☀ Summer Time ☀ New Season ‘Soyu Begin’


Summer Time

Genre : Romance | Friendship | Family | Comedy

Rating : PG-15

Length : Chapter

@@@ The Story @@@

Namaku Song sae yoon tapi lebih sering dipanggil Soyu, tapi entah kenapa teman – temanku kebanyakan memanggilku dengan eoyu, awalnya aku sangat tidak suka karena terlalu ‘ALAY’ tapi yahsudahlah. Lanjut keperkenalanku, Aku bersekolah di SMU pearl blue yang merupakan sekolah yang ternama di korea dan apa kalian tahu, di sekolah ini jugalah Cinta pertamaku bersekolah… huee~ menyenangkan sekali.

Namanya Lee Sungmin, dia adalah seniorku… memiliki wajah tampan di sukai banyak wanita, Hiks…pada awalnya aku menduga kalau tak ada cela harapan untuk mendekatinya, sampai suatu saat aku bertemu dengan Sungmin sanbe di suatu taman. Hueee~ dia tampan sekali, ia sedang duduk dan memejamkan matanya. Tapiada yang aneh, ternyata dia sudah menyukai seorang gadis lain yang merupakan teman sekelasku.

Namanya Im Youna, dia adalah yeoja yang cantik malah menjadi yeoja yang banyak di gilai oleh para lelaki, tidak sepertiku sudah tomboy, bodoh lagi… huaa!!! Sungguh malang nasibku. Tapi baru – baru ini aku mendengar kalau Sungmin sanbae dan Im Youna sedang menjalin hubungan. huftsirna sudah rasanya perasaanku.

Tapi, aku selalu terhibur dengan salah seorang teman baiknya Lee Sungmin sanbae yaitu Henry sanbae, dia namja yang aneh karena berbahasa koreanya yang sangat buruk, Henry sanbae adalah murid pertukaran dari Canada… Ha~! Pada awalanya aku paranoid dengan sanbae yang satu ini, tapi semenjak melihatnya selalu sendiriyah aku sih kasian saja, melihatnya senidri jadi kami mulai dekat.

Oya, selain itu juga aku punya banyak teman seperti, Seoun yang merupakan ketua kelasku… hmmm~ kalau mengomongin masalah Seoun bakal tak habisnya karena karakternya sangat unik, ia terkadang sangat dewasa tapi terkadang ia juga sangat lucu dan dia selalu bilang kalau kerjaan sampingannya adalah melawak. Tanpa ketua kelas yang satu ini, kelas terasa sepi loch… hehehe

Dan juga Hyeon yang merupakan sekretaris di kelas sikapanya sama seperti Seoun hanya saja dia lebih gaje dari pada Seoun, berlanjut dengan HyeRim dia adalah teman baikku, semenjak tahun pertama sekolah ia selalu bersamaku, kekeke… dia juga bilang kalau cinta pertamanya sekolah di Pearl Blue juga. Omo! So sweet.

Cho SungRa adalah teman roomeetku dia terkadang sangat pendiam, membuatku merasa canggung, tapi terkadang kami nyambung kok kekeke~, apa lagi saat menonton horror, bukannya teriak ketakutan kami bakal ketawa ngakak negliat tu hantu keluar dan pasti berkomentar. ‘Hantunya acak – acakkan kayak gitu di takutin’ Memang aneh.

Selanjutnya Younghae, dia ini anak yang paling nyambung walaupun kami bericara ngawurnya setengah mati ia tetap saja bisa nyambung, berbeda dengan aku yang LOLA. Haduh~ tapi Younghae adalah orang yang cepat galau apa lagi bahasa galaunya terkadang bikin kami merinding, hua!

Shim Sunmi hmm… ini adalah musuhku… bagaimana tidak ia selalu menghabisi makanan kami saat di asrama, hua! Apa dia tidak sadar bahan pokok sekarang sedang naik. Jadi terpaksa kami terkadang Cuma makan mie instan itupun kalau ada, haduh…

Aeng atau Seu Hyun, dia ini paling ribut suaranya paling nyaring kalau sedang manggil orang, aku saja sampai gubrak ia panggil ‘Byeonte eonni’ Aish… aku tidak mesum >///< Seoun dan Hyeon lah yang mesum, kenapa dampaknya ke aku sich. Aku juga sering bertengkar tentang orang yang kami sukai, Seu Hyun dia sangat suka dengan Cho Kyuhyun yang merupakan teman roomeet dari Sungmin, mereka berdua sangat akrab. Mangkanya terkadang kami malah saling cemburu dan selalu berteriak ‘JAUHKAN KYUHYUN DARI SUNGMIN’ kalau tidak yang menimpali dengan ‘SUNGMIN MESUM JAUH – JAUH DARI KYUHYUNKU’. *Aigoo~

Sae Kyung hahaha, setiap kali menyebut namanya aku selalu teringat tingkah sopannya dan juga pipi chubbynya, Sae Kyung adalah dongsaeng externalnya kami semua hahaha… kenapa hmm! Yah soal.a dia paling sopan, sering mencium tangan kami saat kami ingin pergi jauh dan melakukan berbagai macam hal lainnya, huaa~ Sae Kyung-ah… kau dongsaeng yang baik.

Terakhir adalah Jung Saerim, hmm! Aku terkadang terkecoh dengan dirinya… wajahnya tua setara sama si Seoun, padahal lebih muda dari pada aku, jadi sampai suatu ketika pas di asrama, dia manggil aku ‘EONNI’ aku terdiam sesaat dan menatapnya lama. ‘Berapa umurmu?’ Kalimat sama yang selalu ku ucapkan kalau ia memanggilku ‘EONNI’.

Baiklah itulah teman – temanku, tapi ada beberapa namja yang ingin kuperkenalkan juga.

Park Jung Soo atau Leeteuk, dia adalah ketua osis dan juga ketua asrama namja Pearl Blue. Tingkahnya yang ceria dan juga kata – katanya yang selalu membuat orang senang menjadikan dirinya sebagai Ketua Osis dan berbagai macam ketua dari organisasi lainnya. Hmm… tapi tanpa orang ketahui, dia adalah kakak kandungku… walaupun kami tidak sama, tapi terkadang orang bilang suara cempereng kami sama *Huuu~

Selanjutnya Kim Heechul, namja ini adalah idolanya Sungra, aku tidak tahu apa yang Sungra suka dari namja satu ini, tingkahnya yang terkadang kekanak – Kanakan dan juga omongonanya seperti ular berbisa membuat dia menjadi ketua tim majalah sekolah, huft! Entah kenapa aku tidak mau banyak berbicara tentang Kim Heechul.

Oya, yang satu ini adalah favoritku hehehe, HanKyung yang merupakan ketua tim basket dengan ke-4 namja lainnya yaitu Siwon, Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun merupakan tim basket andalan dari Pearl Blue, ini adalah tim yang paling diidolakan bahkan mereka sering di bilang F5 bagi sekolah, tapi aku tetap menyukai Lee Sungmin sanbae… hehehe

Dan Kim Jeong Woon atau Yesung, Kim Ryeowook dan Kim Young won atau Kangin, merupakan sanbae ahli kimia dan robotic selalu merancang dan membuat hal – hal aneh do lab rahasia mereka di halaman belakang sekolah, jujur saja aku sangat benci jika membahas apa yang mereka lakukan di lab mereka, karena sungguh menyeramkan tapi entah kenapa HyeRim malah jatuh cinta pada Kim Ryeowook hmm~ itu masih misteri… hihihi

Nah yang terakhir adalah Lee Sungmin, Henry, Zhoumi, Kibum mereka adalah tim teater, music dan juga dance dengan sanbae favoritku yaitu Shindong hehehe, mereka selalu menghabiskan waktu di ruang teater atau tidak di ruang music yang berada di lantai 3 gedung sekolah, aku sering sekali mencuri waktu untuk melihat mereka berlatih teater maupun music.

To Be Continue…


2 thoughts on “☀ Summer Time ☀ New Season ‘Soyu Begin’

  1. HAHAHUWAHAAAAAA un KIM JONG WOON, JONG WOON typo deh! Huhaaaaa

    ya ku akui aku memang aneh, hmm mesum? Byeonte? What’s this..!???

    Jadi kangen sgirls tapi membernya kurang tu!
    Youna ajjuma mana ya? Ada yg tau? Gak ada kabar:(

    hmmm… Buat aku dan yesung bersatu ya thor ~.<

    1. Kalo kamu gak usah manggil unn author… panggil saja oseng”Sayur biar puas >_<
      hahaha tenang sja yang sma Yesung hanya kau tpi SSTTT jangan sampai ketahuan Saerim yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s