I My Me Mine new Version Prolog


Aku pasti bisa … yah Lee Sungmin pasti bisa!!!

Dengan langkah pasti seorang gadis melangkah menuju ke sebuah resto kecil di salah satu distrik Gangnam.

“Se-la-m-a…”*BYUURRR tiba – tiba tubuh gadis itu basah seketika.

Huuueee~

“Selamat pagi~~~!”*dengan nada suara berbeda dan hawa lesu menyelimutinya.

“Hmm, bodoh.” Gumam seseorang membuat gadis itu membuka lebar matanya dan menatap sosok lelaki dengan stelan teuxsedo mahal sedang duduk dengan santainya.

“Apa kau bilang!” Bentak sang gadis, lelaki itu hanya tersenyum, tapi entah kenapa saat lelaki itu tersenyum beberapa orang malah menjauh dan menunjukkan wajah horror kearahnya.

“Aku bilang kau bodoh.” Ucapnya lagi, membuat emosi sang gadis meningkat.

“KKKKAAAUUUU!!!” Sang gadis sudah mengangkat meja makan yang ada di sampingnya dan bersiap – siap untuk melemparkannya kearah sosok lelaki yang kini menaruh secangkir tehnya di piring kecil di meja.

“A…anu~maaf… bajumu basah, bagaimana kalau di ganti dulu.” Sang gadis seperti tersadar dalam mimpi dan menatap sosok gadis manis disampingnya.

‘omo, yeppo?!’Batin gadis itu seraya menaruh kembali meja yang diangkatnya.

“I…iiya.” Ucapnya dengan nada suara yang 180% bertolak belakang saat ia berbicara dengan sosok lelaki yang kini hanya tersenyum kecil ditempatnya.

“Apa dia sedang tersenyum?” Bisik seorang lelaki di sampingnya tampak ngeri.

“I-i-i-iya!~” lelaki lainnya menjawab dan tampak jiwanya telah keluar dari ubun – ubun melihat temannya yaitu Cho Kyuhyun kini sedang tersenyum aneh.

‘NGERI’ Tulis seorang lelaki manis yang kini berada di belakang meja kasir.

“Oya, Donghae-ah.”

“Iiiiya!” Sahut lelaki yang bernama Donghae tampak gemetar mendengar nada suara Kyuhyun yang luar biasa ramah yang ia ketahui semaki ramah Kyuhyun maka semakin mengerikan pemikiran Kyuhyun yang dijuluki EvilKyu itu.

“Tidak, tidak apa – apa.” Ucap Kyuhyun, membuat kedua temannya saling melemparkan tatapan aneh satu sama lain.

“Kyyyaaa~, Kyu-ah…” Tiba – tiba datang seorang gadis dan langsung memeluk Kyuhyun seenak jidatnya, tanpa ia harus sadari kini Kyuhyun mengeluarkan sosok jahatnya.

“MENJAUH DARIKU” Ucap Kyuhyun, gadis itu tampak acuh dan tetap memeluk Kyuhyun seenaknya dan Chu~gadis itu tiba – tiba mencium Kyuhyun.

“K….K…Kalian…”

“Iiiii~Sungmin-ssi…” Suara horror Donghae kembali keluar dan

Seketika itu juga tampak kilatan cahaya bom dan terjadilah kehancuran dihadapannya.

“Cho Kyuhyun … Kau, dasar maniaaaaaaaaaaakkkkk” Teriak sang gadis menjadi suara terkhir yang terdengar setelah tiang reklame resto itu terjatuh *PRANG.

He!*tampak jelas jiwa – jiwa para pelanggan dan pelayan resto itu keluar dari mulut mereka, menunjukkan mereka dalam ambang kematian.

“Oh No…. Toko ku, Oh my Ghosh…I’m Vary Sad man” Ucap sang pemilik resto sambil meratapi nasib restonya yang hancur lebur.

Huh! Mau bagaimana lagi, inilah kebiasaan sehari – harinya. Lee Sungmin…

Lee Sungmin POV

Hahahaha, hi! Semuanya aku Lee Sungmin tapi aku lebih sering di panggil Minnie, manis bukan…hahaha aku juga beranggapan seperti itu*Narsis. Tapi,… Ku harap kalian bukanlah salah satu teman Cho Kyuhyun kalau kalian salah satu temannya, maka kalian akan menjadi musuhku, kalian tahu itu*warningDEADLINE

Tapi, ya sudahlah… hohohoho*EvilLaugh

Oya, Author hari ini sedang baik padaku *Author:Shikreo

Huft~ walaupun meski ku bujuk, tapi setidaknya aku ingin memperkenalkan FF baru, tapi ini prolog, tapi bisa juga ini oneshoot, hey author apa aku boleh membuat keduduanya*Author:jika kau tidak bisa diam, aku akan mempasungmu malam ini.

Huwwwaaaa~TIDAK, Baiklah… author benar – benar menjadi Kyu ke-2 TIIIDDAAAKK!… Tapi masa bodoh, hehehe

Baiklah, sebelum cerita ini di mulai, aku ingin menjelaskan beberapa hal, dimulai dari diriku… Lee Sungmin, seorang gadis manis tapi tomboy yang suka dengan kebebasan.hohohoho*Berbinar –binar

Karakter lain : bohong!

Ehem, berikutnya adalah Kim Ryeowook atau bisa di panggil Ryeowook dia itu adalah gadis yang sangat manis, walaupun pendiam tapi kalau sedang tersenyum bisa memikat siapa saja*Luarbiasa

Lalu Yesung, Donghae, Heechul, Henry dan Hankyung mereka adalah murid terpintar dan bisa dibilang jenius, Yesung adalah anak pemilik perusahaan sains atau bioteknologi ternama di Korea, sedangkan Donghae kedua orang tuanya adalah Artis senior yang dicap sebagai artis terkaya di Korea, lalu Heechul kedua orang tuanya adalah pemilik perusahaan pariwisata mulai dari penerbangan, perairan dan juga lingkungan, Henry dia adalah adiknya Cho Kyuhyun musuhku, tapi aku tidak pernah beranggapan Henry adalah musuhku karena ia baik padaku, lalu Hankyung dia adalah pewaris tunggal dari perusaahn entertainment dari china dan mempunyai banyak cabang di seluruh dunia.

Lalu yang berikutnya adalah Siwon… dia tidak satu sekolah denganku, tapi aku banyak dengar kalau dia adalah keluarga pesaing dari keluarga Cho.

Yang terakhir adalah orang yang paling ku benci CHO KYUHYUN. Dia adalah pewaris utama dari perusahaan vinansial di korea, semua pusat perbelanjaan besar dan perhotelan adalah miliknya, selain itu dia juga memiliki cabang perusahaan lainnya di luar negri dan cukup mempengaruhi semua bidang bisnis dan politik di setiap negri.

Dan yang bikin heboh lagi adalah… Cho Kyuhyun adalah kepala direktur di setiap hotel dan perbelanjaan ternama di Korea…Aku bisa gila, dia memang sangat jenius selama ia telah memecahkan 7 rekor dunia yaitu, mempunyai ingatan dia atas rata – rata, menguasai aritmatika pada umur 3 tahun, dan lainnya. Tapi, di bandingkan itu semua yang ku benci bukanlah itu, tapi sikapnya…sikapnya yang sombong dan menjijikkan itu, membuatku muak!AKU BENCI CHO KYUHYUN.!!!

Author : CUT! Baiklah sampai disini dulu sampai jumpa!*Lambai-Lambai

Sungmin*mulutnya di udah diplaster siap – siap di pasung!

 

Coming Soon


5 thoughts on “I My Me Mine new Version Prolog

  1. aku pusing haha
    kalo ga baca secara rinci dan serius, pasti ga akan ngerti
    maaf ya🙂
    di lanjut aja, aku emang lemot jd’a susah paham
    next yuaa :-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s