FF~KyuMin~ {Complicated | Chapter 05}


 

Genre

Romance | Comedy | Genreswitch

 

Rating

Teen

 

Cast

Lee SungMin

Cho Kyuhyun

 

Other Cast

All Mamber Super Junior

 

 

@@@THE STORY@@@

“Kalau begitu kakak bantu juga yah.” Ucap Siwon membuat Ryeowook kaget. “Tidak usah guru Choi, kaukan masih punya jam pelajaran saat ini.” Ucap Kyuhyun bermaksud menolak tawaran Siwon. “Hmm, saya mau pak…Ryeowook kau pergi dengan pak guru Cho yah, kau mau minta bantuan dari pak guru Choi saja.” Ucap Sungmin, membuat Kyuhyun terdiam tampak dari tatapan Tajam Kyuhyun yang benar – benar tidak suka dengan keputusan Sungmin.

“Hmm, kau yakin?” Tanya Ryeowook ragu. “Iya, Ryeowook.” Ucap Sungmin meyakinkan. “Ya sudah, ayo kak Kyu kita pergi” Ajak Ryeowook, Kyuhyun hanya mengangguk dengan senyum palsu seraya pergi tapi tatapannya masih garang tertuju pada Sungmin.

~SIMIN~

“Sebenarnya guru Mizu memberikan tugas apa pada kalian?” Tanya Siwon bingung, Sungmin membuka bukunya dan menyodorkannya ke Siwon. “Guru Mizu meminta kami untuk membuat sebuah karangan tentang cinta.” Jelas Sungmin, Siwon mengangguk dan mulai berpikir.

“Apa kau pernah jatuh cinta?” Tanya Siwon, Sungmin mengingat – ingat dan secara perlahan ia menggelengkan kepalanya.

“Hmmm, tidak pernah yah.” Gumam Siwon mulai berpikir keras. “Songsaenim.” Panggil Sungmin pelan. Siwon menoleh dengan tatapan bertanya.

“Kalau songsaenim, apa pernah jatuh cinta?” Tanya Sungmin penuh Tanya, Siwon berpikir sejenak dan menilai – nilai akan masa lalunya. “Pengalaman cintaku, tidak begitu menyenangkan.” Tutur Siwon sambil tertawa kecil membuat Sungmin merasa aneh.

“Hmm, apa songsaenim mau membagi ceritanya denganku.” Ucap Sungmin dengan was- was menunggu jawaban dari Siwon, Siwon memutar kedua bola matanya berpikir pikir sejenak, sampai akhirnya Siwon tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

Sungmin tersenyum senang tanpa ia sadari ada seorang namja yang sekarang mengawasinya dengan aura mengerikan. “HHmmm, kurasa Kyuhyun oppa dan Sungmin punya kesamaan yang sama.” Batin Ryeowook yang seketika…

“HAAATTCCHHIIM” bersin Sungmin dan Kyuhyun bersamaan, membuat Siwon dan Ryeowook kaget.

“Kau sakit?” Tanya Siwon, Sungmin menggelengkan kepalanya. “Aniyo.” Jawab Sungmin, sedangkan Kyuhyun mengeluh pelan dan menatap Ryeowook yang tampak salah tingkah.

“Hmm.” Gumam Kyuhyun menatap bingung dengan Ryeowook. Tak lama mereka mengerjakan tugas, terdengar suara bell jam berakhir. “Yah, belum selesai.” Keluh Ryeowook sambil menatap kearah bukunya yang masih setengah cerita.

“Ayo, cepat kekelas, Mizu songsaenim pasti akan mencarimu dan Sungmin.” Ucap Kyuhyun, Ryeowook langsung beranjak dan menghampiri Sungmin yang tampaknya juga panic. “Eotte? Apa sudah selesai?” Tanya Ryeowook, Sungmin menggelengkan kepalanya.

“Aish, kalau begitu kajjah.” Ajak Ryeowook. “Siwon songsaenim kami ke kelas dulu, annyeong.” Pamit Sungmin dan Ryeowook bersamaan, Siwon hanya mengangguk pelan sambil menatap Sungmin dan Ryeowook yang telah berlari begitu cepat menuju kelas mereka.

“Hmm.” Gumam seseorang membuat Siwon kaget. “Kyuhyun songsaenim.” Pekik Siwon kaget, Kyuhyun menatap Siwon dengan tatapan tidak suka.

“Cih.” Cibir Kyuhyun seraya pergi meninggalkan Siwon yang hanya bisa melongo melihat tingkah Kyuhyun.

Krring suara Bel menadakan akhirnya jam pelajaran.

“Aigoo, aku mau pulang.” Ucap Sungmin, Ryeowook mengulum senyum simpul melihat Sungmin yang sedang menyembunyikan wajahnya di atas tasnya. “Omo, Fighting hehehe… semoga kau menikmati acara belajarmu bersama Cho Kyuhyun songsenim.” Ucap Ryeowook bermaksud menggoda Sungmin.

“Aish, kau menyebalkan.” Ucap Sungmin sambil menatap marah kearah Ryeowook yang malah cengengesan. “Jjah, annyeong… aku masih punya janji dengan Ehem…” Deham Ryeowook seraya pergi meninggalkan Sungmin.

“Huft~ dasar.” Dengus Sungmin seraya bangkit dan beranjak menuju ke perpustakaan. “Sepi, kemana anak – anak lainnya.” Gumam Sungmin sambil celingak – celinguk kebingungan melihat kondisi Perpustakaan yang begitu sepi di bandingkan beberapa hari yang lalu. “Untuk apa kau mencari orang – orang yang akan menganggu acara kita.” Terdengar suara bisikan yang begitu menusuk permukaan kulit Sungmin.

“Omo, Ya!” Bentak Sungmin langsung memasang jurus untuk menghajar Kyuhyun yang entah kapan telah berdiri bi belakangnya. “Hmm, kau tambah manis jika sedang terkejut.” Ucap Kyuhyun seraya berlalu dari Sungmin yang sekarang sedang benar – benar menjaga jarak dari Kyuhyun.

“Ok, kerjakan ini.” Ucap Kyuhyun seraya menaruh sebuah kertas di atas meja yang memang di sedikan oleh perpustakaan. “Hmm.” Gumam Sungmin masih menjaga jarak dengan Kyuhyun dan melihat kertas yang ada di atas meja.

“Aku mau beli minuman dulu, jangan kabur.” Tunjuk Kyuhyun tepat di hadapan Sungmin. Sungmin tidak memperdulikan ucapan Kyuhyun, ia malah duduk dan mulai mengerjakan tugas yang diberikan oleh Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun berjalan keluar dari perpustakaan.

Hening

Sungmin begitu autis mengerjakan soal dari Kyuhyun tanpa  mengeluarkan gumaman, sedangkan Kyuhyun hanya melempar – lemparkan minuman kaleng yang ada di genggamannya dalam diam.

“Selesai.” Ucap Sungmin bertepatan kedatangan Kyuhyun. “Jeongmal.” Ucap Kyuhyun segera meraih kertas yang disodorkan oleh Sungmin. “Akh, ne.. .” Ucap Kyuhyun seraya mengulas beberapa tinta pulpen di kertas tugas Sungmin dan mengembalikan kertas yang sekarang sedang kembali tangan Sungmin.

“MWO!!! ‘C’…Aku dapat C” Protes Sungmin sambil menatap Kyuhyun marah, Kyuhyun hanya mengangkat bahunya dan membuka minuman kaleng yang ia beli. “Kenapa C , apa salahku?” Tanya Sungmin.

“Hmm, hari ini kau banyak membuat kesalahan.” Ucap Kyuhyun seraya pergi meninggalkan Sungmin yang sedang memprotes besar – besaran terhadapnya. ‘Huft~ apa salahku? Cih~ apa kau tidak tahu salahmu adalah kau lebih memilih Siwon dari padaku.’ Batin Kyuhyun seraya melangkah dengan cepat sedangkan Sungmin hanya bisa pasrah meneriama nilanya begitu buruk.

Saat dalam perjalanan pulang Sungmin melihat Kyuhyun sedang di goda di sebuah hiburan malam, Sungmin hanya mencibir melihat hal itu tapi, dari kejauhan tampak jelas Kyuhyun tidak begitu tertarik dan malah membentak para yeoja yang sedang mengelilinginya.

“Hmm, aneh sekali.” Gumam Sungmin kembali melangkah menuju rumahnya menyelusuri jalan yang sama di lalui oleh Kyuhyun. “Hari ini kau banyak membuat kesalahan? Apa maksud ucapannya itu.” Batin Sungmin merasa  bingung dengan tingkah Kyuhyun yang entah kenapa tampak begitu marah padanya.

“Akh, masa bodoh.” Gumam Sungmin seraya melangkah dengan bebas tanpa melihat orang – orang di sekitarnya.

Sikap Kyuhyun tidak hanya sampai pada hari itu, sikap Kyuhyun berlajut selama seminggu. Membuat Sungmin benar – benar merasa ada yang aneh dengan tingkah Kyuhyun.

“Ya, Sungmin lihat apa yang terjadi pada Kyuhyun oppa, dia sampai tidak mau mengajar di kelas kita lagi, gara – gara sikap mu itu.” Keritikan dan amarah para teman sekelasnya membuat Sungmin merasa bersalah. “Lihat kita bahkan tidak punya guru matematika.” Keluh yang lainnya dengan cemberut. Sungmin menatap kearah teman – temannya dan langsung beranjak kearah kantor.

“Apa sich maunya tu orang?” Batin Sungmin yang langsung mendobrak pintu ruangan Kyuhyun dan… OMG… Sungmin menatap shock apa yang ia lihat saat itu. Ia melihat jelas Mizu songsenim mencium bibir Kyuhyun dengan penuh nafsu. Sedangkan Kyuhyun yang sedang duduk di bangkunya tampak kelabakan.

“Songsenim.” Panggil Sungmin yang seketika membuat Mizu songsenim menoleh dan bergegas mendorong Kyuhyun membuat Kyuhyun terhuyun bersama bangkunya. “SUNGMIN!!! Seharusnya kau mengetuk dulu.” Marah Mizu songsenim memperbaiki lipstiknya.

Sedangkan sosok Sungmin hanya bisa mematung di ambang pintu, Kyuhyun memejamkan matanya tak berani memandang Sungmin. “Ya, tuhan aku baru saja ingin menjadi guru yang baik tapi…” Batin Kyuhyun mengepal tangannya.

“Sungmin kembalilah kekelasmu.” Pinta Mizu songsenim. Sungmin menatap Mizu songsenim dengan santai. “Mian, songsenim… ada yang harus ku katakan pada Kyuhyun songsenim, ini tentang pelajaran.” Ucap Sungmin, Kyuhyun membuka matanya dan menatap Sungmin.

“Songsenim, ia memanggilku songsenim.” Batin Kyuhyun merasa senang. Mizu songsenim menatap Kyuhyun dan berlalu dari hadapan Sungmin. Sungmin menatap Kyuhyun dan duduk di kursi depan meja kerja Kyuhyun. “Kenapa kau datang ke sini?” Tanya Kyuhyun dengan nada suara bingung.

“Semua menyalahkanku karena kau tidak mengajar di kelas, jadi aku datang ke sini demi yang lainnya, sebagai seorang guru bukankah kau tidak boleh dengan seenaknya saja berhenti mengajar, apa kau tidak memikirkan bagaimana muridmu huh! Jika kau tidak suka dengan sikapku, kau bisa memintaku keluar dari kelas atau pindah kekelas yang lainnya, tapi kau tidak boleh sampai berhenti mengajar di kelas, tapi ini juga bukan bertanda aku telah mengibarkan bendera putih tanda damai darimu, dasar MESUM.” Cerocos Sungmin dengan nada penuh penekan dalam kalimat akhirnya. Kyuhyun hanya diam tak bisa membalas ucapan Sungmin, Sungmin yang melihat Kyuhyun hanya diam saja bergegas pergi.

“SUNGMIN.” Panggil Kyuhyun, Sungmin menoleh dengan tampang malas. “Yang kau lihat tadi itu…” “Aku akan merahasiakannya.”Potong Sungmin, Kyuhyun menatap Sungmin dengan perasaan bingung. Sungmin tersenyum manis membuat Kyuhyun mematung.

KLEK… Suara Sungmin menutup pintu ruangan Kyuhyun, Sungmin menoleh sesaat kearah pintu bagaikan menerawang sosok Kyuhyun di dalamnya. “Ku sangka Songsenim sudah berubah ternyata… huh!” Batin Sungmin sambil tersenyum tipis merasa kecewa dengan apa yang ia lihat beberapa saat yang lalu tadi.

“Bagaimana, Kyuhyun oppa mau mengajar lagi di kelas kita atau tidak?” Tanya Ryeowook yang ternyata menunggu kabar dari Sungmin. “Ne, dia mau.”Jawab Sungmin sekenanya, Ryeowook mengangkat sebelah alisnya merasa ada yang aneh dengan Sungmin.

“Ada apa lagi dengannya, apa dia bertengkar dengan Kyuhyun oppa.” Tanya Ryeowook di dalam batinnya melihat Sungmin yang tampak aneh.

Sungmin berlalu dari hadapan Ryeowook berjalan dengan langkah berat. “Akh,Sungmin… bagaimanasudah selesai urusannya dengan Kyuhyun songsenim.”Tiba – tiba terdengar suara Mizu Songsenim menganggetkan Sungmin yang sedang berkutat dengan pikirannya.

“Akh, ne. Tolong rahasiakan yang tadi yah.”Ucap Mizu Songsenim sambil mengisyaratkan untuk diam dan mengedipkan sebelah matanya dengan genit. Sungmin hanya tersenyum tipis tapi jika di lihat bukanlah sebuah senyuman tapi sebuah kekecewaan.

“Kalau begitu annyeong.” Ucap Mizu Songsenim dengan girangnya melangkah pergi meninggalkan Sungmin. “Aku tidak mengerti kenapa tak ada satupun guru yang ada di kantor curiga dengan apa yang mereka berdua lakukan tadi.” Benak Sungmin benar – benar tidak menyangka kalau selama ini sosok guru – guru yang ia hormati sangatlah tidak pantas untuk di hormati.

Seperti biasa pada jam terakhir Sungmin mendapatkan jam tambahan.

Di Perpustakaan Sungmin duduk sambil membaca buku yang sebelumnya ia ambil di rak buku sejarah. “Kau bisa pulang, pergilah.” Terdengar suara Kyuhyun dari arah belakang Sungmin, Sungmin menghela nafas berat dan bangkit untuk mengembalikan buku yang ia ambil. Sedangkan Kyuhyun masih berdiri di tempatnya.

Sebelum pergi Sungmin membungkuk pelan member hormat pada Kyuhyun, Kyuhyun hanya diam ia benar – benar merasa ia adalah seorang guru yang telah membuat kesalahan besar. “Sungmin tunggu.” Cegat Kyuhyun membuat Sungmin berhenti melangkah saat ingin pergi.

“Maafkan aku, mungkin kau berpikir seorang guru seharusnya mempunyai etika yang baik dan juga mulia, tapi Sungmin inilah kehidupan… bagaimana pun juga seorang guru tetaplah manusia yang pasti bisa membuat kesalahan.” Terang Kyuhyun, Sungmin tersenyum tipis.

“Aku tahu itu.”Ucap Sungmin kembali berjalan tanpa menghiraukan tatapan Kyuhyun yang melihatnya dari belakang.

KYUHYUN PART

Kyuhyun berjalan kearah perkarangan rumahnya, menatap dengan nanar mobil hitam yang terpakir di dalam garasi. “Aku pulang.” Seru Kyuhyun tak bersemangat.

“Och, kau sudah pulang…” Sahut seseorang membuat Kyuhyun menoleh. “Appa sudah pulang.” Gumam Kyuhyun sekenanya saat ia melihat sosok yeoja sexy duduk disofa ruang tamu. “Ne, dan di…” “Aku tidak mau tahu siapa dia, setelah selesai pulanglah ajumma.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara dingin kearah yeoja itu.

“Ah…Ahjumma.” Pekik yeoja itu tidak terima dengan ucapan Kyuhyun. “Kyuhyun… bersikaplah sopan.” Pinta namja paruh baya yang semenjak kecil Kyuhyun segani tapi sekarang tidak… orang yang Kyuhyun segani itu telah tiada bersama hilangnya masa depannya.

Kyuhyun berjalan tanpa menghiraukan pekikkan kasar dari ayahnya. Ia berjalan terus menuju kamarnya yang berada di lantai 2 rumah besar itu. “Huft~.” Gumam Kyuhyun seraya menjatuhkan tubuhnya diatas ranjangnya yang berukuran king size itu.

“Hmm,kenapa aku bisa menjadi aneh seperti ini.” Gumam Kyuhyun seraya berguling dan menyembunyikan wajahnya di balik bantal.

‘dasar MESUM’ Kalimat yang paling di kutip Kyuhyun saat Sungmin keluar dari ruangannya tadi siang. “ARGHHH, Bukan begitu… aku tidak menciumnya tapi dia yang menciumku… aigoo Sungminnie kau membuatku gila.” Histeris Kyuhyun sambil bergerak gelisah dan mengacak rambutnya.

‘Siwon Songsenim.’ Seketika Kyuhyun teringat saat Sungmin memanggil Siwon. “AISH, Kenapa dia itu, guru baru seperti Siwon ia panggil guru tapi aku.” Marah Kyuhyun seraya bangkit dan melemparkan bantalnya kesembarang tempat.

“Kyuhyun kau baik – baik saja.” Terdengar suara teguran dari balik pintu kamarnya. “A~, tidak apa – apa.” Sahut Kyuhyun dengan nada kesal, kembali ia menjatuhkan dirinya ketempat tidurnya yang sudah berantakan.

“Huft~ kenapa aku bisa begitu steres jika semua hal menyangkut dengan muridku yang satu itu.” Gumam Kyuhyun benar – benar mengintropeksi dirinya mencari – cari tahu apa yang terjadi padanya.

KEESOKAN HARINYA

“Sungmin tolong berikan kami bolanya.” Di tengah lapangan terdengar suara anak laki – laki menyeru Sungmin. “Ne.” Sahut Sungmin seraya menendang kembali bola yang baru saja jatuh di hadapannya.

“Aigoo, jadi anak laki – laki tampaknya sangat mudah.” Gumam Sungmin seraya duduk di bangku penonton yang ada di sisi kanan lapangan. PLOK Tiba – tiba kepala Sungmin di timpuk menggunakan gulungan kertas.

“Aduh.” Erang Sungmin seraya mengusap kepalanya dan menoleh kearah orang yang sedang menimpuknya. “Hehehehe, kenapa ada di sini?” Tanya Ryeowook. “Tidak apa – apa.” Jawab Sungmin sekenanya.

Ryeowook manggut – manggut mengerti. “Sungmin, Kyuhyun oppa… sudah kembali mengajar, apa kau yakin tidak akan ikut pelajarannya.” Ucap Ryeowook menatap serius kearah sahabat baiknya itu.

“Hmm, aku tidak mau dipersalahkan lagi.” Ucap Sungmin, Ryeowook menunduk sedih. “Di persalahkan siapa yang mempersalahkanmu.” Tiba – tiba terdengar suara yang tidak asing lagi membuat tubuh Ryeowook dan Sungmin menegang, perlahan secara bersamaan Sungmin dan Ryeowook menoleh.

“Hehehehe.” Cengenges Ryeowook sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Kalian berdua lagi.” Ucap sosok yang tak asing  lagi yaitu Kyuhyun. “Cepat kembali kekelas, atau tidak kalian keliling lapangan 10 kali.” Tegas Kyuhyun yang seketika membuat Ryeowook berdiri tegak  dan melangkah pergi.

“Dan kau… kenapa tidak pergi?” Tanya Kyuhyun sambil menunjuk tepat dihadapan Sungmin. “Aku tidak ikut pelajaranmu.” Jawab Sungmin dengan seenaknya. Kyuhyun hanya diam sesaat.

“Huh! Kelihatannya kau benar – benar harus di paksa.” Bisik Kyuhyun dengan nada suara yang aneh, Sungmin menoleh dengan tatapan horror. Kyuhyun tersenyum dan menghampiri Sungmin.

Tapi tiba – tiba saja

TBC~

Annyeong Chingu deul maaf sebelumnya kebanyakan FF dari Author ini pada Ngilang entah kemana kelanjutannya tapi, Author janji bakal Ngelanjutinnya dengan cepat dan mempostingnya.

Yg mau Full Moon lanjut mhon di tunggu yah, Author sama ELF di tempat Author lagi mau bikin project FF bercast LEETEUK sebelum Leeteuk wamil. Mohon maaf atas keterlambatan atau kesalahan dalam FF.

Dan soal semua FF yang telah di posting mohon maaf atas kesalaha kata atau kalimat di karenakan setiap kalimatnya sering terubah sendiri jika di posting. Maaf yah… soalnya author masih amatir dalam masalah ngeblog.😀 hehehehe

♔♔♔

Na Gomapgo Saranghanda

KyuMin Shipper
Pumpkiners
Oppaya
Sparkyu
EVERLASTING FRIENDS
&
TO ALL READERS

♔♔♔


12 thoughts on “FF~KyuMin~ {Complicated | Chapter 05}

  1. hallo author,lma tak brkunjung….
    hehehhehehehehheheheh

    author itu tiba2 ap sih? bikin pnsran…..

    cpt lanjut ya….
    buat author HWAITING selalu !!!!!!!!!!!!!!

    1. Annyeong, it’s Ok…

      Hehehe, Mian yah… akhirannya malah bikin penasaran tapi nanti bakal di posting next.a ^_^

      Buat Reader Tian juga HWAITING yah!!!
      semoga tidak bosan berkunjung di sini… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s