≋KyuMin |GS| TROUBLE MAKER “Chapter 2”≋


Troublemaker

 

Author : Song Sae Yoon

Length : Chapter 1/12

Rating : Romance | Comedy | Action | Family | Friendship

Genre : Genderswitch | Josei

Cast : All Mamber Super Junior

 

@@@The Story Begin@@@

“Buahahahaha~!!!!” Ketawa Donghae pecah saat ia menemukan temannya babak belur sedang duduk di bawah pohon.

“Haha, tawalah sepuasmu.” Ucap Kyuhyun dengan nada sinis, Donghae mencoba menahan tawanya dan menepuk bahu Kyuhyun pelan.

“Bro, kau itu cowok ini untuk kedua kalinya kau kalah dengan gadis itu.”Ucap Donghae sok bijak dan ditatapnya mata Kyuhyun yang sedang menatapnya dengan tatapan evil membuat bulu kuduk Donghae berdiri.

“Yak! Kejadian hari ini juga adalah ‘LUCKY’ buat tu cewek, sebagai cowok yang gentel, aku gak mungkin ngehajar cewekkan.” Ucap Kyuhyun menjelaskan, mendengar ucapan Kyuhyun, Donghae menyentuh dadanya meresapi ucapan Kyuhyun.

“Aku mengerti.” Ucap Donghae dengan wajah yang aneh.

 

“Tapi, apa kau punya rencana untuk memberi pelajaran buat cewek Hulk itu?” Ucap Kyuhyun, Donghae tampak bergumam untuk berpikir.

“Ah, aku tahu.” Ucap Donghae seraya menepuk lengan Kyuhyun dengan semangat.

“Apa?” Tanya Kyuhyun, Donghae tersenyum dan membisikkan rencananya pada Kyuhyun.

Pukul 2 Siang.

“Oppa, bagaimana? Aku belum menentukkan akan ikut club ekstrakulikuler apa.” Ucap Sungmin saat Siwon menghampirinya.

“Sudahlah tak usah kau pikirkan, ayo ikut aku… aku akan memperkenalkanmu pada beberapa orang.” Ucap Siwon seraya menarik tangan Sungmin dan berjalan menuju sebuah ruangan.

“Omo, ketua.” Ucap salah seorang lelaki yang ada didalam ruangan itu.

“Hehehe, aku ingin memeperkenalkan pada kalian adik perempuanku. Lee Sungmin.” Ucap Siwon dengan lantang membuat beberapa lelaki di ruangan itu tersenyum senang.

“Aigoo, jadi ini adikmu yang kau ceritakan itu.” Ucap Kangin yang tampak menatap Sungmin dengan intens. Sungmin yang melihat tatapan Kangin, enatah kenapa dengan tingkah manisnya ia bersembunyi dibalik tubuh Siwon.

“Ya, sudah jangan menatapnya seperti itu, kalian membuatnya takut.” Tegur Siwon, Siwon menarik Sungmin keluar dari balik tubuhnya dan tersenyum.

“Mulai sekarang, harap bantuannya untuk menjaga adikku ini.” Ucap Siwon seraya membungkuk pelan.

“Tenang saja, Siwon-ah… tak usah seformal itu.” Ucap Kangin sambil menepuk bahu Siwon, Siwon tersenyum dan mengangguk mengerti.

“Oya, Sungmin-ssi… kau sudah menentukan masuk club apa ekstrakulikuler nanti?” Tanya Hankyung yang merupakan salah satu lelaki yang ada di ruangan itu.

“Aku belum menentukannya.” Ucap Sungmin sambil menunduk malu.

“Hmm, kalau begitu…bagaimana kalau aku mengajakmu berkeliling sambil ku jelaskan beberapa  club yang mungkin kua minati.” Ucap Hankyung, Sungmin menatap Siwon sesaat.

“Geurae, itu bagus, ikutlah dengan Hankyung… dia akan menjagamu.” Ucap Siwon, sesaat Sungmin menunjukkan sebuah senyum aneh, dimana didalam pikirannya. ‘Tanpa di jagapun dia akan baik – baik saja dengan ilmu bela diri tingkat tingginya’.

“Oh baiklah…” Ucap Sungmin. Hankyung tersenyum dan membukakan pintu untuk Sungmin.

Sedangkan dari kejauhan Kyuhyun dan Donghae tampak sedang memata – matai Sungmin saat berjalan bersama Hankyung.

“Tampaknya dia sedang mencari club ekstrakulikuler.” Gumam Donghae, Kyuhyun menatap sekilas Donghae, lalu kembali memperhatikan Sungmin dan Hankyung yang kali ini berjalan ke gedung kelas belakang dimana club music yang Kyuhyun ikuti berada.

“Apa jangan – jangan ia memilih club yang sama denganku nanti?” Gumam Kyuhyun, Donghae ikut memperhatikan gerak – gerik Sungmin dan Hankyung.

“Ya! Kenapa dia malah masuk kedalam Clubmu Kyuhyun?” Pekik Donghae kaget saat dari kejauhan ia melihat Sungmin memasuki ruangan club music.

“Aish.” Geram Kyuhyun seraya berbalik tapi…PLTAK! Tiba – tiba kepala Kyuhyun dijitak oleh Kangin yang semenjak tadi sudah menangkap basah mereka yang sedang memperhatikan Sungmin dan Hankyung.

“Kenapa kalian ada di sini huh, cepat kembali keruangan club kalian.” Bentak Kangin, Donghae yang mendengar bentakan Kangin dengan cepat menarik kerah belakang baju Kyuhyun dan menyeret Kyuhyun yang baru saja ingin menyerang balik Kangin.

“Yak, Donghae apa yang kau lakukan, aku harus memukul anggota OSIS itu.” Marah Kyuhyun saat Donghae sedang meneretnya layaknya sepeti seekor kucing.

“Aish, kau ingat terakhir kali, aku membiarkanmu untuk menyerang balik anggota OSIS, kita berdua di gantung di tiang bendera… aish itu sangat memalukan.” Ucap Donghae, Kyuhyun menepis tangan Donghae dari kerah bajunya dan berdiri tepat di depan Donghae.

“Yak, biarpun begitu, para nggota OSIS itu harus kita beri pelajaran, arreo.” Ucap Kyuhyun, Donghae yang tahu sifat keras kepalanya Kyuhyun hanya bisa diam dan kembali kerungan club ekstrakulikulernya.

Sedangkan Kyuhyun hanya menggerutu dalam hati seraya melangkah malas kearah gedung sekolah yang ada dibelakang dan masuk kedalam ruangan Club music. Tapi tiba – tiba saja langkah Kyuhyun terhenti saat ia mendengar suara piano sedang mengalun di dalam ruangan.

“Hm.” Gumam Kyuhyun seraya membuka pintu ruangan club music dan ditatapnya sosok Sungmin sedang memainkan piano sendirian didalam ruangan.

“Kemana yang lainnya.” Ucap Kyuhyun, Sungmin berbalik dan..

“Katanya hari….” Selama sesaat Kyuhyun dan Sungmin saling melemparkan tatapan aneh.

“Jika mau mencari masalah lebih baik lain kali saja.” Ucap Sungmin seraya berbalik dan kembali memainkan piano dengan nada yang mengerikan.

“Cih.” Decih Kyuhyun seraya duduk di salah bangku didalam ruangan dan memakai earphonenya.

Sungmin yang menyadari Kyuhyun belum juga pergi dari ruangan itu, dengan marah ia berbalik dan menatap murka kearah Kyuhyun.

“Kenapa kau belum pergi huh!?” Tanya Sungmin, Kyuhyun yang tidak mendengar ucapan Sungmin malah menutup matanya dan menyadarkan tubuhnya dengan nyaman di bangku.

Selama sesaat suasana menjadi begitu hening. Sungmin berulang kali mengalunkan rangkaian tuns – tuns piano untuk menghilangkan kebosannya.

“Hey, kau mau membolos.” Terdengar suara Kyuhyun memecahkan keheningan, Sungmin menoleh dan menatap tajam kearah Kyuhyun.

“Cih, tidak terima kasih.” Ucap Sungmin sinis sambil membuang muka, membuat Kyuhyun kesal.

“Ya sudah… argh, aku membolos sendiri saja.” Ucap Kyuhyun, membuat Sungmin membulatkan matanya dan menatap wajah santai Kyuhyun.

“Kau benar – benar ingin membolos.” Ucap Sungmin, Kyuhyun mengangguk pelan dan berjalan mengendap – endap mengawasi keadaan diluar ruang club music.

“Hey, kau tak takut ketahuan para anggota OSIS.” Ucap Sungmin yang hanya dibalas dengan senyum jahil Kyuhyun.

“Tidak, aku tidak takut pada apapun.” Ucap Kyuhyun seraya keluar melewati jendela yang berada di lantai 2 gedung itu.

“Tunggu.” Ucap Sungmin malah menahan tangan Kyuhyun saat Kyuhyun ingin melompat bebas keluar sana.

“Apa?” Tanya Kyuhyun mulai kesal.

“Apa lewat sini aman?” Tanya Sungmin, Kyuhyun terdiam sesaat dan tersenyum.

“Kau mau membolos jugakan.” Ucap Kyuhyun.

“A…a…a…ani.” Gagap Sungmin seraya melepaskan lengan tangan Kyuhyun.

“Ya, sudah.”

“Eh, tunggu… baiklah, aku mau membolos, tapi bagaimana turun dari sini.” Ucap Sungmin kembali menahan tangan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum menang dan menunjuk kesebuah ranting pohon yang cukup besar yang tak jauh dari jendela.

“Apa? Kepohon itu.” Ucap Sungmin.

“Nde, wae? Hahaha ternyata hulk takut ketinggian ya.” Ucap Kyuhyun.

“Mwo, Hulk… kau mau ku hajar huh!” Marah Sungmin, Kyuhyun hanya mengangkat bahunya dan melompat keranting pohon yang besar dekat jendela dan dengan beberapa gerakan, Kyuhyun berhasil turun dengan selamat.

Selama sesaat Sungmin berdecak kagum melihat kemampuan Kyuhyun.

“Hey, Hulk apa yang kau lakukan? Kau tak berani… ckckck.” Ejek Kyuhyun, Sungmin yang mendengar ucapan Kyuhyun dengan cepat ia keluar dari jendela dan melompat keranting pohon seperti Kyuhyun lakukan tadi dan turun dari pohon dengan perlahan.

“Baiklah, kita berpisah dari sini…” Ucap Kyuhyun, Sungmin yang belum tahu betul lingkungan sekolah dengan cepat menarik Kyuhyun.

“Tunggu, kau mau meninggalkanku sendirian disini.” Ucap Sungmin.

“Wae, jika kau ikut denganku, kau akan memukuliku dan mehajarku habis – habisan bukan.” Ucap Kyuhyun seraya melangkah pergi meninggalkan Sungmin sendirian. Sungmin yang sejak awal sama sekali tidak begitu kenal dengan lingkungan sekolah hanya bisa diam dibawah pohon besar itu.

Sedangkan Kyuhyun dengan antengnya memanjat tembok pagar sekolah dan membolos seperti biasanya.

“Hm. Si Hulk itu… ternyata tak begitu jahat, ha~ masa bosoh, yang penting dia juga dalam masalah karena membolos, hohoho terima balasanku.” Ucap Kyuhyun tawa sinis dan berjalan kearah game center.

Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore dimana, jam ekstrakulikuler telah berakhir, Kyuhyun yang masih asik bermain game, tiba – tiba saja fokusnya tergangung dimana suara Iphonenya berbunyi dengan keras.

“Oh, Donghae-ah, wae?” Tanya Kyuhyun yang masih focus kearah layar game.

“Yak, neo eodiga?! Sejak tadi aku menunggumu di loker, apa kau lupa dengan rencana kita untuk mengerjainya, huh! Dan kelihatannya dia menghilang, semua anggota OSIS sekarang sedang sibuk, mencari gadis itu, yak! Kau tak melakukan apapun diluar rencana kita bukan.” Ucap Donghae panjang lebar, Kyuhyun yang mendengar ucapan Donghae, entah kenapa fokusnya terhadap game yang ia mainkan menghilang begitu saja.

“MWO, dia hilang?!” Pekik Kyuhyun tampak ada yang aneh.

“Nde, semenjak tadi Siwon bertanya padaku, apa kau pergi dan mencoba menjahili adiknya, yak! Kau tak…” Tiba – tiba saja Kyuhyun memutuskan panggilan dari Iphonenya dan berlari begitu saja keluar dari game center.

“Aish, apa jangan – jangan dia?” Gumam Kyuhyun seraya berlari begitu cepat menuju kehalaman belakang sekolah dengan cara melompati tembok pagar belakang sekolah.

“Kenapa tak ada orang yang datang kesini, aduh AW?”Pekik Sungmin saat ia berusaha berdiri dan tiba – tiba luka yang ada di lututnya terasa sakit.

“Aish, aku tak tahu harus kemana?” Gumam Sungmin.

“Ah~ HULK… kenapa kau masih disini.” Ucap Kyuhyun yang tampaknya sedang susah payah mengatur nafasnya.

“Bukan urusanmu, kau sendiri kenapa disini?”Tanya Sungmin dengan nada sinis.

“Aku dapat kabar kalau adik ketua OSIS sedang hilang.” Ucap Kyuhyun yang seketika membuat tubuh Sungmin menegang.

“Lalu, apa kau memperalatku untuk mencari perhatian para anggota OSIS.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menatap Sungmin dengan aneh.

“Mencari perhatian? Hahaha, itu adalah hal yang paling konyok yang aku dengar, aku tak perlu perhatian siapapun, aku hanya menikmati hidupku.” Ucap Kyuhyun, Sungmin menatap curiga kearah Kyuhyun.

“Lalu,keapa kau malah meninggalkanku disini, apa kau memang sengaja menjebakku untuk ikut bolos denganmu.” Ucap Sungmin, Kyuhyun menatap tajam mata Sungmin.

“Mwo bukankah sejak awal kau yang ingin ikut denganku apa kau lupa.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara marah.

“Huft! Masa bodoh dengan hal itu semua sekarang, aku terjebak disini, semua jendela di ruang club bawah sudah terkunci, hari sudah semakin sore.” Gumam Sungmin, Kyuhyun menatap jendela – jendela diruang club bawah.

“Kau yakin semuanya terkunci.” Ucap Kyuhyun seraya berjalan kesalah satu jendela. Sungmin mengangguk yakin, Kyuhyun hanya manggut – manggut dan tiba – tiba.

Cklek…

Dengan satu dorongan Kyuhyun membuka sebuah jendela.

“Bagaimana kau melakukannya?” Tanya Sungmin, Kyuhyun hanya tertawa bangga dengan kemampuannya.

“Kau mau pergi dari sini atau tidak.” Ucap Kyuhyun seraya masuk kedalam ruangan club kosong itu.

“Aku ma…aw!” Pekik Sungmin kesakitan dimana rasa sakit dari lukanya kembali melanda bagian lututnya.

“Hm, kau kenapa?” Tanya Kyuhyun tampak bingung.

“Tidak apa – apa.” Jawab Sungmin sambil menahan sakit, Kyuhyun melihat kaki Sungmin yang terluka dengan terpaksa keluar dari ruangan itu dan …

“Yak! Kau mati huh! Turunkan aku.” Dengan satu gerakan Kyuhyun dengan mudah menggendong Sungmin.

“Kau bisa membunuhku sesampainya aku membawamu kehadapan Siwon.” Ucap Kyuhyun, Sungmin terdiam mendengar ucapan Kyuhyun. Kyuhyun dengan wajah malas membawa Sungmin keluar dari tempat itu.

Semua murid yang masih berada di sekolah dan membantung mencari keberadaan Sungmin, semuanya terjengah saat menemukan Kyuhyun sedang menggendong Sungmin. Seketika itu juga mulai bersebarnya bisik – bisik aneh.

“Turunkan adikku CHO KYUHYUN.” Tiba – tiba terdengar suara Siwon, Kyuhyun tersenyum sinis dan menurunkan Sungmin.

“Oppa, mianhae ak…”

BUGH!

Dalam hituangan detik sebuah begoman besar mendarat di pipi Kyuhyun, membuat Kyuhyun tersungkur kesakitan.

“Argh.” Erang Kyuhyun.

“Oppa, kaemanhae.” Pekik Sungmin sambil menahan tangan Siwon saat dimana Siwon ingin memukul Kyuhyun untuk kedua kalinya.

“Sungmin, kenapa kau membelanya huh!, dia sudah menjahilimu bukan, apa dia mengancammu.” Ucap Siwon dengan nada suara marah.

“Hahaha, ne… aku mengerjainya… aku mengajaknya membolos, dan aku mempermainkannya.” Ucap Kyuhyun dengan senyum sinis. Siwon menarik kerah baju seragam Kyuhyun.

“Oppa, Kaemanhae, aku yang menerima ajakkannya jadi tidak sepenuhnya salahnya.” Ucap Sungmin melerai keduanya.

“Huh, jincha!” Ucap Siwon, Sungmin mengangguk takut.

“Kalau begitu… biar amma yang berbicara dengamu.” Ucap Siwon seraya menarik tangan Sungmin pergi diikuti anggota OSIS lainnya.

“A~ yak! Apa yang kau lakukan, kau menyatakan perang dengan para anggota OSIS huh!.” Bisik Donghae, Kyuhyun hanya tersenyum licik sambil menghapus jejak darah yang ada di sisi bibirnya.

“Ani, ini waktunya balas dendam.” Ucap Kyuhyun dengan tawa sinis pada terakhir ucapannya.

Sedangkan Sungmin setelah beberapa pelayan mengobati lukanya, tiba – tiba Siwon datang kekamarnya dengan tatapan tajam yang ia takuti.

“Mianhae.” Ucap Sungmin, Siwon hanya diam dan duduk di sofa kamar Sungmin yang bisa dibilang besar itu.

Selama sesaat Siwon hanya diam memperhatikan Sungmin.

“Sudah ku bilang bukan, lebih baik kau menghindar dengan laki – laki yang bernama Cho Kyuhyun itu.” Ucap Siwon memecahkan keheningan, Sungmin menunduk dalam mendengar ucapan Siwon merasa bersalah sudah membuat kakaknya itu khawatir.

“Ne, mianhae.” Ucap Sungmin.

“Apa yang dia lakukan padamu?” Tanya Siwon, Sungmin menggelengkan kepalanya.

“Dia tidak melakukan apapun, aku yang bodoh mau ikut – ikut dengannya membolos.” Tiba – tiba saja Siwon menghentakkan tangannya di meja membuat Sungmin kaget.

“Kau ingin membolos, kau adikku Sungmin… bagimana tanggapan orang – orang kalau adik ketua OSIS malah membolos.” Marah Siwon, Sungmin semakin menunduk dalam karena takut melihat Siwon yang sedang marah.

“Aku tahu, mianhae.” Ucap Sungmin mulai terdengar isakkan tangisnya.

“Hm.” Siwon hanya bisa menghela nafasnya dan pergi meninggalkan Sungmin yang sedang menangis dalam diam di kamarnya.

Sedangkan di asrama lelaki di Pearl Blue High School, tampak Kyuhyun sedang mengerang kesakitan mengobati lukanya sendiri.

“Hmm, aku bingung denganmu… bagaimana bisa kau tak bertahan dengan luka – luka yang kau dapatkan selama ini.” Ucap Donghae menatap miris keawajah tampan temannya itu yang ternodai dengan beberapa bekas luka.

“Hahaha, sudahku bilang aku ini kuat.” Ucap Kyuhyun, Donghae hanya mengangkat bahunya dan memutar kedua bola matanya tak mau ingin tahu dengan kenarsis Kyuhyun itu.

“Oya, aku sudah memasang perangkap yang sudah kita rencanakan untuk membuat Sungmin malu.” Ucap Donghae, Kyuhyun menoleh.

“Perangkap itu, jincha… kau sudah mempersiapkan semuanya.” Ucap Kyuhyun, Donghae mengangguk pasti, Kyuhyun menepuk kedua tangannya dan tampak senang.

“Jadi besok dimulainya permainan bukan.” Ucap Kyuhyun, Donghae hanya mengangguk lemah.

“Hahaha, habislah kau Siwon dan HULK.” Ucap Kyuhyun.

KEESOKAN HARINYA

Dengan maksud yang jahat Kyuhyun dan Donghae datang kesekolah lebih cepat membuat beberapa murid yang sudah mengenal mereka tampak bingung.

“Kyuhyun-ah, mereka datang.” Ucap Donghae, Kyuhyun dengan antusias melihat kearah loker milik Siwon dan Sungmin.

“Ya! Kau menaruh apa di loker Siwon?” Tanya Kyuhyun, Donghae tersenyum licik.

“Tikus sama kecoa.” Jawab Donghae.

“Lalu di lokernya Sungmin?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Hmm, ular – ularan dengan kodok.” Ucap Donghae, selama sesaat obrolan mereka terhenti dimana mereka mulai tegang melihat detik – detik dimana Sungmin dan Siwon membuka loker mereka.

“AAAAARGH!” Teriak Siwon dengan wajah yang aneh, sedangkan Sungmin taka da satupun ekspresi yang terpancar darinya, ia malah menahan tawa melihat ekspresi Siwon.

“Yak, kenapa di loker Sungmin bersih?” Tanya Kyuhyun, Donghae yang juga tampak heran hanya bisa diam.

Tapi tiba – tiba saja terdengar suara teriakkan seorang gadis di samping Sungmin.

“Omo, kau salah loker.” Ucap Kyuhyun dengan nada suara marah.

“CHO KYUHYUN … LEE DONGHAE….!!!! KALIAN.” Teriak gadis yang ada di samping Sungmin saat ia melihat sebuah surat yang menuliskan nama keduanya.

“Jadi mereka.” Gumam Siwon mengepal tangannya.

“Mereka di sini.” Ceplos seorang lelaki sambil menunjuk Kyuhyun dan Donghae yang sedang bersembunyi di balik tembok.

“KYUHYUN…. DONGHAE….” Geram Siwon seraya berlari kearah mereka.

“OMO… KUDA MARAH…” Ucap Kyuhyun seraya berlari sedangkan Donghae bergegas mengikuti laju lari Kyuhyun yang merupakan mantan pelari jarak jauh yang cukup terkenal.

“Ha…hahahaha.” Sungmin malah tertawa melihat adegan kejar – kejaran antara kakanya dan 2 orang pembuat onar.

Pada jam pelajaran dari jauh Sungmin melihat Kyuhyun dan Donghae sedang di hukum di lapangan sekolah dengan seragam mascot tim basket Pearl Blue High School yaitu burung elang dan angsa.

“Hehahaha.” Dengan susah payah Sungmin menahan tawanya dimana ia melihat Kyuhyun dan Donghae saling dorong – mendorong tampak menyalahkan satu sama lain.

KYUHAE

“ini salahmu, aish, kenapa kau malah salah loker.” Ucap Kyuhyun.

“Mwo, salahku? Kau sendiri kemana kemarin, aigoo~” Timpal Donghae, tapi tak lama mereka beradu mulut. Terdengar suara bel istirahat, mereka lihat murid – murid yang sedang menatap mereka dengan aneh.

“Argh, aku lapar.” Ucap Donghae saat suara perutnya berbunyi dengan keras.

“Makanlah.” Tiba – tiba terdengar suara seorang gadis sambil menyodorkan sebuah roti isi dihadapan Donghae. Dengan tatapan terharu Donghae menoleh kearah gadis itu dan menerima roti isi yang diberikan padanya.

“Kau…cih, apa kau sedang mengejek kami, dengan memberikan kami makanan.” Ucap Kyuhyun dengan sinis.

“Ini untukmu.” Ucap gadis yang tak lain adalah Sungmin itu.

“Ani, aku tidak perlu makan seperti itu.” Gengsi Kyuhyun membuat Sungmin manyun tapi tak lama kemudian terdengar suara perut Kyuhyun berbunyi.

“Hahahaha, kau ini… terima saja… anggap saja hari ini, hari keberuntunganmu arreo.” Ucap Sungmin seraya meraih tangan Kyuhyun dan memaksa Kyuhyun untuk menerima roti lapis pemberiannya.

“Sudahlah, Kyu… kita dihukum sampai siang nanti, jika kita tidak makan, mungkin kita bisa menjadi mayat hidup di sini.” Ucap Donghae, Kyuhyun terpaksa menerima pemberian Sungmin.

“Oya, ini minumnya… aku pergi dulu. Da dah.” Ucap Sungmin pada Donghae saat ia memberikan sebotol minuman ukuran medium.

“Ne.” Ucap Donghae terpesona dengan manisnya senyum Sungmin.

“Ya, apa yang mirip HULK, gadis semanis itu…” Ucap Donghae menegur Kyuhyun yang hanya diam disamping.

“Kau hanya belum melihat kalau dia marah.” Ucap Kyuhyun seraya membuka bungkusan roti isi yang diberikan Sungmin padanya dan memakannya dengan kasar.

Sedangkan dari kejauhan tampak Siwon sedang memperhatikan tingkah Sungmin yang tampaknya baik pada Kyuhyun.

“Apa jangan – jangan…” Gumam Siwon…

~Te Be Ce~


7 thoughts on “≋KyuMin |GS| TROUBLE MAKER “Chapter 2”≋

  1. Lanjutin kak lanjutin!!
    Makin seru aja sama hubungan para cast disini apalagi sama kyumin
    Yg kaya anjing sama kucing kkk
    Itu siwon protectiv bgt sama ming,kan kasian mingnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s