❝KyuMin❞|✲ All My Heart Chapter 04✲


Song Se Yun

Genre : Romance, Sad,

brownsugarheart

KESEMPATAN TERAKHIR

“Minnie, bagaimana?” Tanya Henry yang masuk kedalam ruang inap Kyuhyun kini masih belum sadarkan diri, Sungmin menggelengkan kepalanya lemah.

“Hm, ini aku bawakan makanan… kau sudah 1 bulan disini, sering – seringlah keluar… aku akan menggantikanmu menjaga di sini.” Ucap Henry seraya meletakkan sebungkus makanan di meja yang berada dekat di sofa khusus yang menjenguk.

“Gomawo, tapi tidak apa – apa.” Ucap Sungmin seraya beranjak dari tempat duduknya dan mengganti vas bunga yang ada dimeja samping Kyuhyun.

“Hmm, Minnie… besok aku akan kembali ke London… appamu ingin aku membawamu kembali ke London.” Ucap Henry yang seketika membuat Sungmin terdiam, Sungmin menghela nafas berat.

“Besok yah. Baiklah.” Ucap Sungmin sekenanya, Henry tahu benar apa yang dirasakan Sungmin, selama sesaat suasana menjadi begitu hening di dalam ruangan itu, hanya terdengar suara alat pengidenteksi detak jantung milik Kyuhyun.

“Baiklah aku pergi sebentar, ada yang harus ku lakukan.” Ucap Henry, Sungmin menoleh dan menatap aneh kearah Henry.

“Urusan?”Gumam Sungmin penasaran, karena selama ini Henry tidak pernah merahasiakan apapun darinya.

“Hmm, kurasa kini Henry harus menjalankan hidupnya sendiri tanpa aku yang selalu menyusahkannya.” Gumam Sungmin saat Henry menghilang di balik pintu ruangan.

“Begitu juga denganmu Kyu… Jangan menjadi namja bodoh lagi, kau sudah cukup bodoh membuatku panic, kau harus tetap melanjutkan perjalanan hidupmu.” Ucap Sungmin seraya menggenggam tangan Kyuhyun.

“Walaupun, pada akhirnya kita tidak pernah bersama.” Ucap Sungmin sambil tersenyum manis melihat Kyuhyun yang semakin lama semakin baik keadaannya.

Setiap harinya Sungmin selalu menemani Kyuhyun dan merawat Kyuhyun dengan baik. Terkadang Ryeowook dan teman – teman Kyuhyun juga menjenguk, sampai suatu ketika sosok yeoja yang merupakan kekasih Kyuhyun dulu pun datang.

“Sungmin…” Gumam Yeoja itu kaget saat melihat sosok Sungmin sedang memperbaiki tata letak bantal milik Kyuhyun.

“Hmm, kau.” Ucap Sungmin menunduk dalam dan melangkah menjauh dari tempat Kyuhyun.

“Jadi kalian sudah bertemu yah.” Ucap Yeoja itu dengan nada suara ramah.

“Huh, maksudmu?” Tanya Sungmin tidak mengerti.

“Semenjak di sekolah waktu itu, Kyuhyun tampak bukan Kyuhyun yang kami kenal, ia menjadi pemarah, dia membenci siapapun… dan juga ia memutusiku tanpa sebab, dan setelah ku ketahui, ia ternyata begitu menyukaimu Sungmin… ia selalu berada ditempat – tempat dimana kalian pernah pergi bersama, hatiku terasa sakit setiap melihat wajah Kyuhyun yang terluka, dia berpikir kau menyukai namja itu…” Terang snag Yeoja yang kini berdiri di samping Kyuhyun.

“Namja itu adalah teman dekatku, tapi kami tidak punya hubungan yang special, hanya seorang teman.” Ucap Sungmin, Yeoja itu tersenyum dan menatap Kyuhyun.

“Kau dengar dia bukan pacarnya, seharusnya kau tidak jangan berpikir negative dulu.” Ucap Yeoja itu bagaikan sedang berbicara pada Kyuhyun. Sungmin tersenyum.

“Hmm, baiklah… aku hanya ingin melihat keadaannya, jada dia dengan baik yah.” Ucap Yeoja itu seraya pergi, Sungmin mengangguk dan tersenyum ramah saat yeoja itu pergi, dan kini tatapan Sungmin tertuju pada sosok Kyuhyun.

“Pabo…Pabo…Pabo, bagaimana bisa kau berpikir seperti itu dan bertidak seperti orang bodoh, aku mmbencimu.” Ucap Sungmin seraya memukul pelan bahu Kyuhyu dan duduk di bangku di samping Kyuhyun.

Sekarang waktu terus berputar, Sungmin pulang untuk mengganti bajunya dan menyiapkan beberapa barangnya untuk berangkat besok ke London.

“Minnie, apa kau mau membeli barang – barang untuk kau bawa ke London atau tidak?” Tanya Henry, Sungmin bergumam dan tampak berpikir.

“Ani.” Jawab Sungmin, Henry hanya mengangguk mengerti dan melangkah kedapur.

“Henry? Kau masak.” Ucap Sungmin kaget melihat Henry yang sedang mencicipi sup yang ia buat.

“Hm.” Gumam Henry mengiyakan.

“Omo, benarkah.” Ucap Sungmin seraya keluar dari kamarnya dan mencicipi sup buatan Henry.

DRENG! Glek “Ini apa?” Tanya Sungmin dengan wajah horror, Henry tersenyum dengan bangga.

“Sup Kimchi campur jajangmyeon.” Ucap Henry, kini kepala Sungmin menjadi pusing.

“Ini racun.” Gumam Sungmin seraya pergi menuju kekamarnya. Sungmin menjatuhkan tubuhnya keatas ranjangnya.

“Hmm, kenapa Kyu begitu berubah…” Gumam Sungmin dan kembali teringat kejadian satu bulan yang lalu saat ia bersama Kyuhyun, itu adalah kejadian yang paling mengerikan bagi Sungmin.

“Kyu…apa selama ini kau menyakiti dirimu sendiri.” Ucap Sungmin seraya menutup matanya mencoba menghilangkan gambaran Kyuhyun yang sedang terluka selama ini.

Waktu terus berputar dan kini malam telah menjelang pagi, pagi – pagi sekali Sungmin bangun dan mengambil beberapa barangnya yang tersisa untuk menyiapkan keberangkatannya kembali ke London.

“Kau yakin mau ikut ke London Minnie?” Tanya Henry tampak ragu melihat Sungmin yang sedang merapikan beberapa baranganya di dalam koper.

“Ne, wae?” Tanya Sungmin seraya menoleh kearah Henry yang sedang berdiri diambang pintu kamar Sungmin.

“Ani, lupakan saja.” Ucap Henry seraya beranjak pergi menuju keruang tengah, Sungmin merasa bingung dengan sikap Henry yang baru – baru ini berubah menjadi sangat aneh, berbeda dari seperti biasanya.

Kini jam telah menunjukkan pukul 9 pagi dimana pada waktu itu tertera di tiket jadwal penerbangan mereka.

“Minnie, kkajah.” Panggil Henry yang sudah menghentikan taksi dan mengangkat beberapa barang Sungmin kedalam bagasi taksi.

“Iya.” Teriak Sungmin seraya keluar dari kamar setelah ia mengunci pintu rumah.

“Tak ada yang ketinggalan.” Ucap Henry saat ia membukakan pintu Sungmin, Sungmin yang ngos – ngosan setelah berlari mengambil beberapa barangnya yang ketinggalan menggelengkan kepalanya, Henry tersenyum.

Sungmin masuk kedalam mobil dan begitu juga Henry setelahnya.

“Hmm, kau tidak mau kerumah sakit dulu.” Ucap Henry, Sungmin berpikir dan menggelengkan kepalanya pelan. Henry manggut – manggut mengerti. Selama didalam taksi Sungmin dan Henry tidak begitu banyak bicara.

Sedangkan di rumah sakit, tampak sosok Siwon sedang duduk di samping ranjang Kyuhyun.

“Kemana Sungmin… biasanya pagi – pagi sekali ia sudah ada di sini.” Ucap Siwon dengan malas menatap kearah arlojinya.

“Akh, Siwon kau sudah datang.” Ucap Ryeowook yang kaget ketika masuk kedalam ruangan Kyuhyun.

“Ryeowook-ah, kau tidak pergi Honey Moon?” Tanya Siwon bingung, Ryeowook tersenyum.

“Kami akan pergi Honey Moon minggu depan.” Jawab Ryeowook, Siwon menaikkan alisnya bingung.

“Ya, sudah 1 bulan lebih kalian mengundur jadwal Honey Moon kalian, sekarang mau di undur sepekan lagi… Aigoo… kalian bertengkar.” Ucap Siwon, Ryeowook menajamkan tatapannya kearah Siwon.

“Aniya, kami akan pergi setelah operasi ke-2 Kyuhyun di lakukan.” Ucap Ryeowook seraya mengganti vas bunga yang sudah layu.

“Hmm, tapi aneh sekali, kenapa Sungmin belum datang juga?” Tanya Siwon menatap kearah pintu ruangan Kyuhyun.

“Mwo, diakan hari ini akan kembali ke London.” Ucap Ryeowook, Siwon langsung menatap Ryeowook.

“MWO!!! London… hari ini, bagaimana bisa. Hari ini adalah hari penting kenapa dia malah pergi, cih~ sekarang aku berpikir Sungminlah pelaku kejahatan dari semua ini.” Ucap Siwon yang langsung di bantah oleh Ryeowook.

“Dia harus kembali karena libur kuliah sudah habis, selain itu ayahnya juga yang menginginkannya kembali ke London.” Terang Ryeowook.

“Tapi, bukankah bisa besok atau nanti perginya, setidaknya sampai operasi Kyuhyun sudah di lakukan.” Ucap Siwon menatap kasian pada Kyuhyun yang masih terbaring koma.

“Hmm, aku juga membahas hal itu pada Henry, tapi Sungmin sendiri yang ingin pergi, jadi kami tidak bisa mencegahnya.” Ucap Ryeowook, Siwon menghela nafas berat mendengar penjelasan Ryeowook.

“Oya, apa yang lainnya juga datang?” Tanya Ryeowook, Siwon bergumam pelan.

“Mungkin iya, tunggu saja nanti.” Ucap Siwon, Ryeowook manggut – manggut mengerti.

Pada jadwal Kyuhyun akan di operasi pukul 10 pagi, pada saat itu untuk pertama kalinya Henry menatap Sungmin saat Sungmin menatap jam tangannya dengan tatapan khawatir.

“Minnie, kau yakin tidak…”

“Tidak, kapan kita berangkat?” Potong Sungmin, Henry hanya terdiam dan menatap kearah jam tangannya.

“Karena didelay mungkin sekitar setengah jam lagi.” Ucap Henry, Sungmin hanya ber’HM’ ria.

Pada saat ini jam tangan Sungmin sudah menunjukkan pukul 10 lewat.

‘Kyuhyun… kau pasti bisa.’Batin Sungmin seraya memainkan jari tangannya dengan cepat, Henry menatap Sungmin dengan rasa khawatir.

“Hmm, Sungmin dengarkan aku…” Ucap Henry membuat Sungmin menatap Henry dengan bingung.

“Apa?” Tanya Sungmin penasaran.

“Jika kau khawatir pergilah, Minnie… jangan tumbuhkan sebuah penyesalan di hatimu. Dia membutuhkanmu saat ini, kau harus ada di sampingnya.” Ucap Henry, Sungmin terdiam dan menundukkan kepalanya.

“Minnie, pergilah… kau mencintainya dan dia juga mencintaimu, berhenti saling menyakiti karena kebodohan satu sama lain. Sekarang saatnya untuk jujur… ini kesempatan terakhir Minnie… Kau harus mempergunakannya sebaik mungkin.” Ucap Henry mencoba menjelaskan kepada Sungmin, Sungmin menghela nafas panjang.

“Tapi, appa memintaku untuk … “

“Serahkan saja padaku… aku yakin appamu akan mengerti.” Ucap Henry, Sungmin tersenyum mendengar ucapan Henry.

“Henry, kau memang temanku yang paling baik.” Ucap Sungmin seraya memeluk Henry dengan sayang, Henry menaikkan alisnya.

“Lalu Ryeowook?” Tanya Henry.

“Hmm, kau setelah Ryeowook.” Jawab Sungmin dengan cepat.

“Aish, baiklah… cepat pergi aku akan mencarikan taksi untukmu.” Ucap Henry, Sungmin mengangguk senang dan mengikuti langkah Henry. Sedangkan di Rumah Sakit kini Kyuhyun telah berada di dalam ruang operasi.

“Detak jantung Kyuhyun begitu lemah, kata dokter kemungkinan besar operasi ini akan gagal.” Ucap Siwon sambil menggenggam erat tangannya, berharap tak ada kejadian buruk yang menimpa Kyuhyun.

“Siwon, maaf kami terlambat bagaimana Kyuhyun?” Tanya Donghae yang ngos – ngosan setelah berlari dari parkiran menuju ketempat ruang operasi.

“Belum ada kepastian.” Ucap Siwon, Donghae duduk disamping Siwon dan mulai mengatur nafasnya begitu juga yang lainnya yaitu Yesung, Hankyung dan kekasihnya yaitu Heechul.

TO BE CONTINUE…


One thought on “❝KyuMin❞|✲ All My Heart Chapter 04✲

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s