FF KyuMin {Complicated | Chapter 06}


COMPLICATED

Author : Song Sae Yoon

Chapter : 06

Genre : Romance | Genreswitch | Complex |

Rating : PG-17

Cast : Lee SungMin a.k.a Sungmin (yeoja)

Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Kim Ryeowook a.k.a Ryeowook (yeoja)

Choi Siwon a.k.a Siwon

@@@ The Story @@@

Tiba – tiba saja sebuah bola melayang kearah Kyuhyun dan Bugh~ Bola itu menimpuk kepala Kyuhyun.

‘GLEK’ Sungmin menatap Kyuhyun dengan horror sedang Kyuhyun mematung dengan tatapan aneh.

“Wah, gawat…” Terdengar suara teriakan dari lapangan membuat Kyuhyun menoleh dan menatap dengan emosi kearah murid namja yang kini berlari menyalamatkan nyawa mereka, sebelum si iblis bangkit dan mengambil nyawa mereka satu persatu.

Sedangkan Sungmin tanpa sepengetahuan Kyuhyun dengan diam – diam ia pergi meninggalkan Kyuhyun yang kini mulai menggerutu tidak jelas.

SUNGMIN PART

Dengan langkah berat Sungmin menyelusuri lorong ruang kesenian. Di karenakan hari itu adalah hari senin jadi ruang seni tidak di gunakan, sehingga lorong tampak sepi dan beberapa ruangan kosong.

“Sedang mencari udara segara?” Tiba – tiba terdengar suara seseorang membuat Sungmin menoleh dan di tatapanya sosok namja tinggi dengan senyum khasnya.

“Siwon songsaenim.” Gumam Sungmin tampak bingung.

“Kenapa tidak masuk kekelas?” Tanya Siwon, Sungmin menghela nafas berat dan menundukkan kepalanya.

“Aku selalu membuat masalah di kelas dan saat pelajaran si evil” Ucap Sungmin, Siwon menaikkan salah satu alisnya.

“EVIL?” Ucap Siwon dengan nada suara yang aneh.

“Akh, maksudku Kyuhyun Songsaenim.” Ucap Sungmin sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Tampaknya hubunganmu dengan Kyuhyun songsaenim cukup dekat.” Ucap Siwon.

“Mwo, aniyo… aku tidak terlalu dekat dengannya.” Bantah Sungmin, Siwon tertawa melihat tingkah Sungmin yang tampaknya tidak terlalu suka jika mendengar nama Kyuhyun.

“Hmm, begitu… oya, sebentar lagi liburan musim panas, kemarin aku mendengar kalau sekolah akan mengadakan liburan bersama murid untuk hari pertama, apa kau mau ikut?” Tanya Siwon, Sungmin tampak berpikir sejenak.

“Molla.” Ucap Sungmin dengan tatapan kosong. Siwon menatap ada yang aneh dengan Sungmin.

“Lebih baik kau ikut, yah setidaknya akan lebih menyenangkan.” Ucap Siwon, Sungmin menatap Siwon.

“Apa maksudnya?” Tanya Sungmin mulai merasa ada yang aneh.

“Nanti kau akan tahu sendiri, hmm… ya sudah tampaknya jam pelajaran pertama akan usai, dan lain kali panggil aku Siwon saja atau mungkin memberiku nama julukan yang unik seperti Kyuhyun.” Ucap Siwon seraya melangkah pergi meninggalkan Sungmin yang hanya mematung mendengar ucapannya.

Tapi dengan cepat Sungmin menepis pikiran anehnya dan bergegas kekelas untuk mengikuti jam pelajaran selanjutnya.

Waktu terus berputar dan tak terasa sudah jam pulang sekolah, dan seperti hari – hari biasanya jam pelajaran tambahan Sungmin masih berlaku.

“Hmm, aku mau pulang.” Gumam Sungmin seraya memainkan jarinya diatas meja. Tak jarang ia juga menatap kearah jam yang baru menunjukkan jam 1 siang.

“Kenapa guru mesum itu belum juga datang, apa tidak ada lagi jam pelajaran tambahan.” Gumam Sungmin sambil menghela nafas panjang.

“Guru mesum??? Tak bisakah kau menunjukkan rasa hormatmu… Nona Sungmin.” Tiba – tiba terdengar suara seseorang yang tak lain adalah Kyuhyun, Sungmin yang tahu jelas siapa pemilik suara itu tidak begitu tertarik untuk menoleh dan menatap Kyuhyun.

“Lama sekali, apa waktumu dan Mizu songsaenim ada tambahannya juga.” Sindir Sungmin, Kyuhyun yang baru saja ingin duduk tiba – tiba menghempaskan buku – buku matematika yang ia bawa keatas meja, membuat Sungmin sedikit menggeser tubuhnya.

“Mwo?” Tanya Sungmin dengan wajah tanpa dosa melihat kearah Kyuhyun yang sedang menatapnya tajam.

“Huh! Benar – benar keterlaluan.” Gerutu Kyuhyun dan rasanya ingin sekali ia memukul dan memasukkan muridnya yang satu ini kerumah sakit atau ke kuburan tapi sayang dia tak akan pernah bisa melakukan itu.

“Hey! Guru mesum apa kau tidak memberikan aku soal, kalau tidak ada aku pulang sekarang.” Ucap Sungmin seraya beranjak pergi tetapi dengan cepat Kyuhyun menarik kembali Sungmin untuk duduk di bangkunya semula.

“Kerjakan soal di halaman 75 dan 80.” Ucap Kyuhyun seraya menyodorkan buku yang ia bawa kehadapan Sungmin, Sungmin menghela nafas berat dan membuka buku itu dan mulai mengerjakan soal – soal yang di perintahkan Kyuhyun.

Suasana antara Kyuhyun dan Sungmin tidak jauh dari biasanya yaitu Hening tak ada perbincangan basa-basi maupun gumaman yang aneh.

“Akh, sunyi sekali.” Ucap Kyuhyun seraya menatap kesekitar ruang perpustakaan dan sesekali menatap kearah Sungmin.

‘Hmm, kalau di lihat – lihat dia cantik juga.’ Batin Kyuhyun seraya menopang dagunya dan menatap kearah Sungmin. Sedangkan Sungmin masih focus dengan pekerjaannya.

Tapi tiba – tiba saja suasana hati Kyuhyun berubah ketika suara Iphonenya berbunyi membuat Sungmin menoleh kearahnya.

“Aish, mengganggu saja.” Gerutu Kyuhyun seraya meraih iphonenya dan mereject panggilan yang baru saja masuk.

“Aku sudah selesai.” Ucap Sungmin seraya menyodorkan tugasnya kearah Kyuhyun, Kyuhyun mengambil buku yang di sodorkan oleh Sungmin.

“Hmm, lumayan.” Komentar Kyuhyun, Sungmin hanya memutar kedua bola matanya karena ia tahu jelas itu hanya sekedar basa – basi yang dibuat oleh Kyuhyun.

“Jadi boleh aku pulang.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menatap Sungmin sesaat dan mengembalikan buku Sungmin.

“Ne.” Ucap Kyuhyun seraya merapikan buku – buku matematika yang ia bawa dan bergegas pergi.

“Hmm, tunggu.” Tiba – tiba terdengar suara Sungmin yang seketika membuat Kyuhyun berhenti melangkah.

“Apa?” Tanya Kyuhyun, Sungmin segera mendekat kearah Kyuhyun.

“Pada liburan awal musim panas nanti apa ada hal yang beda?” Tanya Sungmin, Kyuhyun terdiam.

“Beda? Tidak … hanya saja kepala sekolah menentukan liburannya di pantai. Tapi kenapa kau malah bertanya tentang hal ini?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Akh, aniya… tidak apa – apa.” Jawab Sungmin seraya berlalu dari hadapan Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun hanya mengangkat bahunya tidak peduli.

3 HARI KEMUDIAN

Hari libur musim panas.

“Huwwaaa, pantai…” Suara sorakkan gembira dari para murid terdengar sangat jelas.

“Sungmin-ssi, kau datang.” Ucap Siwon yang melihat Sungmin baru saja turun dari bis para siswi kelas 3.

“Akh, ne songsaenim tampaknya menyenangkan kalau berlibur pada musim panas pertama bersama teman – teman.” Ucap Sungmin, Siwon tersenyum.

“Tentu saja, jangan sia – siakan waktumu berlibur di sini.” Ucap Siwon seraya mengacak rambut Sungmin dengan sayang dan tanpa sadar membuat iri semua murid yeoja yang kini sedang menggigit jari mereka sendiri.

Sedangkan sosok Kyuhyun yang menggunakan mobil pribadi hanya bisa mengalihkan pandangannya mencoba untuk tidak melihat kedekatan Sungmin dan Siwon.

“Omo, Kyuhyun-songsaenim.” Tiba – tiba terdengar suara dari Mizu songsaenim dan bugh…

Mizu songsaenim langsung menyerbu kepelukan Kyuhyun. Kyuhyun berusaha mendorong tubuh Mizu songsaenim. Dan kini tatapan Kyuhyun malah tertuju pada Sungmin yang ternyata sudah melihat adegannya dengan Mizu songsaenim.

“Ckckck, huft~ masih saja mencari kesempatan dalam kesempitannya waktu.” Ucap Sungmin seraya berjalan menyusul teman – temannya yang sudah bermain di air laut.

‘Aish, lagi – lagi kesan buruk.’ Batin Kyuhyun dan dengan sedikit kekerasan Kyuhyunpun terbebas dari pelukan Mizu songsaenim.

“Maaf, Mizu songsaenim, ada yang harus kukerjakan.” Ucap Kyuhyun mencari alasan dan segera pergi dari hadapan Mizu songsaenim.

Sedangkan di tempat Sungmin tampak yang lainnya sedang bersenang – senang sedangkan dirinya hanya duduk di tikar yang di bawa oleh Ryeowook.

“Huft~ panas sekali.” Keluh Sungmin seraya mengipasi dirinya dengan tangannya sendiri.

“Ini minumlah.” Tiba – tiba terdengar suara Kyuhyun seraya menyodorkan minuman kearah Sungmin, Sungmin menoleh sejenak kearah Kyuhyun dan memutar bola matanya.

“Huh! Buruk sekali nasibku.” Sindir Sungmin seraya mengalihkan pandangannya kearah lain, Kyuhyun berdecak kesal dengan ucapan Sungmin.

“Eoho~Lee Sungmin-ssi ternyata sikap tidak hormatmu semakin menjadi – jadi, jika diluar sekolah.” Ucap Kyuhyun kesal seraya duduk di samping Sungmin, Sungmin yang kaget Kyuhyun duduk di sampingnya dengan cepat mendorong Kyuhyun.

“Cih! Ya~ jangan dekat – dekat denganku araseo.” Marah Sungmin seraya menatap sinis Kyuhyun, Kyuhyun menggigit bibir bawahnya merasa kesal dengan sikap Sungmin yang sungguh keterlaluan.

“Ya! Jincha-ya~” Bentak Kyuhyun yang seketika menjadi pusat perhatian semua orang, Sungmin yang sadar kalau orang – orang sekelilingnya mulai menatapnya dengan cepat berdeham dan menatap Kyuhyun dengan sinis.

“Apa?!” Tantang Sungmin kearah Kyuhyun dan kepada orang – orang di sekelilingnya.

“Kau menantangku huh!.” Ucap Kyuhyun dengan nada sinis sekaligus misterius membuat Sungmin beringsut menjauh sebelum hal – hal gila terjadi padanya.

“Lalu kau mau apa, huh! Menggangguku di tengah orang banyak seperti ini, eoho~Cho Kyuhyun-ssi, itu hanya akan menjadi senjata makan tuan bagimu.” Ucap Sungmin, membuat Kyuhyun menunjukkan senyum liciknya.

“Jincha, apa kau berpikir demikian.” Ucap Kyuhyun seraya meraih tangan Sungmin membuat Sungmin bergidik ngeri.

Ssseeett… Tiba – tiba Kyuhyun menarik Sungmin kedalam pelukannya.

“KKKYYYAAA.” Suara teriak para yeoja yang merupakan teman – teman yeoja Sungmin di kelas seketika histeris melihat Sungmin yang kini dalam pelukan Kyuhyun.

“Musun iriya!!!” Marah Sungmin seraya mendorong Kyuhyun, tapi bukannya Kyuhyun menjauh Kyuhyun malah semakin mengeratkan pelukkannya.

“Wae? Kenapa kau malah bertanya? Bukankah kau menantangku tadi.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara sinis membuat Sungmin merasa ngeri.

“Ehem… Kyuhyun-ssi lepaskan Sungmin.” Tapi tiba – tiba saja terdengar suara Siwon membuat Kyuhyun menggertakkan rahanyanya kesal.

“Aku sedang sibuk.” Marah Kyuhyun yang tak mau susah payah untuk menoleh siapa yang sedang bicara karena kini matanya sedang menatap dalam mata Sungmin yang menunjukkan aura kekesalan kepadanya.

“Aish~” Desah Siwon seraya mendorong paksa Kyuhyun sehingga pelukan Kyuhyun pada Sungmin terlepas.

“Ck, SIWON tak bisakah kau tidak menggangguku.” Marah Kyuhyun seraya menarik kasar kerah baju Siwon, Siwon yang merasa tercekik dengan cepat menepis kasar tangan Kyuhyun.

“Ya! Kyuhyun-ssi jaga sikapmu, ara.” Tegas Siwon seraya menunjuk wajah Kyuhyun dengan begitu tidak sopannya, Kyuhyun tertawa licik.

“Wae?” Tanya Kyuhyun sereya menepis tangan Siwon yang ada dihadapannya dan menatap Siwon dengan tajam.

“Sungmin, ikut aku.” Ajak Siwon, Sungmin yang mendengar ajakkan Siwon langsung bangkit membuat senyum sinis terukir di bibir Kyuhyun.

“Kajjah.” Ajak Siwon yang di sambut dengan anggukkan dari Sungmin, tapi tak berapa langkah Sungmin melangkah kearah sisi Siwon dengan sigap Kyuhyun meraih pergelangan tangan Sungmin dan menariknya kembali ke belakangnya.

“Kau di sini.” Ucap Kyuhyun kearah Sungmin dengan nada suara yang serius membuat Sungmin sedikit kaget dengan perubahan sikapa Kyuhyun yang biasanya hidung belang menjadi begitu serius dan menakutkan.

“Kyuhyun-ssi jangan cari masalah.” Ucap Siwon seraya meraih pergelangan tangan Sungmin satunya membuat mereka bertiga menjadi tontonan gratis di sisi pantai.

“Kyuhyun-ssi lepaskan tanganku.” Pinta Sungmin yang langsung memacu senyum kemenangan terukir di bibir Siwon. Tapi Kyuhyun malah mempererat pegangannya di tangan Sungmin.

“Aniyo.” Tolak Kyuhyun dengan nada suara sakritis membuat Sungmin kembali terkejut dengan sikap Kyuhyun yang 100% bertolak belakang dengan sikapnya yang selama ini Sungmin kenal.

“Apa kau tidak dengar? Apa yang dikatakan Sungmin, apa jangan – jangan kau tuli.” Ucap Siwon yang langsung membuat Kyuhyun naik pitam.

“Dengar Choi Siwon… hentikan sikap sok sopanmu itu, karena aku tahu siapa kau… areo!” Bentak Kyuhyun seraya menarik Sungmin pergi, Sungmin yang kaget dengan sikap Kyuhyun tanpa sadar ia mengikuti langkah Kyuhyun, tanpa ia pikirkan akibatnya.

Kini Sungmin terus mengikuti langkah Kyuhyun, sampai Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menatap aneh Sungmin.

‘Kenapa ni anak gak berontak biasanya juga ngomel – ngomel gak jelas.’ Batin Kyuhyun menatap Sungmin yang kini hanya mengerjapkan matanya dengan polos kearahnya.

“Ya! Kau tidak sedang sakit bukan.” Ucap Kyuhyun yang di sembut cengo oleh Sungmin.

“Maksudmu?” Tanya Sungmin mulai bingung.

“Kenapa kau mau mengikutiku?” Tanya Kyuhyun membuat Sungmin tersadar seketika dan menoleh kesekelilingnya yang kini hanya ada dirinya dan Kyuhyun.

“MWO, AKU DIMANA.” Teriak Sungmin mulai takut terlebih lagi saat ia melihat Kyuhyun sedang menggenggam pergelangan tangannya.

“YAK~ KAU SEDANG APA, APA YANG AKAN KAU LAKUKAN PADAKU.” Omel Sungmin seraya menunjuk Kyuhyun dengan marah, Kyuhyun hanya bisa bingung melihat sikap Sungmin.

“Kah, pulanglah… kau tak aman di sini.”  Ucap Kyuhyun, Sungmin terdiam sesaat dan sedetik kemudian ia menoel – neol pipi Kyuhyun dengan wajah polos.

“Ya! Apa yang kau lakukan?” Bentak Kyuhyun seraya menepis pelan tangan Sungmin, Sungmin memiringkan kepalanya dan menatap serius Kyuhyun.

“Kenapa kau bersikap seperti ini?” Tanya Sungmin, Kyuhyun memutar bola matanya tidak begitu peduli.

“Wae? Apa kau tidak menyangka kalau aku bisa menjadi orang yang serius huh!” Ucap Kyuhyun, Sungmin tersenyum dan mendekat kearah Kyuhyun.

“Songasenim, kau sangat keren.” Ucap Sungmin yang seketika membuat Kyuhyun terpaku.

“A…Apa kau bilang, song…songsaenim.” Ucap Kyuhyun gagap saking tak percaya dengan ucapan Sungmin.

“Wae? Apa songsaenim tidak suka?” Tanya Sungmin merasa sedih.

“Aniyo.” Bantah Kyuhyun, Sungmin tersenyum manis.

“Kalau begitu mulai dari sekarang, kita menjadi teman.” Ucap Sungmin seraya mengulurkan tangannya menunjukkan perdamaian, Kyuhyun menatap Sungmin lama dan menatap Sungmin dengan bingung.

“Teman? Hanya teman?” Ucap Kyuhyun yang membuat Sungmin mengerenyitkan keningnya merasa aneh.

“Jangan berpikir yang tidak – tidak.” Ucap Sungmin menunjukkan wajah kesalnya, Kyuhyun menghela nafas dan menatap Sungmin.

“Araseo, kita teman.” Ucap Kyuhyun seraya meraih uluran tangan Sungmin, tapi sedetik kemudian Sungmin melepaskan uluran tangannya dan menatap kearah pantai dimana ombak – ombak sedang bergejolak ketepi pantai.

“Sungmin, mianhae… atas sikapku selama ini.” Ucap Kyuhyun dengan tulus seraya menerawang jauh kearah lautan.

“Kenapa tiba – tiba membicarakan ini?” Tanya Sungmin, Kyuhyun tersenyum dan menatap Sungmin dengan aneh.

“Ehem, tidak apa – apa hanya saja, aku ingin meminta maaf.” Jelas Kyuhyun, Sungmin manggut – manggut mengerti.

“Aku juga… minta maaf soalnya sudah banyak membuat songsaenim kewalahan dengan sikapku yang tidak sopan.” Ucap Sungmin, bagaikan mimpi Kyuhyun menatap Sungmin dengn syok.

‘Ya ampun, sejak kapan ia bisa berbicara semanis ini denganku.’ Batin Kyuhyun, Sungmin yang di tatap aneh oleh Kyuhyun membalas tatapan Kyuhyun dengan bingung.

“Kenapa? Apa ada yang salah?” Tanya Sungmin, Kyuhyun langsung menggelengkan kepalanya mewakili jawabannya atas pertanyaan Sungmin.

“Hmm, songsaenim tampak sangat aneh.” Gumam Sungmin, Kyuhyun hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Tapi, kenapa kau tiba – tiba baik padaku… apa kau tadi terbentur sesuatu?” Tanya Kyuhyun curiga dengan sikap Sungmin, Sungmin mengembungkan pipinya sebal, membuat Kyuhyun ingin sekali mencubit pipi chubbynya itu.

“Sudah baik aku menyatakan damai, cih~ mau mengajak perang lagi.” Marah Sungmin yang disambut gelengan cepat dari Kyuhyun.

“Aniyo, aku hanya bercanda.” Ucap Kyuhyun dengan cengir gaje.

“Hmm, di sini panas… aku mau kembali.” Ucap Sungmin seraya berbalik pergi tapi dengan cepat Kyuhyun meraih tangan Sungmin dan tanpa ia sadari, ia malah menarik Sungmin.

DEG

DEG

Kali ini terdengar suara detak jantung keduanya berdebar kencang…

“A..Anu…” Gagap Kyuhyun gugup sedangkan Sungmin hanya mematung, *tapi karena memang dari sononya author bikin Kyuhyun ‘tukang mesum’ #DihajarSPARKYU jadi adegan selanjutnya adalah…

~Te Be Ce~

~Author gak nyambung~


6 thoughts on “FF KyuMin {Complicated | Chapter 06}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s