, sedangkan Eunhyuk sedang menggerutu tidak jelas. Karena saking asiknya menggerutu sampai – sampai Eunhyuk menabrak Sungmin.

“Eunhyuk, kau ini.” Ucap Sungmin mayun, Eunhyuk megangkat wajah kesalnya membuat Sungmin takut. “Ada apa dengannya?” Tanya Kyuhyun bingung dengan tingkah Eunhyuk. “Aku tidak tahu, apa jangan – jangan dia bertengkar lagi dengan para penggemarnya Donghae sanbae.” Ucap Sungmin asal.

“Dia fansnya Donghae.” Ucap Kyuhyun sambil menunjuk kearah Eunhyuk yang telah pergi entah kemana. “Iya, sejak tahun pertama sekolah di sini.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menatap Sungmin. “Sama sepertimu?” Ucap Kyuhyun. Sungmin menatap Kyuhyun dengan kikuk.

“Hmm, iya.” Gumam Sungmin seraya melangkah mendahului Kyuhyun, Kyuhyun hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya pelan. “Sampai sekarang.” Batin Kyuhyun benar – benar merasa senang.

Tapi Donghae yang sekarang menatap nanar kearah ruang kelas yang kosong di halaman belakang, hanya bisa menghela nafas karena sudah membuat Eunhyuk salah paham. “Oh, ternyata ada Donghae, maaf.” Terdengar suara Kibum mengagetkan Donghae.

“Kibum-ssi.”Gumam Donghae bingung. “Maaf, aku biasanya berada di sini, ternyata ada kau.” Ucap Kibum. “Oh, maaf. Aku akan pergi.” Ucap Donghae tapi dengan cepat Kibum mencegat Donghae untuk pergi.

“Donghae, tetaplah disini,aku ingin meminta saran darimu.” Ucap Kibum, Donghae terdiam dan menatap Kibum bingung. Beberapa saat kemudian Kibum sudag duduk di samping Donghae.

“Kau mau bicara apa?” Tanya Donghae, Kibum tersenyum. “Hmm, sebenarnya sejak awal aku tahu kalau hubunganku dengan Kyuhyun tidak akan berjalan baik, kau juga pasti tahukan.” Ucap Kibum, Donghae mengangguk.

“Ne, aku tahu itu. . . Maaf aku tidak bisa membantumu.” Ucap Donghae, Kibum tersenyum miris. “Gwaenchana, selama beberapa hari saja sudah cukup.” Ucap Kibum, Donghae mengangguk.

“Kyuhyun, dia menyukai Sungmin.” Ucap Donghae sambil menatap lurus kedepan. Kibum menatap Donghae. “Kau tahu.” Ucap Kibum, Donghae tersenyum. “Tentu saja aku tahu, sejak ada Sungmin, sifat Kyuhyun sedikit berubah. Ia lebih bergaul bersama kami dan menunjukkan sisi lambutnya walaupun ia selalu membentak dan memarahi Sungmin, itu karena dia tidak menyadari betapa sayangnya dia dengan Sungmin.” Terang Donghae sambil tertawa kecil.

“Lalu kenapa? kenapa dia menerimaku, jika ia menyukai Sungmin.” Tanya Kibum, Donghae menatap Kibum dan tersenyum kecil. “Bagaimana pun juga seorang lelaki butuh rasa cemburu dari orang yang dia sukai?”Jawab Donghae, Kibum tertawa kecil.

“Jadi aku hanya untuk membuat Sungmin cemburu.” Ucap Kibum, Donghae menghela nafas panjang. “Huh, aku sebagai teman Kyuhyun, memperwakilkan perasaan maafnya untukmu.” Ucap Donghae, Kibum tersenyum.

“Ne.” Ucap Kibum sekenanya. “Yah, sekarang tinggal Siwon, Sungmin dan Kyuhyun.” Ucap Donghae, Kibum tersenyum. “Iya.” Ucap Kibum.

“Oya, Donghae apa kau tahu kalau Eunhyuk juga menyukaimu?” Tanya Kibum, Donghae menatap Kibum sesaat. “Dia hanya penggemarku.” Ucap Donghae lesu. Kibum tampak bingung. “Penggemar? Kurasa dia tidak sekedar penggemar,apa kau tidak sadar, hal yang dilakukan Eunhyuk juga hampir sama dengan Sungmin. Dia menyukaimu.” Ucap Kibum.

“Tapi sudah terlambat, dia sudah menjadi netizenku.” Ucap Donghae, Kibum memiringkan kepalanya menatap Donghae. “Netizen, kenapa? apa kau membuat salah?” Tanya Kibum penasaran.

“Iya, aku membuatnya marah besar.” Ucap Donghae, Kibum tampak curiga dengan tampang Donghae. “Aigoo, ternyata kau sama bodohnya dengan Kyuhyun.” Ucap Kibum, Donghae menatap marah kearah Kibum tidak terima dianggap bodoh.

“kau juga menyukai Eunhyuk tapi tetap saja suka menggoda gadis lain.” Ucap Kibum. “Mwo, suka dengan Eunhyuk… hahaha jangan buat aku tertawa, aku tidak menyukainya.” Elak Donghae sambil tertawa renyah. Kibum hanya mengangkat bahunya menyerah.

“Ya sudah jangan sampai menyesal seperti Kyuhyun yah, aku pergi dulu.” Pamit Kibum seraya meninggalkan Donghae yang sekarang sedang memikirkan ucapan Kibum. “Hmm, apa aku memang menyukainya.” Gumam Donghae seraya mengacak rambutnya pelan.

“Argh, molla!!!” Geram Donghae seraya menutup wajahnya dengan telapak tangannya.

Hari sudah menjelang sore semua murid sudah kembali keasrama mereka. “Kau dari mana saja?” Tanya Kyuhyun saat Donghae dengan blazer yang kotor dan rambut yang sedikit acak – acakan masuk kedalam kamar. “Molla.” Jawab Donghae tidak bersemangat. Kyuhyun menatap bingung kearah Donghae.

“Sedang jadi sasaran penggemar ganasmu itu yah.” Ucap Kyuhyun seraya memperbaiki baju yang baru saja ia pakai. “Kyu…” Panggil Donghae yang tidak menghiraukan ucapan Kyuhyun sebelumnya. “Wae?” Tanya Kyuhyun yang sekarang sedang memperbaiki rambutnya yang berantakkan.

“Saat melihat Sungmin di cium Siwon, apa yang kau rasakan?” Tanya Donghae, Kyuhyun mematung dan menatap Donghae ragu. “Untuk apa kau menanyakan itu?” Tanya Kyuhyun bingung harus menjawab bagaimana. “Sudah jawab saja.” Paksa Donghae.

“Ehem, aku marah.” Ucap Kyuhyun kembali menghadap kearah kaca. “Dan saat Sungmin tak menghiraukanmu lagi apa yang kau rasakan?” Tanya Donghae, Kyuhyun berdecak kesal dengan pertanyaan Donghae yang aneh. “MARAH.” Ucap Kyuhyun asal tiba – tiba saja Donghae bangkit dan meraih kerah baju Kyuhyun.

Kyuhyun yang kaget dengan tingkah aneh Donghae dengan cepat menghempaskan tangan Donghae yang menahan kerah bajunya. “Kau ini kenapa? aneh sekali?” Marh Kyuhyun bingung dengan tingkah Donghae yang tampak seperti orang yang sedang depresi berat.

“Kyu, Kyu… Kyu bantu aku…” Pinta Donghae seraya meraih tangan Kyuhyun, Kyuhyun hanya menatap tangannya yang di genggam Donghae. “Bantu apa?” Tanya Kyuhyun dengan tampang konyol.

“Bantu aku… bantu aku menyatakan cinta pada Eunhyuk.” Ucap Donghae yang seketika membuat Kyuhyun melongo, Kyuhyun mengedipkan matanya tidak percaya. “Mwo.” Gumam Kyuhyun benar – benar tidak percaya dengan ucapan Donghae.

“Hoksi.” Gumam Kyuhyun dengan tampang konyol + polos + bengong. “Aku bisa gila Kyu.” Ucap Donghae seraya mengacak rambutnya, sedangkan Kyuhyun masih bengong kayak orang yang bodoh. Donghae yang tampaknya tak begitu menghiraukan kondisi Kyuhyun langsung menuju kamar mandi.

“APA DIA SUDAH GILA.” Gumam Kyuhyun. Lalu beberapa menit kemudian Donghae keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap tapi wajahnya masih tampak sangat aneh, membuat Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya menatap bingung dengan Donghae.

“Huh! Eunhyukie… Eunhyukie.” Gumam Donghae tampak seperti seseorang yang sedang di ambang kegilaan. Kyuhyun menggelengkan kepalanya tampak prihatin dengan sahabatnya itu. “Kajjah, kita kekantin.” Ajak Kyuhyun, Donghae tidak bergeming dari tempatnya.

“Kajjah.” Paksa Kyuhyun seraya menarik paksa Donghae, dengan langkah berat Donghae mengiringi Kyuhyun. Saat di kantin Kyuhyun dan Donghae duduk di tempat yang sama seperti kemarin. Di sebuah meja panjang dan kursi panjang dimana Hankyung, Kangin, YeWook, dan Kibum sedang duduk di sana.\

“Boleh kami duduk di sini?” Tanya Eunhyuk, Kyuhyun mengangkat wajahnya dan menatap Eunhyuk, “Boleh.” Ucap Eunhyuk. “Sungmin sini.” Seru Eunhyuk, Sungmin menghampiri Eunhyuk dengan dua nampan di tangannya.

“Eunhyuk-ah, disanakan ada tempat kosong, di sini khusus senior.” Bisik Sungmin, Eunhyuk berkacak pinggang menatap Sungmin. “Tapi di sinikan lebih dekat, jika kita mau pesan tidak terlalu jauh berjalan.” Ucap Eunhyuk, Sungmin menghela nafas menyerah.

“Nah, kau duduk di samping Donghae sanbae, aku dengan Kyuhyun sanbae.” Ucap Eunhyuk seraya duduk disamping Kyuhyun, Donghae menatap kecewa dengan pilihan Eunhyuk. “Mwo, tumben sekali.” Ucap Sungmin seraya duduk disamping Donghae yang langsung di tatap kecewa dengan Kyuhyun.

“Hmm, memangnya kenapa? tampaknya Kyuhyun sanbae lebih baik, ku rasa aku bisa jadi salah satu fansnya Kyuhyun sanbae.” Ucap Eunhyuk, Kyuhyun yang hanya nyegir bangga tiba – tiba merasa merinding dimana ia melihat Donghae sedang menatapnya dengan tatapan yang mengerikan.

“Kalau begitu aku bisa jadi fansnya Donghae sanbae. “ Ucap Sungmin yang kini giliran Kyuhyun yang menatap dengan sangar kearah Donghae. Sedangkan Eunhyuk dan Sungmin malah tampak sedang bercanda.

Kyuhyun dan Donghae bangkit membuat Sungmin dan Eunhyuk mendongakan kepala mereka menatap kearah mereka berdua. “Huh!” Dengus keduanya seraya berjalan entah kemana, Eunhyuk dan Sungmin saling menatap satu sama lain.

“Ada apa dengan mereka?” Tanya Sungmin, Eunhyuk hanya mengangkat bahunya tidak tahu, beberapa menit kemudian Donghae dan Kyuhyun kembali membawa nampan. Brak… keduanya duduk, dan kali ini di tempat yang berbeda, Donghae duduk di samping Eunhyuk sedangkan Kyuhyun duduk di samping Sungmin.

Eunhyuk dan Sungmin melongo sambil menggigit sumpit mereka sambil memandang aneh kearah orang yang disamping mereka. Dengan sangar Kyuhyun dan Donghae membalas tatapan HyukMin, yang langsung di sambut dengan kesalah tingkahan HyukMin.

“Ada masalah apa lagi ini?” Tanya Ryeowook dari jauh menatap tingkah KyuHae. Yesung hanya mengangkat bahunya tidak mau tahu dan tak mau ikut campur dengan urusan keduanya. “Aigoo, bagaimana dengan pertandingan besok kalo semua anggota pada berantem gini.” Bisik Hankyung pelan, Kangin hanya menghela nafas berat.

“Ini.” Ucap Kyuhyun seraya meletakkan sebuah bungkusan di atas nampan milik Sungmin. “Apa ini?” Tanya Sungmin, Kyuhyun hanya diam dan meneruskan acara makannya. Sungmin manyun dan membuka bungkusan yang ada di tangannya.

“Omo, bukannya ini sudah habis.” Pekik Sungmin saat ia mengetahui isi bungkusan itu adalah burger. “Apa yang tidak bisa Kyuhyun dapatkan, terlebih lagi itu hanya burger, bukan hal yang begitu penting.” Ucap Kyuhyun dengan suara datar. Sungmin mengangguk mengerti.

“Hmm, sanbae mau.” Tawar Sungmin, Kyuhyun menggelengkan kepalanya, tapi Sungmin langsung mengambil pisau steak milik Kyuhyun membuat Kyuhyun bingung. “Ini untuk sanbae dan ini untukku.” Ucap Sungmin saat ia memotong burger itu menjadi dua bagian dan memberikan sebagiannya untuk Kyuhyun.

“Nah, sekarang impaskan.” Ucap Sungmin sambil tersenyum manis. Kyuhyun hanya diam dan menatap sebagian burger yang ada di atas piringnya. “Omo, So sweet.” Desis Eunhyuk seraya mengatup kedua tangannya merasa iri.

“Ehem, ini untukmu.” Ucap Donghae seraya memberikan sebuah minuman kearah Eunhyuk, Eunhyuk menoleh dan di tatapnya segelas jus Strawberry. “Huh! Omo bukankah… di kantin tidak lagi menjual jus strawberry.” Ucap Eunhyuk tak percaya.

Donghae menyeruput supnya dari sendok tidak membalas ucapa Eunhyuk. Eunhyuk merasa bersalah karena sudah marah dengan Donghae tadi, ia menatap kearah nampan milik Donghae yang tidak ada minuman.

 

~TBC~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s