FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 07 ENDING♥


{OnLy U}

Author : Song Sae Yoon

Genre : Romance, GenreSwitch, Friendship

Pairing : KyuMin

Other pairing : SiBum, KangTeuk, HanChul, EunHae, YeWook

Rating : PG/G

@@@THE STORY@@@

“Hmm, kita berbagi saja.” Ucap Eunhyuk seraya menaruh satu sedotan lagi di jus itu, Donghae menatap Eunhyuk sedang tersenyum manis dengannya. Tapi seketika Eunhyuk dan Sungmin saling menatap satu sama lain.

“Tampaknya mereka tadi salah makan, lihat saja tingkah mereka.” Bisik Eunhyuk pelan kearah Sungmin, Sungmin mengangguk dan menatap kearah Kyuhyun dengan curiga begitu juga dengan Eunhyuk yang menatap Donghae curiga.

KyuHae yang merasa di tatap oleh HyukMin langsung salah tingkah.

Seusai makan semuanya kembali keasrama begitu juga dengan Eunhyuk dan Sungmin. “Kajjah, kita harus kembali ke asrama.” Ucap Sungmin, Eunhyuk mengangguk dan membawa nampannya begitu juga Sungmin seraya pergi.

Saat Sungmin dan Eunhyuk pergi menghilang dari pandangan KyuHae dengan serempak KyuHae menghela nafas berat. “Akhirnya.” Gumam keduanya tampak sedang menahan hal yang begitu berat jika bersama HyukMin.

“Kami duluan yah.” Pamit Hankyung dan Kangin seraya pergi, sedangkan YeWook dan Kibum sudah pergi duluan. “Jjah, kita juga harus pergi.” Ucap Kyuhyun seraya mengangkat nampannya, begitu juga dengan Donghae mereka berjalan ke sebuah meja dimana nampan dan piring kotor bertumpuk diatasnya, mereka menaruh nampan mereka di atas nampan kotor lainnya lalu pergi menuju asrama mereka.

“Hmm, punya rencana?” Tanya Kyuhyun, Donghae merebahkan tubuhnya diatas ranjang dan menatap Kyuhyun dari bawah bantalnya. “Hmm, aku mau menciumnya.” Ucap Donghae, Kyuhyun duduk di atas kasurnya.

“Aigoo, karena itu wajahmu sepucat tadi.” Ucap Kyuhyun, Donghae mengangguk di bawah bantalnya. “Hanya untuk menahan tidak menciumnya, haahaha… kelihatannya Lee Donghae kehilangan kendalinya.” Ejek Kyuhyun yang langsung disambut dengan lemparan bantal dari Donghae. “Diam kau.” Tegas Donghae seraya berbaring dan menutup matanya mencoba untuk terlelap.

KEESOKAN HARINYA

Pertandingan basket melawan Paran High School membuat heboh sekolah dari kedua tim. “Ingat 3 point 3 kali.” Bisik Siwon sebelum ia bangkit dan melangkah keluar, Kyuhyun tersenyum licik dan ikut keluar.

Saat keluar dari ruang tim riuh pikuk suara penonton terdengar sangat keras, suara panitia dan pembawa acara terdengar sangat jelas. Sedangkan di bangku penonton tampak sosok Ryeowook, Kibum, Eunhyuk, dan Sungmin, Heechul dan seorang yeoja yang bernama Leeteuk sedang duduk di bangku tim sebagai manejer dan Yesung sebagai pemain cadangan.

“Omo… omo … omo, lihat itu tampan sekali.” Bisik Eunhyuk. “Yang mana?” Tanya Sungmin tampak antusias seraya celingak – celinguk melihat namja yang ditunjuk oleh Eunhyuk, sedangkan Kyuhyun dan Donghae yang sedang pemanasan, melihat tingkah kedua gadis itu dengan geram.

‘Benar – benar mencari masalah.’ Batin Kyuhyun dan Donghae sambil menatap Eunhyuk dan Sungmin yang sedang menatap kumpulan namja dari tim lawan mereka.

“Heechul-ah… Leeteuk-ah.” Panggil Kyuhyun dan Donghae serempak membuat kedua manejer cantik itu bingung. “Lemparkan botol minuman kosong ke kami.” Ucap Kyuhyun seraya mengulurkan tangannya untuk menerima botol minuman begitu juga Donghae, Heechul dan Leeteuk mengangkat bahu mereka dan melemparkan botol minuman plastik yang sudah kosong kearah Donghae dan Kyuhyun.

Saat botol kosong sudah ada ditangan mereka, KyuHae membuat ancang – ancang dan BUUUKK… “AAAWWW~” Pekik Eunhyuk dan Sungmin serempak saat mereka merasakan di timpuk dengan botol plastik.  Mereka dengan marah melihat kedepan dan mereka menemukan dua orang namja di lapangan sedang tersenyum puas telah membuat mereka kesakitan.

“YA!” Pekik Eunhyuk kesal. Donghae dengan santainya bersiul dan mulai kembali melakukan pemanasan. Sedangkan Kyuhyun dan Sungmin hanya melemparkan tatapan marah satu sama lain.

“Ada apa dengan mereka itu.” Ucap Sungmin marah, Kibum dan Ryeowook hanya tertawa pelan. Saat Kibum menatap kedepan dan tatapannya bertemu dengan Siwon, sekilas Kibum melihat Siwon mengedipkan sebelah matanya kearah Kibum dengan genit, membuat Kibum salah tingkah.

‘Pabo’ Batin Kibum sambil tersenyum malu. Beberapa menit kemudian pertandingan pun dimulai. Dari tim Pearl Blue ada Kyuhyun, Siwon, Donghae, Hankyung, dan Yesung yang menggantikan Kangin yang ternyata sedang cedera, sedangkan di tim SMU Paran ada Taecyeon, Changsung, Wooyoung, Junsu, dan Nickhun.

“Huwwwaah, itu Nickhun.” Bisik – bisik para yeoja di sekitar Eunhyuk dan Sungmin. HyukMin yang takut di timpuk lagi hanya bisa diam. Saat pertandingan dimulai Ryeowook, Kibum, Eunhyuk dan Sungmin tampak tegang dan selalu mengepresikan apapun yang terjadi pada orang yang mereka Sukai.

Sampai suatu saat dimana Kyuhyun ingin memenuhi tantangan Siwon untuk mencetak 3 point tiba – tiba dari arah belakang dengan sengaja Taecyeon mendorong Kyuhyun sampai Kyuhyun terjatuh dan terbentur lantai lapangan.

“AKH, SANBAE!!!” Pekik Sungmin seraya berdiri di ikuti penonton yang lainnya yang kaget dengan kejadian yang baru saja terjadi. Sungmin melangkah kepembatas bagian atas tempat penonton untuk melihat keadaan Kyuhyun yang tampak berusaha bangkit.

Kyuhyun mendongakkan kepalanya dan terlihat jelas bercak darah di sisi bibir Kyuhyun, wasit meniupkan peluit menandakan pelanggaran. “Huh, sanbae.” Gumam Sungmin merasa sedih, Kyuhyun menghapus bercak darah di sisi bibirnya dan tampak Donghae membantu Kyuhyun untuk bangkit.

Kyuhyun menatap Taecyeon sesaat dan menatap keatas kearah penonton dan Kyuhyun di kejutkan oleh Sungmin yang tampaknya sedang terisak kecil. Kyuhyun tersenyum kearah Sungmin berusaha menunjukkan kalau dia baik – baik saja. Sungmin membalas senyuman Kyuhyun dengan membuka sebuah handuk kecil yang bertuliskan Fighting!

Kyuhyun tersenyum dan kembali ke permainan dengan wajah yang bersemangat. Sedangkan Sungmin kembali ketempat duduknya. “Akh.” Tiba – tiba Kibum memekik saat ia melihat jelas Siwon sedang di dorong sampai jatuh oleh Changsung. Kembali wasit meniupkan peluit menandakan pelanggaran buat tim Paran.

“Hey! Tak bisakah kalian bermain sportif.” Marah Eunhyuk yang di sambut teriakan penonton yang lainnya yang kecewa dengan permainan tim paran. Tapi tak lama kemudian suara bel menandakan istirahat terdengar.

Ryeowook langsung turun menuju ruang tim diikuti Kibum. “Hey, mau kemana?” Tanya Eunhyuk, Sungmin yang melihat Ryeowook dan Kibum pergi ikut pergi. “Hey, tunggu.” Seru Eunhyuk berusaha mengejar yang lainnya.

Saat di ruang tim. “YESUNG-AH.” Panggil Ryeowook langsung menghambur kehadapan Yesung. “A…a…a Ryeowook-ah sakit.” Erang Yesung saat Ryeowook menyentuh tangannya yang tadi di sengaja di senggol oleh Wooyoung. “Jincha.” Pekik Ryeowook khawatir.

“Kalian tidak apa – apa?” Tanya Kibum kesemuanya. Eunhyuk mengambil minuman dan menyodorkannya kepada Donghae. “Sanbae kau tidak apa – apa?” Tanya Eunhyuk pelan. Donghae tersenyum. “Aku tidak apa – apa.” Ucap Donghae, Sungmin menebarkan pandangannya mencari – cari sosok Kyuhyun tapi nihil, Kyuhyun tidak ada di dalam ruangan, Sungmin diam – diam keluar mencari sosok Kyuhyun.

“Akh.” saat melalui sebuah lorong, Sungmin mendengar suara erangan Kyuhyun. Sungmin menghampiri suara itu dan di lihatnya Kyuhyun sedang mengompres lukanya. “Sanbae.” Panggil Sungmin yang mengagetkan Kyuhyun.

“Hmm, kau… kenapa ada di sini?” Tanya Kyuhyun, Sungmin tersenyum kecil dan duduk di samping Kyuhyun. “Tadi aku mengikuti Kibum sanbae.” Ucap Sungmin dengan nada ragu. “Tapi apa itu sakit?” Tanya Sungmin seraya menunjuk keluka sisi bibir Kyuhyun.

“Akh, aniya.” Dusta Kyuhyun, tapi tampak jelas raut wajah kesakitan Kyuhyun. “Sini sanbae aku bantu.” Ucap Sungmin seraya memperbaik tempat kompres dan menempelkannya ke sisi bibir Kyuhyun.

“Appeo?” Tanya Sungmin, Kyuhyun menggelengkan kepalanya. “Ani.” Jawab Kyuhyun. Sungmin tersenyum. “Sungmin.” Panggil Kyuhyun. “Hmm.” Sahut Sungmin dengan hati – hati mengobati luka Kyuhyun.

“Aku menyukaimu.” Ucap Kyuhyun, Sungmin terdiam dan menatap Kyuhyun tak percaya. “M…Mwo.” Gumam Sungmin tak percaya. “Maaf, aku tidak mengatakan ini dari awal tapi… aku benar – benar menyukaimu.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menurunkan tangannya dari wajah Kyuhyun.

Kyuhyun bingung melihat Sungmin yang hanya diam. “Sungmin, apa kau juga masih menyukaiku?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menatap Kyuhyun. “Sanbae serius mengatakan itu.” Ucap Sungmin. Kyuhyun mengangguk menegaskan akan ucapannya tadi.

“Kenapa sanbae baru mengatakannya sekarang, aku sudah menunggu ucapan itu sangat lama. Bahkan banyak hal yang harus ku korbankan” Marah Sungmin seraya memukul pundak Kyuhyun, Kyuhyun tersenyum dan menahan pukulan Sungmin. Mata Sungmin tampak berkaca – kaca.

“Kau masih menyukaiku?” Tanya Kyuhyun meminta jawaban dari Sungmin. Tangis Sungmin pecah dimana ia menganggukkan kepalanya “Ne, aku masih… aku masih menyukaimu sanbae.” Ucap Sungmin disela isak tangisnya. Kyuhyun tersenyum dan menarik Sungmin kepelukannya.

“Akh, aku tahu itu.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menangis di pelukkan Kyuhyun. Tapi tak lama mereka berpelukkan tiba – tiba suara bel mulainya babak ke-2 dari pertandingan terdengar. “Aku harus pergi.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menghapus air matanya dan mengangguk.

“Ingat saat aku bertanding nanti jangan coba – coba menatap namja lain.” Ucap Kyuhyun memperingati. Sungmin tertawa kecil dan mengangguk. “Akh.” Gumam Sungmin sambil mengangguk. Kyuhyun tersenyum dan pergi meninggalkan Sungmin.

“Haah~ oo… nan neomu haengbeokaeso.” Gumam Sungmin seraya merangkuh pipinya yang sudah memerah karena bahagia. “Sungmin, ternyata kau di sini.” Ucap Eunhyuk membuat Sungmin kaget. “Eo~ Eunhyuk-ah.” Sahut Sungmin kikuk.

“Kenapa ada disini, kajjah… pertandingannya sudah dimulai.” Ajak Eunhyuk seraya menarik tangan Sungmin, Sungmin mengangguk. Saat duduk di bangkuk penonton Sungmin menatap kearah nilai point di sisi panitia. Tampak jelas tim Pearl Blue lebih mendapakan point yang tinggi di bandingkan Paran.

“Kalian lama sekali.” Marah Ryeowook. “Mian kami tadi tersesaat, hehehe.” Nyengir Eunhyuk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. “Huft~ Hey, tadi Kyuhyun mencetak 3 point sampai 2 kali.” Ucap Ryeowook. “Jincha.” Pekik Sungmin senang.

“Ne.” Ucap Ryeowook. “Siwon juga mencetak 3 point tadi.” Tambah Kibum tak mau kalah. “Iya, iya Siwon juga.” Ucap Ryeowook dan merekapun kembali focus dengan pertandingan.

“Ayo sanbae.” Batin Sungmin seraya menyilangkan jari tangannya melihat Kyuhyun kembali ingin mencetak 3 point. Sungmin memejamkan matanya dan tak lama kemudian terdengar suara sorakkan membuat Sungmin dengan cepat membuka matanya.

Dan terdengar suara bel berakhirnya petandingan, semuanya bersorak atas kemenangan tim Pearl Blue. Semua penonton berdiri sambil bersorak, begitu juga dengan Ryewoook, Kibum, Eunhyuk dan Sungmin.

SETELAH PERTANDINGAN

“Aigoo, lelah sekali.” Keluh Yesung seraya merenggangkan tubuhnya. Ryeowook menatap Yesung dan menoel – neol lengan Yesung yang tampaknya masih sakit. “Appeo.” Erang Yesung, Ryeowook tersenyum menunjuk tampang tak dosa.

“Agh, aku ingin makan… aku ingin tidur… aku ingin berlibur.” Ucap Donghae dengan serentetan keinginannya. “Huh! Aku ingin berkencan.” Ucap Siwon yang langsung menjadi tumpuan dari tatapan semua orang di sekitarnya.

“Wae?” Tanya Siwon dengan wajah polos. “Kau.” Pekik Kyuhyun seraya menarik Sungmin menjauh dari Siwon, Siwon menatap tingkah aneh Kyuhyun. “Hahaha, Honey kapan kita kencan?” Tanya Siwon seraya memeluk Kibum dari belakang membuat yang lainnya terjengah.

“Kalian.” Pekik Hankyung kaget. “Ya!” Pekik Kibum seraya mendorong tubuh Siwon. “Sejak kapan?” Tanya Leeteuk kaget. “Hmm, sejak Kyuhyun memutuskannya.” Jawab Siwon yang tersenyum melihat Kibum mendorongnya.

“Mwo, bukankah kau.” Ucap Kyuhyun. Siwon tertawa pelan “Aku tidak menyukai Sungmin tapi aku menyukai Kibum, dan saat kau mengambil Kibum berarti aku mengambil Sungmin, jadi kita impaskan.” Ucap Siwon, Kyuhyun dan yang lainnya terdiam.

“Jadi, sanbae menjadikan aku bidak dalam permainan sanbae.” Ucap Sungmin. Kibum juga ikut angkat bicara. “Dan kau Kyuhyun kau juga menjadikanku bidak supaya membuat Sungmin cemburukan.” Ucap Kibum. Siwon dan Kyuhyun hanya menggaruk kepala mereka yang tidak gatal sambil nyengir.

“Jadi, kita.” Pekik Sungmin dan Kibum saling menatap satu sama lain dan . “KALIAN.” Pekik keduanya sambil menatap marah kearah SiKyu. Sungmin menatap marah Siwon sedangkan Kibum menatap marah kearah Kyuhyun dan…

“AAAWWWW~~~” Pekik SiKyu bersamaan dimana Sungmin dan Kibum menendang kaki mereka dan pergi begitu saja dengan serempaknya. “Ya! Chakkaman kami bisa jelaskan.” Teriak Kyuhyun.

“Ini gara – garamu.” Tuduh Siwon, Kyuhyun menatap Siwon sangar. “Mwo, ini juga karenamu.” Timpal Kyuhyun. “Kibum-ah… Sungmin-ah … CHAKKAMAN!!!” Seru keduanya seraya mengejar pasangan mereka masing – masing.

“Aigoo, pasangan yang konyol.” Ucap Hankyung tapi dengan pelan Heechul menginjak kaki Hankyung. “Kau sangka kau tidak.” Bisik Heechul, Hankyung mengisyaratkan untuk diam. “Ssst, hanya kita berdua yang tahu itu sayang.” Timpal Hankyung dengan suara pelan. Membuat Heechul berdecak kesal/

Donghae yang melihat Siwon dan Kyuhyun merasa tidak mau kalah,“Oya, Eunhyuk-ah.” Panggil Donghae, Eunhyuk yang sedang menggelengkan kepalanya merasa kasian dengan SiKyu. “Hmm… ????” Saat Eunhyuk menoleh tiba – tiba saja …

Chu~ Donghae mendaratkan ciuman lembut dibibir Eunhyuk. “Fans Service is done.” Ucap Donghae seraya pergi mendahului Eunhyuk, sedangkan Eunhyuk yang masih mematung langsung mencerna ucapan Donghae barusan. “Fan…Fans Service….???? Ya! Aku netizenmu!!!” Marah Eunhyuk seraya mengejar langkah Donghae yang sekarang sedang menahan gejolak bahagia di dadanya.

“OMO…OMO…OMO. Tampaknya semuanya sudah menemukan pasangan mereka masing – masing.” Ucap Leeteuk, Kangin tersenyum dan mengangguk. “Kajjah kita pulang.” Seru Yesung semuanya bersorak “YEAH!”

JEJU ISLAND

“Huuuuuuwwwwaaaa!!!” Seru semuanya saat mereka turun di sebuah taman bunga yaitu sebuah Bungee airtapia dimana berbagai bunga tumbuh dan tampak sebuah hamparan laut luas di seberang sana.

“Huh! Udaranya sungguh segar.” Gumam Kibum. “Harinya juga cerah…” Tambah Eunhyuk. “Romantisnya.” Bagaikan suara kaset yang rusak Eunhyuk dan Kibum menoleh kearah Ryeowook.

“Heee~!” Gumam Kibum dan Eunhyuk bingung. “Aku salah ngomong yah.” Ucap Ryeowook. Kibum dan Eunhyuk mengangguk. “Mian.” Ucap Ryeowook.

“Hmmm, sanbae…” Panggil Sungmin seraya menarik lengan baju Kyuhyun. “Hm, wae?” Tanya Kyuhyun yang sibuk melihat buku wisata yang dibagikan oleh Siwon waktu di bis. “Bagaimana kita berfoto?” Tanya Sungmin, Kyuhyun mengakat wajahnya dan menatap Sungmin.

“Tidak mau.” Ucap Kyuhyun, Sungmin manyun dan menundukkan wajahnya. “Huh! Kupu – kupu.” Ucap Sungmin seraya menangkap kupu – kupu yang terbang di sekitarnya dan Kyuhyun, Kyuhyun yang melihat tingkah Sungmin tersenyum dan mengeluarkan Iphonenya dan memotret Sungmin.

“Hmmm, kenapa memotretku?” Tanya Sungmin manyun. “Karena kau sangat manis.” Bisik Kyuhyun yang langsung membuat pipi Sungmin memerah. Kyuhyun tertawa pelan melihat Sungmin. “Hey, kalian jangan pacaran mulu.” Tegur Yesung, Kyuhyun hanya menatap malas kearah Yesung.

“Huh! Terus kenapa? kau iri.” Timpal Kyuhyun seraya merangkul Sungmin. “Hey, aku lebih tua darimu.” Marah Yesung, Kyuhyun hanya mengangkat bahunya tidak peduli dan merangkul Sungmin dengan mesra.

“Sanbae, itu keterlaluan.” Ucap Sungmin. “Akh siapa peduli.” Ucap Kyuhyun seraya memakai kaca mata hitamnya dengan tangan kirinya yang bebas. Sungmin tertawa pelan melihat gaya Kyuhyun yang kelewat batas menebar pesona.

“Sungmin.” Panggil Kyuhyun, Sungmin mengakat wajahnya untuk melihat Kyuhyun. “Mwo?” Tanya Sungmin. “Aku mencintaimu, ONLY U WHICH I LOVE.” Bisik Kyuhyun seraya mendekatkan wajahnya kearah Sungmin dan Chu~

Kyuhyun mendaratkan sebuah ciuman yang lembut tepat di bibir Sungmin. “Na Do.” Bisik Sungmin pelan.

THE END

Ending Sound Track

Super Junior – Only U


6 thoughts on “FF~KyuMin~ OnLy U ♥Chapter 07 ENDING♥

  1. annyeong reader baru…….
    maaf bget q komennya lgsung di chap akhir.
    aku ska ma ff author.
    gak ngebosenin trus meski mreka mksdny karakter dcrita mereka msih sekolah tpi dsitu mreka gak kek anak kecil.hehehe

    gomawo ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s