❝KyuMin❞|✲ All My Heart Chapter 05 [ENDING]✲


Song Se Yun

Genre : Romance, Sad,

call-candies-candy-cute-Favim.com-497448

“Ryeowook-ah, mana Sungmin?” Tanya Donghae saat ia melihat sosok Ryeowook yang sedang tampak cemas dengan keadaan Kyuhyun.

“Hm, dia sekarang pergi ke London.” Ucap Ryeowook, Donghae langsung menegakkan tubuhnya.

“MWO, saat Kyuhyun dalam keadaan seperti ini, aish jincha.” Geram Donghae kecewa. Tapi tiba – tiba saja sebuah kepanikan mulai melanda dimana seorang suster berlari keluar dari ruangan operasi.

“Suster tolong panggil dokter Jung, ini darurat.” Ucap suster itu berbicara dengan suster yang lainnya.

“Suster ada apa?” Tanya Siwon penasaran kearah suster yang menggunakan baju khusus ruang operasi itu.

“Maaf, nanti biar dokter yang menjelaskan.” Ucap Suster itu seraya kembali masuk yang tak lama kemudian tampak seorang dokter dan beberapa suster juga yang menggunakan baju khusus ruanga operasi datang dan masuk kedalam ruangan operasi dimana saat ini Kyuhyun berada.

“Ada apa ini?” Tanya Donghae mulai khawatir.

15 menit Siwon dan yang lainnya menunggu apa yang terjadi, sampai suatu saat seorang dokter keluar dengan raut wajah yang begitu aneh.

“Dokter ada apa ? apa operasinya berjalan lancer?” Tanya Siwon, dokter itu tampak ragu.

“Maaf, Siwon-ssi… seperti yang saya bilang, operasi yang ke-2 kemungkinan besar tidak akan berjalan mulus seperti yang kita pikirkan, maafkan kami tapi kami sudah berusaha sekuat tenaga tapi… jantungnya begitu lemah dan… kami tidak bisa menyelamatkannya.” Ucap sang Dokter yang membuat semua yang mendengarnya menjadi tidak percaya.

“A…a…apa? Bohong…” Tiba – tiba terdengar suara yang tak asing membuat Ryeowook dan lainnya menoleh.

“Sungmin.” Gumam Ryeowook kaget.

“Bohong… dokter pasti salah itu bukan Kyuhyun, Kyuhyun pasti bisa selamat.” Ucap Sungmin berusaha menegarkan perasaannya, sang Dokter menunduk dan menggelengkan kepalanya.

“Dokter bohong, Kyuhyun orang yang kuat dia tak mungkin mati begitu saja…” Ucap Sungmin.

“Tapi itulah kenyataannya… kami sudah melakukan sekuat tenaga kami, tapi detak jantungnya begitu lemah.” Ucap sang Dokter.

“Ani… KYUHYUN.” Teriak Sungmin seraya mendorong Dokter itu dan masuk kedalam ruang operasi.

“Nona.” Teriak salah seorang suster yang kaget dengan kehadiran Sungmin yang langsung masuk kedalam ruang operasi dan menghampiri Kyuhyun yang kini para suster telah mecabut beberapa selang infuse dan oksigennya.

“Kyuhyun… Kyuhyun… ayo bangun, kau bilang tidak akan meninggalkanku, ayo buka matamu, kau berbohong… kau selalu berbohong… ayo cepat buka matamu… jangan bercanda lagi… aku takut.” Serentetan kata rasa takut Sungmin keluar begitu saja sambil memukul – mukul dada Kyuhyun.

“Sungmin sudahlah… dia sudah pergi.” Ucap Ryeowook seraya menarik Sungmin untuk keluar tapi Sungmin tetap tidak beranjak dari tempatnya.

Selama sesaat semua orang hanya bisa terdiam melihat Sungmin, sampai suatu ketika para dokter dan suster di kagetkan dengan suara alat pengidenteksi detak jantung milik Kyuhyun mulai terdengar lagi.

“Ini tidak mungkin.” Ucap salah satu Dokter dan memeriksa denyut nandi lengan Kyuhyun.

“Persiapkan kembali alat – alat operasi.” Ujar Dokter itu, Sungmin yang tidak percaya melangkah mundur.

“Nona, tolong tunggu diluar.” Ucap salah seorang suster yang meminta Sungmin dan Ryeowook untuk menunggu di luar, Ryeowook mengangguk mengerti dan menuntun Sungmin untuk keluar karena tatapan Sungmin hanya tertuju pada Kyuhyun.

“Kyu, ini kesempatan terakhir kau harus bisa.” Gumam Sungmin. Saat diluar semua pandangan tertuju pada Sungmin.

“Sungmin, kau baik – baik saja?” Tanya Ryeowook, Sungmin hanya diam… kini pandangan Sungmin begitu kosong. Hampir satu jam semuanya menunggu, Hankyung, Heechul dan Yesung pamit pergi karena harus datang dalam pertemuan dengan klien mereka.

Kini tinggal Siwon, Donghae dan Ryeowook berasama Sungmin yang duduk di kursi depan pintu operasi.

Tapi tak lama kemudian seorang dokter keluar dari ruang operasi membuat Siwon beranjak dan bertanya akan keadaan Kyuhyun. Sungmin hanya duduk karena takut mendengar berita yang tidak ingin ia dengar. Tapi tampak dari kejauhan terlihat senyum terukir manis dari bibir Siwon.

“Bagaimana?” Tanya Donghae, Siwon tersenyum dan berjalan kearah Sungmin.

“Sungmin, Kyuhyun sudah berhutang nyawa denganmu… operasinya berjalan begitu lancar dan dokter meyakinkan Kyuhyun akan sembuh dengan cepat.” Ucap Siwon, Sungmin tersenyum dan tanpa terasa air matanya jatuh begitu saja.

“Jadi, Kyuhyun akan sembuh.” Ucap Donghae, Siwon mengangguk. Ryeowook tersenyum senang dan memeluk Sungmin dengan sayang.

Kesempatan Terakhir…

Tidak berarti akhir dalam perjalanan kehidupan kami… Melainkan ini adalah awal dari perjalanan kami.

ALL MY HEART

3 Bulan telah berlalu.

“Huek…Huek…Huek.”

“Ryeowook-ah, gwaenchana?” Tanya Sungmin seraya memijat pelan punggung Ryeowook.

“Aish, aku tidak tahu kalau hamil itu tidak enak.” Gumam Ryeowook yang tampak pucat, Sungmin tersenyum.

“Ryeowook-ah minum ini.” Ucap Yesung yang tampak panic, Sungmin yang melihat ada Yesung disamping Ryeowook dengan perlahan Sungmin melangkah mundur dan pergi meninggalankan pasangan suami istri itu.

“Sungmin, kau sudah mau pulang.” Ucap Siwon saat berlalu dengan Sungmin, Sungmin menoleh dan tersenyum.

“Ne.” Timpal Sungmin seraya berlambai ria kepada yang lainnya dan pergi dari resto dimana dengan tiba – tiba mereka mengadakan sebuah reunian dan sebuah acara yang mereka buat untuk seseorang yang menghilang entah kemana selama sepekan ini.

“Aigoo, kemana dia.” Gumam Sungmin seraya melangkah malas kearah taman kota. Tapi tiba – tiba saja Iphone Sungmin bordering.

“Hmm, nuguya.” Ucap Sungmin seraya membuka sebuah pesan baru di Iphonenya.

Kelinci…
Ku tunggu di taman Sungai Han
P.S jangan bawa Ryeowook bersamamu.
Saranghae

Sungmin menaikkan alisnya saat melihat pesan itu.

“Cih.” Gumam Sungmin seraya melangkah dengan cepat menuju taman sungai Han. Karena resto yang di datangai Sungmin tidak begitu jauh dari taman Sungai Han, jadi Sungmin tidak perlu susah – susah untuk naik taksi.

Tak berapa lama Sungmin berjalan dari kejauhan Sungmin melihat sosok namja sedang bersandar ke pintu mobilnya sambil menatap matahari yang mulai tenggelam di seberang sana, Sungmin tersenyum dan berjalan menedekat kearah namja yang kini menghela nafasnya.

“Ehem.” Deham Sungmin, namja itu terdiam tapi tidak menoleh kearah Sungmin, melainkan ia malah memejamkan matanya.

“Kenapa tidak datang?” Tanya Sungmin, namja itu tidak menjawab hanya terus menutup matanya.

“Ya… ja..”

“Ssstt, aku ingin menikmati masa – masa ini.” Ucap namja itu dengan nada suara yang begitu lembut, Sungmin terdiam dan menatap kearah matahari tenggelam.

“Indah sekali.” Gumam Sungmin, namja itu membuka matanya dan menatap kearah Sungmin yang kini sedang menikmati sinar matahari tenggelam.

“Kelinci… ayo kita menikah.” Ucap namja itu, Sungmin terdiam dan menatap tidak percaya kearah namja yang baru sepekan kemarin keluar dari rumah sakit, malah mengajakannya menikah.

“Kyuhyun, aku tidak bisa.” Ucap Sungmin yang langsung ditatap serius oleh sang namja yang ternyata adalah Kyuhyun.

“Jadi kau mau menikah dengan Henry.” Ucap Kyuhyun sinis, Sungmin menatap Kyuhyun marah.

“Lihat dirimu… baru minggu kemarik kau keluar dari rumah sakit sekarang kau mau kita menikah, cih dasar mesum.” Ucap Sungmin, Kyuhyun membulatkan matanya.

“Mwo, mesum, ya! Jika aku mesum, sejak kemarin – kemarin juga kau sudah…” Ucap Kyuhyun terhenti saat Sungmin menatapnya dengan polos.

“Sudah apa? Tunggu kau tidak berpikir yang macam – macamkan.” Marah Sungmin, Kyuhyun mulai gagap untuk menjawab pertanyaan Sungmin. Sungmin yang sudah tahu isi otak Kyuhyun tanpa pikir panjang lagi dengan kesal ia menginjak kaki Kyuhyun.

“Sekali lagi kau berpikir seperti itu, habis kau.” Ucap Sungmin dengan ancamannya.

“Aish, yak! Akukan namja, wajar saja aku berpikir hal seperti itu.” Ucap Kyuhyun asal.

“Kau.” Geram Sungmin, tapi sebelum Sungmin menginjak kakinya lagi Kyuhyun dengan cepat menjauh dari Sungmin.

“Ya, aku baru sembuh… kau malah ingin membawaku kerumah sakit.” Ucap Kyuhyun kesal dengan perlakuan Sungmin yang kasar padanya.

“Huft~, sudahlah… aku mau pulang.” Ucap Sungmin marah, tapi dengan gerak cepat Kyuhyun menahan tangan Sungmin dan memeluk Sungmin dengan erat.

“Hmm, aku merindukanmu.” Gumam Kyuhyun, Sungmin tersenyum dan membalas pelukan Kyuhyun.

“Jangan membuatku takut lagi.” Ucap Sungmin, Kyuhyun tertawa pelan.

“Ku tidak yakin untuk hal itu.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menaikkan alisnya dan melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Maksudmu?” Tanya Sungmin mulai cemas, Kyuhyun tersenyum.

“Aku mencintaimu.” Ucap Kyuhyun, seketika wajah Sungmin bersemu merah.

“Nado.” Ucap Sungmin seraya memeluk erat Kyuhyun, Kyuhyun tersenyum senang, akhirnya ia bisa jujur dengan apa yang ia rasakan selama ini. Bukan lagi sebuah kepura – puraan melainkan sebuah perasaan yang nyata.

“Oya, bagaimana kabarnya Henry?” Tanya Kyuhyun, Sungmin menghela nafas berat.

“Jangan mulai lagi Kyu.” Ucap Sungmin, Kyuhyun tertawa senang.

“Wae? Bukankah dia lebih baik dari pada aku.” Ucap Kyuhyun, Sungmin manyun dan menatap Kyuhyun.

“Ne, dia lebih baik padamu, tapi entah sial apa yang menimpaku, aku malah menyukaimu dari pada dia.” Ucap Sungmin yang membuat Kyuhyun sediki―Sedikt Tersinggung dengan nada suara Sungmin.

“Aish.” Desis Kyuhyun.

“Tapi, masalah pernikahan itu, bisa kau berikan aku waktu.” Ucap Sungmin, Kyuhyun kaget dan menatap wajah Sungmin.

“Ok, tapi jangan terlalu lama.” Ucap Kyuhyun. Sungmin mengangguk.

ALL MY HEART ada padamu ALL MY HEART hanya dirimu dan ALL MY HEART adalah milikmu … walaupun padawalnya adalah kebohongan tapi… sekarang adalah nayata dan itu tersimpan di ALL MY HEART dirimu, milikmu, dan hanya kau. Seorang

ALL MY HEART

❄ THE END ❄


4 thoughts on “❝KyuMin❞|✲ All My Heart Chapter 05 [ENDING]✲

  1. akhirny happy ending wlpun blm sampai menikah hehehe
    sempet khawatir jg sich td kyuhyun tahunya meninggal hehehe t’nyata….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s