≋FF::KyuMin DEAD DOLL | GS | Horor | part 3≋


DEAD DOLL

Part 3/5

“Nona Kim, sebaiknya anda pulang, tidak enak rasanya jika anda selalu kesini.” Ucap Kyuhyun, putri Kim mengembungkan pipinya pura – pura kesal. “Hu~, tuan Cho. . . Tapi bisakah tuan Cho buatkan aku patung boneka seperti tuan Cho buatkan kepada Nona Lee.” Pinta putri Kim, Kyuhyun dengan cepat menatap kearah putri Kim.


“Maaf, nona aku tidak bisa.” Tolak Kyuhyun seraya kembali berkutat dengan pahatan kayunya, putri Kim menatap marah kearah patung kayu yang sedang berdiri di pojokan ruang kerja Kyuhyun. “Jika seandainya aku tidak punya patung berarti nona Lee juga tidak punya.” Benak putri memiliki rencana untuk menghancurkan patung putri Lee.

Pada malam hari yang gelap pada saat itu korea masih pada masa teknologi yang belum memadai sehingga pada masa itu masih disebuat masa kerajaan dalam perebutan kekuasaan dengan bangsa jepang.

Di ruang yang gelap dan sumber cahaya masih datang dari sebuah lilin tampak putri Kim menggunakan pakaian hanbok dan memakai sebuah jubah kebangsawanan menuntupi wajahnya.

“Ku ingin kau membakar patung nona Lee yang ada dikediaman keluarga Cho.” Perintah putri Kim. “Nona bukankah hal ini sudah keterlaluan.” Ucap seorang pengawal yang sedang berlutut hormat. “ Kau membantahku lagi, lakukan saja yang aku perintahkan, dan jangan sampai melukai Tuan muda Cho, kau mengerti.” Titah putri Kim penuh penekanan setiap kalimatnya.

“Baik.” Ucap pengawal itu seraya pergi meninggalkan putri Kim yang juga bergegas pergi dari tempat itu, tetapi saat terus melangkah tanpa sadar Nona Kim malah berjalan menuju kediaman kebangsawanan Lee yang tak berpenghuni lagi. “Bagaimana bisa aku kesini.” Gumam putri Kim merasa ketakutan.

“La. La. La. La.” Terdengar suara nyanyian merdu dari arah jalanan. “Suara ini, suara… dayang Min.” Putri Kim menoleh dan tak ada satupun bayangan atau seseorang dari arah jalanan, jalanan masih kosong, dengan rasa takut putri Kim langsung berlari menuju kediamanannya.

Sedangkan di tempat kediaman kelurga Cho. Tampak di sebuah ruangan kerja terlihat sosok Kyuhyun sedang bersandar di meja sambil menatap sayang kearah patung yang ada dihadapannya. “Selamat malam.” Ucap Kyuhyun seraya beranjak pergi dari tempatnya tapi … TING terdengar suara bell terdengar karena hembusan angin seperti menjawab ucapan Kyuhyun, Kyuhyun tersenyum dan mulai melangkah mematikan sebuah lilin di ruangan itu dan keluar.

Ruangan yang sunyi senyap dan tiba – tiba saja. “Hmm…Hmm…Hmm.” Terdengar suara gumaman seperti suara yang sedang bernyanyi, suara bell berbunyi dan suara hembusan angin semakin deras.

“Selamat malam juga Kyu.” Terdengar suara yang begitu lembut, lilin yang tadinya mati kembali menyala dan tampak sebuah selendang merah melayang – layang. Patung putri Lee bergerak dan kini sosok patung yang tampaknya seperti Putri Lee itu sedang duduk di jendela.

Tapi tak lama itu semua terjadi. KRAK terdengar suara langkah kaki, sosok patung itu kembali ketempatnya dan kembali menjadi patung.

“Kenapa lilin ini masih menyala.” Terdengar suara seseorang dan Srreekk terdengar seseorang itu masuk dan menghampiri patung putri Lee. “Maafkan aku Nona Lee, ini adalah perintah.” Ucap seseorang itu penuh dengan suara penyesalan. Seraya secara perlahan mengangkat patung itu dan membawanya secara diam – diam pergi dari kediaman keluarga Cho.

Tapi…

“La…La…La~ nona Lee.” Terdengar sebuah suara membuat bulu kuduk seorang pengawal yang diperintahkan putri Kim itu meremang. “Kau… Kau…Kau.” Terdengar suara yang begitu menakutkan, sang pengawal itu mempercepat langkahnya dan menjatuhkan patung yang ia bawa begitu saja tepat di depan kediaman bangsawan Lee yang kini sudah pindah.

“Nona Lee… Nona Lee… Nona Lee.” Suara itu semakin cepat, sang pengwalpun dengan tergesa – gesa menyalakan api di gaun milik patung itu tetapi. SRREEKK ada sebuah tangan melingkar membetot sang pengawal, secara perlahan sang pengawal menoleh dan di tatapnya seorang gadis dengan mata putih dan rambut yang tergerai berantakan.

SSSRRRAAAKK tangan itu beralih kearah leher sang pengawal dan mematahkan leher sang pengawal. “ha~haahah~.” Suara tawa yang mengerikan terdengar dari sosok itu, sedangkan sosok patung Nona Lee kembali bergerak.

“Dayang Min.” Gumam patung itu menatap sosok mengerikan dihadapannya, sosok itu juga meletakan tangannya di leher mencoba untuk mencekik patung putri Lee. Tapi sosok mangerikan itu malah memiringkan kepalanya menatap patung putri Lee dengan sayang.

“Nona Lee.” Tiba – tiba saja sosok mengerikan itu berubah menjadi sosok yang begitu cantik dan anggun. “Dayang Min, kau masih di sini.” Ucap patung Nona Lee yang sejak 3 tahun saat kejadian pembunuhan itu terjadi rohnya terkurung di patung buatan kekasihnya.

“Nona Lee anda.” Ucap roh dayang Min yang kini merengkuh wajah putri Lee. “Dayang Min, aku mendengarnya.” Ucap putri Lee dengan senyum manis. Roh dayang Min menatap bingung kearah Nona majikan kesayangannya itu. “ Tidak seharusnya kau membunuh orang dayang Min.” Bisik putri Lee, sang dayang yang selalu setia padanya itu merunduk menyembunyikan wajahnya.

“Nona Lee, saya gagal melindungi Nona Lee.” Ucap roh dayang Min, putri Lee tersenyum. “Sudahlah aku sekarang tidak apa – apa.” Ucap putri Sungmin, tapi tak di sangka waktu berjalan dengan cepat.

“Aku harus kembali keruang kerja Tuan Cho.” Ucap putri Lee seraya beranjak, sedang sosok dayang Min kembali menunjukkan sosok mengerikannya masuk kedalam kediaman bangsawan Lee.

Di ruang kerja dengan tepat patung putri Lee sudah berada di tempatnya, tapi ada yang salah, putri Lee tak bisa kembali menjadi patung lagi, tubuhnya tetap bergerak walaupun ia sudah berusaha.

Dan Srreekk suara pintu ruang kerja terbuka, dengan bingung putri Lee berpura – pura tetap berdiri ditempatnya. “Selamat pagi.” Sapa Kyuhyun bagaikan menyapa putri Lee, biarpun ia tahu patung tak akan membalas sapaannya.

Pada hari itu, suasana hati Kyuhyun begitu baik sampai akhirnya datanglah sosok putri Kim. “Tuan Cho.”Panggil putri Kim seraya berglayut di lengan tangan Kyuhyun, Kyuhyun menghela nafas berat.

“Ada apa Nona Kim?” Tanya Kyuhyun dengan nada suara malas. “Pengawalku, di bunuh Kyu, apa menurutmu ? orang yang telah membunuh Nona Lee juga akan membunuhku.” Ujar putri Kim dengan takut, Kyuhyun langsung menoleh kearah putri Kim.

“Lalu, apa nona tahu siapa pembunuhnya?” Tanya Kyuhyun dengan antusias. Putri Kim menggelengkan kepalanya, tapi mata putri Kim langsung membesar saat patung putri Lee masih berada di tempatnya. “Patung itu? Seharusnya sudah tak ada.” Benak putri Kim kaget.

“hmm.” Gumam Kyuhyun membuyarkan pikiran putri Kim. “Nona Kim, bisakah kau tinggalkan saya sebentar, ada yang mesti saya kerjakan.” Ucap Kyuhyun, putri Kim mengembungkan pipinya kecewa dan dengan langkah berat ia keluar dari ruang kerja Kyuhyun.

“Pembunuh, siapa pembunuh itu.” Bisik Kyuhyun dengan garang mengingat kejadian 3 tahun lalu yang menimpa kekasihnya. Kyuhyun menatap patung yang ada di pojok ruangannya dan mendekat kearah patung itu.

“Ti…ti…tidak, jangan mendekat Kyu.” Benak putri Lee, dan entah memang takdir atau apa tiba – tiba angin menerpa dan suara bell terdengar keras dan Brugh tubuh putri Lee lunglai dan jatuh tepat kedalam pelukan Kyuhyun yang berada di depannya.

Putri Lee mendorong tubuh Kyuhyun, Kyuhyun kaget dan pandangan mereka saling bertemu. “Ak… Ak.” Suara Putri Lee atau Sungmin tersekat karena melihat tampang shock Kyuhyun. Kyuhyun menatap Sungmin dan mendekat.

“Apa ini benar – benar kau?” Tanya Kyuhyun, Sungmin tampak kebingungan dan bingung melihat tampang Kyuhyun yang aneh. “Ak… AKU.” Gumam Sungmin bingung dan tiba – tiba Sungmin merasakan tangan Kyuhyun sedang merangkuh wajahnya dengan hangat.

“Kau masih bersamaku.” Bisik Kyuhyun tepat di hadapan Sungmin yang benar – benar bingung harus bagaimana. “Kyu, aku…” Ucapan Sungmin terhenti saat Kyuhyun telah menarik Sungmin kedalam pelukannya.

“Tidak seharusnya kita se…” Sekali lagi Kyuhyun memotong ucapan Sungmin dengan suara bisikkan yang aneh. “Kyuhyun.” Gumam Sungmin, saat ie mendorong pelan tubuh Kyuhyun dan menatap pandangan kosong Kyuhyun yang begitu aneh.

“Kenapa kau bisa menjadi seperti ini?” Tanya Sungmin dengan suara yeng bergetar menahan rasa sedihnya karena melihat kekasihnya begitu sengsara menahan perasaannya sendiri.

“Bagimana kau bisa seperti ini?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menggelengkan kepalanya pelan dan tersenyum tipis, “Kaulah yang membuatku seperti ini, kau memenjarakanku Kyu.” Bisik Sungmin seraya merangkuh wajah Kyuhyun yang pucat.

Kyuhyun menunduk dengan tatapan kosong. “Buang patung ini dan biarkan aku pergi.” Pinta Sungmin, Kyuhyun mengangkat kepalanya dan menatap Sungmin dengan aneh.

“TIDAK, AKU TIDAK AKAN MELAKUKANNYA.” Suara Kyuhyun tiba – tiba meninggi membuat Sungmin kaget dengan sikap Kyuhyun yang begitu aneh.

“Kyuhyun, semakin lama … hal ini akan semakin sulit.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan memeluk Sungmin dengan erat.

~TBC~


11 thoughts on “≋FF::KyuMin DEAD DOLL | GS | Horor | part 3≋

  1. Lanjut dong thor, nggantung nih ff-nya, aku penasaran..
    Mian thor, aku cari chap 2 nya kok gak ada ne? Terus ini chap 4 nya udah ada belum thor? #reader cerewet

  2. ,annyeong

    ,eh author maaf ya bru bsa koment skarang, mau tanya dong? part 4 nyy udh ad blom? #ksihtauya:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s