~KyuMin |GS| ♥TROBELMAKER♥~


Troublemaker

Author : Song Sae Yoon/Se Yun

Genre : ?

Rating : Gendreswitch | Romance | Action

Cast :        Lee Sungmin

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

Kim Young Woon a.k.a Kangin

Lee Donghae

Kim Jeong Woon a.k.a Yesung

Kim Ryeowook

Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang dimana para murid Pearl Blue High School telah menyelesaikan jam pelajarannya dan berlanjut pada jam ekstrakulikuler. Tapi -seperti hari – hari biasanya suara keributan kembali muncul karena…

“Yak! Cho Kyuhyun… kembali kau, kalau tidak aku akan menghukummu.” Teriak Kangin yang merupakan anggota Osis yang kebetulan piket pada hari itu dan mengejar si pembikin onar yaitu Cho Kyuhyun.

“Hahaha, mianhae hyung… aku lebih baik memilih main game dari pada ikut club, annyeong.” Ucap Kyuhyun sambil menunjukkan senyum menawannya membuat para gadis berteriak histeris.

“Mwo, ya! Awas kau kembali.” Teriak Kangin tapi sudah terlambat Kyuhyun telah melompati tembok pagar dan berlari dengan cepat membuat Kangin kewalahan.

“Aish, kalau ketemu di asrama nanti, akan ku hukum kau.” Geram Kangin sambil mengatur nafasnya dan menatap Kyuhyun dari kejauhan.

KYUHYUN SCENE

“Aish, Kangin hyung benar – benar keterlaluan, pakaianku jadi kotor seperti ini.” Geram Kyuhyun seraya merapikan pakaiannya yang kotor karena habis kejar – kejaran dengan Kangin.

Tapi tiba – tiba saja konsentrasi Kyuhyun kepada pakaiannya menghilang dimana terdengar suara gadis sedang berteriak padanya.

“AH!O~ O~ YA! Minggir dari jalanku.” Teriak seorang gadis, Kyuhyun yang mendengar  teriakkan itu langsung menoleh dan DUAK.

Seketika terjadi tabrakan yang konyol antara keduanya.

“Yak, apa yang kau lakukan huh!.” Teriak Kyuhyun murka karena ia menyadari ia sedang ditabrak menggunakan sebuah sepeda butut oleh seorang gadis aneh yang menggunakan pakaian serba pink.

“Mwo, seharusnya aku yang mengucapkan itu, kenapa kau malah berdiri di tengah jalanan, kau tidak tahu yang namanya tempat pejalan kaki huh.” Marah gadis itu membuat Kyuhyun terjengah sesaat dan mulai ikut naik pitam.

“Heh, yang ada juga salahmu, naik sepeda seperti orang baru kenal yang namanya sepeda, sepeda butut lagi, cih.” Decih Kyuhyun seraya menendang sepeda milik gadis itu.

“Mwo, sepeda butut, huh! aku tidak tahu seberapa kayanya dirimu, tapi asal kau tahu demi sepeda ini, ibuku sudah menabung 1 tahun dan harus berkerja keras, orang kaya seperti kau, tak akan pernah tau rasanya itu bukan.” Teriak sang gadis sambil menarik kerah baju Kyuhyun.

Kyuhyun tak membuka mulutnya melainkan menendang kembali sepeda milik gadis itu.

“Ya! Mwoya…” Bentak gadis itu seraya menarik kasar jas seragam milik Kyuhyun.

“Huh, mengotori sepatuku saja.” Ucap Kyuhyun seraya melangkah pergi tapi dengan gerakkan cepat sang gadis mengunci kedua tangan Kyuhyun dibelakang.

“Yak! IGE MWOYAAAA!!!” Bentak Kyuhyun merasa kesakitan saat tangannya terkunci.

“Kau sungguh keterlaluan, setidaknya kau harus meminta maaf” Ucap gadis itu dengan murka kearah Kyuhyun.

“Mwo, ‘maaf’ jangan mimpi.” Ucap Kyuhyun masih berpegang teguh dengan prinsipnya untuk tidak akan pernah mengucapkan maaf pada siapapun.

“Oh, kalau begitu rasakan ini.” Dengan gerakan cepat sang gadis dengan mudahnya membanting tubuh Kyuhyun yang lebih tinggi dan postur tubuh Kyuhyun yang cukup besarpun bukanlah beban baginya.

“Aaaa~a~a… aaapppeeeooo.” Geram Kyuhyun seraya berusaha bangkit dari tempat ia tersungkur karena bantingan dari sang gadis.

“Cih, kalau tidak ada maaf, bagaimana dengan ganti rugi… cepat 30.000 won.” Ucap gadis itu seraya membuka telapak tangannya dihadapan Kyuhyun yang kesakitan.

“Mwo, ganti rugi? Apa? Sepeda butut ini, hahaha… di jual di took rongsokan saja gak mungkin laku, untuk apa ganti rugi. Oh Sholma? Apa jangan – jangan kau adalah gadis jalanan yang selalu memeras orang, aigoo! Lihat tampangmu sunguh taka da ketertarikannya.” Ucap Kyuhyun panjang lebar membuat gadis itu semakin membencinya.

“Geurae, mungkin dengan pukulan, aku bisa membungkam mulut setanmu itu.” Dengan cepat sang gadis mengepal tangannya dan bugh! Ia memukul perut Kyuhyun dengan kuat membuat Kyuhyun kembali tersungkur dihadapannya.

“Rasakan itu bodoh.” Gadis itu dengan cepat pergi sambil menyeret sepedanya yang rusak. Sedangkan Kyuhyun yang tampaknya sudah terlanjur dendam dengan gadis yang telah memukulnya itu berjanji dalam hatinya kalau suatu hari nanti jika mereka bertemu Kyuhyun harus memberi pelajaran pada gadis itu.

KYUHYUN SCENE END

AUTHOR POV

Sang gadis kini hanya bisa meratapi nasibnya selama dalam perjalanan pulang.

“Bagaimana aku harus menjelaskannya pada ibu.” Gumam Sungmin sambil menggigit bibirnya merasa miris melihat keadaan sepeda kesayangan ibunya itu.

“Ini, semua gara – gara pembuat onar itu… siapa sih dia?! Kalau dilihat dari seragam sekolah yang ia gunakan, tak salah lagi ia pasti 1 sekolah dengan kakakku Siwon. Tapi bagaimana bisa, bukankah sekolahan Pearl Blue High School pulangan jam 4 sore, ini baru jam 2 lewat, aneh sekali… aish~ dia pasti anak nakal yang sedang membolos. Awas saja, kalau aku tahu namanya, akan ku adukan dia pada kak Siwon.” Celoteh Sungmin seraya bergegas pulang.

Sesampainya dirumah, sejenak ia terdiam didepan pintu gerabang rumah yang besar dan mewah.

“Padahal sudah 2 minggu, tapi kenapa aku masih merasa ini salah!” Gumam Sungmin menerawang jauh melihat berdirinya sebuah rumah besar nan mewah dihadapannya.

“Omo, nona Sungmin… kau kemana saja, tuan besar sangat menghawatirkanmu dan ada apa dengan sepeda nona, aigoo~ anda terjatuh? Apa anda terluka?” Tanya kepala pelayan Min yang tampak shock dengan keadaan Sungmin yang berantakan sambil menyeret sepedanya yang rusak.

“Ani, gwaenchana! Aku hanya terjatuh saja.” Ucap Sungmin, kepala pelayan Min yang panic langsung memanggil beberapa penjaga dan pelayan untuk membantu dan menbawa Sungmin kerumah.

“Sungmin kau kenapa?” Tanya Siwon yang merupakan kakak tiri Sungmin.

“Hm, ani… aku hanya terjatuh.” Ucap Sungmin seraya menunjukan senyum manisnya kearah Siwon, Siwon yang sudah begitu kenal dengan Sungmin 2 minggu ini, merasa ada yang aneh dengan Sungmin.

“Oya, oppa! Tumben sudah pulang.” Ucap Sungmin, Siwon berjalan menuju sofa ruang tamu dan duduk dengan santai.

“Kepala sekolah bilang, hari ini aku bisa pulang cepat.” Ucap Siwon, Sungmin manggut – manggut mengerti, tapi Siwon mengangkat sebelah alisnya dan menatap curiga pada Sungmin.

“Kenapa kau menanyakan itu?” Tanya Siwon, para pelayan yang sudah selesai membersihkan beberapa luka kecil Sungmin bergegas pergi meninggalkan Sungmin dan Siwon berdua di ruang tamu.

“Ini, karena… aku bertemu dengan seseorang yang 1 sekolah dengan oppa.” Ucap Sungmin, membuat Siwon berpikir keras.

“Mwo?!” Gumam Siwon pelan.

“Ndeyo… aish, aku tak sangka ada orang seperti itu 1 sekolah dengan oppa.” Ucap Sungmin, sedangkan Siwon tampak penasaran dengan sosok yang di ucapkan Sungmin.

“Siapa maksudmu?” Tanya Siwon, Sungmin memanyunkan bibirnya.

“Aku tidak tahu namanya, hanya saja tampangnya seperti berandalan dan sepertinya ia sedang membolos.” Ucap Sungmin, Siwon yang tahu pasti siapa yang diucapkan oleh Sungmin dengan cepat terkekeh pelan.

“Wae?” Tanya Sungmin yang seketika menghentikan ucapannya dan menatap Siwon aneh.

“Sepertinya aku tahu siapa yang kau bicarakan.” Ucap Siwon, membuat Sungmin terdiam sesaat.

“Oppa mengenalnya, jincha!” Ucap Sungmin tampak antusias, Siwon mengangguk pasti memberi jawaban pada Sungmin.

“Kalau begitu siapa dia?” Tanya Sungmin.

“Cho Kyuhyun, satu – satunya murid sekolah yang susah di atur dan pembuat onar.” Ucap Siwon seraya menyandarkan tubuhnya dengan nyaman di sofa.

“Cho Kyuhyun? Jadi nama lelaki berandalan itu Kyuhyun.” Ucap Sungmin manggut – manggut mengerti.

“Nde, tapi sebenarnya ia anak yang baik hanya saja ia terlalu ingin di perhatikan.” Ucap Siwon dengan bijak, Sungmin hanya memanyunkan bibirnya, tapi sepintas Siwon merasa aneh.

“Memangnya kau bertemu Kyuhyun dimana?” Tanya Siwon, seketika ekspresi marah Sungmin kembali muncul saat ia mendengar nama Kyuhyun dan juga kejadian yang tadi menimpanya.

“Tadi aku bertemu dengannya dijalanan dan dialah yang sudah membuatku seperti ini.” Ucap Sungmin seraya melihat rambutnya yang kusut. Siwon menahan tawa melihat penampilan Sungmin yang baru ia sadari begitu aneh.

“Mwo, kenapa malah menertawakanku.” Ucap Sungmin dengan wajah cemberut melihat kelakuan Siwon.

“A~ sudahlah, besok kau akan bersekolah ditempat yang sama denganku, jadi mulai besok kita akan berngkat bersama, ara.” Ucap Siwon seraya pergi meninggalkan Sungmin yang masih cemberut melihat kelakukan kakaknya itu.

Sedangkan ditempat yang berbeda tampak Kyuhyun sedang mengerang kesakitan saat temannya yang bernama Donghae membantu mengobati lukanya akibat Sungmin tadi siang.

“Aaaa~a~” Erang Kyuhyun, Donghae yang melihat teman baiknya itu kesakitan tak bisa lagi membendung ketawanya.

“Hahahaha, Aigoo! Cho Kyuhyun kalah dengan seorang perempuan, aish~ kau membuatku malu saja.” Ucap Donghae, Kyuhyun dengan reflek langsung memukul kepala Donghae dengan kasar.

“Ya, sudah ku bilang itu hanya kebetulan.” Ucap Kyuhyun, Donghae menahan tawa dengan nada bicara Kyuhyun yang lebih kelihatan sperti menghindari rasa malunya.

“Oh~ arra, seterah kau saja.” Ucap Donghae seraya duduk di ranjang milik Kyuhyun.

“Aish, aku janji… kalau aku bertemu dengannya lagi, akan ku habisi dia.” Ucap Kyuhyun seraya mencabik – cabik bantalnya dengan kasar, membuat Donghae hanya bisa menggelengkan kepalanya.

KEESOKAN HARINYA

“Huft~! Ku ambil ya…” Ucap Kyuhyun dengan kelakukan jahilnya seraya mengambil bekal milik teman wanita sekelasnya.

“Yak! Cho Kyuhyun kau benar – benar menyebalkan, semoga saja kau dapat balasannya.” Teriak Heechul yang merupakan teman sekelas Kyuhyun yang sebenarnya sudah memiliki dendam kesumat dengan Kyuhyun.

“Haaha, tak akan mungkin.” Sahut Kyuhyun tapi karena terlalu kencangnya lari Kyuhyun sehingga tanpa ia sadari ada seseorang yang sedang berjalan dihadapannya dan…CHU~*He~kok aneh.

“Ngh”

“ngh!!!” Gumam keduanya saling tumpang tindih, Kyuhyun menatap kedua mata bulat nan indah dibawahnya dan ia rasakan bibirnya sedang menyentuh sesuatu yang aneh. Secara perlahan Kyuhyun dan seorang gadis dihadapannya saling menarik wajah mereka dan…

“AAAAAAA”

“KKKKYYYYAAA” Teriak keduanya saling tumpang tindih dan malah seperti terdengar histerisan seseorang yang sedang melihat hantu.

“KAU…KAU…KAU LAGI!” Teriak gadis yang ada dihadapannya membuat Kyuhyun tersadar dan ditatapnya dengan teliti gadis dihadapannya.

“Omo, HULK!!!!!” Teriak Kyuhyun membuat gadis dihadapannya yang tak lain adalah Sungmin itu naik pitam dan … Bugh…Duak…Prang…Bugh

Dengan gerakan cepat Sungmin menggerakkan gerakan bela dirinya dan berakhir dengan…

“AAAAAARRGGHHH, AAPPPEO!!!” Teriak Kyuhyun untuk kesekian kalinya di banting oleh Sungmin.

“Dasar mesum.” Teriak Sungmin seraya mengusap bibirnya dengan kasar dan meninggalkan Kyuhyun yang sedang tersungkur tak berdaya dikoridor lantai 2.

“Omo, siapa dia?”

“Dia itu adik tirinya Siwon.”

“Jincha, wah! Manis juga.”

“Ne, tapi dia hebat sekali bisa mengalahkan Kyuhyun.”

“Tampaknya Kyuhyun punya saingan berat, hahaha.” bisik – bisik para muridpun mulai terdengar disekitar Kyuhyun.

“ARGH, SHIKREO… kalian berisik sekali.” Bentak Kyuhyun seraya meninggalkan orang – orang disekitarnya.

“Aish, jadi dia adiknya Siwon, argh!” Erang Kyuhyun merasa sakita yang luar biasa di pundaknya.

“Gadis itu benar – benar jelmaan Hulk.” Gumam Kyuhyun….

TBC

Sampai di sini dulu ya AUTHOR lagi pusing nich.

Buat nglanjutin

FF DAED DOLL

FF GHOST

FF COMPLICATED…

Bagi yang mau lanjut FF ini, mesti komen atau gak like… hehehe

Kalau banyak yang mau Author bakal ngelanjutin. ^^

Gomawo.


7 thoughts on “~KyuMin |GS| ♥TROBELMAKER♥~

  1. Hahahaha konyol bgt kyumin disini xD bisa”nya kyu kalah dari ming wks
    Salahin aja bela diri ming yg kelewat hebat kkk
    Pasti entar ujung”nya mereka saling suka

    Lanjut ya kak ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s